[EXOFFI FACEBOOK] Dark Summer (Chapter 1)

timeline_20170126_063625

Author: Ahn Narha // @sparkyuevil08

Title: Dark Summer

Cast: Kai aka Kim Jong In (EXO-K)
Naeun aka Son Naeun (A-Pink)
Sehun aka Oh Sehun (EXO-K)
Alice aka Alice Kim (OC)
Tao aka Huang Zi Tao (EXO-M)
Donghae aka Lee Donghae (EXO-M)
And other (cast akan bertambah sesuai chapter)

Length: Chapter

Genre: Romance, friendship, family, thiller.

PG: PG-17

Disclaimer: Ini FF murni buatan saya. Cast milik Tuhan. Pliss jangan plagiat karya saya. Yang mau copy paste tak apa, yang penting cantumkan nama saya dan kalimat, “ini bukan karya saya.” Sorry for typo.
Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] My Handsome Teacher (Chapter 1)

10923199_736470119803708_6220494237048560883_n

 

My Handsome Teacher

Anggraeni | @AnggraeniNo1

Twoshoot | part 1

Romance | Sad | Hurt | Angts | School-life

 

Wu Yi Fan | Cho Yisung

Teen

 

“Siapa dia? apakah dia siswa baru? oh, tidak! jangan bilang.. Dia guru baruku !”

 

 

Note     :

FF ini terinspirasi dari kehidupan nyata aku  #Cieelahh maaf2 saja jika FF ini mempunyai cerita dan judul yang klimaks banget >_< tapi, aku senang menulisnya! harapan kecillah… 😀 Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] YOUR OPPA isn’t YOUR LOVE (Chapter 1)

10393952_736468476470539_5203192660154634791_n

 

YOUR  OPPA  isn’t  YOUR LOVE

 

Author                  : Chikara-chan

Cast                       : Park Chanyeol                                Park Jiyeon

                                  Kim Jongin (Kai)             Lee Hyeri

Genre                   : School Romance, Brother Sister Complex

Lenght                  : Two- Shoot

 

Disclaimer           :  FF ini murni terinspirasi dari kucing kucing ku (-__ apaan dah) melihat kucing kucing ku lahir, membesarkan mereka bersama dan gak memberi mereka ruang buat keluar rumah,  akhirnya kucing ku hamil karena kakaknya sendiri, itu memang wajar terjadi  pada hewan, tapi karena melihat mereka tumbuh bersama  aku  jadi ngerasa beralah (kenapa jadi curhat 😥 )

let’s reading…..

 

“Kau selalu bilang ini salah Jiyeon-ah, Oppa mengerti. Harusnya Oppa hanya menjaga mu hingga kau dewasa, kemudian membiarkan mu terbang bebas  namun mencintaimu itu akan selalu kulakukan”

  Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] (Fallen)tine

10924783_732369170213803_5012889587180406860_n

 

Tittle     : (Fallen)tine
Cast    : Oh Sehun || Kim Yongsun
Genre    : Sad romance, etc.
Rating    : General
Length    : Oneshot
Author    : K-Writer / Sosa Rohmansyah / @k_writer99

Sebelumnya fanfic ini pernah dibacakan pada radio frekuensi 92.4 fm (KPOPZONE). Jadi, jangan menyalah-artikan bahwa ini sebuah bentuk ke-plagiat-an. Karna pembuatnya adalah “Asli Saya”. Ini adalah bentuk narasi-nya.

Disclaimer : Hanya segelintir ide yang dikembangkan untuk hari kasih sayang. Semua tokoh milik Tuhan dan Keluarga-Nya. Sorry for typo and happy reading! Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] More Than Sugar

1446382879037

Title : More Than Sugar
Genre : Romance, School life
Main Cast : Kang Eun Mi, Oh Sehun (Exo)

Author : Bong Chan
Sebenarnya ff ini pernah saya post tapi dulu banget dan belum sampai ending 😀 nah sekarang saya post lagi versi oneshoot nya ^^ hm author yang kere inspirasi

Happy reading guys!

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] Exo the Series (Su Ho Story)

images

 
Exo the Series (Su Ho Story)
Author: AiYuki

Cast: Exo Member
Kim Joon Myeon – Kang Dae Rin
Byun Baek Hyun – Kim Ai Rae
Kim Jong In – Lee Hyun Mi
Oh Se Hun – Shin Dae Yong
Do Kyung Soo – Shin Seul Yong
Park Chan Yeol – Jung Hye Kyo
Kim Min Seok – Park Yong Hwa
Huang Zi Tao – Park Hye Bi
Xi Lu Han – Shin Je Hee
Kim Jong Dae – Choi Hye Kyung
Wu Yi Fan – Park Hye Jin
And others

Genre: Romance (maybe), family life (maybe), friendship (maybe), Series Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] Just One Day

images

 

Title : Just One Day
Author : ningrumkristia
Cast : Luhan, Go Jaehee, and other.
Genre : fluff
Leght : Oneshoot
PG-16
Disclaimer : Halo selamat membaca. Kalo gajelas atau gimana gitu aku minta maaf. Bikin ff ini niatnya cuma untuk persembahan bulan Desember dan itu cuma iseng doang. Ya aku putusin untuk share ff ini. Selamat membaca, suka gasuka, itu sih terserah haha. Baca lebih lanjut