THE WAR Series – KO KO BOP (3) END – by AYUSHAFIRAA

wp-1502389176008.png

`​THE WAR`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring EXO feat. BLACKPINK’s Lisa, TWICE’s Dahyun, PRISTIN’s Kyulkyung, LOVELYZ’s Kei, RED VELVET’s Irene, GU9UDAN’s Mina, Somi ex-IOI, Kim Yoo Jung |

| Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Psychology, Romance, School-life |

Teen || Vignette |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] —  [D.O – Walk On Memories] — [All – Ko Ko Bop] (1)  [All – Ko Ko Bop] (2)  NOW PLAYING ♪ [All – Ko Ko Bop] (3) END

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Malam ini kau bersinar semakin terang, matamu memberitahuku segalanya. Aku menginginkanmu di malam yang indah ini 


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “THE WAR Series – KO KO BOP (3) END – by AYUSHAFIRAA”

Iklan

THE WAR Series – KO KO BOP (2) – by AYUSHAFIRAA

wp-1502389176008.png

`​THE WAR`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring EXO feat. BLACKPINK’s Lisa, TWICE’s Dahyun, PRISTIN’s Kyulkyung, LOVELYZ’s Kei, RED VELVET’s Irene, GU9UDAN’s Mina, Somi ex-IOI, Kim Yoo Jung |

| Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Psychology, Romance, School-life |

Teen || Ficlet-mix |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] —  [D.O – Walk On Memories] — [All – Ko Ko Bop] (1)  NOW PLAYING ♪ [All – Ko Ko Bop] (2)

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Jangan perdulikan ucapan orang lain, cantiklah seperti apa adanya dirimu 


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “THE WAR Series – KO KO BOP (2) – by AYUSHAFIRAA”

THE WAR Series – KO KO BOP (1) – by AYUSHAFIRAA

wp-1502389176008.png

`​THE WAR`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring EXO feat. BLACKPINK’s Lisa, TWICE’s Dahyun, PRISTIN’s Kyulkyung, LOVELYZ’s Kei, RED VELVET’s Irene, GU9UDAN’s Mina, Somi ex-IOI, Kim Yoo Jung |

| Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Psychology, Romance, School-life |

Teen || Ficlet-mix |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] —  [D.O – Walk On Memories] — NOW PLAYING ♪ [All – Ko Ko Bop] (1)

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Aku sedang berusaha masuk ke dalam hatimu, menyebar dengan lembut, seperti sesuatu yang tak asing 


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “THE WAR Series – KO KO BOP (1) – by AYUSHAFIRAA”

THE WAR Series – THE EVE – by AYUSHAFIRAA

​`​THE WAR`

| A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

| Starring EXO’s Sehun x LOVELYZ’s Kei |

| Hurt/Comfort, Friendship, Romance, School-life |

| Teen || Vignette |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — NOW PLAYING ♪ [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] — [D.O – Walk On Memories] — [All – Ko Ko Bop]

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Ketika cahaya mulai menyebar dan mengusir kegelapan, kau harus bangun di pagi yang baru ♪


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “THE WAR Series – THE EVE – by AYUSHAFIRAA”

EXCEPTION – 7th [final] — IRISH’s Tale

EXCEPTION

|   starring by EXO`s Chanyeol; Sehun; Baekhyun with OC`s Sarang   |

supported by Hello Venus & Lovelyz Members  |

|  AU x Fantasy x Melodrama x Romance  |  Chapterred  |  PG-17  |

—  exception:time passes—love changes

[ 2nd Story of Evening Sky © 2016 ]

2017 © Little Tale and Art Created by IRISH

dedicated for un-real-like fantasy

Previous Story: PrologueChapter 1 — Chapter 2 — Chapter 3Chapter 4Chapter 5 — Chapter 6

♫ ♪ ♫ ♪

In Sarang’s Eyes…

SRASH!

Ugh…” sekuat tenaga aku berusaha menahan rasa sakit yang sekarang—

“—Sarang. Kau… seorang peralihan?”

Kubuka mataku begitu kudengar pertanyaan Jongin. Sekarang pandanganku bersarang pada luka di perutku—peluru Baekhyun. Tapi tidak, bukan itu yang sekarang menjadi perhatianku.

Aku memang tidak memahami keadaan yang sekarang kuhadapi, tidak juga kupahami apa yang terjadi padaku. Tapi aku tidak bisa berdiam saat aku sudah menyadari apa yang terjadi pada orang lain di tempat ini.

Sehun. Dia bukan manusia.

Dengan sisa tenagaku, aku berusaha bangkit dan mendekati Jongin sementara dia masih menatapku dengan pandangan nanar, tak percaya pada keadaanku yang juga sebenarnya tidak aku pahami.

Continue reading “EXCEPTION – 7th [final] — IRISH’s Tale”

TRUE LIES – Slice #8 — IRISH’s Tale

   TRUE LIES  

  EXO`s D.O & Chen with Lovelyz`s Kei 

   supported VIXX`s Ken & A-Pink`s Eunji  

   additional cast will be revealed as the story flew away  

  crime, dark, hurt-comfort, marriage-life, sci-fi, slight!thriller, slight!suspense story rated by PG-17 served in chapterred length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved


I lied when I said that I loved you.

Reading list:

〉〉 PrologueSlice #1: PlanSlice #2: AcceptanceSlice #3: TruthSlice #4: Truth (2)Slice #5: HopeSlice #6: Hurt Truth 〈〈

Slice #8: Another Lie(s)

In Author’s Eyes…

“Wanita itu mungkin menertawaimu karena sudah berhasil membuatmu malu. Tapi kau juga bisa membalasnya. Berbahagialah bersama pria ini, dan wanita itu akan merasakan sakit yang amat luar biasa. Bukankah, kau mencintai pria ini, Kim Jiyeon?”

Benarkah begitu? Jiyeon menangis sedari tadi karena tahu Jongdae sama sekali tidak menaruh kepedulian sedikit pun padanya?

“Tidak, aku tidak menangis karena hal itu.” Jaehwan menyernyit saat apa yang Jiyeon katakan justru berlawanan dengan pertanyaan yang diutarakannya.

“Apa maksudmu?” tanya Jaehwan. Tersadar kalau dia baru saja mengutarakan apa yang dipikirkannya, Jiyeon akhirnya menggeleng pelan.

“Tidak, tidak ada. Aku hanya berusaha memikirkan semuanya dengan kepala dingin. Dan kurasa, ucapanmu benar adanya. Aku harus berbahagia bersama Jongdae, sehingga wanita ini menyesal karena telah membuatku menangis dan menanggung malu.” Jiyeon bertutur, meski dia sendiri sebenarnya tidak yakin kalau dia akan bisa menangani Eunji dengan kemampuannya.

██│█ ║▌Chapter 8: Another Lie(s) │█ ║▌║██

Continue reading “TRUE LIES – Slice #8 — IRISH’s Tale”

TRUE LIES – Slice #7 — IRISH’s Tale

   TRUE LIES  

  EXO`s D.O & Chen with Lovelyz`s Kei 

   supported VIXX`s Ken & A-Pink`s Eunji  

   additional cast will be revealed as the story flew away  

  crime, dark, hurt-comfort, marriage-life, sci-fi, slight!thriller, slight!suspense story rated by PG-17 served in chapterred length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved


I lied when I said that I loved you.

Reading list:

〉〉 PrologueSlice #1: PlanSlice #2: AcceptanceSlice #3: TruthSlice #4: Truth (2)Slice #5: HopeSlice #6: Hurt Truth 〈〈

Slice #7: Hurt Truth (2)

In Author’s Eyes…

“Apa… ucapanku terdengar klise?” tanya Jiyeon saat Jongdae tidak kunjung memberinya sahutan apapun.

Untuk pertama kalinya, senyum muncul di wajah Jongdae. Bukan senyum yang ia tujukan untuk meledek Jiyeon, bukan pula senyum mengancam yang biasa dia tunjukkan pada si gadis. Kali ini ada ketulusan dalam senyum itu.

Meskipun pertemuan dan kebersamaan mereka ini diawali dengan cara yang tidak begitu mengenakkan dan tidak pantas, rupanya Jongdae sadar bahwa kali ini dia tidak salah memilih. Dia telah bersama dengan seseorang yang berdiri tegap untuk memberinya bantuan sekaligus menghentikannya.

“Tidak, sama sekali tidak. Mengapa… aku malah mendengar ketulusan dari kalimatmu, Kim Jiyeon? Apa kau tidak akan menyesali pilihanmu ini, meski aku tidak mengancammu?” pertanyaan Jongdae kemudian dijawab Jiyeon dengan sebuah gelengan pelan.

“Hidupku sudah terlampau penuh oleh penyesalan. Dan bertemu denganmu adalah perkara lain yang hidup tawarkan padaku. Aku pikir, pada akhirnya aku tidak akan menyesal. Meskipun aku harus hidup berselimut kebenaran pahit semacam ini.”

██│█ ║▌Chapter 7: Hurt Truth (2) │█ ║▌║██

PLAK!

“Jadi, kau gadis tidak tahu diri itu?”

Continue reading “TRUE LIES – Slice #7 — IRISH’s Tale”

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Dipikirnya Enak Apa?] — Len K

 

Han itu cowok (hampir) sempurna yang rasa-rasanya mustahil buat diraih. Bisa diliat aja udah syukur. Kalo punya temen kayak Han, kayaknya enak ya. Udah tajir, pinter, nggak songong pula. Meski mukanya always lempeng-minim ekspresi gitu. Dingin pula. Tapi apa bener kalo jadi temennya Han itu emang enak?

 

KEBIMBANGAN PARA FUJOSHI

Storyline by Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fic

Starring: Choi Han (OC), Kim Junmyeon–Suho EXO, Lee Taemin SHINee, Hong Jisoo–Joshua Seventeen, Kim Jiyeon–Kei Lovelyz, Ryu Sujeong Lovelyz, Jeong Ye-in Lovelyz, Choi Seunghyun (TOP) BIGBANG, etc | Rate: T, PG-15 | Genre: School-life, Humor, Slice of Life

Continue reading “Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Dipikirnya Enak Apa?] — Len K”

TRUE LIES – Slice #6 — IRISH’s Tale

   TRUE LIES  

  EXO`s D.O & Chen with Lovelyz`s Kei 

   supported VIXX`s Ken & A-Pink`s Eunji  

   additional cast will be revealed as the story flew away  

  crime, dark, hurt-comfort, marriage-life, sci-fi, slight!thriller, slight!suspense story rated by PG-17 served in chapterred length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved


I lied when I said that I loved you.

Reading list:

〉〉 PrologueSlice #1: PlanSlice #2: AcceptanceSlice #3: TruthSlice #4: Truth (2)Slice #5: Hope 〈〈

Slice #6: Hurt Truth

██│█ ║▌Warm-up: True Lies 5.6 │█ ║▌║██

In Jiyeon’s Eyes…

Ada beberapa hal yang aku sadari ketika aku tumbuh dewasa di tempat ini, Earth. Adanya teori tentang ketidak seimbangan kehidupan yang dulu pernah kudengar saat aku duduk di kursi sekolah menengah agaknya benar adanya.

Kehidupan ini terlampau tidak seimbang, serta menyesakkan. Bagaimana tidak, ada triliunan orang yang berusaha bertahan hidup dan ingin bahagia. Sedangkan kebahagiaan itu terbatas jumlahnya. Pada akhirnya, dunia menciptakan hukumnya sendiri.

Teori lain kemudian dikemukakan, tentang cara dunia memilih orang yang pantas untuk ia beri kebahagiaan. Meski hanya kebahagiaan kecil, rupanya dunia telah benar-benar membuktikan teori itu.

Namaku Kim Jiyeon, omong-omong. Dan aku adalah segelintir kecil dari bagian populasi manusia yang rupanya sama sekali tidak dipandang oleh dunia sehingga dunia dan teorinya itu tak mau untuk sekedar membagi bayangan kebahagiaan pada kami.

Usiaku masih di pertengahan dua puluh ketika aku menyadari bahwa aku jatuh cinta pada sahabatku sendiri, Do Kyungsoo, yang telah tumbuh menjadi scientist berbakat bagi Earth. Hidupnya dikelilingi kebahagiaan, tentu saja. Tapi Kyungsoo adalah orang yang menolak kebahagiaan itu.

Bagi Kyungsoo, kebahagiaan itu fana. Dan Kyungsoo membenci semua hal fana.

Continue reading “TRUE LIES – Slice #6 — IRISH’s Tale”

Kebimbangan Para Fujoshi — Warna-warni Musim Panas

 

 

Musim gugur emang musim yang syahdu dan romantis. Hawa yang dingin-dingin gimana gitu ditambah daun-daun yang berguguran dalam aneka warna ngebuat suasana makin nentremin ati. Tapi di SMA Hyundai ada kesibukan tersendiri. Apalagi kalo bukan nyiapin Festival Musim Gugur SMA Hyundai yang terkenal itu? Kira-kira bakal ada apa aja di episode kali ini? Buruan scroll down!

/Kumpulan cerita stand-alone (bisa dibaca tanpa mengikuti cerita sebelumnya) soal terduga couple gay: Han–Junmyeon, duo maut sohib Han; Taemin–Jisoo, dan trio fujo kita yang diem-diem nge-ship guru mereka sama temen sekelas mereka/

 

KEBIMBANGAN  PARA FUJOSHI

Storyline by Len K. Disclaimer kayak biasa.

 

Starring: Choi Han (OC), Kim Junmyeon–Suho EXO, Lee Taemin SHINee, Hong Jisoo–Joshua Seventeen, Kim Jiyeon–Kei Lovelyz, Ryu Sujeong Lovelyz, Jeong Ye-in Lovelyz, Choi Seunghyun (TOP) BIGBANG, etc | Rate: T, PG-15 | Genre: School-life, Humor, Slice of Life

Continue reading “Kebimbangan Para Fujoshi — Warna-warni Musim Panas”

[FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 3 — IRISH’s Tale

irish-depression-dio

|   Depression (눈물병)   |

|   based on CLC`s Song Title   |

— Depression`s Prompt Ficlet Fiction(s) —

|   EXO`s D.O. x Lovelyz`s Kei   |

|   Melodrama x Marriage Life   |   Ficlet   |  Teenagers   |

2017 © Little Tale Created by IRISH

‘I smile normally but then tears come
What do I do with my heart?’

Related to: 1 | 2

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Continue reading “[FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 3 — IRISH’s Tale”

TRUE LIES – Slice #5 — IRISH’s Story

irish-true-lies-fixed

   TRUE LIES  

  EXO`s D.O & Chen with Lovelyz`s Kei 

   supported VIXX`s Ken & A-Pink`s Eunji  

   additional cast will be revealed as the story flew away  

  crime, dark, hurt-comfort, marriage-life, sci-fi, slight!thriller, slight!suspense story rated by PG-17 served in chapterred length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved


I lied when I said that I loved you.

Reading list:

〉〉 PrologueSlice #1: PlanSlice #2: AcceptanceSlice #3: TruthSlice #4: Truth (2) 〈〈

Slice #5: Hope

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Continue reading “TRUE LIES – Slice #5 — IRISH’s Story”

TRUE LIES – Slice #4 — IRISH’s Story

irish-true-lies-fixed

   TRUE LIES  

  EXO`s D.O & Chen with Lovelyz`s Kei 

   supported VIXX`s Ken & A-Pink`s Eunji  

   additional cast will be revealed as the story flew away  

  crime, dark, hurt-comfort, marriage-life, sci-fi, slight!thriller, slight!suspense story rated by PG-17 served in chapterred length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved


I lied when I said that I loved you.

Reading list:

〉〉 PrologueSlice #1: PlanSlice #2: AcceptanceSlice #3: Truth 〈〈

Slice #4: Truth (2)

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Continue reading “TRUE LIES – Slice #4 — IRISH’s Story”