[CHEN BIRTHDAY PROJECT] The Unwanted – puchanli

the-unwanted-bekey-cafe-poster


The Unwanted by puchanli

Kim Jongdae, Kim Minseok | OCs, Byun Baekhyun

{Oneshot | Drama, Hurt/Comfort, Brothership(?) | T+ (PG15)}

Disclaimer: I own nothing but the OCs and the storyline.

the flawless poster goes to this amazing person bekey @ cafe poster

Copyright © puchanli, 2015. All Rights Reserved.


Aku pernah mengenal seseorang

Kalau tidak salah namanya Xiu Min

Seorang teman, sebongkah kenangan yang terabaikan

Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Wedding Party – chen12ina

wedding party-poster

Wedding Party

.

.

“Ini undangan untukmu, aku tidak akan menerima segala alasan yang menyatakan kau tak akan hadir” Sena menghela nafasnya lelah, di hari minggu yang cerah ini Hyesul temannya semasa sekolah menengah tiba-tiba saja datang dan memberikan surat undangan pernikahan. Dan yang luar biasa adalah pengantinnya itu Kibum kekasih Hyesul sejak masih memakai seragam. Siapa yang menyangka jika cinta monyet itu kini berubah menjadi cinta sejati dan akan berakhir dengan janji suci.

“Aku bisa datang tidak ya” Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] REWIND – LADYDAYNA

1474386421465

REWIND

a birthday fiction by ladydayna,

starring Kim Jongdae and OC

Ficlet, Hurt/Comfort

.

.

standard disclaimer applied!

.

.

Derap langkah kaki menggema pelan sepanjang jalan Jongdae menyusuri jalanan trotoar. Di iringi nyanyian malam khas serangga-serangga kecil yang melindungi diri dibalik semak belukar. Di temani gelagar petir yang sesekali bergema seolah mengingatkan langkah supaya lebih cepat sampai ke rumah. Serta belaian angin malam yang seolah ingin ikut serta menyiksa Jongdae kala itu; terasa amat dingin dan juga menusuk hingga bagian terdalam tulang-belulang tubuhnya.

“Aku menyukaimu.”

Baca lebih lanjut

[Chen Birthday Project] Raja dan Putri – Audrey_co

13294

Main cast: Kim Jongdae, Putri Kalista Adriana.

Author: Audrey_co

Genre: Romance, AU.

Rate: G

Disclaimer: Cerita ini murni milik author, so jangan coba-coba untuk copas atau plagiat!!

Langsung ke ceritanya aja ya, cekidot!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ini klasik. Setiap raja pasti memiliki ratu sebagai pendamping. setelahnya, mereka akan memiliki putri atau pangeran sebagai penerus. Tapi bagaimana jadinya kalau seorang raja mencintai seorang putri?Terdengar janggal, memang–tapi ini benar benar terjadi.

Dia bukanlah raja dari kerajaan mana pun, dia hanyalah manusia biasa. Manusia yang dipuja-puja banyak orang karena sifat dan bakatnya. Setiap hari ia disambut layaknya raja karena memang ia dijuluki ‘Raja populer’ di sekolah. Tak jarang gadis-gadis berdesakan sekedar ingin menyapa pagi sang raja populer. Mereka tak merasa sia-sia lantaran respon yang didapat adalah senyuman manis sang raja.

Baca lebih lanjut

[Drabble] Daddy – by Fangirlnez

1472a74ecc81dbea380029916884

Tittle : Daddy 

Author : Fangirlnez

Genre : RomanceMarried-life

Rating : PG-15

Cast : Park Chanyeol with You

Desclaimer : FF ini murni dari pemikiran saya, awalnya ini hanya sekedar imagine dengan bahasa yang kurang baik dan saya bentuk ulang lagi dengan bahasa yang baik. FF ini pernah saya publish di wattpad saya ‘Fangirlnez’ dan salah satu official account line.

Baca lebih lanjut

INTRO – LADYDAYNA

Eung.. sejujurnya agak bingung juga sih mau nulis apa haha. Tapi karena ada peribahasa yang bilang tak kenal maka tak sayang. Jadi, ayok kenalan!


Ladydayna

HALO~!

Pertama-tama sebut saja namaku Rakhmi. Bukan mawar yang suaranya sering di samarkan di acara televisi, atau mawar yang sering mencampurkan boraks ke dalam bakso ya. Cukup Rakhmi saja dengan huruf ‘kh‘ di tengahnya, karena kalau di tulis lengkap nanti pasti bakal pada komentar ribet banget, panjang banget, cantik banget.

Dari garis 97 yang selalu melabelkan dirinya sebagai maknae (bagian baru dari pendusta usia), aku lebih dikenal menulis menggunakan nama pena Ladydayna. Kenapa Ladydayna? Karena terinspirasi dari Ratu Britania Raya yaitu Lady Diana. Yang kebetulaaaan sekali, nama tengahku juga mengutip nama Diana tersebut. Jadi, dengan sedikit polesan jadilah nama pena Ladydayna //tembak confetti.

Aku termasuk salah satu yang fanatik sekali dengan binatang berbulu bernama kucing, mudah jatuh ke dalam sumur imajinasi meski selalu sulit menerjemahkannya dalam kata-kata, mempunyai minat yang lumayan tinggi pada ilmu grafis dan teknologi, serta! Termasuk kedalam golongan orang pendiam tapi bawel yang sedikiit sulit beradaptasi dengan lingkungan baru.

Jadi, ceritanya harus bener-bener nyaman dulu deh baru klop hahah. Gimana? Mau nyoba nggak? Kali aja kita jodoh yang tertunda wkwkwk. Just joke! Kalau mau berbaur lebih lanjut, boleh kok hubungin aku di akun sosmed pribadi;

Instagram: rakhmidian

Line Id: rakhmidian

Twitter: @Rakhmidian

Nah, untuk perkenalan aku kira segitu aja dulu kali ya. Kalau kepanjangan juga kan ga asik yekan:v Tanya-tanya langsung aja kalau penasaran mah //smirk. Anyway, terima kasih juga loh buat yang keep reading sampe akhir cuap-cuap ini //ketjup satu-satu.

THANK YOUU~!

–from Sehun’s

tumblr_inline_n7r82vCut21s9daq5tumblr_n9ik569VJu1rmrvamo1_500tumblr_nk6hgl2a131unv5w5o1_r5_500sehun_heart

INTRO — puchanli

tumblr_inline_oc9pgrw6gl1usvwbj_500

Aye, semuanya!

Kenalin nih aku Hana Annida, mahasiswa baru teknik—ups, mentang-mentang mau ospek, perkenalannya jadi kebawa. Aku (alhamdulillah) adalah admin baru di EXOFFI cabang LINE, jadi untuk kedepannya jangan bosan kalo lihat namaku di mana-mana. Panggil aja aku Hana, yang nama penanya puchanli (apa itu puchanli?) (nanti dijawab kok). Umurku… udah ngga bocah lagi huhu, empat tahun lebih muda dari mas ganteng ceria yang waving di atas.

Hobi saya? Banyak! Jika makan dan tidur termasuk kategori hobi mungkin akan lebih banyak, hehe. Tapi hobi utama tetap menulis dan membaca juga nggambar dan ngelamunin abang EXO. Suka baca fanfiksi? Suka banget dong! Genre favoritku ada sci-fi, fantasy (anaknya suka ngayal jadi ya begitu), angst, sama romcom (dikit sih). Jadi kalo ada rekomendasi fanfiksi dengan genre-genre di atas, boleh kok saling berbagi.

Fandom?  Sebenernya cuma EXO-L, tapi kalo bias favorit bertebaran di semua agensi, huhu. Ada JR & Mark GOT7, Vernon Seventeen, Irene Red Velvet, Tzuyu Twice, aduh pokoknya banyak. Cuma di EXO aja, Sehun, Chanyeol, sama Kai aka the trio ——- udah rebutan aja di top three bias list. Halah.

Oh iya, tadi mau jelasin arti nama penaku. Sebenernya puchanli itu dari Chinese name-nya Chanyeol yang dieja pucanlie, trus di-plesetin jadi puchanli. Udah gitu aja, hehe, ngga ada maksud lain.

Akhir perkenalan (cielah), kalo ada yang mau tanya-tanya atau hanya sekedar nyapa atau apalah, bolehlah main ke blog-ku (masih penuh debu dan usang karena belum di-update sejak habis UN, huhu, semoga habis ini bisa update terus, aamiin) atau twitter atau wattpad atau asianfanfics atau LINE: puchanli . Let’s be friends! I don’t bite unless either you’re food or you bring food.

tumblr_n9ik569vju1rmrvamo1_500

 Bonus nih, bbuing bbuing dede Sehun

INTRO – Fangirlnez

306ec1c562fdf7f638eff81061771c80

306ec1c562fdf7f638eff81061771c80

 

Halooo~
Aku ingin memperkenalkan diri sebelumnya, bolehkah? Boleh pasti wkwk


About me

Nama lengkap Adella Khairunnisa, bisa dipanggil Adel/Adella.
Don’t call me ‘Thor’ please X
Lahir tanggal 13 November 2000 [Masihmudawkwk]
Hobi: Membaca novel, Menulis, dan Mendengarkan lagu.
Novel favorit: The Truth About Forever [Karya dari penulis: Orizuka] Novel ini berhasil membuat saya menitikkan air mata, bukan menitikkan air mata lagi malah saya benar-benar menangis saat membaca novelnya. Ceritanya patut diacungi jempol 10 kkk~
Tulisan pertama yang pernah aku post adalah : “Imagine/ My Sweet Childhood”
Lagu favorit : 5 second of summer – Vapor [ Kenapa suka lagu ini, kenapa bukan kpop? Karena aku suka nadanya dan terlebih makna lagu ini yang berarti mendalam bagi aku sendiri/? Apalagi pas dibagian lirik “I want to be the one you remember” karena aku ingin selalu diingat wkwk]

Untuk Fandom? Aku Multifandom kkk~
Tapi, yang aku utamain sekarang itu EXO♥♥♥
Bias aku? Hmm sepertinya harus ngetik 10 jari nih wkwk, yang utama aja kali ya. Bias aku di EXO itu Park Chanyeol sama Oh Sehun [Bisa diliat foto yg aku pake siapa]

Kenapa suka Chanyeol? HE’S RUINED MY LIFE >< Gak bisa diungkapin pake kata-kata lagi kenapa aku suka sama cowo caplang yang satu ini T_T Ganteng dan berbakat, siapa yang gak suka coba?

Kenapa suka Sehun? Aku suka tatapan matanya yang datar dan tajam itu kalo lagi serius>< dan gemes kalo dia lagi bertingkah lucu, HE’S CUTE AF ♥♥


Nama Pena : Fangirlnez

Mengapa Fangirlnez? itu singkatan dari fangirl ngenez dan itu menggambarkan bagaimana aku menjadi fangirl yang berkehidupan mengenaskan/? Hanya bisa melihat idola dari layar kaca dan hanya seorang fangirl yang sering menumpahkan imajinasi nya dalam bentuk tulisan.

Saya memang bukan penulis handal apalagi jika dibandingkan dengan penulis profesional, ah sepertinya aku akan ada dibagian paling-paling bawah. Saya  masih butuh banyak belajar dalam dunia kepenulisan. Apalagi saat menyusun kata dan penggunaan EBI. Saya masih menjadi penulis amatiran yang bercita-cita bisa membukukan cerita saya:’)

Jika ingin mengetahui saya lebih dekat dan ingin membaca cerita yang pernah saya tulis bisa follow ->Wattpad : fangirlnez https://www.wattpad.com/user/fangirlnez

Jika ingin berkenalan/berkomunikasi denga saya :

Line : http://line.me/ti/p/~adellakhairunnisa_ / adellakhairunnisa_

Sekiranya cukup intro ku sampai disini~
Mari berteman♥♥