[LAY BIRTHDAY PROJECT] Ketahuan by ShanShoo

tumblr_inline_oteeiseuFD1qjf486_1280

ShanShoo’s present

Lay x OC/ You

college-life, friendship, fluff // vignette // teenager

-o-

Warning : 1. Lay rasa lokal(?)

  1. Percakapan non baku alias bahasa sehari-hari. Yang nggak suka, nggak usah baca x)

Baca lebih lanjut

Iklan

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Bebas & Sempurna

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Bebas & Sempurna – UTAAAMI

Bebas dan Sempurna

.

Written by UTAAAMI (wattpad: @heaven_springs)

.

Kim Jongdae (Chen EXO) × Natsukawa Yukiyo (OC)

.

Friendship, Fluff

.

Oneshoot

.

Rate T

.

Inspired from Shigatsu wa Kimi no Uso

 

“Sudah kubilang, aku tidak mau,”

“Ayolah, seluruh warga sekolah sudah tahu permainan biolamu. Kenapa harus malu?”

“Jangan memaksaku, Jongdae!”

Yukiyo meninggalkan Jongdae dengan perasaan kesal. Sudah seminggu ini Jongdae memohon-mohon kepadanya agar ia menjadi partner dalam kompetisi musik tahunan yang diadakan bulan depan. Hal yang aneh ketika pianis pengiring violinis memohon-mohon kepada sang violinis agar mau tampil kembali di panggung. Apalagi, pengiringnya adalah seorang pianis yang namanya sudah dunia.

“Yukiyo!” panggil Jongdae agak keras.

Yukiyo berhenti. Ia sudah tidak ada niatan untuk merespon Jongdae.

“Aku mohon, Yukiyo,” pinta Jongdae, untuk kesekian kalinya. “Jadilah partnerku. Kali ini saja, setelah itu aku tidak akan mengganggumu lagi.”

Yukiyo bergeming.

“Kali ini saja. Aku ingin bersenang-senang dulu sebelum ujian,”

“Mau latihan kapan?” tanya Yukiyo cepat. Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] ENERGY | truwita

energy

ENERGY
by truwita
.
[EXO] Chen and [OC] Arin
Genre Fluff | Length ficlet | Rating T
CP: google

Disclaimer: Fanfiksi ini dibuat berdasarkan short-anime Honobono Log dengan beberapa perubahan. Didedikasikan untuk special birthday project Chen a.k.a Kim Jongdae dengan pinjaman OC ilegal milik IRISH. Happy read! ^^)9

Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] MY FLUFFY BOYFRIEND — IRISH’s Tale

|   My Fluffy Boyfriend  |

|   Chen x Arin   |

|   Fluff x Fantasy  |

|   Oneshot   |   Teenagers   |

[ bahasa non-baku, jones area ]

standart disclaimer applied.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Usianya hampir menginjak dua puluh enam tahun ini. Berambut lurus sebatas pangkal bahu yang dikeramasi dua minggu sekali kalau ingat. Kulitnya putih, dan wajahnya cantik. Ehem, cantik menurut pandangan orang tua dan saudari kembarnya, tentu saja.

Namanya Arin, dan dia punya julukan sebagai jomblo abadi sejak duduk di bangku sekolah menengah. Kenapa? Tentu saja karena Arin itu memang enggak pernah pacaran satu kalipun. Baru-baru ini, Arin bahkan dapat julukan baru dari saudaranya—Reen—yang setahun lalu menikah.

Jomblo dari lahir, kata Reen.

Yah, bukan masalah sih buat Arin. Karena dia memang mau berfokus sama pekerjaan dan mengejar studi S2 yang memang jadi cita-citanya sejak kecil. Tapi kejombloan itu rupanya jadi hal memalukan buat keluarga Arin.

Buktinya, setahun yang lalu Arin dipaksa keluar dari rumah dengan alasan ‘harus belajar mandiri’ padahal Arin tahu benar dia diusir karena ibunya enggak tega kalau harus nyoret nama Arin dari kartu keluarga.

Tapi Arin enggak malu, serius. Setidaknya dia diusir dari rumah dengan temannya. Namanya adalah Chen, seekor kucing snowshoe yang sudah tinggal bersama keluarga Do sejak lima tahun yang lalu.

“Tolong, Dek. Hentikan kejombloanmu ini. Mungkin kalau kamu keramas tiga hari sekali kamu bisa ngehentiin status jomblo itu.” Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] DANGDUT SERIES : TARIK SELIMUT – by AYUSHAFIRAA

‘Jam 7, 8, 9… kok nyamuk yang datang?’

`TARIK SELIMUT`

 

A part of `Dangdut Series` by AYUSHAFIRAA

`Starring EXO’s Chen x TWICE’s Mina`

|| Comedy garing kriuk ulalaa, Fluff, Friendship, Romance ||

// Teen // Vignette //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata. Inspired by ‘Zaskia Gotik – Tarik Selimut’.


Dangdut Playlist :

NOW PLAYING ♫ [Chen Gotik – Tarik Selimut] ― [ Coming Soon ]


© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Baca lebih lanjut

Friendzone : When The Love Blossom [Keping 5 : Kiss] – HyeKim

Friendzone-WTLB-Cover

Friendzone : When the Love Blossom

KEPING 5 : Kiss ┘

Starring By

Lu Han & OC`s Kim Hyerim

Actor Kang Haneul, Shinee`s  Choi Minho, OC`s Bae Minri, WJSN`s Xuan Yi/Oh Sun Ee, EXO`s Oh Sehun as special appearance

Story with Romance, Comedy, Friendship, Fluff rated by T  type in Chapter

Poster by ByunHyunji @ Poster Channel

`Luhan dan Hyerim sudah bersahabat selama 17 tahun. Keduanya berjanji tidak akan saling menikahi, juga kalau satu dari keduanya menikah, salah satunya akan menyanyi dipernikahan tersebut. Tapi memangnya persahabatan antara lelaki dan perempuan akan bertahan lama? Terlebih Hyerim baru saja diselingkuhi. Sedang Luhan, suka berperan menjadi pelindung Hyerim dan selalu meminta pendapat Si Gadis untuk masalah perempuan`

Disclaimer :  Beberapa adegan di fiksi ini terinspirasi dari drama Korea Fight For My Way dan tweet @plotideas. Namun isi cerita serta konflik yang ada sungguh berbeda.  Semua yang tercantum dari cerita ini sungguh tidak nyata. Tidak ada niatan untuk menjelek-jelekan satu organisasi/perorangan. Semua cast milik orang tua, agensi, dan Tuhan YMA—terkecuali untuk OC. Penyebarluasan, duplikasi isi cerita tanpa sepengetahuan/izin penulis, juga menghina/menjelek-jelekan isi cerita merupakan tindakan yang sangat dilarang.


When the love blossom in our friendship


Previous Story : Keping 0 — Introduction  ∞ Keping 1 — The Cheating Boyfriend Keping 2 — After Broke Up Keping 3 — High School ReunionKeping 4 — Kang Haneul

© 2017 Storyline by HyeKim

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

KLIK UNTUK LANGSUNG MEMBACA CHAPTER 6 Baca lebih lanjut

2ND GRADE [Chapter 24] by l18hee

2ndgradee

2ND GRADE

─by l18hee

.

Now Playing ► Chapter 24 [Libur Musim Panas #2]

Terus mencoba menyelinap diam-diam dalam hatimu. Hanya ingin mengintip, masih adakah masa lalumu di sana?

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] OPEN SKY (CHAPTER 2)

open-sky

| Title :열린 하늘 (Open Sky) — Chapter 02 (Our Roleplay)|

| Author : DeeMilu |

| Rating : PG – 17 / M |

|Main Cast : Byun Baekhyun (EXO) & Kim Taeyeon (SNSD)|

|Support Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Doyoung (NCT), Lee Jieun (IU), and other (find it by yourself)|

|Genre : Romance, Friendship, Fluff, Hurt/Comfort|

|Length: Chaptered|

|Disclaimer : Cerita ini pernah di publish di Wattpad pribadiku (@DeeMilu),  I’m just owned this story. Original Characters is Mine, All Cast belong to God, and their family.|

Inspired by Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung), my true story, some drama, and other

[WARNING!! : TYPO BERTEBARAN! DAN BEBERAPA KECACATAN LAINNYA]

“Our hearts fell before we knew. Remember things we, we used to do?”

|Summary : Ketika sebuah ingatan yang hilang harus dipaksa untuk diingat kembali, Byun Baekhyun harus mengingat lagi kenangan itu. Kini, ia harus bertemu dengan sang mantan kekasih yang tidak pernah ia lihat wajahnya dan ia dengar suaranya, Kim Taeyeon|

*Tolong Baca Author’s Note dibawah ya!

©2017 DeeMilu’s

[KATA NON-BAKU DETECTED!!]

-Chapter 02

Recommended Song : EXO – Peterpan

*Imagine both of them is roleplay as some actor/actress, bcs it’s like roleplay.me. we can use our own username.
dan aku gunain facebook untuk penggambaran tempat RP nya.

Byunb : Baekhyun and Kittae : Taeyeon

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Everything has Changed (Chapter 8)

CYMERA_20170528_133354.jpg

Title |Everything has Changed

Author|RHYK

Cast|        Oh Sehun

Xi Luhan

Kim Jisoo ‘BlackPink’ as Arial Ahn

Additional Cast|

Hye Ri ‘Girls Day’ || DK ‘SVT’ || Sejong ‘GUGUDAN’ as Huijin|| Yuju ‘G-Friend’

Length|Chapter

Genre| AU – Romance –Sad –School life –Fluff –Friendship

Disclaimer| Seluruh bagian dalam fiksi ini adalah milik penulis. Jika ada kesamaan dalam garis cerita, kejadian dan setting itu hanyalah kebetulan dan bukan bentuk PLAGIAT. Jika ada yang menemukan fiksi ini bukan di blog yang aku cantumkan dibawah tolong segera lapor ke penulis! Seluruh fiksi ini dilindungi oleh Hak Cipta @1005iyu.Aku mengijinkan baca tapi tidak untuk di co-paste apalagi dijadikan dokumen private. Thanks! Keseluruhan cast hanya sebagai visualisasi, mohon untuk tidak men-judge secara negatif para pemain yang ada di fiksi penulis! Cast milik TUHAN YME, dan Ortu serta agensi masing-masing.

“Menuangkan pikiran dalam tulisan tidak semudah men-judge karya orang!So, jadilah bijak kawan.. makasih!” _RHYK, 2017

Summary this Chapter|”Apa kau kira kalung ini hilang?”

Previous Chapter|Unique Girl >>  Suck Feeling >> >> Gemintang  >> Value > > Punishment >> Sick or Secret? >> The End of Us >> Lose

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELACE] Rain (Chapter 1)

R.jpg

Tittle : Rain (chapter 1)

Author : 121121_H

Length : Mini-series

Genre : sad, fluff, hurt

Rating : PG +15

Cast :

  • Kim Hyun Ri (oc)
  • Byun Baekhyun

Support cast :

  • Park Yong Ji (oc)
  • Lee Donghae

Summary :

“I Found you when the day are raining, and i lost you when the day are raining”

A/N : Annyeong… ada yang inget sama aku gak? #GAKKK itu loh… yeojachinggunya Kyung Soo #PLAKK *abaikan*

kalian tau gak? Pas buat ff ini aku bingung banget mau buat oneshot, ficlet, atau apa. Kalo ficlet terlalu pendek, kalo oneshot juga terlalu pendek jadi aku buat ff ini chaptered, semoga kalian gak bosen ya baca ff abal-abal aku yg satu ini. Makasih udah mau baca ff aku yg abal-abal ini dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini ya…

Disclamer : Semua pemain yg ada disini adalah milik Tuhan YME, orang tuanya, agensinya, dan kekasihnya masing-masing (kalo punya) author hanya meminjam namanya saja dan ff ini murni buatan author jika ada kesamaan dalam hal apapun itu merupakan ketidaksengajaan..

Don’t Be A Silent Reader Guys….

Happy Reading Everyone!!!

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Open Sky (Chapter 1)

| Title :열린 하늘 (Open Sky) — Chapter 01 (It’s Not Fine) |

| Author : DeeMilu |

| Rating : PG – 17 / M |

|Main Cast : Byun Baekhyun (EXO) & Kim Taeyeon (SNSD)|

|Support Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Doyoung (NCT), Lee Jieun (IU), and other (find it by yourself)|

|Genre : Romance, Friendship, Fluff, Hurt/Comfort|

|Length: Chaptered|

|Disclaimer : Cerita ini pernah di publish di Wattpad pribadiku (@DeeMilu),  I’m just owned this story. Original Characters is Mine, All Cast belong to God, and their family. |

Inspired by Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung), my true story, some drama, and other

[WARNING!! : TYPO BERTEBARAN! DAN BEBERAPA KECACATAN LAINNYA]

“Our hearts fell before we knew. Remember things we, we used to do?”Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung)

|Summary : Ketika sebuah ingatan yang hilang harus dipaksa untuk diingat kembali, Byun Baekhyun harus mengingat lagi kenangan itu. Kini, ia harus bertemu dengan sang mantan kekasih yang tidak pernah ia lihat wajahnya dan ia dengar suaranya, Kim Taeyeon|

*Tolong Baca Author’s Note dibawah ya! Hargai kerja kerasku T~T

©2017 DeeMilu’s

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Open Sky (Introduce Cast)

cover copy

| Title :열린 하늘 (Open Sky) |

| Author : DeeMilu |

| Rating : PG – 17 |

|Main Cast : Byun Baekhyun (EXO) & Kim Taeyeon (SNSD)|

|Support Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Doyoung (NCT), Lee Jieun (IU), and other (find it by yourself)|

|Genre : Romance, Friendship, Fluff, Hurt/Comfort|

|Disclaimer : Cerita ini pernah di publish di Wattpad pribadiku (@DeeMilu)dan blog pribadiku (naminda22.blogspot.co.id),  I’m just owned this story. Original Characters is Mine, All Cast belong to God, and their family.|

Inspired by Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung), my true story, some drama, and other

[WARNING!! : TYPO BERTEBARAN! DAN BEBERAPA KECACATAN LAINNYA]

“Our hearts fell before we knew. Remember things we, we used to do?”Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung)

|Summary : Ketika sebuah ingatan yang hilang harus dipaksa untuk diingat kembali, Byun Baekhyun harus mengingat lagi kenangan itu. Kini, ia harus bertemu dengan sang mantan kekasih yang tidak pernah ia lihat wajahnya dan ia dengar suaranya, Kim Taeyeon|

RnC please?

*Tolong baca Author’s Note dibawah ya!

[Introduce Cast]

Baca lebih lanjut