[LUHAN BIRTHDAY PROJECT] CRUSH VER. 1 — IRISH`s Story

irish-crush

EXO Birthday Project

Luhan’s Story

   CRUSH verse 1 

  EXO`s (ex) Luhan & IOI`s Chungha 

   with Red Velvet`s Seulgi  

  psychology, mystery story rated by T served in ficlet length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

I only see you here. I only hear you.

██║♫♪│█║♪♫║▌♫♪│█║♪♫║▌♫♪║██

Previous Birthday Series:

〉〉 Lay’s Project – Dumb Dumb Ver. 1Ver. 2Ver. 3Ver. 4 | Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | D.O.’s Project – Sing For You Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Kai’s Project – For You Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Xiumin’s Project – One of These Nights Ver. 1Ver. 2Ver. 3 | Sehun’s Project – High Heels Ver. 1 – Ver. 2Ver. 3  〈〈

Crush Ver. 1

♫ ♪ ♫ ♪ ♫ ♪ ♫ ♪ ♫

KIM CHUNGHA VER.

“Sedang sibuk apa, Seulgi-ah?”

Bisakah kusebut sekarang masih pagi buta? Saat matahari bahkan begitu enggan untuk sekedar singgah guna menyinari bumi, dan seorang Kang Seulgi sudah sibuk di dapur?

“Oh, Chungha-ya, apa aku membangunkanmu?” tanyanya.

Aku menjawab dengan gelengan, mataku masih sibuk beradaptasi dengan cahaya minim yang jadi satu-satunya pencahayaan di dapur.

“Tidak juga, apa yang sedang kau lakukan?” tanyaku lagi, melangkah mendekati Seulgi yang tengah—

“Oh, Seulgi-ah. Apa kau kesal pada seseorang lagi?” mataku membulat menyadari apa yang tengah Seulgi lakukan.

Kukira Seulgi tengah sibuk berlatih memasak, nyatanya ia lagi-lagi berusaha melukai dirinya, dengan menggores lengannya menggunakan pisau tumpul. Memang, terkesan tidak menyakitkan. Tapi aku yakin karena Seulgi melakukannya berulang-ulang, tangannya pasti akan terluka juga.

TRING!

Kesal, Seulgi melempar pisau dapur tumpul yang ada di tangannya ke dalam wastafel, sementara ia dengan santai mengambil tissue dan mengusap lengannya yang memar.

“Ya, aku sedang kesal setengah mati.” ia akhirnya berucap.

Tidak biasanya, Seulgi terlihat segundah ini. Setahuku, Seulgi selalu menyembunyikan kemarahannya dengan senyuman, tapi kali ini?

“Siapa yang membuatmu kesal? Minseok?” tanyaku teringat bahwa Minseok—seorang anggota kepolisian—adalah satu-satunya kerabat dekat yang sering mengunjungi Seulgi.

“Tidak.” Seulgi menggeleng, tangannya bergerak meremas-remas rambut dengan gemas. Tindakan yang membuatku menyernyit ngeri karena Seulgi terlihat seolah ingin mencabut rambutnya lepas dari kulit kepala.

“Lalu?”

Seulgi menghela nafas panjang. Ia menatapku sesaat sebelum air mata dengan cepat mengalir melewati pipinya.

Seulgi menangis?

“S-Seulgi-ah, apa kau—”

“Tidak, aku tidak menangis, Chungha-ya. Aku hanya kesal.”

Aku memejamkan mata kesal saat mendengar jawaban Seulgi.

“Iya, aku tahu kau kesal. Tapi siapa yang membuatmu kesal seperti ini?” tanyaku mendesaknya.

“Kau ingat dokter jiwa yang sering berkunjung ke tempat ini? Aku sedang merasa kesal padanya.”

Aku menyernyit.

“Dokter Do, maksudmu?”

“Hmm, dia. Aku sedang sangat kesal padanya.”

Aku tergelak. Memang, beberapa kali dokter Do sempat menggoda Seulgi—bukan menggoda dalam artian mesum, hanya saja, dokter Do sering membuat Seulgi menunjukkan ekspresi kesal karena ucapannya.

Dan aku tahu mungkin beberapa hari lalu dokter Do sempat membuat Seulgi kesal lagi. Bukan Seulgi namanya jika ia bisa dengan mudah melupakan kekesalannya?

“Kalau begitu, luapkan saja kemarahanmu padanya.” cetusku.

Seulgi menatapku sejenak. “Haruskah aku melakukannya seperti itu?” tanyanya, seolah ucapanku berhasil menghapus sedikit kekesalannya.

“Ya, tentu saja. Supaya dia tahu kalau kau kesal padanya.”

Seulgi akhirnya mengangguk-angguk.

“Benar, kau benar sekali.” ujarnya setuju, ia lantas kembali memandangku dengan rasa penasaran yang sarat di sepasang matanya.

“Bagaimana hubunganmu dengan Luhan itu?” tanyanya membuatku mendengus kesal.

Playboy gila itu? Beberapa hari lalu dia berjanji akan mengajakku makan malam setelah selesai dengan permainannya, dan kau tahu apa yang terjadi? Aku harus menjemputnya di kantor polisi. Tidakkah dia mengesalkan?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

XI LUHAN VER.

“Selamat da—Kau?”

Aku menatap diam gadis yang kini berdiri di hadapanku. Kim Chungha.

“Kenapa? Terkejut melihatku datang?” aku berucap ringan padanya, mengabaikan ekspresi terkejut bercampur marah yang sekarang ia pasang.

Hah, jangan bodoh Kim Chungha, kau kira aku tidak tahu betapa kau ingin melihatku lagi?

“Pergi. Sebelum aku memanggil polisi.” dengan tegas ia berucap, gertakan yang terdengar begitu menggelikan dalam pendengaranku.

“Kau kira aku takut dengan ancaman semacam itu?” tanyaku, menatapnya tepat di manik mata sementara ia berusaha mencari bantuan dengan sepasang matanya yang menatap kesana-kemari.

“Jangan khawatir, Chungha-ya. Aku selalu datang menemuimu saat tidak ada orang yang bisa jadi saksi jika terjadi sesuatu padamu.”

Aku mengawasi ekspresi Chungha, ia tampak begitu tidak nyaman karena harus berhadapan denganku.

“Apa kau tidak jera karena tertangkap polisi beberapa hari lalu?” ia bertanya dengan ketus.

“Memangnya apa salahku?” aku memancing emosi Chungha yang begitu mudah meledak.

“Kau sekarang berjulukan stalker, Xi Luhan!” bentaknya, sekon selanjutnya ia cepat-cepat menutup mulut lantaran seorang gadis masuk ke dalam toko kecil tempat ia bekerja sebagai cashier.

Aku tertawa pelan, meletakkan beberapa bungkus roti yang sudah kuambil sedari tadi di hadapannya.

“Berapa harga semuanya, nona?”

Jengah dengan sikap berpura-puraku, Chungha merampas kasar roti di tanganku, menghitungnya dengan cepat dan lantas menyodorkannya padaku.

“4000 won. Cepat bayar dan keluarlah dari sini.” Chungha berbisik pelan, penuh dengan penekanan dan nada perintah.

Aku terkekeh pelan melihat ekspresinya. Kulemparkan pandangan ke arah gadis yang kini duduk di salah satu kursi kecil di pinggir jendela, menatap jalanan kosong di luar dengan tatapan kosong.

“Kau mau aku melewatkan pemandangan seindah ini?” tanyaku membuat Chungha memejamkan mata dan menghembuskan nafas pasrah.

“Terserah kau saja. Aku tidak mau bersaks—”

Ucapan Chungha terhenti saat jari telunjukku sudah bersarang di bibirnya. Ia menatapku dengan tatapan tak mengerti yang membuatku ingin tertawa geli.

Kim Chungha selalu bersikap naif padahal ia sudah tahu dengan siapa ia berhadapan.

Aku lantas mengeluarkan beberapa lembar won dari dalam saku jaket gelap yang kukenakan, mengulurkannya pada Chungha dengan serta-merta mendekatkan tubuhku ke arahnya.

“Jangan bicara macam-macam, sayang. Kau dan aku sama-sama tahu apa yang bisa terjadi jika aku sudah marah bukan?”

Satu cubitan kecil disarangkan Chungha di perutku, membuatku terhuyung mundur menjauhinya dan tertawa pelan.

“Kenapa? Apa aku menakutimu?” tanyaku tak lantas dijawabnya.

Chungha lekas menunduk, menyibukkan diri dengan bersikap memasukkan beberapa lembar won tersebut ke dalam meja kasir sebelum ia kembali menatapku.

“Berhati-hatilah.” ujarnya ketus, namun entah mengapa terdengar begitu tulus dalam pendengaranku.

“Aku akan mengajakmu makan malam setelah aku selesai dengan mainanku.”

Aku tersenyum pada Chungha, sementara ia hanya memutar bola mata kesal, lantaran aku selalu mengucapkan kalimat yang sama padanya.

“Aku pergi dulu.” ujarku, menepuk pelan kedua pipi Chungha dan meraih sebuah pisau lipat yang sejak tadi kutaruh di meja kasir.

Kali ini, aku akan benar-benar mengajak Chungha makan malam.

FIN

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Ada satu konsep yang kupegang teguh selama aku ngerjain fanfiksi projek birthday member EXO ini: TOKOH ANTAGONIS GAK ADA MATINYA. Dan aku sedang dalam proses membuat jalur menuju tokoh antagonis yang gak ada matinya.

Ketika ada yang bertanya ke aku tentang who’ll be the next antagonist cast after Kyungsoo’s dead? Aku pengen ketawa. Ketika ada yang protes kenapa Kyungsoo matinya begitu mudah, aku lebih pengen ketawa. Kenapa? KARENA KYUNGSOO ITU NEVER DEAD. He’s the only ‘antagonist’ cast on these stories, guys.

Sekarang, aku tau kalian bertanya-tanya. Kenapa ada Seulgi lagi di cerita ini? Kenapa Seulgi ngegosipin Kyungsoo sama si Chungha? Jawabannya satu: I know you wanna see Kyungsoo, so he’ll be alive, again.

TROLOLOLOL. Apa aku ngebuat Kyungsoo immortal? Apa yang di makan Sehun di previous fiction itu bukan Kyungsoo? Nope. Itu bener the ‘dead version’ of Kyungsoo kok.

Aku tau kalian kangen Kyungsoo. Dan memangnya kalian pikir si dokter saiko ini cuma berurusan sama kehebohan dia yang pengen bunuh-bunuh awewe rambut panjang sama nanemin ingetan palsu doang? Enggak man. Kyungsoo dokter saiko gahol yang bisa ngelakuin apa aja, bisa kenal sama siapa aja, bisa bikin kisah thriller buat siapa aja.

So… kalau kalian ada yang bertanya-tanya lagi, siapa yang akan jadi otak kriminal di cerita-cerita selanjutnya series birthday EXO ini, jawabanku masih satu nama yang gak akan pernah berubah sampe akhir semua series ini: DO KYUNGSOO.

EHEM EHEM. Sedahsyat itu efek Kyungsoo di fanfiksi ini. Pastinya aku jamin Kyungsoo gak akan pake trik-trik psikologi yang sama dong, LOLOL. Dan gimana bisa Kyungsoo hidup kembali? The next series will answer you, guys.

So, stay tuned! (p.s: anyway, karena cerita Luhan ini awal dari kehidupan baru—apaan—so, aku gak jamin akan ada 3 versi, LOL. Mungkin cuma 2 aja, atau 3 kalau aku mood menambah masalah baru).

Catch Me On:

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress

61 tanggapan untuk “[LUHAN BIRTHDAY PROJECT] CRUSH VER. 1 — IRISH`s Story”

  1. “Ternyata adik kita begitu hebat, Arin. Dia tidak ada matinya.” kata Kyungrin semangat pada saudara kembarnya, sementara Arin hanya tertawa puas.

    Ini flashback kah?
    Jadi sebelom dimakan sama Sehun itu?
    Karena lucu kalo misalnya si Kyungsu ternyata punya tubuh baru kaya cewek di pelem Chappie si robot yang memiliki kepintaran melebihi manusia itu.
    Jadi fantasi nanti, bukan psikolog2an lagi wkwkwkw..

    Siapa yg ulangtaun selanjutnya?
    Ah cuma tukang sapu doang!!
    Aku harus excited kah nungguin seriesnya tukang sapu??
    *dibantai fansnya panda wkwkwk*

    1. HEEH BENER, ITU SEBELUM KEMATIAN UMIN, EH DIO DENG XD KWKWKWKKW
      ENGGAK LAHH, DIO MASIH IDUP KA NE, ADIK KITA MASIH IDUP!!
      NANTI CHEN JADI TUKANG PARKIR INDOMARET KAK NEE

  2. LOL ternyata si Kyungsoo jadi pemeran antagonis tetap, engga magang doang XD
    Lah lah lah aku bingung di bagian kenapa yang dimakan Sehun betulan badan Kyungsoo tapi nyatanya dia masih hidup?
    Emang dia selain psycho juga bukan manusia kah? Wkwk
    Dan aku masih belum paham yang ini. Ada apa di sini? ._.
    Yang jelas sih mereka aneh, titik.

  3. Kak Rish, anda luar biasa (niru ariel noah*),
    Penasaran banget kak, secepatnya di next dong, jebal…😂
    Ntah kenapa semua versinya ane baca meskipun kadang mual” sendiri pas bacanya, -,-
    Ini komen pertama kak, biasanya silent reader dari semua series yg ane baca secara marathon, mian kak..aku tobat..😂
    Ketularan psiko kak, -,-

    1. aku luar biasa abnormalnya ya ini XD wmwmwkwkwkwkwkwk
      mualnya kenapa?? gak thriller loh padahal yang ini XD
      btw maaf yaa baru kebales komennya, banyak notif yang kelelep :”

    2. Abis kebanyakan cerita kak irish yang aku baca thriler semua kak, Chanyeol narik kepala orang lah, sehun makan usus lah, d.o nyuruh ngulitin rambut oranglah,seulgi mainkn isi perutnya d.o lah, pokoknya bikin mual kak pas dibaca,. Tapi tetep aja nekat baca…😂

  4. huwaaaaaaaa apa ini,,,Beneran kaget aku,,baca part awal ne kisah,,pas seulgi ngomongin kyungsoo,,lha ko bisa kan Kyung dh koid/ Alm. tadinya kupikir ini kisah lain sebelum Kyung mati,,!!
    — ya weys y weys,kumaha iris lah!! jd c Luhan mw ngapain????

  5. Kalau ini bakal ttp si dokter Do yg jd antagonis
    Entah aq mikirnya ini berasa jd cerita biografi sepak terjangnya dokter DO si dokter psikopat,hahhahahaha

    Berarti yg nanti2 bakal ceritanya cerita sebelum cerita ending minseok bday kejadian dan sehun bday donk
    Awalnya kepikiran yg kemaren dibunuh seulgi sebenarnya bukan si kyung

    Dan awalnya aq pikir bakal ada tokoh psiko yg lain lg yg muncul
    Sempet ngira chunghe ato luhan jd korban seulgi,hahaha

    1. kenapa bahasa kamu seringkali bikin aku ngakak sampe kesedak? XD wkwkwkw
      ITU KISAH BIOGRAFI DOKTER DO, NGAKAK XD NANTI INI SERIES ADA JUDUL INDUKNYA: BIOGRAFI DOKTER DO XD wkwkwkwkwkwkw
      heeh bener XD nanti balik lagi dan ketemu lagi sama mereka-mereka yang nasibnya gajelas di series sebelumnya XD

    2. Iya soalnya kan yg jahatnya ga ganti tetap si dr.Do yg meraninnya
      Dr sini kan kt akhirnya tau sepak terjangnya si dokter gimana,hahahahahaha
      Kan bisa dibikin t biografinya,hahahah *plak

      Yaudah ditunggu aja
      Ditunggu ini si dokter ngapain di ultahnya kaka lulu
      Ato cuman numpang eksis nama aja diawal, belum dikeluarin,hohoho

  6. KAK IRIIIIIISSSHHHHHH~~~~ *tereak dari rooftop*

    KYUNG SOO MAU DIAPAIN LAGI KAK???? 😥 😥
    CIEE KAK IRISH GAGAL MUPON DARI BIAS ANE CIEE /digoreng/ :v

    ANAK MI LULUSAN MADRASAH YG MUKANYA IMUT IMUT ENAK DIEMUT ITU SALAH APA KAK RISH?? HUHUHUH 😥

    #KYUNGSOOGAKADAMATINYA! LOL
    ENTAH HARUS SENENG ATAU GIMANA BIAS KU GAK ADA MATINYA GINI?? LOLOL
    *ups, caps jebol, kak. wkwk~~

    Yaudah sih, nad pilih seneng aja :v 😀 lol
    Birthday project emg harusnya penuh kejutan ya, kak? 😀 /plak/

    Aku menanti next ver.nya kak 😉 WKWKWKWK

    1. NADIA MASYA ALLAH KEPSLOK SEMUA XD wkwkwkw
      iya aku ini gagal mupon dari kyungsoo loh sampe dia always alive di cerita ini XD wkwkwkwkwkwk dia kan anak pesantren ya cocok jadi peran gak ada matinya XD wkwkwkwkwkw
      kamu harus bangga dooong XD kyungsoo hidup lagi loh XD wkwkwkwk

    2. wkwkwk
      #Kyungsoogakadamatinya :v
      saoloh, anak pesantren ada hubungan apa sama makhluk immortal sih kak? Kok bisa gak ada matinya? wkwkwkwk
      iyaiya aku bangga~ biasku gak ada matinya. LOLOLOL

  7. Itu apaan ya??? Mau makan aja bawa – bawa pisoo.. Mau makan daging Bang??

    HAHAHA… Kyungsoo yang imut ini bisa begitu berefek ya kak?? Ini menunjukan kalau orang imut juga bisa Jahat(?)

    INTINYA…. Aku penasaran sama kenapa Luhan bawa piso lipet kak? LOLLL

    Ditunggu lanjutannya kak Irishh…^^

  8. Gila nih makin rumit. Tapi jatohnya malah greget pisan ey/abaikan/
    terlalu banyak hipotesis-hipotesis di kepala , so kita tunggu aja deh vers 2nya
    Fighting yah nulisnya^^

  9. Kak irish emang jago banget ya bikin orang makin penasaran kkkkk,,😁
    Btw,dapet imajinasi ‘liar’ *plak bikin cerita kek gtu itu gmna kak wkwkwk😂😂aku curiga kakak punya jurus tertentu*wah cari masalah nih bocah/gakdeng canda hihi..😝😂
    Hebat ya dioo si anak pingguin yg nyasar itu bisa jdi the only ‘antagonist’ cast on these stories.
    Wah,sungguh beda dengan wajah so volos mu bang dioo😂. Udah ah ini cuapan syudah terlalu panjang😅😅
    Next series ditunggu kak,semangatt😘

    1. Kalo ga bikin penasaran nanti pada gamau nunggu ff nya gimana dong XD aku gabisa bertahan hidup tanpa kaliaann XD wkwkwkwk
      OIYA DOONG, SI GENDUT DARI EKSOH ITU EKSIS DI FF AKUH XD wkwkwkwkwkwk thanks yaa

  10. Ku pikir irish sudah tak lanjut birthday projeknya. Soalnya lihat di line ada crt luhan versi lain. Twnya ada!!! Yeahhhh!!! Aku minta permohonan ni, pas 6 mei bebek jgn tewas ya…plisssss…chebal2. Lanjutin ya! Idenya unik bgt…jrg2 baca ff yg bunuh2an biasanya romance ama ship2an geje…di tunggu ya rish…

  11. Kak irish apaan coba wkwkwkwk
    Serem hileee kak
    Ngebayangin dioo yang saban ari polos hak anak pingguin ilang jadi dokter saiko yang rada2 tu kayak nelen cabe sekotak tapi rasamya manis . Ngawur kan eke? Wkwkw efek dari comment2an ama kak irish ya begini wkwk
    Bybthe way i’ll stay tune tothis stories until the end of thenworld wkwlwl apaan coba
    Okee deh mangta kakakkkkkkk

  12. Njayy.-. Kak rish, i don’t know wht to say….i’ve lost my words…..jd kyungsoo mau idup lg? Dia mau bangkit dr antara org mati? Dia itu emg setan dr sonony sih jd yah….TP GMN CARANY DIA IDUO LG SAOLOH Y TUHAN ASTOGEH. Kak rish kykny punya dendam batin sm kyungsoo y? :’v ank org kykny enk bgt idup-mati d tangan kak rish macem sakelar lampu. Seulgi jg otakny rada gesrek jg y .-. Kl bete tangan jd asahan piso. Tmnny, chungha, jg rada2. Trus aku curiga sm ‘mainan’ ny luhan. Mainan atau mainan? Wkwkwk. Ok deh kak, dtunggu karya2 selanjutny yaa, semangat nulisnyaa^^

    1. Iya dong XD wkwkwkkw kyungsoo kembali hidup biar greget ini idup XD wkwkwkwkwkwk
      ADUH DUH AKU INI SAYANG KYUNGSOO SAMPE-SAMPE DIA SELALU NGEKSIS DIMANAPUN XD wkwkwkkwkwkwk
      itu seulgi keren kan XD sukanya ngasah piso di tangan XD wkwkwkwk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s