[Oneshot] Umanoide Straniero – HyeKim

| Umanoide Straniero |

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

Kim Jongin x OC`s Kim Haneul  as the main cast

Special appearance Lu Han x OC`s Kim Hyerim

Story with Dystopia, Sci-fi, Romance, Drama  rated by Teenagers  type in Oneshot

`Landas alasan Haneul hanyalah satu, ia mencintai Jongin sepenuh hati. Tak ingin Sang Tunangan menjadi makhluk menyeramkan ditengah Bumi yang sedang diporak porandakan. Maka  dirinya rela menggunakan ilmunya sebagai mantan ilmuan guna memodif Jongin sedemikian rupa`

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited


Dedicated to HaneulKim’s (not Haneul Kang, my eenie minie) late birthday ❤


HAPPY READING

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║ Baca lebih lanjut

[ONESHOT] HIGH SCHOOL LOVE STORY -by AYUSHAFIRAA

Warna-warni cerita cinta remaja di masa SMA.

​`HIGH SCHOOL LOVE STORY`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA

`Starring EXO’s member Chanyeol, Sehun, Kai, Xiumin, and Lay, feat. OC’s Kim Jungyeon, Kwon Youngsoo, Jung Aehyun, and Kim Youngtae`

|| Hurt/Comfort, Romance, School-life ||

// Teen // Oneshot //

Disclaimer

The casts belongs to God, I just own the plot. Based on true story with some modification(?) xD

© AYUSHAFIRAA, 2016. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

.

.

.

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] REDXO (Chapter 2)

park

 

Title : REDXO.

Author : Meihaena

Length : Chapther

Genre : Romance,Friendship,Family.

Rating : T

Main Cast : Park Chanyeol, Oh Sehun, Kim Kai (EXO)

Kang Seulgi, Son Wendy, Bae Irene (RV)

Additional Cast : Taeyeong (NCT)

Summary : Redxo adalah sebuah grub band papan atas korea

terdiri dari Chanyeol, Kai,Sehun, Wendy, Seulgi,dan Irene.

Mampukah mereka mempertahankan keutuhan grup Redxo

disaat cinta datang dan merubah segalanya.

Disclaimer : Cerita ini murni hasil kerja otak dan imajinasi author.

Dont plagiatisme. Jadilah pembaca yang baik.

Jika ada kesamaan tokoh,alur ataupun cerita itu hanya unsur

ketidaksengajaan. Please apologize for typo(s). Thank you.

 

 

 

 

 

 

Chapter 2

“ Chanyeol,kau ingin bicara apa?.” Tanya Seulgi masih bingung kenapa pria itu mengajaknya ke taman belakang halaman dorm mereka malam malam begini. Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Forgive Me, Babe (Part 1)

Forgive me, babe

Author : Niuniu as Rey

Length : Twoshot

Genre : Romance, Sad(gagal)

Rated : Teen+

Cast : Byun Baekhyun, Park Jihyun

Additional cast : Kim Taeyeon, Oh Sehun, Xi Luhan, Park Chanyeol, D.O Kyungsoo, Kim Jongin

Disclaimer : FF ini asli karya saya. Asli dari ide saya sendiri.

Btw, ff ini sudah pernah saya publish difacebook, kalo mau link-nya liat aja dibawah.

Jika anda masih punya hati dan perasaan, tolong! Hargai fanfiction ini. Terimakasih.

Typo(s) everywhere!

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Die geheime Tür (Chapter 2)

die geheime tur- cover

Tittle : Die geheime Tür

Author : devrizt

Length : Chaptered

Genre : Romance, Comedy, Campus Life, Friendship, Night life

Rating : PG-17

Cast :  Jonathan Virgio S (OSH) (main cast)

Additional Cast

  • Guntur Putra Mandala (KAI)
  • Keynal Mahesa (PCY)
  • Antares Praditya (BBH)
  • Alandio Fazzikri Mulhaq (DO)

Akan ada pemeran wanita pastinya yang nantinya akan muncul seiring berjalannya cerita~

 

Summary : Aku tidak pernah memikirkan jika aku mulai membuka pintu itu akan ada ledakan dahsyat yang terjadi di kehidupan ku.

Disclaimer : Cerita ini merupakan murni hasil pemikiran dari author mulai dari yang bener sampai yang agak rusak sedikit(?) tapi masih batas wajar, jika ada kesamaan tokoh atapun latar, itu semua terjadi atas ketidak sengajaan.

Warning : author hanya manusia biasa yang kadang salah so, im so sorry if theres (many) typos.

See more chapter or story at https://www.wattpad.com/user/devrizt

A/N   :  Untuk yang punya wp dan berminat melihat lihat silahkan check watpadnya ya hehe thankyou soo much ~~ karena sebentar lagi liburan dan mungkin gue agak sering ngurus wp hehe tapi akan tetap up disini kok muehehe

 

Dua – Pertemuan

  Baca lebih lanjut

Beautiful Stranger

beautiful-stranger-1

Twelveblossom’s | Twelveblossom.wordpress.com | Kai & Krystal as Summer Song | Romance, Fantasi, and Angst | PG 13 | Line@: @NYC8880L (use @)

Poster ini didesain oleh Alkindi

“… you look at me like you never seen me before.” ―She’s Dreaming, EXO

Cerita ini dibuat karena aku kebanyakan nonton Goblin hiks.

Baca lebih lanjut

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] LET ME LOVE YOU – ZvanyaVio

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] (LET ME LOVE YOU) – (ZvanyaVio)

Cast: Kim JunMyeon a.k.a Suho
Go Hana
Park Chanyeol
Oh Sehun
Bae Joo Hyun a.k.a Irene
Kang Seul-gi a.k.a Seulgi
Kim Jongin a.k.a Kai

Teenfiction & romance || Teen

******

Aku suka kamu. Apa itu salah?

” kue coklat balon warna warni~ pesta hari ulangtahunmu~ happy birthday Go Hana ” itu JunMyeon atau yang akrab dipanggil Suho. Ia adalah,,,, sahabat. Kami sudah bersama sejak,sekitar 7 tahun lalu? Itu bermula saat aku menginjak kelas 2 sekolah menengah. Dimana, aku tak punya satupun teman baru karna murid pindahan. Dia, dengan senyum ramahnya, menghampiriku dan berkata, “apa kau mau berteman denganku?” apa yang akan kalian katakan?

” tujuh tahun ya? ” ia berkata. Sekarang kami sedang duduk di salah satu bangku taman favorit kami berdua. Dengan banyak balon berbagai warna disetiap sudut kursi.

” tepatnya minggu depan, ho ” ia tertawa.

” apa yang membuatmu selalu disisiku?”

Apa aku harus menjawab pertanyaanmu itu?
Mungkin kata yang tepat adalah, karna aku menyayangimu. Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] REDXO (Chapter 1)

Title : REDXO.

Author : Meihaena

Length : Chapther

Genre : Romance,Friendship,Family.

Rating : T

Main Cast : Park Chanyeol, Oh Sehun, Kim Kai (EXO)

Kang Seulgi, Son Wendy, Bae Irene (RV)

Additional Cast : Nayeon (Twice)

Disclaimer : Cerita ini murni hasil kerja otak dan imajinasi author.

Dont plagiatisme. Jadilah pembaca yang baik.

Jika ada kesamaan tokoh,alur ataupun cerita itu hanya unsur

ketidaksengajaan. Please apologize for typo(s). Thank you

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Little Star (Chapter 4)

Tittle: LITTLE STAR

Author: PinkyLinn

Length: Chaptered

Genre : Romance

Rating: PG-13

Main Cast:

Park Chanyeol & Jung Eun Ra

Additional Cast:

Do Kyungsoo, Kim Jongin, Han Soo Ri, Lee Dong Jae, Shin Ha Mi, personil EXO lain

Summary:

Bagaimana jadinya jika seorang gadis mengalami banyak hambatan untuk mewujudkan cita-citanya? Bertemu dengan member boyband yang menyebalkan, orangtua yang tidak setuju, cinta yang bertepuk sebelah tangan, dan beberapa masalah lain yang terjadi di dalam hidupnya.

Ikuti terus kisah seorang gadis bernama Eun Ra yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya walaupun banyak rintangan yang ada di depannya!

Disclaimer:

Cerita ini murni dari pemikiran aku dan (sedikit) pengalaman pribadi. Cerita ini juga pernah aku post di akun wattpad aku, silahkan mampir. Ini linknya: http://my.w.tt/UiNb/KbQ0BYucZC

Happy reading^^

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Die geheime Tür – 1# – Night Call

Tittle : Die geheime Tür

Author : devrizt

Length : Chaptered

Genre : Romance, Comedy, Campus Life, Friendship, Night life

Rating : PG-17

Cast :  Jonathan Virgio S (OSH) (main cast)

    Additional Cast

  • Guntur Putra Mandala (KAI)
  • Keynal Mahesa (PCY)
  • Antares Praditya (BBH)
  • Alandio Fazzikri Mulhaq (DO)

Akan ada pemeran wanita pastinya yang nantinya akan muncul seiring berjalannya cerita~

Summary : Aku tidak pernah memikirkan jika aku mulai membuka pintu itu akan ada ledakan dahsyat yang terjadi di kehidupan ku.

Disclaimer : Cerita ini merupakan murni hasil pemikiran dari author mulai dari yang bener sampai yang agak rusak sedikit(?) tapi masih batas wajar, jika ada kesamaan tokoh atapun latar, itu semua terjadi atas ketidak sengajaan.

    Warning : author hanya manusia biasa yang kadang salah so, im so sorry if theres (many) typos.

    See more chapter or story at https://www.wattpad.com/user/devrizt

A/N   : Chapter 1 nihh, rencananya gue mau bikin series gitu deh karena ada banyak tokoh dan gue mau mereka punya cerita sendiri sendiri >.< tapi mungkin gue bikin di wp dulu, dan ngelarin DGT disini dulu. Sooo,mohon bantuannya yaa. Karena tanpamu aku bukan apa-apa hanya seperti serpihan remahan ciki cuba (?)

Happy reading!~~ ^^

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] LET ME IN (CHAPTER 5B): PAST pt.2

Title | Let Me In  [Sequel Hold Me Tight]

Author | RahayK

Lead Cast |Byun Baekhyun x Baekhyun / Dellion Foster

                        Yoon So hee  x Baek Eun Ha

                         Irene Bae  x   Park Ae Ri

                       Song Yun Hyeong  x  Yun Hyeong

                       Kim Jong In  x   Kai Kim

Support Cast | Kim Dahyun  x   Dahyun

                               Wang Jackson  x  Jackson

Length |Chapter -Sequel

Genre | AU x Dark x Drama x Friendship x Sad x Bromance x Marriage -Life  x Revenge

Disclaimer | Seluruh bagian dalam fiksi ini adalah milik penulis. Jika ada kesamaan dalam garis cerita, kejadian dan setting itu hanyalah kebetulan dan bukan bentuk PLAGIAT. Jika ada yang menemukan fiksi ini bukan di blog yang aku cantumkan dibawah tolong segera lapor ke penulis! Seluruh fiksi ini dilindungi oleh Hak Cipta @1005iyu.Aku mengijinkan baca tapi tidak untuk di co-paste apalagi dijadikan dokumen private. Thanks! Keseluruhan cast hanya sebagai visualisasi, mohon untuk tidak men-judge secara negatif para pemain yang ada di fiksi penulis! Cast milik TUHAN YME, dan Ortu serta agensi masing-masing.

“Menuangkan pikiran dalam tulisan tidak semudah men-judge karya orang!So, jadilah bijak kawan.. makasih!” _RHYK, 2017

Poster | RahayK Poster

Summary  this  Chapter |

“Aku pernah mengatakan padamu agar pantau terus bajingan itu di penjara.”

P.S; Ini adalah kilas balik sebelum akhir dari chapter 4 kemarin, dimana perjalanan 4 tahun sebelumnya..So sorry jika alur berjalan lambat

Baca lebih lanjut

[FICLET] Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2] — IRISH`s Tale

   Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2]  

  EXO`s Kai & OC`s 

  mentioned F(x)`s Krystal 

  creepy, slight!thriller story rated by M/A served in ficlet length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2017 © IRISH Story all rights reserved

Another Sleep Tight Series…

〉〉 Sleep Tight, Byun BaekhyunSleep Tight, Oh SehunSleep Tight, Kim JonginSleep Tight, Do Kyungsoo  Sleep Tight, Oh Sehun [Ver. 2]    Sleep Tight, Park Chanyeol Sleep Tight, Park Chanyeol [Ver. 2] 〈〈

  Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2]   

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Die geheime Tür (Prolog)

die geheime tur- cover

 

Tittle : Die geheime Tür

Author : devrizt

Length : Chaptered

Genre : Romance, Comedy, Campus Life, Friendship, Night life

Rating : PG-17

Cast :  Jonathan Virgio S (OSH) (main cast)

                    Additional Cast

  • Guntur Putra Mandala (KAI)
  • Keynal Mahesa (PCY)
  • Antares Praditya (BBH)
  • Alandio Fazzikri Mulhaq (DO)

Akan ada pemeran wanita pastinya yang nantinya akan muncul seiring berjalannya cerita~

Summary : Aku tidak pernah memikirkan jika aku mulai membuka pintu itu akan ada ledakan dahsyat yang terjadi di kehidupan ku.

Disclaimer : Cerita ini merupakan murni hasil pemikiran dari author mulai dari yang bener sampai yang agak rusak sedikit(?) tapi masih batas wajar, jika ada kesamaan tokoh atapun latar, itu semua terjadi atas ketidak sengajaan.

                    Warning : author hanya manusia biasa yang kadang salah so, im so sorry if theres (many) typos.

                    See more chapter or story at https://www.wattpad.com/user/devrizt

A/N   : Ngomongnya gue aja ya biar enak hehe. So, ini ff pertama gue setelah gue berhenti menulis bertahun-tahun lamanya, jadi ibaratnya lama nggak nulis tangan jadi kaku, that things goes to my writing skill too. Gue jadi kaku hehe, jadi mohon bantuannya untuk memperbaiki semuanya. Karena tanpamu aku bukan apa-apa hanya seperti serpihan nyamnyam di ujung ruangan (?).

Happy reading!~~ ^^

Prolog

Waktu di jam tangan Nathan menunjukkan tepat pukul 11 siang. Hari ini adalah hari Sabtu, hari yang paling ditunggu-tunggu seorang Nathan untuk melepaskan penatnya diantara kesibukan mahasiswa tingkat dua yang sedang menggilanya. Nathan masih sangat ingat, Sabtu pagi indahnya terinterupsi begitu saja oleh suara telpon dari salah satu sahabatnya Ares. Baca lebih lanjut