[FICLET] ROUGH VER. 3 — IRISH’s Story

irish-rough

   ROUGH verse 3 

  EXO`s Baekhyun & GFriend`s Sowon 

   slight appearance EXO`s Suho 

  psychology, romance, tragedy story rated by T served in ficlet length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

I wasn’t able to tell you but I liked you.

██║♫♪│█║♪♫║▌♫♪│█║♪♫║▌♫♪║██

Previous Birthday Series:

〉〉   Lay’s Project – Dumb Dumb Ver. 1Ver. 2Ver. 3Ver. 4 | Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Chanyeol’s Project Dream Candy Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | D.O.’s Project – Sing For You Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Kai’s Project – For You Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Xiumin’s Project – One of These Nights Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Sehun’s Project – High Heels Ver. 1 – Ver. 2Ver. 3 | Luhan’s Project – Crush Ver. 1  – Ver. 2  | Tao’s Project – Destiny Ver. 1  – Ver. 2  – Ver. 3  |  Baekhyun’s Project – Rough Ver. 1 – Ver. 2  〈〈

Rough Ver. 3

♫ ♪ ♫ ♪ ♫ ♪ ♫ ♪ ♫

KIM SOWON VER.

Baekhyun pasti begitu terpukul. Sudah hampir satu bulan berlalu sejak satu-satunya keluarga yang Baekhyun miliki, meninggal. Dan bahkan, di hari pemakaman, tubuh adik Baekhyun tidak ditemukan.

Aku tidak mengerti, siapa pula psikopat yang mau repot-repot mencuri mayat seseorang? Apa polisi yang terlalu lambat dalam bekerja sampai-sampai mereka tidak bisa menemukan tubuh adik Baekhyun?

“Apa yang kau lamunkan, Guru Kim?”

Aku menoleh, memandang pemuda yang sedari tadi sepertinya sudah memperhatikanku. Ugh, Kim Sowon, bisa-bisanya kau melamun di saat seperti ini.

“Tidak ada, Suho-ssi, aku hanya memikirkan ujian akhir anak-anak.” cepat-cepat aku berkilah, takut ia akan semakin memojokkanku dengan pertanyaan lain yang entah mengapa, begitu enggan untuk kujawab.

Aku bahkan enggan untuk bicara dengan siapapun sekarang.

“Mau kuantarkan pulang?” tawarnya lagi-lagi tanpa sadar membuatku menghembuskan nafas panjang.

Apa ia tidak tahu jika aku menghindarinya?

“Tidak perlu, Suho-ssi. Aku akan pulang bersama temanku. Lagipula, ini minggu terakhir aku mengajar. Aku akan mengambil cuti selama beberapa minggu.” tuturku, menjelaskan padanya bahwa ia tidak lagi bisa melihatku selama beberapa minggu ini.

Aku mengusirnya dengan halus, tapi reaksinya justru mengejutkanku.

Ia tersenyum.

“Aku tahu. Aku dengar kau membicarakannya tadi di ruangan direktur.” ucapnya santai.

Aku menatap ke arah jalanan, berharap mobil gelap yang biasa Baekhyun kendarai sudah ada di tepi jalan, entah mengapa berlama-lama menghabiskan waktu dengan pemuda bernama Suho ini membuatku merasa takut.

“Sowon-ah, kau sudah selesai?”

Suara Baekhyun terdengar, membuatku cepat-cepat menoleh, memandang ke arahnya—yang entah sejak kapan berdiri tidak jauh dari tempatku dan Suho berdiri.

“Baekhyun-ah!” aku berseru tanpa sadar.

Segera aku melangkah meninggalkan Suho, menghampiri Baekhyun yang melempar pandangan menyelidik ke arah kami.

“Aku pulang dulu, Suho-ssi.” ujarku, cepat-cepat kutarik lengan Baekhyun untuk menjauh dari tempat Suho berada, tanpa sadar, aku sesekali melirik ke belakang, memastikan Suho sudah tidak ada dalam jarak pandangku.

“Siapa dia?” Baekhyun akhirnya berucap.

“Teman kerja.” jawabku, masih mencari kemana perginya Suho yang sudah tidak kelihatan berdiri di tempat tadi kami bicara.

“Kau kelihatan sangat akrab dengannya.” aku menatap Baekhyun saat ia berucap.

“Apa maksudmu?” tanyaku.

“Tidak ada, aku hanya bicara.” sahutnya ringan.

“Baekhyun, kau cemburu?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

BYUN BAEKHYUN VER.

Cemburu? Ya, tentu aku cemburu.

Disaat aku begitu rapuh dan hancur, Sowon bukannya ada di sisiku—seperti yang selalu ia ucapkan—dan malah menghabiskan waktunya dengan bicara bersama orang asing.

“Tidak.” akhirnya aku menyahut, menyadari Sowon sedari tadi menunggu jawabanku atas pertanyaannya tentang ‘cemburu’-ku.

“Kau terdengar seperti seseorang yang sedang cemburu.” ia terkekeh pelan.

Aku memutar bola mata, jengah.

“Kau selalu bilang seperti itu. Tapi esoknya, kau sudah bicara dengan laki-laki lain.”

Sowon lagi-lagi terkekeh.

“Ayolah Baekhyun, cemburumu sungguh lucu. Ah, apa kau mau minum bersamaku malam ini?”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

KIM SOWON VER.

“Aku sangat cemburu.” Baekhyun menggumam disela-sela ketidak sadaran.

Sedari tadi, masing-masing dari kami menghabiskan dua botol soju. Untunglah aku bukan seorang yang mudah tidak sadarkan diri seperti Baekhyun.

“Kau cemburu karena Suho?” tanyaku, sedikit merasa geli karena sedari tadi Baekhyun tidak mengakui kecemburuannya.

“Ya, setiap aku menjemputmu … kau selalu bicara dengan laki-laki itu.” Baekhyun menggumam, wajahnya sekarang tenggelam di balik kedua lengannya yang terlipat di meja.

Sejenak, aku terdiam. Aku tahu, mengajak Baekhyun minum adalah cara untuk membuat Baekhyun bisa mengungkapkan isi pikirannya. Baekhyun selalu menyembunyikan emosinya, terkadang, membuatku merasa ia begitu rapuh.

“Ayo kita pulang saja, Baekhyun-ah.” ujarku akhirnya.

Aku baru saja akan beranjak saat Baekhyun mencekal kedua lenganku.

“Kenapa?” tanyaku tidak mengerti.

“Kau … menyukai laki-laki itu?” tanyanya membuatku terdiam.

Apa ia tidak tahu? Atau ia berpura-pura tidak tahu?

“Baekhyun … “ aku kembali duduk di hadapannya, menatap wajah Baekhyun yang memerah karena mabuk.

“Kau tahu, aku tidak pernah bisa mengatakannya padamu selama ini. Aku menyukaimu, Baekhyun. Apa kau tidak pernah menyadarinya?” Baekhyun mengerjap beberapa kali, sejenak, untuk beberapa sekon kediaman kami, aku merasa kesadaran Baekhyun kembali.

Tapi sekon selanjutnya, ia malah tertawa kecut.

“Bodoh.” umpatnya membuatku menyernyit.

“Apa maksudmu?”

“Bodoh, kenapa kau tidak pernah mengakuinya, kalau kau menyukaiku?” ia menatapku dengan wajah mabuknya.

Tatapannya membuatku tahu, Baekhyun cukup sadar saat ia bicara sekarang. Tapi aku bungkam. Aku tidak tahu harus merespon seperti apa.

“Aku mengatakan ‘aku menyukaimu’ tiap hari. Aku menunjukkan padamu bagaimana perasaanku, tapi kenapa kau tidak melakukan hal yang sama?” tanyanya dengan nada menuntut.

“Maafkan aku,” segera aku tertunduk, “kau tahu aku tidak pernah punya keberanian untuk mengungkapkan hal-hal semacam itu.” sambungku.

“Kau bodoh, Kim Sowon.”

Aku menatap Baekhyun dalam diam.

“Ya, aku tahu aku memang bodoh.”

Lagi-lagi, Baekhyun tertawa kecut. Ditariknya botol soju di hadapannya dan setelah menenggak separuh isinya, Baekhyun kembali menatapku, dengan tatapan sendu yang seringkali ia tunjukkan saat ia merasa bersalah.

“Maaf. Tadinya kukira kau menyukai lelaki itu.”

Aku tersenyum tipis. “Tidak apa-apa, Baekhyun. Setidaknya sekarang kau sudah tahu aku suka—”

—padamu.

“Maaf, Sowon-ah. Kalau saja kau juga menunjukkan perasaanmu padaku, aku mungkin tidak harus menaruh racun dalam minumanmu dan membunuhmu seperti ini.”

FIN

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Sebutlah, Baekhyun ini temennya mbak sianida, ituloh yang beritanya booming itu. Baekhyun kan cabe, sukanya tiru-tiru /kemudian ditendang/

Terkisahlah, kalau seharusnya Rough itu gak jadi sehancur ini. Coba aja Violet (yang secara resmi namanya niat kuganti jadi Caroline) gak sakit tempo hari, pas hari ulang tahun si cabe, Rough mungkin bisa berjalan di arah yang bener.

Sayang sekali, faktor xyz yang ikut menghancurkan Violet-ku juga berefek sama Rough, sama moodku buat ngetik fanfiksi lain, sama moodku buat online dan publish fanfiksi.

Entahlah, aku takut Violet tetiba sekarat lagi, bisa-bisa diri ini ikut sekarat.

Untungnya, Violet masih sehat, semoga aja tetep sehat. LOL.

Well, gapapa lah, pokoknya dendamku buat liat si cabe jadi penjahat bisa keturutan karena Rough ini, walaupun cinta si cabe berubah jadi tragedi pembunuhan dalam bumbu romens yang disajiin si cabe dengan santainya seolah dia kasih cincin di dalem itu alkohol terus si Sowon keselek cincin /ngoceh ape ente, Rish/.

Well (2), tunggu kehadiranku di series Suho.

Catch Me On:

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress

 

 

32 tanggapan untuk “[FICLET] ROUGH VER. 3 — IRISH’s Story”

  1. uaaahhh inimah bukan baek yang jahat,Irish nya habis ke format jadi ya emosinya ke Baekhyun 😝😝.
    *Baekhyun Korbannya Irish 😛

    *Semangat Terus Buat Irish ya..
    *dan semoga baik baik saja..
    aamiinn..

  2. Wah wah.. Apa inih, yang atas udh sweet banget pingin peluk baebaek eh pas baca paragraf terakhir jadi mgga jadi peluk si bebek, pinginnya jatuhin dia ke jurang gitu. Apa maksud bek? Loh kejam amat sih bek? Jangan temenam sama sianida domg bek!
    Baiklah karena kamu udb bunuh sowon aku bakal kasih kamu hukuman /hahaha ketawa jahat/..
    Lanjut series si oppa suholangkaya kak.

    1. Sweetnya itu ketika dan setelah bebek cabe cemburu gituh. Kan minta di apain banget kak. Wah ini bebek harus dikasih hadiah sepecial pake telor kakak, buat dia terbunuh dengan cara yg paliiing indah kakak. /huwahahaha ketawa bareng d.o kyung/ pertemukan lah bebek dengandengan d.o yg kadar kewarasannya di atas rata rata.. /jhahah ketawa bareng member exo lainnya/

  3. Ga aku sangka kalau baekhyun bakal bunuh sowon, jahat banget sih abang…. Ngikut pake sianida lagi, jiwa pembunuhnya sih ga serem kaya bangKai dan D.O tapi cukup menegangkan
    ditunggu kak rish suho version nya^^

  4. LOL
    Baekhyun, akhirnya muncul juga jahatnya ini orang
    Ngeracunin orang yang dia suka, bener-bener temennya mba sianida:’) dasar cabe~ wkwk
    Buat Violet, sehat selalu ya! Jangan ngebuat yang punyanya (red: Kak Irish) jadi sekarat huhu:’)

    Btw,
    Series Suho sebentar lagi nih ya? XD

  5. hah??
    apa ini?
    hahaha.. endingnya mmbuat aq trtwa buknnya sedih.
    haduh,, keren dah.. gk bisa dpediksi endingnya…
    like it..

  6. Wel welll welll banyak kali pokoknyaaa
    kenapa aku kayak ngerasa antara shock terapo apa makan tahu eh tahunya jatoh terus yang kegigit cabenya aja pas baca beberapa kalimat akhr yang suskses banget buat aku ngebaca itu kalikat berulamg kali hingga akhirnya ngerti,
    Itu si cabe santai aja gitu naruk racun di minu sj sowon? Ohmaiigatt udah berasa kayak dia cuma salah naruk gula keganti ama garem aja santainya si cabe mgo,ong maap pas terakhirr.
    Wkwkwkwkwk

    1. well nya banyak sekali, shock terapo? XD wkwkwkwkwkwkwk kegigitnya kenapa XD aduh cabe mah gitu, santai aja dia kalo bunuh-bunuh orang mah XD wkwkwkw

    2. Biasalah kak typoo kakak kyk gak ngerti aja kalok i itu deket ama o makanya terapi jadi terapo wkwk udah gitu bahasanya nyampur kagi wkkw
      yeye, kayaknya dia lebih dekdekan kalok godain om2 rambut merah atau aki2 abu2 daripada bunuh orang wkwk

  7. Ya ampun baek
    Pasti ini kemaren tiap hari mantengin berita buat liat kasus kopi sianida ya,hahahahah

    Ga ada angin ga ada ujan yg ada api cemburu
    Aq kira rough selesai di ver 2 kemaren, ternyata msh ada lanjutannya

  8. Yoon pikir rough akan berakhir begitu saja dg sedihnya baek adeknya dimakan sehun, trus cemburu terus baikan gitu aja sama sowon. eh ada sianidanya ternyata. entah kenapa yoon ngrasa ada yg kurang di rough ini. yoon merindukan adegan bunuh2 yg berdarah2 maybe
    pokoknya mangaaats terus deh kak irish. emang kalo mood buat ngapa2in udah ilang itu susah bgt

    1. Buakakakakakakka engga dong XD sebenernya masih ada lanjutannya XD ada yang kurang ya? aduh berdarah-darahnya udah aku tuangin semua di Tao loh XD

  9. Laaahhhh…. Si Baek, sukanya ikut-ikutan ihhh… Dasar! Ngebunuh orang pake sianida, sianida segala…. But, i like this series. And okay, i wait your series, Suho ver…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s