DUMB DUMB VER. 4 — IRISH’s Story

irish-dumb-dumb-ver-4

Dumb Dumb Ver. 4

With EXO’s Zhang Yixing and Red Velvet’s Bae Joohyun

Supported by Wu Yifan

A psychology, thriller, marriage life story rated by PG-17 in 700 words

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

NOTE

BERHUBUNG SEBENTAR LAGI ULANG TAHUN WU YIFAN, KU TERBITKAN DUMB DUMB VER. 4 MENYAMBUT TIGA VERSI FANFICT KU YANG AKAN DEBUT UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN WU YIFAN, KKKK~

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


If they were married, this will gonna be happen.”


Previous Series

Dumb Dumb Ver. 1 || Dumb Dumb Ver. 2 || Dumb Dumb Ver. 3

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Bagi kalian yang tahu tentang psikologi atau masalah kejiwaan, kalian pasti mengerti saat aku bicara tentang Erotomania, dan Skizofrenia. Ya, penderita Erotomania adalah mereka yang selalu merasa di cintai oleh orang di dekatnya. Sementara Skizofrenia sendiri adalah gangguan otak dimana penderitanya tak bisa membedakan halusinasi maupun ilusi dari kenyataan.

Zhang Yixing, Ia seorang penderita Erotomania, sehingga Ia merasa di cintai oleh Bae Joohyun yang di temuinya di rumah sakit jiwa. Jangan bayangkan Joohyun normal, karena Ia menderita Skizofrenia dengan selalu membayangkan Ia akan di bunuh.

Ah, belum lama waktu berlalu sejak Zhang Yixing mengatakan bahwa Ia akan menikahi Joohyun. Dan ucapannya, sontak membuatku tertawa membayangkan dua orang gangguan jiwa menikah.

Jika mereka menikah, ini lah yang akan terjadi…

“Ini semua salahmu!”, Joohyun berteriak, tangannya menunjuk ke arah lelaki yang berdiri tegap di hadapannya.

“Salahku? Kau bilang ini salahku!?”, Yixing, lelaki itu, berteriak tak kalah keras.

“Ya! Kalau saja kau memperhatikan anak kita dan tidak sibuk menggoda pekerja wanita di kantormu, dia tidak akan jatuh di lantai sampai hidungnya berdarah!”

Yixing melangkah mendekat, hendak menyarangkan sebuah tamparan di wajah istrinya ketika Joohyun tiba-tiba saja mengacungkan pisau dapur ke hadapannya.

“Jangan mendekat!”, teriak Joohyun.

“Kau kira aku takut pada pisau?”, tanya Yixing, lelaki china itu lantas bergerak ke dapur dan mengambil pisau lainnya, mengarahkannya pada Joohyun.

“Letakkan benda itu Zhang Yixing!”, perintah Joohyun ketakutan.

“Kau memerintahku!?”, Yixing berucap tak ingin kalah, tangannya terayun hendak menyarangkan pukulan di tubuh Joohyun.

JLEB!

Joohyun lantas menghujamkan pisaunya ke perut Yixing.

“Bae Joohyun!”

PLAK! JLEB!

Yixing menyarangkan sebuah tamparan di wajah gadis Bae itu dan tak ingin kalah, pisau itu Ia tusukkan ke perut Joohyun.

“Zhang Yixing! Kau tahu aku sedang hamil!”, teriak Joohyun seraya menyarangkan hujaman-hujaman lainnya ke tubuh Zhang Yixing.

Darah mengalir keluar dari luka di tubuh Yixing. Dan tak berdiam diri, Yixing menggunakan pisaunya untuk memotong tangan kanan Joohyun yang memegang pisau.

“Akh!!”

“K-Kau… Joohyun kau—”

JLEB!

Belum sempat melanjutkan ucapannya, dengan tangan kiri, Joohyun mengambil pisaunya, mengabaikan darah yang menyembur keluar dari tangannya yang terputus, lantas Ia mendorong Yixing kuat-kuat, membuat lelaki itu terjatuh, dan sekaligus memberi Joohyun kesempatan untuk menyerangnya.

Kali ini Joohyun menghujamkan pisaunya di dada Yixing, meremukkan tulang rusuk lelaki itu, kini dengan jelas Joohyun bisa melihat organ lelaki itu.

“Kau jahat Yixing! Kau jahat!”, teriak Joohyun.

SRAT!

Terkejutnya Joohyun ketika tangan kanan Yixing bergerak cepat dan menyerangnya, tepat mengenai wajahnya. Joohyun kini tak lagi bisa bicara, mulutnya telah terkoyak hingga hampir ke telinga karena ulah Yixing.

Tubuh Joohyun limbung, sementara Yixing tertawa melihat wajah Joohyun sekarang. Seolah melihat mulut robek Joohyun tak mengusiknya.

“Joohyun-ah… Kenapa… kau tertawa lebar seperti itu?”, tanyanya seraya mendorong Joohyun dengan kasar.

Lelaki itu menindih tubuh Joohyun dan melakukan hal yang tadi Joohyun lakukan padanya, Ia menghujamkan pisaunya ke dada Joohyun, mengoyak paru-paru Joohyun.

Pisaunya kembali bergerak mengoyak sisi wajah Joohyun lainnya, merobek mulut Joohyun lebih lebar lagi.

Sungguh, Yixing tak bisa menahan tawanya melihat keadaan gadis itu.

“Aku tidak tahu kau bisa tersenyum selebar ini Joohyun-ah.”, ujarnya sebelum Ia memegang dadanya yang terus mengeluarkan darah.

“Joohyun-ah, kau mencintaiku bukan?”, Yixing tersenyum.

“K-Kau… membunuh… ku.”, Joohyun sangat kesulitan menguntai kalimat itu dengan keadaan mulutnya sekarang, tangan kiri Joohyun menghujamkan pisaunya ke leher Yixing, tapi Yixing menepisnya dengan pisau.

Ya, pisau memang bersarang di leher Yixing, tapi Joohyun kini kehilangan sepasang tangannya.

“Ini karena aku tahu kau mencintaiku. Jadi, sekarang aku akan membuat kita bersama selamanya.”, Yixing menghujamkan pisaunya berkali-kali ke dada Joohyun, mengoyaknya.

Tangan Yixing kemudian dengan kasar menarik keluar satu-satunya organ yang membuat Joohyun bertahan hidup. Mata Joohyun terbelalak lebar, dan tak lagi bersuara, tentu saja, jantungnya telah ada di tangan Yixing.

“Lihat? Sekarang kita—”

BRUGK!

Tubuh Yixing runtuh. Pisau itu telah mengoyak nadinya, dan perlahan, Yixing pun kehilangan kesadarannya untuk selamanya, sementara tubuhnya terbaring bersama mayat Joohyun yang telah di bunuhnya.

Sungguh lucu, membayangkan kejadian itu membuatku tertawa. Tapi dokter bilang bahwa aku punya gangguan jiwa karena senang melihat pembunuhan seperti itu. Bukankah aneh? Itu hak seseorang bukan?

Kesenanganku saat membayangkan pembunuhan bahkan sering membuatku tertawa terpingkal, tapi mereka bilang aku gila. Oh, sungguh, mereka lah yang gila karena tidak menganggap hal itu lucu.

Sekarang bahkan aku tertawa tanpa bisa kuhentikan.

“Tuan Wu Yifan, sudah waktunya minum obat penenang.”

End.

CUAP CUAP FROM IRISH:

EHEEEEMM. SEKIAN NIH CERITA TENTANG ZHANG YIXING-BAE JOOHYUN NYA. Setelah ini akan ada SESUATU yang menunggu XD mind to comment? Ayolaahh, jadi readers yang ninggalin komen itu gampang kok XD nambah amal baik, nambah kebahagiaan juga XD buat author XD wkwkwk XD Sincerely, Irish.

59 tanggapan untuk “DUMB DUMB VER. 4 — IRISH’s Story”

  1. wkwkwkwk/lantas tertawa terbahak bahak/ ternyata gak ada yg normal semua ‘sakit’ terus hidup mereka gimana, walahwalah. Ku kira yifan orang normal ehhhhh taunya.. 😀 😀 😀

  2. Karena cerita zaiko akan terasa greget apabila penulisnya zaiko juga. /dilempar/

    Gabisa bayangin si Yifan malah cekikian bayangin adegan ngeri kek di otaknya. Ini juga, kirain waras, ternyata…. -,- trio zaiko petakilan di RSJ. Kok aku malah ngakak. Mungkin aku ketularan kali yah ><

  3. anjir yifan bahaya banget,, ngebayangin begitu sambil ketawa,,
    asem ini kejam banget siaaaal…
    psikopat kelas kakap ini yipan astagaaaaa,,
    kenapa aku terjebak dengan semua orang gila inii hahahahaha

  4. halo thor aku muncul lg daan ternyata ada yg ver4 hohoo jd ini dilihat dari sudut pandang wu yi fan yaa,, aduuh ngakak juga ahhh si yifan ternyata sakit jiwa juga, jadi mereka bertiga pada ngumpul di rsj gitu? sesuatu yg menunggu apaa ya??? penasaran thor hohoooo

  5. permisi kak, izin baca ff nya dari chap 1-4..sorry ya kak.. baru bisa komen hehehe soalnya gk mudeng critanya hahaha #abaikan 😛 tak kira tuh wufan seorang dokter eeehhh ternyata otak nya jg kurang hahaha tp nih ya hebatnya wufan di ff ini dia itu gila tp nyadar diri kalo dia gila wkwkwkw #pisss 😀 tp sumpah nih ff bikin ngeri pas wufan ngebayangin si yixing ama si bae pake acara main pisau segala errr horor kyk acara sembelihan aja hehehe 😀 o_O daebak kak.. di tunggu squel (?)nya hehe

    1. XD hahahaha iya gapaaa thanks loh udh ninggalin jejak XD hahahahahahahahaha XD aduh duh ini percobaan thriller keduaku XD syukurlah kalo ada yang beneran ngerasa inj serem XD thanks komennyaa

  6. astooofff astoooffff…. ini cerita napa jadi pada sakit semua sih ? jangan2 author nya sakit juga ? *canda kaaakkkk /ngeluarin puppy eyes\*

    btw aku mau ngomong nih kak, maap deh maappp banget soalnya aku belum ngasih komen di IL chap8. soalnya pas itu aku haca di hp ayah, trs tiba2 aja jdi badsignal. uda berkali kali aku coba tapi gabisa, jdi aku tinggalin aja. dan berhubung komenanku puanjang bet dr anyer panarukan, jadi aku copy aja itu komen. jdi kalo aku minjem hp ayah aku bisa langsung komen di IL

    Maap kak komenanku ini puanjang bet, sumpah nyampah yawlooo… gausa dibaca deh kak drpd nyesel

    1. XD huahahahha iya nih ceritanya jadi pada sakit huhu~ kasian wuyipan yak hahahahhahahahah duhh gapapaaaa, aku tau kamu pasti ngebaca ff itu XD wkwkwkwk aku memahami masalah sinyal dan pinjam meminjam hape karena aku dulu juga gitu XD selalu minjem hape mamaku XD hahahahahhahaha duh iya nih komennya panjang tapi suka deh liatnya XD wkwkwk thanks komennya yaakk XD thanks juga udah baca IL XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s