EXO FanFiction Indonesia

EXO's Imagination Here!


6 Komentar

Not An Easy Boy 3

3Not An Easy Boy 3

 Title : Not An Easy Boy 3

 Author : Ham_ham

 Length : Threeshoot

 Genre : Romance, School Life, Drama, Little Sad

 Ratting : Teen

 Main Cast : -Kim Jong In/ Kai- -Park Nana- -Kim Luhan-

INI FF KU. FF imajinasiku sendiri. FF yang sebenarnya buat lomba tapi nggak jadi.

Aku berharap banyak pada reader untuk memberikan komen :D Terima kasih.

# Typo di mana-mana.

Happy reading!! :D

-oOo-

Baca lebih lanjut


16 Komentar

Irresistible Chapter 11

BxeC-syCAAA2_3M

Title        : Irresistible Chapter 11

Author   : Baeksbaby

Length   : Chapter

Genre    :  School life, romance, sad/?

Rating   : Pg-13

Main Cast  : Cho Hana(oc), Oh sehun, Xi luhan

Disclaimer  : beberapa adegan di fanfiction ini saya ambil dari drama yang saya tonton. Tapi jalan cerita murni dari hasil imajinasi saya. Apabila ada kesamaan nama tokoh ataupun alur, itu ketidak sengajaan semata.

 

Happy reading!^^

 

 

From: Hyemi

Sehun kecelakaan, bisakah kau datang kerumah sakit?

 

       Hana membelalakan matanya tak percaya setelah selesai membaca pesan dari hyemi. Ia segera berlari keluar restoran dan mencari taksi untuk mengantarnya ke rumah sakit setelah ia mengirim pesan kepada hyemi menanyakan alamat rumah sakit tersebut. Rasa pusing di kepalanya seketika hilang, berubah menjadi rasa panik.

Hana tak tahu harus memikirkan apa, yang ada di otaknya sekarang hanyalah pertanyaan tentang bagaimana keadaan sehun sekarang. ia begitu panik sampai lupa memberitahu luhan akan kepergiannya yang tiba tiba itu, membuat luhan terus menunggu di restoran tanpa tahu hana sudah pergi dari sana.

Setelah lima belas menit, mobil taksi yang di tumpangi hana berhenti di depan rumah sakit tempat sehun dilarikan. Hana segera berlari kedalam rumah sakit setelah membayar tagihan taksi yang ia tumpangi. Hana mengedarkan pandangannya, mencari keberadaan hyemi. Tidak lama, ia melihat seorang yeoja berambut ikal yang amat hana kenal sedang duduk di depan ruang UGD. “Hyemi-ya!” hana langsung berlari menghampiri hyemi. “bagaimana keadaan sehun?” tanya hana panik.

“sehun lagi di UGD. Yah semoga saja tidak ada luka yang serius” jelas hyemi.

“memang bagaimana ceritanya sampai dia bisa kecelakaan seperti itu?”

Hyemi mengedikan bahunya. “molla. Tadi saat aku ingin pergi ke toko buku, aku melihat ada banyak orang sedang berkerumun karena penasaran aku melihatnya. Aku kaget melihat sehun sudah  mengeluarkan banyak darah, karena panik aku langsung bawa dia kesini terus memberi tahu kamu soalnya aku tak tahu nomer teman dekatnya dia” jelas hyemi panjang lebar. Tiba tiba pintu ruang UGD terbuka dan muncul sosok namja bertubuh tinggi dengan perban di kepala dan tangannya. Tanpa pikir panjang hana segera menghambur kearah sehun, ia benar benar reflek melakukan itu. Seketika sehun membatu melihat hana yang tiba tiba saja datang dan memeluknya. Ingin sekali sehun membalas pelukan hana, memeluknya erat seperti hana memeluknya sekarang. Tetapi sehun masih mempertahankan tembok itu, ia tidak ingin terbuai suasana dan kembali jatuh kedalam perasaannya.

“kau…. baik baik saja?” tanya hana dengan suara parau. Hana melepaskan pelukannya lalu menatap lekat kearah luka di kepala sehun.

Sehun hanya mengangguk. “baguslah” kata hana dengan senyum di wajahnya. Hanya tahu sehun sudah baik baik saja, itu sudah lebih dari cukup untuknya.

“hana-ya sepertinya aku harus pergi sekarang. aku tinggal tidak apa-apa kan?” tanya hyemi.

“ah iya tidak apa-apa. Gomawo sudah memberitahuku” sahut hana dengan seulas senyum. Hyemi membalas senyuman hana dan mengaguk. “ne. Lekas sembuh sehunie” kata hyemi. lalu mulai pergi meninggalkan hana dan sehun.

Sehun melangkah gontai meninggalkan hana. “kau ingin pergi kemana?” tanya hana seraya mengekor di belakang sehun.

“taman” jawab sehun singkat.

“geurae. Aku ikut” kata hana lagi membuat sehun menoleh kearah hana . sehun menaikan sebelah alisnya lebih tinggi. “wae?” tanya hana tak mengerti.

“terserahlah” sahut sehun lalu kembali melangkahkan kakinya menuju taman.

“lukamu masih sakit?” tanya hana. Sehun diam tak mengubris pertanyaan hana. “memangnya kau habis dari mana?” tanya hana lagi. Sehun tetap bergeming, ia terus berjalan tanpa memperdulikan hana.

“sehun…” panggil hana lirih. Hana menarik lengan sehun membuat langkah sehun terhenti.

“lepaskan” ucap sehun dingin. Hana bergeming namun tetap mencengkram lengan sehun kuat. Sehun menarik paksa lengannya hingga terlepas dan kembali melangkah meninggalkan hana. Hana mengejar sehun lalu memeluknya dari belakang. “hajima…” kata hana parau. Ia mengeratkan pelukannya “jangan bersikap seperti itu padaku” suara hana mulai terisak. Sehun kembali membeku dipelukan hana. Punggung gadis itu mulai turun naik tak beraturan, pelukan nya pun semakin ia eratkan.

Sehun membalikan tubuhnya, lalu membalas pelukan hana. Pertahanannya runtuh melihat gadis yang ia cintai menangis di hadapannya, sungguh ia tidak bisa melihat itu.

“uljima..” kata sehun lirih. Hana yang mendengar itu semakin mengeraskan tangisannya, membuat sehun semakin panik.

“aish kau ini menyusahkan saja” gerutu sehun. hana masih menangis di pelukan sehun, ia benar benar merindukan sehun hingga tak tahu apa yang harus ia katakan lagi.

Setelah tangisan hana mulai mereda, sehun melepaskan pelukannya lalu mengajak hana duduk di salah satu ayunan di taman itu. Wajah hana masih terlihat sembab akibat menangis tadi. Sehun menatap hana dengan tatapan mengejek, hana yang sadar langsung melotot kearah sehun. “Wae?!” tanya hana kesal. Sehun mendengus lalu membuang muka menatap arah lain.

“tunggu sini” kata sehun seraya bangkit dari ayunan yang baru saja ia duduki.

“eodiga?” tanya hana namun sehun tidak mengubrisnya. Ia terus berjalan tanpa memperdulikan hana.

“AH!” hana memukul keningnya saat baru menyadari telah meninggalkan luhan sendiri di restoran tanpa memberitahunya. Ia segera mengeluarkan ponselnya lalu menelfon nomor luhan. setelah menunggu beberapa menit namun tidak ada jawaban sama sekali. Akhirnya hana memutuskan mengirim pesan untuk luhan.

To: Luhan

Oppa, mianhae aku pergi tanpa memberitahu sebelumnya padamu. Tadi aku terlalu terburu buru, karena salah satu temanku ada yang kecelakaan. Aku harap oppa tidak marah, sekali lagi jeongmal mianhae.

 

       Hana enggan memberitahu luhan soal ini, karena ia tahu sehun sangat tidak suka kakaknya itu mencampuri urusannya. Setelah selesai mengirim pesan untuk luhan, hana memasukan kembali ponselnya kedalam tas.

“untukmu” hana mendongak dan mendapati sehun yang sudah berdiri di depannya dengan membawa dua es krim coklat.

Hana memiringkan sebelah kepalanya. “untukku?” tanya hana bingung.

“ya memang untuk siapa lagi?” sehun memberikan satu es krimnya untuk hana lalu kembali duduk di ayunan.

“gomawo” kata hana dengan senyum yang mengembang di wajahnya. Hana menatap es krim yang di berikan sehun untuknya. “bagaimana kau tahu aku suka rasa coklat?”

“Cuma feeling” elak sehun. sebenarnya ia sudah tahu tentang hana menyukai rasa coklat dari kebiasaan hana yang selalu membuat minuman rasa coklat di rumahnya ketika hana datang mengajar kerumahnya.

“cih dasar” gerutu hana. Ia mengerucutkan bibirnya, kesal.

Sehun melirik kearah hana, ia berusaha menahan tawanya saat melihat wajah hana yang tampak kesal. Dengan melihat wajahnya saja sudah cukup untuk sehun, ia benar benar merindukan yeoja ini. semilir angin yang menerbangkan beberapa helai rambut hitam hana, membuat sebagian wajahnya tertutup oleh rambutnya. Ingin sekali sehun menyelipkan beberapa helaian rambut itu ke belakang telinga hana agar wajahnya yang cantik dapat terlihat jelas olehnya.

Hana yang sadar sedang diperhatikan, menoleh cepat kearah sehun. “waeyo?” tanya hana yang membuat sehun sontak membuang mukanya. “ahh kau naksir padaku ya? hahaha” hana tergelak melihat wajah sehun yang seketika salah tingkah.

“aish dasar kau ini” sehun menjitak kepala hana.

Hana meringis sambil mengusap kepalanya. Ia mendelik kearah sehun berniat untuk membalasnya tapi sehun segera menangkap lengan hana yang berniat ingin menjitak balik sehun. Tanpa disengaja tatapan mereka bertemu, cukup lama sampai akhirnya sehun menyadarinya. Ia segera melepas lengan hana lalu berdehem.

“kau tidak pulang kerumah?” tanya hana mencoba menghilangkan kecanggungan yang baru saja terjadi di antara mereka.

“aniyo. Aku akan menginap dirumah kai atau tao” jawab sehun. dia tidak mungkin pulang ke rumah dengan keadaan seperti sekarang.

“araseo. Lebih baik kau hubungi kai atau tao sekarang lalu kita segera kesana” kata hana seraya menghabiskan es krim coklat yang ada di tangannya. sehun mengernyit kearah hana, bingung maksud dari ucapannya. Hana yang menyadarinya tatapan tersebut langsung mengerti. “kau harus segera mengganti perbanmu” jelas hana.

“aku bisa sendiri” sahut sehun.

“jangan membantah. Pokoknya kau harus menurut padaku” jawab hana tak mau kalah. Sehun menggerutu diperlakukan layaknya anak kecil tapi dilain sisi ia juga merasa senang karena hana perduli dengannya.

“apa yang terjadi dengan kepalamu hun?!” tanya kai kaget saat melihat perban di kepala sehun. kai membukakan pintu untuk hana dan sehun lalu mereka bertiga segera duduk diruang tengah.

“kecelakaan kecil” sahut sehun tak acuh.

“yak bagaimana bisa seperti itu? Memangnya kau habis dari mana hah?”

“aish kenapa kau bawel seperti ahjumma yang sedang kemalingan huh? Aku hanya ingin menginap malam ini, bukan ingin di introgasi seperti sekarang”

“aigoo kalian ini kenapa harus berantem sih?” kata hana setelah muncul dari dapur dengan membawa beberapa minuman di nampan.

“dia bawel sekali bertanya ini itu, sudah tahu kepalaku masih pusing” gerutu sehun.

“aku kan hanya bertanya, memang salah?” sahut kai tidak mau kalah.

Hana menaruh nampan berisi minuman dan beberapa obat untuk mengobati luka sehun. “sudahlah jangan berantem terus, seperti anak kecil saja kalian” ucap hana membuat dua orang namja tersebut menatap kesal kearah hana seakan ingin memakan hana bulat-bulat.

“KAU JUGA ANAK KECIL!” sahut kai dan sehun berbarengan.

“mwo? Aku sudah dewasa tidak seperti kalian berdua!” bela hana. Ia tidak terima disamakan dengan mereka berdua. “sini, biar kuganti perbanmu!” seru hana. Sehun malah membuang muka membuat hana semakin geram.

“YAK OH SEHUN! PPALLIWA!” bentak hana.

“yak yak lihat! Kalian berdua juga berantem terus!” kai menunjuk hana dan sehun bergantian, seakan tidak rela hanya dirinya yang disebut seperti anak kecil.

“DIAM!” sahut hana dan sehun berbarengan seraya menatap tajam kearah kai. Kai membelalakan matanya kaget, ia menggerutu sebal lalu beranjak pergi dari tempat duduknya.

Akhirnya setalah adu mulut dengan sehun, hana mengalah. Ia menghampiri sehun yang bersikeras tidak ingin diganti perbannya oleh hana. Hana membuka perban di kepala sehun dengan sangat hati-hati. “kau tahu? Aku sangat khawatir saat mendengarmu kecelakaan”

Sehun bergeming tidak berkomentar, ia memilih untuk mendengarkan ucapan yang akan dilanjutkan hana. “aku sampai meninggalkan luhan oppa karena terlalu mengkhawatirkanmu. Kau tak tahu bagaimana perasaanku……..”

“………takut akan kehilangan dirimu. aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika terjadi sesuatu pada dirimu”

Sehun tidak tahu harus berkata apa lagi. Setelah hana selesai memakaikan perban yang baru, sehun langsung menarik lengan hana dan memeluknya erat.

Kali ini, bolehkah aku berharap padanya? batin sehun. Perasaannya kini sudah tak tertahankan, akhirnya ia bisa kembali merengkuh yeoja ini, yeoja yang sudah membuatnya jatuh cinta.

Hana terdiam didalam pelukan sehun, tak tahu harus bicara apa. Perlahan, hana mengangkat tangannya dan membalas pelukan sehun.

Tanpa mereka berdua sadari, kai melihat kejadian itu semua. Ia mencoba menahan tawanya agar mereka berdua tidak menyadari keberadaan kai disana. “kau terkena jebakanmu sendiri oh sehun, sekarang kau malah menyukainya. Tidak, mungkin kau mencintainya”

Luhan menatap kotak kecil yang ada ditangannya. Dibukanya kotak tersebut dan sebuah jepit rambut bernentuk pita terbungkus rapi di dalam sana. ia menatap lekat jepit rambut tersebut. “awalnya aku ingin memberikan ini padamu tadi, tapi waktunya belum tepat” luhan mendesah seraya menutup kembali kotak kecil tersebut. Tiba tiba memori saat ia dan hana membeli jepit rambut tersebut berkelabat di benaknya.

“sepertinyainibagus, bagaimanamenurutmu?”luhanmengambilsebuahjepitrambutberbentuk pita yang berwarnahitamputih. Tidakmewahtapitampakeleganjikadikenakan.

       “emm.. bagus”jawabhana. “memangnyajepitrambutitubuatsiapaoppa?”

       “buat orang yang kusukai”jawabluhansantai. Hana menganggukmengertimendengarnya.

       “yeojaitusangatberuntung” kata hanaserayatersenyumsimpul.

 

       “orang yang daridulukusukaiitukamu, Cho hana”luhanmenyimpankotakkeciltersebutdenganrapi. Berharapsuatuharinantidapatmemberikannyapadahana.

Rumah keluarga Oh sudah dipenuhi oleh beberapa tamu undangan. Ruangan tengah pun sudah di dekor dengan sedemikian rupa, kini nuansa putih menyelimuti ruangan tersebut.

“wah hari ini kau terlihat tampan sekali luhan” Puji nyonya Cho pada luhan.

“gamsahamnida” sahut luhan seraya tersenyum ramah.

“kemana adikmu sehun?” tanya nyonya Oh. Ia mengedarkan pandangannya mencari sehun diantara banyaknya tamu yang datang.

“dia masih di kamar” jawab luhan. nyonya Oh mengangguk mengerti lalu kembali menyapa tamu-tamu yang baru saja datang.

Hana tampak kesusahan menarik resleting yang ada di belakang dressnya. Ia berusaha menggapai resleting dressnya namun tidak sampai. Tiba tiba suara ketukan pintu terdengar dari luar.

“nuguya?” tanya hana sebelum membukakan pintu.

“ini aku” sahut seseorang dari balik pintu tersebut. Hana segera membuka pintu saat tahu sehun yang datang. Hana segera menarik sehun kedalam kamar lalu kembali mengunci pintu.

Sehun terdiam menatap kecantikan hana dibalik dress berwarna peach yang hana kenakan. Sedetik kemudian ia tersadar dan mengerjapkan matanya mencoba mengalihkan pikirannya. “kau tidak turun? Acaranya akan segera mulai”

“engg.. sebenarnya ini” hana bingung harus memberitahu sehun bagaimana. “aku kesulitan menutup resleting dressku”

Sehun bengong mendengar ucapan hana. “dasar pabo. Sini aku bantu” kata sehun tanpa pikir panjang.

Hana tampak berpikir lalu ia membalikan tubuhnya dan menyampirkan rambutnya yang panjang kedepan. Sehun meneguk salivanya, merasa bodoh tidak memikirkan ucapannya. Ia mendekat kearah hana, kini punggung hana benar benar terekspos tepat di depan sehun membuat sehun kembali meneguk salivanya.

Hana menggigit bibirnya, merasa malu. Tidak lama sehun sudah selesai menutup resleting hana. Hana membalikan tubuhnya kembali menghadap sehun. “gomawo”

Sehun hanya mengangguk mengiyakan. Baru saja sehun ingin keluar dari kamar, namun diurungkannya mengingat ada sesuatu yang harus ia katakan pada hana. “semoga kau berbahagia dengan hyung” ucap sehun. Sehun kembali melangkahkan kakinya menuju pintu berniat keluar namun langkahnya terhenti ketika lengannya ditahan oleh hana.

“kau salah hun” ucap hana pelan. Ia menundukan kepalanya, tak ingin sehun melihat air matanya yang sudah hampir menetes.

“kau salah jika kau berkata seperti itu” hana segera menghapus air matanya yang mulai menetes.

Sehun membalikan tubuhnya, menatap yeoja yang berada di hadapannya sekarang. sehun menyentuh dagu hana, dengan perlahan ia mengangkat dagunya. Di tatapnya lekat mata hana.

“aku……” kata hana lirih.

“hana-ya? kau ada di dalam?” tiba tiba suara nyonya Cho mengagetkan mereka berdua.

“ah ne eomma” sahut hana dari dalam.

“cepatlah turun, acaranya akan dimulai”

“araseo eomma. Sebentar lagi aku akan turun” setelah itu hana bergegas merapikan pakaiannya lalu segera pergi kelantai bawah tempat acara pertunangannya dengan luhan yang akan segera dimulai.

Sehun masih terdiam ditempatnya. Ia masih mencerna tiap kata yang diucapkan hana tadi. “apa yang hana ingin katakan padaku?” batin sehun. secercah harapan tiba tiba muncul, lagi lagi sehun kembali berharap perasaannya akan terbalas.

Puncak acara pun tiba, Hana dan luhan sudah berdiri di atas podium. “bagi kedua pasangan, kalian bisa bertukar cincin sekarang” ucap pembawa acara.

Luhan membuka kotak cincin yang ada di tangannya lalu menyematkan salah satu cincin tersebut di jari manis hana. Hana tampak ragu saat mengambil cincin yang masih tersisa di dalam kotak itu, ia ingin sekali mengembalikan cincin tersebut dan membatalkan pertunangan hari ini.

“hana-ya?” tanya luhan membuyarkan lamunan hana. Sedetik kemudia ia mengambil cincin dari kotak tersebut lalu menyematkannya di jari manis luhan. seketika tepuk tengan dari para tamu menggema diruangan tersebut.

Sehun menatap miris kearah podium. “seharusnya yang berdiri diatas podium sana itu aku, bukan dia”

*

*

*

TBC

Gimana ceritanya? Maaf ya kalo makin gaje>< ditunggu commentnya yaJ comment kalian buat aku makin semangat buatnya. Buat yg mau tanya2/? Bisa tanya di twitter aku ya^^ unamenya @baeksbaby next chapter bakal banyak moment sehun hana. Ditunggu aja oke^^

po album po kaos


3 Komentar

My Lovely “Hyung” Chapter 1

my lovely hyung

Tittle                  : My Lovely “Hyung” Chapter 1

Author               : Shichun deer

Length               : Chapter

Genre                : Romance, School Life

Rating                           : PG 13

Main cast           :  – Luhan

      – Kim Soo Jin (OC)

      – Kim Jong In

Additional cast   :  EXO member, other cast

Disclaimer           : FF ini murni dari hasil imajinasi author. Bila ada kesamaan cerita, tempat atau  okoh itu berarti hanya sebuah kebetulan semata. Dan FF ini belum pernah     dipublish dimanapun.

Authore’s Note  : Aku author freelance dan ini adalah ff pertamaku. Semoga kalian suka dan terima kasih buat semua yang udah sempetin buat baca. Maaf kalau ceritanya gak bagus maklum baru belajar. Hehehe. Happy reading all ^^

  Baca lebih lanjut


5 Komentar

The Rain

the rain

 

Title : The Rain

Author : Pinocchio

Lenght : Oneshot

Genre : School life, fluff, romance.

Rating : PG-15

Main cast : Xi Luhan, Kim Yongra

Disclaimer : Isi cerita murni karya sendiri. Cast hanya milik Tuhan seorang.

Author’s note : jika respon dari fanfic ini sesuai harapan, maka akan dilanjutkan dalam bentuk chapter. Dan maaf bila masih bermasalah dengan EYDnya. No plagiat!

Happy reading

Summary :

Alasanku mengekang pria ini cukup singkat. AKU MENCINTAINYA.

Baca lebih lanjut


22 Komentar

0101 [Chapter 6 : Burned] by ARLENE

Arlene’s present

0101 AO

0101

“Being in love, addiction, Amour obsessed.”

.

Main cast :

Oh Sehun – Ilana Kim – Kai Kim

.

Supported cast :

Luhan Müller – Alena Kim,

Kris Wu, Suho Kim, Kim Minseok,

and others.

.

Romance, Hurt/Comfort, Life, Psychology, AU

.

PG

.

http://arleenepark.wordpress.com

Disclaimer : Big thanks to @WhitePingu95 for your briliant’s basic idea, Dear. Love yaa~ Well, I absolutely own the plot, but the cast or places is still belong to God, their agency, and their ownership. Walau ada bumbu real, cerita ini tetep terhitung fiktif karena berkembang sesuai imajinasiku sendiri.

Hope you’ll enjoy the story guys. Love youu^^

wc : 5.220w Baca lebih lanjut


12 Komentar

I Am Fine

◾Tittle/judul fanfic: I Am Fine

◾Author: kharismanurul

◾Length: oneshoot

◾Genre: comedy, friendship, sad

◾Rating: –

◾Main cast & Additional Cast: all member exo dan ex member.

◾Disclaimer:

◾Author’s note: Halo para pembaca setia Exo Fanfic Indonesia! ^^ Mana yang ngebiasin byun baekhyun sama chanyeol?:3 Aku aku aku~ heee Aku sedikit nervous/uhuk. Soalnya ini fanfic pertama yang aku buat, bener-bener ceritanya yang ada di kepala aku. Dan pastinya tidak sebagus yang sudah ahlinya dalam hal menulis kekekek, aku nyelesain ini kurang lebih 3 hari, efek galau gara-gara kabar tao / oke ga usah bahas ini. mohon kritik dan sarannya dari kalian^^ dan selamat membaca!

Baca lebih lanjut


2 Komentar

ÁN OUTRANCÉ pieces 2

Displaying 78043643289463409213.png

Title      : ÁN OUTRANCÉ  pieces 2                                                                                 

Author : G3427ryn (@minima_minimii)

Lenght : Second 0f 3-4 shots

Genre : General , Romance, Angst

Rate  : 17+ (PG)

Cast :

  1. Lu Han as David Lu
  2. Oh Sehun as Nathaniel Falkner
  3. Wu Yifan as Kris Lu

OC :

  1. Magnolia Evans
  2. Shawn Steinberg

Disclaimer : Luhan, Sehun, and Kris are belong to themselves . They’re independent people , and member of EXO . But the plot is originally mine . Please , leave any comments . No plagiatism and bash . Sorry for all typo here ^^

Notes : Cerita ini pernah di publis di blog pribadi dan akun FB ku, tapi dengan karakter lain karena awalnya cerita ini bukan untuk member EXO LoL. Aku hanya merubah cast dan menyesuaikan sedikit dengan cast baru. Bukan plagiat, okee.

Picture credits : This photos is doesn’t belong to me. All photos of EXO is taken from weheartit.com , and the girls is taken from tumblr.com. I edited as needed.

Name credits : Love Isn’t That Easy – kafkanisa

Baca lebih lanjut


6 Komentar

Mr. Untouchable #1

Displaying ff un.jpg

Judul: Mr. Untouchable

Author: Jeon Hye Kyung /@noircygne19

Length: Chapter

Genre: Romance, School Life

Rating: PG

Main Cast:

  • Xi Luhan/ Luhan
  • Nam Yoo Rin (OC)
  • Kim Jongin/ Kai EXO
  • Oh Sehun/ Sehun EXO
  • Kim Hye Seok (OC)

Other Cast: find It by yourself

Disclaimer: Cast belongs to their origins, this story belongs to me. No plagiarism please. RCL please. DON’T BE A SILENT READER.

Bows and compliments, enjoy

A first love always occupies a special place

Lee Konitz

Baca lebih lanjut


8 Komentar

Me and Oppa

me-and-oppa

Title : Me & Oppa

Author : Hyull

Length : Oneshot

Genre : Comedy, Drama, Romance

Rating : G

Main Cast : Luhan EXO & Yoona SNSD

Additional Cast : Kris & Tao EXO

Disclaimer : Tentu FF ini adalah karya author, Jika ada kesamaan cerita atau karakter, author harap itu hanya kebetulan. FF ini sudah di post di cocoafanfiction.wordpress.com dan juga di blog pribadi author hyull.wordpress.com

Author Note : mohon komentarnya.. gomawo.. ^^

Me & Oppa

Baca lebih lanjut


26 Komentar

0101 [Chapter 5 : Amore or Amour?] by ARLENE

Arlene’s present

0101 AO

0101

“Being in love, addiction, Amour obsessed.”

.

Main cast :

Oh Sehun – Ilana Kim – Kai Kim

.

Supported cast :

Luhan Müller – Alena Kim,

and others.

.

Romance, Hurt/Comfort, Life, Psychology, AU

.

PG

. Baca lebih lanjut


12 Komentar

Fall In Love With You (Chapter 1)

Tittle: Fall In Love with You

Author: indriber
twittter : @indri_ber

Length: chaptered

Genre: romance, school life

Rating: PG 15

Main cast & Additional Cast: Oh Sehun, Han Ga In (OC imajinasi), Park Chanyeol, Lu Han, Wu Yi Fan, Park Yoo Ra (OC imajinasi) and other

Disclaimer: Cast hanya milik tuhan,

Ini adalah ff pertamaku jadi mohon dimaafkan atas segala kekurangannya, semua cerita ini murni hasil karangan dan imajinasi penulis sendiri, don’t be silent reader yah guys, please give your like and comment

note : ff ini sudah kukirimkan ke blog exofanfiction.wordpress.com, ff ini bukan hasil pelagiat dan beberapa nama tempat itu hanya imajinasi dari penulis, maaf jika banyak typo

Happy reading ^^

Baca lebih lanjut


21 Komentar

Always Beside You (Chapter 4)

always-beside-you-poster_2

Title : Always Beside You (Chapter 4)

Author : @XOXO_fanK/ @HunWoo27

Main Cast : Oh Sehun
Luhan
Lee Yoo Ra (OC)
Support Cast : EXO

Length : Chaptered

Rating : PG

Genre : Fluff, Romance, Sad

Disclaimer : Story and plot in this fanfic originaly made by me. Sehun is MINE.

Author’s note : I’ll be waiting for your comment readers because I’m a newbie, write a short message like “author semangat/ next thor” better than you leave comment box empty. One comment = One Support for author. Don’t be a plagiator guys. Thank you <3

Thank you so much to Art Fantasy (mxlennx) artfantasy1st.wordpresss.com for a good poster :)

Happy Reading!!

Baca lebih lanjut


9 Komentar

Snowlhouette [Chapter 2]

fff

I’m walking barefoot through the memories
With the fallen leaves
I’m letting go of the people I haven’t been able to forget

 ||Length: Chapter | Rating: PG-15 |  Genre: Fantasy, Friendship, Romance||
||Main Cast: Luhan, Chanyeol, OC, Sehun, and others||

Baca lebih lanjut


24 Komentar

Irresistible Chapter 8

BxeC-syCAAA2_3M

Title            : Irresistible Chapter 8

Author        : Baeksbaby

Length        : Chapter

Genre          : School life, Romance, Sad/?

Rating         : Pg-13

Main Cast   : Cho Hana(oc), Oh sehun, Xi luhan

Author’s Note: beberapa adegan di cerita ini terinspirasi sama drama yg pernah aku tonton._.tpi sisanya itu khayalan aku sendiri. Jangan lupa comment ya;)

Disclaimer : beberapa adegan di fanfiction ini saya ambil dari drama yang pernah saya tonton. Tapi jalan cerita murni dari hasil imajinasi saya. Apabila ada kesamaan nama tokoh ataupun alur, itu ketidak sengajaan semata.

***

Baca lebih lanjut


4 Komentar

Black Pearl [chapter 1]

BP-Cover

Tittle/judul fanfic: Black Pearl [chapter 1]

Author: Kim Kaissa

Length: Multichapter

Genre: Mysteri, Romance

Rating: M/? Intinya aman deh.

Main cast & Additional Cast: Ji Ra, Song Eun, Member Exo *temukan sendiri, dan tebak siapa cast utamanya yaa XD

Disclaimer: ff ini murni hasil pemikiran author sendiri.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~BLACKPEARL~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Baca lebih lanjut


28 Komentar

Irresistible Chapter 7

BxeC-syCAAA2_3M

Title            : Irresistible Chapter 7

Author        : Baeksbaby

Length        : Chapter

Genre          : School life, Romance, Sad/?

Rating         : Pg-13

Main Cast   : Cho Hana(oc), Oh sehun, Xi luhan

Author’s Note: beberapa adegan di cerita ini terinspirasi sama drama yg pernah aku tonton._.tpi sisanya itu khayalan aku sendiri. Jangan lupa comment ya;)

Disclaimer : beberapa adegan di fanfiction ini saya ambil dari drama yang pernah saya tonton. Tapi jalan cerita murni dari hasil imajinasi saya. Apabila ada kesamaan nama tokoh ataupun alur, itu ketidak sengajaan semata.

  Baca lebih lanjut


2 Komentar

Don’t worry

Author: Aliya Shin

Title: Don’t worry

Genre: Romance,sad

Length : Oneshot

Rating: PG-13

      Main Cast  :

  • Luhan EXO
  • Kim Jong In EXO
  • Park cheorom
  • Jung Seo Ra
  • Sung Re Na

Disclaimer : ini ff pertamaku maaf kalo ceritanya nggak nyambung atau aneh karena masih dalam tahap belajar. Jangan melakukan copy paste oke!

Happy reading !

  Baca lebih lanjut


16 Komentar

Irresistible Chapter 6

BxeC-syCAAA2_3M

Title            : Irresistible Chapter 6

Author        : Baeksbaby

Length        : Chapter

Genre          : School life, Romance, Sad/?

Rating         : Pg-13

Main Cast   : Cho Hana(oc), Oh sehun, Xi luhan

Author’s Note: beberapa adegan di cerita ini terinspirasi sama drama yg pernah aku tonton._.tpi sisanya itu khayalan aku sendiri. Jangan lupa comment ya;)

Disclaimer : beberapa adegan di fanfiction ini saya ambil dari drama yang pernah saya tonton. Tapi jalan cerita murni dari hasil imajinasi saya. Apabila ada kesamaan nama tokoh ataupun alur, itu ketidak sengajaan semata.

 

Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 23.440 pengikut lainnya.