Diproteksi: [EXOFFI FREELANCE] Kokobop – (Track 4)

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

[EXOFFI FREELANCE] Unforgettable Family (Chapter 4)

Unforgettable Family (Chapter 4)

Author: el byun

family, married life, romance, angst, with a little bit comedy

in chaptered

rate: pg-17

main role:

Byun Baekhyun (EXO) | Song Hyohwa (OC)

additional role:

Oh Sehun (EXO), Song Shimin

other cast:

EXO’s member and etc

summary:

“Menikahlah denganku! Aku ingin kau hidup bersamaku, tertawa bersamaku dan menangis bersamaku. Kita bangun keluarga kita sendiri. Hanya aku, kau dan anak kita.”

Desclaimer:

This story is my real imagination from recent fiction: “when i must be married”. Say no to plagiarism!

Cerita ini juga di publish di akun wattpad saya @elisabethbyun bersama cerita saya yang lain.

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Three Baby, Three Story (Chapter 5)

IMG_20170827_201707A

Tittle                           : Three Baby, Three Story (chapter 5)

Author                       : Dancinglee_710117

Main Cast                 :

  • Wu Yi Fan / Kris (EXO)
  • Choi Min Ah (OC)
  • Park Chanyeol (EXO)
  • Lee Sejin (OC)
  • Oh Sehoon / Sehun (EXO)
  • Kim Yeora (OC)

 

Other Cast                : find in the story

Genre                        : Romance, School Life, family, little bit Comedy.

Rating                        : PG

Length                       : Chapter

Summary                  :

                                    ‘Tiga pria tampan itu punya BAYI, tapi siapa ibunya?. Apalagi tiga pria itu merasa tidak pernah melakukan hal-hal mesum pada seorang gadis pun. Lantas siapa yang akan merawat BAYI itu?.’

 

~Happy Reading~

 

—Pertemuan Antar Orangtua part 2—

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] The One Person Is You (Re : Turn On) – Chapter 26

The One Person Is You [Re : Turn On]

Tittle            : The One Person Is You [Re : Turn On] – Chapter 26

Author        : Dancinglee_710117

Main Cast        :

  • Park Chanyeol (EXO)
  • Lee Hyojin (OC)

Other Cast        :

  • Kang Rae Mi (OC)
  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Kim Myungsoo (Infinite)
  • Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
  • Bang Yongguk (B.A.P)
  • Choi Jun Hong / Zelo (B.A.P)
  • Kim Himchan (B.A.P)
  • Oh Sehun (EXO)
  • Kim Jong In / Kai (EXO)
  • Park Yoora (Chanyeol Sister)
  • Kim Hyoyeon (SNSD)
  • Lee Young Nae (OC)
  • Jang/Choi Mira (OC)
  • Kimberly Hyun (OC)
  • And other you can find in the story

Genre        : Romance, Friendship, Comedy (a little bit), and other

Rating        : T

Length        : Chapter

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Unforgettable Family (Chapter 3)

Unforgettable Family (Chapter 3)

Author: el byun

family, married life, romance, with a little bit comedy

in chaptered

rate: pg-17

main role:

Byun Baekhyun (EXO) | Song Hyohwa (OC)

additional role:

Oh Sehun (EXO), Song Shimin

other cast:

EXO’s member and etc

summary:

“Menikahlah denganku! Aku ingin kau hidup bersamaku, tertawa bersamaku dan menangis bersamaku. Kita bangun keluarga kita sendiri. Hanya aku, kau dan anak kita.”

Desclaimer:

This story is my real imagination from recent fiction: “when i must be married”. Say no to plagiarism!

Cerita ini juga di publish di akun wattpad saya @elisabethbyun bersama cerita saya yang lain.

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Three Baby Three Story (Chapter 4)

Three Baby, Three Story

Tittle            : Three Baby, Three Story (chapter 4)

Author        : Dancinglee_710117

Main Cast        :

  • Wu Yi Fan / Kris (EXO)
  • Choi Min Ah (OC)
  • Park Chanyeol (EXO)
  • Lee Sejin (OC)
  • Oh Sehoon / Sehun (EXO)
  • Kim Yeora (OC)

Other Cast        : find in the story

Genre        : Romance, School Life, family, little bit Comedy.

Rating        : PG

Length        : chapter

Summary        :

            ‘Tiga pria tampan itu punya BAYI, tapi siapa ibunya?. Apalagi tiga pria itu merasa tidak pernah melakukan hal-hal mesum pada seorang gadis pun. Lantas siapa yang akan merawat BAYI itu?.’

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] The One Person Is You (Re : Turn On) – Chapter 25

The One Person Is You [Re : Turn On]

Tittle            : The One Person Is You [Re : Turn On] – Chapter 25

Author        : Dancinglee_710117

Main Cast        :

  • Park Chanyeol (EXO)
  • Lee Hyojin (OC)

Other Cast        :

  • Kang Rae Mi (OC)
  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Kim Myungsoo (Infinite)
  • Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
  • Bang Yongguk (B.A.P)
  • Choi Jun Hong / Zelo (B.A.P)
  • Kim Himchan (B.A.P)
  • Oh Sehun (EXO)
  • Kim Jong In / Kai (EXO)
  • Park Yoora (Chanyeol Sister)
  • Kim Hyoyeon (SNSD)
  • Lee Young Nae (OC)
  • Jang/Choi Mira (OC)
  • Kimberly Hyun (OC)
  • And other you can find in the story

Genre        : Romance, Friendship, Comedy (a little bit), and other

Rating        : T

Length        : Chapter

Baca lebih lanjut

[ CHEN BIRTHDAY PROJECT ] Because you’re my everything

1a43ecd57712c82afa76f0fafa8e94f8.jpg

[ CHEN BIRTHDAY PROJECT ] Because you’re my everything || EXO dan Wendy RV || mistery, rommance, comedy|| rita paramitha( ritasohyun)

Aku Kim Jong Dae biasa dipanggil chen yang lahir pada tanggal 21 September pada tahun 1992 sedang termenung. Pagi aku berjalan sendiri tanpa adanya semangat hidup. Menyusuri jalanan Seoul yang ramai namun tetap terasa sepi. Kini aku berjalan menuju kampus. Melehkan. Tak lama perempuan di belakangku memakaikan ku topi.

Baca lebih lanjut

(CHEN BIRTHDAY PROJECT) HYUNG TO SEOUL – triseptianggraini21

1a2c2095bd43676b2cfff159a091f4e0

(CHEN BIRTHDAY PROJECT) HYUNG TO SEOUL (comedy,family)
By triseptianggraini21
Chapter chen(exo) baekhyun(exo) taehyung(bts) chanwoo(ikon)

Di pagi hari yang indah tanggal 21 september sebuah cerita tentang 4 persahabatan yang indah
Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] “KITA”

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] “KITA” -Pacarkuceye(Alifia)
Cast: -Jeara Valerie
-Kim jongdae

 

Waktu itu tepat pukul 09:15 PM,hari Selasa,diruang tamu
“kenapa sih papa harus ngasih aku tempat terpencil kayak diJungsun?nggak di Seoul?Busan?atau di Jakarta aja yang lebih deket?”teriak gue yang mengisi ruang tamu.
“papa punya rumah sakit cabang disana Jeara” ucap papa
“oh rumah sakit yang bobrok itu?atau rumahsakit yang dibangun papa buat ngasingin aku supaya papa bisa santai pacaran sama tante Yuan?” jawab gue sarkas
“Jeara jaga omongan kamu” teriak papa yang tak kalah kerasnya dengan gue
“udah yang,gapapa kok. Biar aku yang ngurus Jeara aja” ucap tante genit disamping papa,sumpah gue pengen garuk mukanya yang kegatelan itu,sambil bilang ‘nggak usah ngebacot lu munafik’ tapi sayangnya gue masih baik hati sih,jadi nggak jadi gue ngomong kek gitu.
Papa gue yang diperbudak tante Yuan pun langsung nurut dan naik ke lantai atas buat nenangin diri. Emang papa sama gue selalu begitu,kita emang nggak pernah ngobrol,tapi kalau sekali ngobrol,bisa-bisa papa atau gue bisa sakit karena saking sengitnya omongan kita. Dan itu berlangsung semenjak mama gue meninggal karena kanker rahim dan papa yang selingkuh sama tante Yuan.
Gue yang muak pun ikutan ke atas dengan tujuan ngambil tas kecil gue dan kunci motor lalu pergi buat nenangin diri,this is always.
Tapi,,,setelah gue turun,tante Yuan dengan sok dramatisnya ngasih gue roti selai kacang dan susu.
“kamu belum makan dari tadi pagi kan?”ucapnya
“dan lo mau ngasih makan gue racun?dan seharusnya kalo lo mau jadi mama gue tau diri dulu,lo dulu itu siapa” ucap gue sarkas (lagi).
Lalu gue ninggalin dia,sendiri,memantung di ruang tamu dengan susu dan selai kacang, yang kacangnya buat gue hampir mati jika gue makan itu. Phobia Kacang Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Die Geheime Tür (Chapter 19)

Tittle : Die geheime Tür

Author : devrizt

Length : Chaptered

Genre : Romance, Comedy, Campus Life, Friendship, Night life

Rating : PG-17

Cast :  Jonathan Virgio S (OSH) (main cast)

    Additional Cast

Guntur Putra Mandala (KAI)

Keynal Mahesa (PCY)

Antares Praditya (BBH)

Alandio Fazzikri Mulhaq (DO)

Akan ada pemeran wanita pastinya yang nantinya akan muncul seiring berjalannya cerita~

Summary : Aku tidak pernah memikirkan jika aku mulai membuka pintu itu akan ada ledakan dahsyat yang terjadi di kehidupan ku.

Disclaimer : Cerita ini merupakan murni hasil pemikiran dari author mulai dari yang bener sampai yang agak rusak sedikit(?) tapi masih batas wajar, jika ada kesamaan tokoh atapun latar, itu semua terjadi atas ketidak sengajaan.

    Warning : author hanya manusia biasa yang kadang salah so, im so sorry if theres (many) typos.

    See more chapter or story at https://www.wattpad.com/user/devrizt

A/N   :  Untuk yang punya wp dan berminat melihat lihat silahkan check watpadnya ya hehe thankyou soo much ~~

Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Dia itu Reyna by ShanShoo

chen

ShanShoo’s present

Kim Jongdae/ Chen, Baekhyun, Reyna

childhood, friendship, slight!comedy, family // ficlet // general

-o-

Beberapa teman sekelas yang lain pun pernah menjadi sasaran kejahilan Reyna. Membuat mereka jadi ogah-ogahan untuk pergi bermain ke rumah Baekhyun, ketika bocah itu mengajak mereka.

Sama halnya dengan Jongdae.

Baca lebih lanjut

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] DANGDUT SERIES : TARIK SELIMUT – by AYUSHAFIRAA

‘Jam 7, 8, 9… kok nyamuk yang datang?’

`TARIK SELIMUT`

 

A part of `Dangdut Series` by AYUSHAFIRAA

`Starring EXO’s Chen x TWICE’s Mina`

|| Comedy garing kriuk ulalaa, Fluff, Friendship, Romance ||

// Teen // Vignette //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata. Inspired by ‘Zaskia Gotik – Tarik Selimut’.


Dangdut Playlist :

NOW PLAYING ♫ [Chen Gotik – Tarik Selimut] ― [ Coming Soon ]


© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Die Geheime Tür (Chapter 18)

Tittle : Die geheime Tür

Author : devrizt

Length : Chaptered

Genre : Romance, Comedy, Campus Life, Friendship, Night life

Rating : PG-17

Cast :  Jonathan Virgio S (OSH) (main cast)

    Additional Cast

Guntur Putra Mandala (KAI)

Keynal Mahesa (PCY)

Antares Praditya (BBH)

Alandio Fazzikri Mulhaq (DO)

Akan ada pemeran wanita pastinya yang nantinya akan muncul seiring berjalannya cerita~

Summary : Aku tidak pernah memikirkan jika aku mulai membuka pintu itu akan ada ledakan dahsyat yang terjadi di kehidupan ku.

Disclaimer : Cerita ini merupakan murni hasil pemikiran dari author mulai dari yang bener sampai yang agak rusak sedikit(?) tapi masih batas wajar, jika ada kesamaan tokoh atapun latar, itu semua terjadi atas ketidak sengajaan.

    Warning : author hanya manusia biasa yang kadang salah so, im so sorry if theres (many) typos.

    See more chapter or story at https://www.wattpad.com/user/devrizt

A/N   :  Untuk yang punya wp dan berminat melihat lihat silahkan check watpadnya ya hehe thankyou soo much ~~

Baca lebih lanjut