Rumus PMS #11

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Kim Jongin – Kai EXO, Celline Kim (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-15

Baca lebih lanjut

Iklan

Kuliah Singkat Soal Umur – Len K

 

Coba kamu jadi Ahrin. Nyesel nggak pas tanya soal umur sama mas-mas manis yang jadi pasangan kencan butamu?

Kuliah Singkat Soal Umur

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fic

 

Starring : Kim Jongdae – Chen EXO, Do Ahrin (OC), etc | Rate : T | Genre : Drama, Slice of Life

 

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #10 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Do Kyungsoo – D.O EXO, Alessa Cho (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-15

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #9 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Kim Junmyeon – Suho EXO, Lee Nayoung (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-15

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #8 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Byun Baekhyun EXO, Ellie Kim (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #7 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Luhan EXO, Kim Hyerim (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #6 – Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Kim Jongdae – Chen EXO, Do Ahrin (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #5 – Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Zhang Yixing – Lay EXO, Kim Raeri (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #4 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Kris Wu, Ren Wu (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #3 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Oh Sehun EXO, Kwon Runa (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #2 – Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Xiumin – Kim Minseok EXO, Reen Do (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

Baca lebih lanjut

Rumus PMS #1 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Chanyeol EXO, Lee Yara (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

Baca lebih lanjut

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Dipikirnya Enak Apa?] — Len K

 

Han itu cowok (hampir) sempurna yang rasa-rasanya mustahil buat diraih. Bisa diliat aja udah syukur. Kalo punya temen kayak Han, kayaknya enak ya. Udah tajir, pinter, nggak songong pula. Meski mukanya always lempeng-minim ekspresi gitu. Dingin pula. Tapi apa bener kalo jadi temennya Han itu emang enak?

 

KEBIMBANGAN PARA FUJOSHI

Storyline by Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fic

Starring: Choi Han (OC), Kim Junmyeon–Suho EXO, Lee Taemin SHINee, Hong Jisoo–Joshua Seventeen, Kim Jiyeon–Kei Lovelyz, Ryu Sujeong Lovelyz, Jeong Ye-in Lovelyz, Choi Seunghyun (TOP) BIGBANG, etc | Rate: T, PG-15 | Genre: School-life, Humor, Slice of Life

Baca lebih lanjut