[PROLOGUE] EXCEPTION — IRISH’s Tale

irish-exception
E X C E P T I O N

|   starring by EXO`s Chanyeol; Sehun; Baekhyun with OC`s Sarang   |

supported by Hello Venus & Lovelyz Members  |

|  AU x Fantasy x Melodrama x Romance  |  Chapterred  |  PG-17  |

—  exception:time passes—love changes

[ 2nd Story of Evening Sky © 2016 ]

2017 © Little Tale and Art Created by IRISH

dedicated for un-real-like fantasy

♫ ♪ ♫ ♪

Terkisahlah, petualangan Sarang dan manusia lainnya yang masih bertahan hidup ternyata belum berakhir sampai malam itu saja. Sarang akhirnya tinggal bersama bangsa Peralihan—half human, half vampire—yang membuat Sarang kembali harus mengulang sebuah aktifitas yang sama: menghadapi vampire yang ditawan.

“Aku tidak pernah berniat melukai kalian sedikit pun. Sungguh. Dan aku tidak masalah jika kalian membenciku, aku memang patut dibenci karena aku seorang manusia, bagian dari mereka yang membuat keadaan kalian menjadi seperti ini. Tapi aku—lupakan saja, senang bisa bertemu kalian.”

Ada perbedaan yang harus Sarang hadapi juga, Kai yang tak lagi menaruh seluruh perhatiannya pada Sarang, juga penyiksaan terhadap vampire yang harus jadi pemandangan biasa untuknya.

“Aku tidak hanya menyukainya, aku jatuh cinta padanya, dan ia bilang bahwa ia mencintaiku juga. Aku tidak mengerti mengapa pada akhirnya ia berusaha membunuhku.”

Mungkin, Sarang masih merasa ia adalah milik Park Chanyeol, tapi hatinya rupanya enggan untuk sependapat dengannya. Terbukti dengan bagaimana Sarang bisa begitu tertarik pada sang pria misterius penyiksa vampire, juga pada vampire kasar yang selalu berusaha menyerangnya.

“Selama 3 tahun ini kami mengurung mereka agar mereka menyimpan dendam pada kita, dan saat mereka dilepas, mereka akan menyerang kita, dan membuat kita menjadi bangsa peralihan…”

Tidak, belum selesai di sana, perhatian Sarang harus kembali direnggut oleh kelembutan hati seorang vampire asing di luar persembunyian mereka.

“Aku ingat, saat seorang vampire menyerangku yang sudah sekarat, rasanya sangat menyakitkan, dan tidak hanya tubuhku yang merasakan sakit itu, tapi perasaanku juga. Aku ingat bagaimana bangsaku hanya melihatku dari tempat perlindungan mereka, membiarkan tubuhku dicabik-cabik oleh vampire…”

Lantas … bagaimana Sarang bisa menentukan pilihannya?

“Sarang… Chanyeol berubah…”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

IRISH’s Notes:

Sedikit mengingatkan kalian sama cerita sebelumnya aja (begitu tujuannya._.) dan untuk kali ini aku kangen buat bikin kalian bernostalgia sama cerita lama dibandingkan cerita baru /kemudian ditendang/ jadi aku enggak pamer foreword LOLOLOLOLOL. Sesungguhnya aku lagi galau saat ngejadwalin post ini, gaes ;–;

~

~

~

[    IRISH SHOW    ]

31 tanggapan untuk “[PROLOGUE] EXCEPTION — IRISH’s Tale”

  1. ini 2nd story-nya evening sky? aaa cieeee.. kekekekeke..
    wahh wahh wahh, kelihatannya makin seru, aku bakal rajin baca ini dehh… kekekeke
    semangat kak Irish!!!!

  2. sakit hati kalo liat ff cem ginian. KENAPA OC NYA DIKELILINGI COGAN COGAN?? KENAPA OC NYA WALAUPUN MERANA DIKELILINGI COGAN COGAN?? KENAPA GUA GABISA ADA DI SEKITARAN COGAN COGAN?? wHY life WHY????

  3. Sarang?
    Cinta nya numpuk2 nya.
    Jumpa m si doi jatuh cinta.
    Jumpa lagi sama si doi lain jatuh cinta lgi,
    jngan di ambil semua dong sarang kami mw juga
    haha apaan sih,,
    izin baca nya eonni irish’s

  4. DIRI INI HANYA BISA MENEBAK KALO CINTA SARANG BAKAL BERCABANG DISINI, BHAKS. KU SEDIH KAK RISH. KENAPA SARANG BERPOTENSI SELINGKUH DARI CEYE?/PLAKKK/ XD
    SEBENERNYA DIRI INI DEMEN SANGAT SAMA KOMPOSISI PEMAIN DISINI KAK RISH, BIKOS INI SEMUA BIAS. SARANG YG NOTABENE MUKANYA PAKE MUKA WENDY JADI EKI ANGGAP DIA WENDY/PLAKK/ CHANYEOL YANG SO PASTI BIAS DARI DULU, DAN SEHUN SERTA BAEKHYUN YANG MENJABAT SEBAGI 2ND AND 3RD BIAS DI EXO. NIKMAT TUHAN MANA LAGI YANG KAU DUSTAKAN WAKTU NEMU FF YANG MAIN CASTNYA BIAS OF MY BIAS SEMUA?/PLAKK/ XD
    POKOKNYA DITUNGGU SEKALEEH INI SAMPAI END KAK RISH, HWAITING!! ❤

    1. KULUPA KALO ENTE BACA CERITA SEBELUMNYA WKWKWKWKWK BTW BERSENANG-SENANGLAH KARENA CAHYO GA JADI PERAN UTAMA DI SINI, SARANG BANYAK YANG REBUTIN CIEH WKWKWKWKWKWKWKWK

  5. Jadi yg pertama komen kah? Kebetulan aku kebangun, trs suwung. Ya udah, nemu ini yang kemaren mau aku tanyain kelanjutannya. Eh udh ada…yeayy..baca deh…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s