[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] DREAM CANDY VER. 3 — IRISH’s Story

irish-dream-candy-3EXO Birhtday Project

Chanyeol’s Story

Dream Candy Ver. 3

With EXO’s Park Chanyeol and APRIL’s Lee Jinsol

Supported by EXO’s Do Kyungsoo, Lovelyz’s Lee Mijoo

Slight appearance Lovelyz’s Kim Jiyeon

A slight!horror, slight!hurt, psychology and mystery story rated by PG+17 (kids, I really warned you.) in vignette length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


 

“Memangnya, cinta tak boleh terpaut usia?”


Previous Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver.1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1 // Ver. 2

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PARK CHANYEOL VER.

“Kau bilang kau membunuhnya?”

Aku menatap seorang inspektur polisi yang duduk di hadapanku, seraya mengangguk.

“Ya, aku membunuh Jinsol.” jawabku.

“Kenapa kau membunuhnya?” Ia lagi-lagi bertanya.

“Jinsol…” aku terhenti sejenak, tatapanku terhenti saat melihat sosok gadis mengenakan dress putih berdarah-darah ada di belakang inspektur polisi itu, menatapku, “Jinsol… Aku membunuhnya…”

“Tidak ahjussi…” kudengar sosok itu bicara.

Inspektur polisi itu berdecak pelan, “Kenapa kau membunuhnya?” ulangnya.

“Karena dia… menolakku.” jawabku lirih.

Ahjussi tidak membunuhku…” sosok itu lagi-lagi bicara padaku, ya, dia sosok Jinsol, yang sudah kubunuh.

“Aku membunuh Jinsol… Aku sudah membunuhnya…” mulutku seolah tak bisa berhenti mengucapkan kata itu, “Aku sangat menyukainya… tapi aku membunuhnya…”

Kudengar helaan nafas dari inspektur polisi di depanku, “Lalu, dimana kau menyembunyikan kepala Lee Jinsol?”

Aku terdiam, menatap inspektur polisi di hadapanku, kepala? Kepala Jinsol?

Ahjussi tidak membunuhku…” lagi-lagi kudengar suara dari sosok itu.

“Aku membunuh Jinsol…” tanpa sadar mulutku lagi-lagi menggumam.

Inspektur polisi itu berdiri, melangkah ke arah temannya, “Kurasa ada sedikit gangguan psikologis padanya.” kudengar Ia bicara, sementara tatapanku masih tertuju pada sosok Jinsol yang begitu nyata.

“Jinsol-ah… Maafkan ahjussi…” ucapku, Ia menatapku, dengan senyum di wajahnya dan sebuah anggukan kecil.

Ahjussi tidak bersalah…”

██║ │█║♪ ║▌♫ │█║♪ ║▌♫ ║██

EPILOGUE.

“Chanyeol-ssi? Kau mendengarku bukan? Jika kau mendengarku… Maka kau akan mengingat apa yang kuucapkan sekarang. Kau tertarik pada Lee Jinsol bukan? Tentu saja, setelah ini kau akan tergila-gila padanya karena dia adalah gadis sempurna untukmu.”

Seorang pemuda tengah sibuk mencumbu gadis yang hampir setengah telanjang di depannya, bergiliran, Ia memagut bibir gadis itu atas dan bawah, tangannya bergerak mengelus punggung gadis itu, membuat desahan keluar dari bibir gadis itu dan membangkitkan libidonya.

Tubuh gadis itu limbung kala ciuman pemuda itu turun ke lehernya, sementara sang pemuda sibuk meninggalkan bekas kemerahan di lehernya, sang gadis menyandarkan tubuhnya dengan pasrah di meja kerja pemuda itu.

“Kyungsoo-ya…” lenguhnya pelan.

Tanpa sengaja, tangan gadis itu menyenggol kenop kecil yang ada di sisi meja pemuda itu. Membuat aktivitas mereka terhenti sesaat.

“Saat kau… melihat foto Jinsol di atas makamnya, satu-satunya yang kau ingat adalah kau… datang ke rumahnya dan melihatnya bersama laki-laki lain. Kau marah padanya karena kecemburuanmu, dan kau juga mengungkapkan perasaanmu padanya, tapi dia menolakmu.”

KRIEET!

Dari balik jajaran dinding berpetak ruangan Kyungsoo, terbuka sebuah bilik kecil. Menampakkan belasan kepala manusia berjajar rapi beberapa tingkat rak yang ada di sana.

“Karena kemarahanmu… Kau membunuhnya dengan cara paling mengerikan yang ada di dalam pikiranmu. Kau membunuh Lee Jinsol… Kau… adalah pembunuh Lee Jinsol. Kau ingat ucapanku? Jika kau melihat foto Jinsol di atas makamnya… Kau… akan mengingat bagaimana kau membunuh Jinsol karena kecemburuanmu…”

Atensi gadis itu beralih, menatap ruangan kecil di sana, Ia tersenyum pada Kyungsoo, “Kyungsoo… Bukankah ini jadwalmu bersama Kyungmi, hmm?” tanyanya membuat Kyungsoo menatap ke arah yang sama.

“Dan kau akan mengakui semua kesalahanmu. Kau akan mengatakan kau membunuh Lee Jinsol, karena kau sudah membunuhnya. Kau adalah pembunuh, Park Chanyeol. Kau sudah membunuh Lee Jinsol.”

“Aku masih merindukan tubuhmu, Mijoo-ya.” ujarnya kembali ingin memagut bibir gadis itu, “Ah… Kyungsoo-ya. Hentikan. Kyungmi melihat kita,” bisiknya tertahan.

Kyungsoo tertawa kecil, mengelus pipi Mijoo sementara atensinya terpaku pada satu kepala yang sangat familiar baginya dan juga gadis di hadapannya. Kyungsoo tersenyum kecil, dan lantas bertanya, “Kau tidak menyesal?”

“Menyesal, untuk apa? Membunuh Jinsol?” Mijoo tersenyum.

Kyungsoo mengangguk, membuat Mijoo melingkarkan tangan di lehernya, “Kau menginginkannya bukan? Kau tahu aku tak pernah bisa melihatmu menderita, Kyungsoo-ya…”

“Kau adalah pembunuh Lee Jinsol, Park Chanyeol. Kau mengerti ucapanku? Kau akan ingat… kau sudah membunuhnya dengan cara paling mengerikan saat kau melihat foto Jinsol di atas makamnya. Dan kau akan mengaku bahwa kau pembunuhnya…”

Jemari Kyungsoo bergerak mematikan tape perekam—suara rekaman yang sedari tadi beradu dengan aktivitas mereka—dan tersenyum pada Mijoo.

“Kau lihat? Begitu mudah melakukan False Memory Implant pada seorang lemah sepertinya…” Kyungsoo tersenyum.

Ia kemudian merajut langkah ke arah ruangan kecil itu, sementara Mijoo mengekor di belakangnya. Kyungsoo mengelus rambut hitam panjang milik salah seorang yang ada di rak itu seraya melepaskan rambutnya.

“Kau melakukannya dengan sangat baik, Mijoo-ya.” puji Kyungsoo melihat bagaimana rapinya pekerjaan Mijoo—yang telah menguliti kepala pemilik rambut itu dengan tangannya sendiri.

“Aku selalu berusaha melakukannya dengan baik, untukmu, Kyungsoo-ya.” Mijoo tertunduk, mengulum senyum.

Sementara tatapan Kyungsoo masih bersarang pada rambut kelam di tangannya, “Ah, Jinsol-ah… Rambutmu begitu indah. Kyungmi pasti sangat senang memilikinya.” ujarnya seraya mengelus rambut itu.

Kyungsoo kemudian melangkah ke arah sebuah kursi lain yang ada di celah kecil rahasia miliknya. Di sana, duduk seorang gadis yang tak juga bernyawa, namun tubuhnya berkilat karena lapisan lilin yang selama satu tahun membuat tubuh itu tak lantas membusuk.

“Ah, Kyungmi… Kau pasti sangat cantik…” sosok itu memasangkan rambut—beserta kulit kepalanya—pada kepala gadis yang telah kehilangan rambutnya akibat kemoterapi kanker otaknya dulu.

Awalnya, sosok itu tersenyum, dan merapikan rambut yang Ia pasangkan di kepala gadis yang dipanggilnya Kyungmi itu, tapi tak lama…

“Tidak! Ini bukan rambut Kyungmi-ku!” teriaknya marah, di tariknya lepas rambut itu, di lemparnya ke sudut ruangan.

Ia lantas merengkuh tubuh itu, dan terisak.

“Ini bukan rambutnya! Rambut ini tidak secantik miliknya!” Ia makin berteriak frustasi, pemuda itu mencekal erat tubuh berlapis lilin di hadapannya, sampai ketika Ia merasakan lengan seseorang memeluknya, erat.

“Maaf Kyungsoo-ya, maafkan aku… Ini salahku… Maaf…” ekspresi Kyungsoo segera melunak, Ia melempar pandang ke arah jajaran kepala yang ada di sana, mengingat kembali bahwa gadis yang sekarang merengkuhnya, Mijoo, adalah seorang penderita Dependent Personality Disorder yang telah bergantung padanya selama hampir lima tahun lamanya.

Mijoo yang rela melakukan apapun untuk menyenangkan Kyungsoo, Mijoo yang telah membunuh belasan orang untuk kemudian menguliti kepala mereka demi Kyungmi, adik kesayangan Kyungsoo.

Dan bagi Kyungsoo, Mijoo adalah partner paling sempurna untuk melampiaskan semua keinginannya dan juga dendamnya pada penyakit yang telah merenggut nyawa adiknya.

“Tidak… Mijoo-ya… Ini bukan salahmu…” Kyungsoo lantas menarik tubuh gadis itu dalam pelukannya, mengusap puncak kepala Mijoo lembut, walaupun tatapannya masih terarah pada tubuh tak bernyawa adiknya, “kita bisa dapatkan rambut lain untuk Kyungmi, bukankah begitu?” tanya Kyungsoo.

Di pelukannya, Mijoo mengangguk, “Ya, aku akan mendapatkan rambut untuknya, akan kulakukan apapun, Kyungsoo-ya…” lirihnya dengan suara bergetar menahan tangis.

“Jangan menangis, Mijoo-ya. Kau tahu aku sangat benci melihatmu menangis bukan? Ini bukan salahmu… Jadi jangan menangis…” bisik Kyungsoo lembut di telinga gadis itu, Ia menyarangkan beberapa kecupan kecil di puncak kepala gadis yang tak bisa hidup tanpanya itu, sebelum akhirnya Kyungsoo tersenyum muram.

“Mungkin ini belum waktunya bagi Kyungmi, kita masih punya waktu, Mijoo-ya. Jangan khawatir.” ujarnya menenangkan Mijoo.

PIP. PIP. PIP.

Perhatian sosok itu teralihkan saat ponsel di kantongnya berbunyi. Tangannya sigap meraih ponsel itu, sebuah panggilan masuk.

“Ya?” ujarnya, masih tak melepaskan kontak kulitnya dengan Mijoo sementara ekspresi dingin miliknya telah kembali bersarang.

“Dokter, apa kau punya waktu luang? Aku ingin berkonsultasi.”

Sosok itu menyernyit, dan melirik kalender di mejanya, sesaat kemudian Ia melangkah menghampiri mejanya.

“Ya, tentu saja. Tapi, kapan terakhir kali kau berkonsultasi di klinik ini?” tanyanya ringan.

“Dua bulan lalu, kurasa. Oh, ya dok. Aku Kim Jiyeon, dokter ingat kan? Kurasa… sakitku kambuh lagi, dok.”

Kyungsoo menjauhkan sejenak handphone di tangannya, mendekatkan bibirnya ke telinga Mijoo, “Sayang, tolong ambilkan data Kim Jiyeon,” bisiknya lembut.

Patuh, Mijoo segera melepaskan pelukannya, “Tunggu sebentar, Jiyeon-ssi. Biar ku lihat dulu datamu.” ujar Kyungsoo, manik gelapnya menatap lekat ke arah Mijoo yang kini sibuk mencari arsip di lacinya.

Tak butuh waktu lama, Mijoo kembali membawa sebuah map berwarna cokelat muda, membuka halaman depannya di hadapan Kyungsoo.

“Ah… Kim Jiyeon. Kau mahasiswa yang punya rambut indah itu bukan?” Kyungsoo tersenyum cerah, tatapannya menatap liar ke arah tubuh gadis kecil yang tadi di rengkuhnya, “datanglah kapanpun kau mau, Jiyeon-ah. Aku akan menunggumu di kantorku.” sambungnya.

“Benarkah? Ah, terima kasih dok, umm, aku boleh memanggilmu Do Kyungsoo saja bukan? Kau bilang kau merasa nyaman dipanggil seperti itu.”

Senyuman tipis sosok itu berubah menjadi sebuah seringai, “Tentu. Oleh gadis yang memiliki rambut indah sepertimu… dipanggil siapapun aku tidak akan keberatan.”

“Ah, terima kasih, dok. Sampai bertemu…”

PIP.

Sosok itu tersenyum, “Tentu saja, Kim Jiyeon… Rambut indahmu pasti membuat Kyungmi senang.” Kyungsoo mendekati Mijoo, jemarinya bermain dengan kancing seragam perawat milik Mijoo yang telah terbuka karena ulahnya, sebelum Ia mendekatkan wajahnya ke telinga Mijoo dan berbisik seduktif.

“Mijoo-ya, kau tahu apa yang harus kau lakukan pada Jiyeon ini bukan?”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PARK CHANYEOL VER.

Untuk kedua kalinya, aku kembali di dudukkan di ruangan serupa tahanan. Sementara Jinsol terus mengekoriku kemanapun dan beratus kali Ia mengatakan bahwa aku tidak salah.

Aku sudah membunuhnya… Aku membunuhmu… Jinsol-ah.

Ahjussi…” Jinsol lagi-lagi berucap, membuatku memandanngya, “Kau… hantu… Jinsol-ah?” tanyaku lirih.

Memikirkan penyesalanku karena sudah membunuh Jinsol, aku sungguh ingin mengakhiri hidupku saja. Aku tak bisa seperti ini. Aku tidak ingin selamanya hidup dalam rasa bersalah.

“Jinsol-ah…” aku bergumam, sementara sosok Jinsol tersenyum di depanku, “Jangan meminta maaf lagi, ahjussi. Aku tahu ahjussi tidak salah.” ujarnya dengan senyuman manis di wajah pucatnya.

Tanganku bergerak meraih jemarinya, tapi hanya hawa dingin yang bisa kurasakan, “Jinsol-ah… Maafkan aku. Aku sungguh bodoh karena membunuhmu, Jinsol-ah… Aku tahu aku manusia jahat karena sudah membunuhmu…”

Jinsol menggeleng pelan, “Tidak… Ahjussi… adalah orang paling baik yang pernah kukenal,” ujarnya tersenyum, kali ini aku yang menggeleng, “Tidak Jinsol-ah. Aku seorang pembunuh…”

Jinsol menatap muram, “Tapi aku sangat menyukai ahjussi.” aku tersentak kala Jinsol berucap, tatapanku segera bersarang padanya, “Benarkah?” tanyaku tanpa sadar.

“Aku pernah mendengar pembicaraan ahjussi dengan Kyungsoo ahjussi. Kyungsoo ahjussi bilang… tidak ada masalah dengan cinta terpaut usia. Tidakkah ahjussi juga berpikir begitu?” tanyanya.

Aku tertunduk, “Tapi kau sudah menolakku, Jinsol-ah. Dan karena kau menolakku… aku membunuhmu.”

“Tidak, ahjussi… Aku tidak pernah—” ucapan Jinsol terhenti kala pintu di belakangku terbuka, tatapannya segera berubah, tajam, dipenuhi kemarahan, “Ahjussi… Bukan ahjussi yang membunuhku… Tapi—”

“Jadi, kau siap untuk bicara, Chanyeol-ssi?”

Aku melempar pandang, menatap Kyungsoo yang melangkah ke arahku, “Ah, Kyungsoo-ssi…” ujarku pelan.

Ia duduk di hadapanku, mengeluarkan beberapa file dan juga sebuah lilin relaksasi berwarna hijau lembut.

“Kau membunuh Lee Jinsol, Chanyeol-ssi?” tanyanya sembari menyalakan lilin itu di depanku.

Tatapanku segera berpaku pada lilin itu, sementara mulutku bergumam, “Ya… Aku membunuh Lee Jinsol.”

Kyungsoo tersenyum, tangan kanannya mengangkat lilin itu di depan wajahku seraya berkata, “Park Chanyeol… Kau… akan mengingat ingatan yang kutanamkan untukmu ini…”

Aku berusaha memfokuskan pandanganku, tapi satu-satunya fokusku hanyalah lilin itu, sementara pikiranku mulai berangsur tenang, kudengar satu kalimat samar masuk dalam pendengaranku.

“Kau kira… Kau bisa membuatnya mengingat apa yang sudah terjadi? Lee Jinsol, kau… hanya satu dari sekian banyak arwah yang bergentayangan untuk menuntut balas dariku.”

Fin.

.

.

Cuap-cuap by IRISH

DEAR DO KYUNGSOO, MAAFKAN IRISH MEMBUATMU DAPET SCENE SEPERTI INI. MAAF YA, KAMU EMANG BULLIABLE. BIAR SEMUA FANS TAU KAMU ITU GAK SEPOLOS KELIATANNYA. WKWKWK.

MAAF JUGA PART CHAN-CHAN DIKIT. BIAR GAK PADA BINGUNG SAMA TEORINYA. WKWK.

Hurray! Akhirnya series ini berakhir! HUAHAHA. Ada yang gak mengerti sama alurnya? Ada yang bingung apa yang terjadi sama Chanyeol? Mungkin kalian bisa baca tentang False Memory Implant, ya :v atau baca tentang Dependent Personalty Disorder juga sekalian, dan siapa Kim Jiyeon? Dia adalah korban Kyungsoo selanjutnya :v tunggu saja Januari.

MAAF BANYAK TYPO, EFEK NGETIK MALEM-MALEM NGANTUK.

Ada pertanyaan lain seputar ver. 1 sampe 3? Silahkan tanya di kolom komentar, karena aku gak bikin Q&A. Tujuanku gak bikin Q&A adalah supaya kalian aktif dan bertanya padaku atau ke mbah google, atau yang lebih keren, langsung baca buku-buku psikologi aja :v juga bisa memikirkan genre berat yang kubawakan dengan cara abal-abal ini. Yang jelas, semua syndrom-syndrom yang kupake di EXO Birthday Project series ini (kecuali part Jinsol jadi hantu, ya) itu real ada. Bener-bener kubaca dari sumber yang jelas. Gak ngarang sesukaku :v

Dan semua kejadian bahkan ‘ucapan’ sekecil apapun atau ‘tindakan’ sekecil apapun yang ada di tiap versi itu sebenernya serpihan-serpihan clue yang aku bagi-bagi. Bukan sekedar bagian cerita yang gak jelas. Selebihnya, pure cerita yang bener-bener ada dasarnya.

Maaf juga karena bikin genre berat, tujuanku baik kok, supaya pemikiran kita semua berkembang dan gak cuma terjebak di genre dan alur yang ‘gitu-gitu aja’ /padahal ceritanya sendiri genrenya luar biasa mainstream alias pasaran/ tapi serius, bukttin deh, hampir 90% hal-hal berbau ilmiah di EXO Birthday Project ini bener-bener ada teorinya.

THANKS banget buat yang rela berpikir saat membaca fanfict ini, aku bener-bener hargain dan kukasih empat jempolku sekaligus. Specially buat kak @neurosistoexo aka kak anne yang selalu setia mengikuti series ini dan selalu bersemangat berspekulasi di alurnya walaupun ceritanya abal2, thanks kak, aku bener-bener terharu kak nne, sampe nunggu tengah malem sampe gak bobo~ aku jadi merasa bersalah kalo ceritanya jelek :’) thankyou~~ maaf kalo ver. 3 ini gak memuaskan :’) Terakhir kali, ada yang mau ditanyakan dari ver. 1 sampai 3? :3 gak ada? Syukurlah kalau gak ada, berarti semuanya udah paham konsep2 psikologi. Okeh, sampai bertemu di series nya Kyungsoo dan Kai! XOXO, Irish.

P.S: Cerita ini ringan dan mudah dimengerti kan? Iya :v sengaja kubuat gak seberat Dumb Dumb dan Like A Fool, otak lagi ngebul karena ane juga takut dikata gangguan jiwa sama readers karena ff nya cast nya gangguan jiwa semua.

82 tanggapan untuk “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] DREAM CANDY VER. 3 — IRISH’s Story”

  1. kereeen kak IRISH aku suka.. baru bisa baca,, stelah mondar mandir baca ff sana ff sini ya cma ff kak IRISH yang bener2 beda.. dri dulu aku mmng suka genre thriller dan psycho,, malah kata orang itu mengerikan tpi menurut aku sih itu seru!!!
    kak IRISH mmng anti mainstream banget.. tpi maaf banget ni ya kak.. bru prtama kali komen krna dlunya hp aku abal2 kalo mau komen susah, tau kan kak? semoga dimaafin ya kak…

    oh ya kak, knapa kkak gk buat ff human centipede nya exo? kan bakal seru kalo semua member exo nyatu kayak centipede… LOL
    * kabuuurrr sbelum dserang krna ingin exo jdi centiped

    1. XD buakakakakakaka akhirnya oh akhirnya ada juga yang demen sama genre thriller ya XD aku bener-bener terharu karena ada yang demen XD wkwkwkwk
      btw, aku belum mempelajari human centipede… XD

  2. astagaa rish, hasill dari obrak-abrikk Blog-mu aku nemuu epep iniii…
    anjaayy kereeennn… My Soo cocok beudlaahhh klo karakter bginii nihh psycho tpii jago diranjang #haishhapalahhh

    rishh… aihh rishhh…. pokoknyaa klo ada kukasih 8 jempol dehhh buatmuuu

    1. Ya gimanalah, tanggung jawab kamuu udah nularin ke-astralanmu sama gadis yg sudah dewasa sepertiku #loh?

      aku udh baca sampe xiumin sebenernyaa, anjaay kamu nistakan biaskuu Rishh… demi apaa kamu buattt dia hancur gak ada rupaa terus ‘lenyap’ ditangaann sehun… Irishh jahaattt sama berondong ksygann akuhhhhhhh 😥 😥

    2. XD buakakakaka aku nulari keABSurdanku kak XD wkwkwkwkwk ini semua di exo birhthday series bakal jadi thriller sampe Lay kalo engga salah XD

    3. Gela-gelaaa… irish masihh belum move on dari ABS nya si cabee hahhahahaha…
      tenang rish, gue jg gak tahu bakal bersikap se-ekstrem apa klo dyo ikut2an buka aurot semacam member2 yg lain…. Aku hanyalah gadiss lemaahh banggg… kwkwkwkwkwkkwk

  3. Iiiiiiiiii!!! Dyo lo jahat amat nuduh abang gue jadi pembunuh si Jinsol!! Gue aduin kai puas lo di habisin di kamar XD/*plak bagus bgt ff nya!!! Makin ngefans!!! Keep Writing kak Irish!!! Semangat!!! Lope lope deh pokonya sama SEMUA FF BUATAN KAK IRISH!!!😍😍😘

    1. Huahahahahahahahahahaha dyo kejam dia berperan jadj jahat disini wkwkwk XD fujo detected ini wahahahahaha XD thanks banget komennyaa;* aku terharu ada yg suka ff kuu~

  4. Keren bgt sumpah gue geregetan sendiri. Baby soo d bikin kejaaamm hueeee cepet lanjut. Gue kira cy emg psikopat gk taunya diaruh aruh ama kyung yg psiko sangat. Dokter gila jd gila sndiri. Awalnya di slice 1 gue kira bakalan cerita2 mainstream.. gk taunya bikin gak nyangka.
    Ah.. gada duanya dah fiction punya irish mah keceh. Bikin ga pengen udahan kalo udh baca :*
    Btw, adegan pembunuhan dgn cara menguliti kepala trs d koleksi d rak, gue jd inget satu novel thriller barat yg gue baca ada adegan pembunuhan kek gitu. Bedanya, dia murder game. Jd dia psiko dn bikin permainan pembunuhan kek gitu. Keren dah.
    Dikombinasi sm fiksi karangan2 lo gak kalah kerennya dek. Gue suka. Terus berkarya!! Hidup irish!!
    Wkwkwk

    1. XD kaaakkk ya ampun greget ya wkwkwkwkwwkk kyungsoo muka polos bisa jahat loohh XD wkwkwkwk lanjutannya nanti tunggu kyungsu ultah kak XD hahahahahaha aku suka ngasih ver 1 yang ringan karena ver 2 udah bunuh2an wkwkwkwk XD iyaaa emang cerita kulit-mengulitinya ini aku keinget film-film tapi lupa judul hiks XD yaaahh nanti aku cari filmnya /kalo berani/ wkwkwk XD thanks banget kakkk ;*

  5. Hahahaj…kyungsoo buliable? Wkwkwkw…dr wajahnya memang dia pantes jd org yg punya misteri se gunung…apalagi pas dia dpt peran di drama remember me? Pantes bener sama karakter nya…ups…no heart feeling…but still i love kyungsoo with his face, character and his scandals…hehehehe
    Kasian chanyeol nya disini..but he is buliable too…hehehebe…
    Ceritanya ga mainstream kok…out of the box..
    Asikkk..menarik…
    Gomawoyooo

    1. Iyaaaa kyungsoo muka bulliableヽ(;▽;)ノ PAS BANGET KAAN DIA jadi orang jahaaattヽ(;▽;)ノ kyungcu tetep anak unyu2 di exo kok cuma kukasih peran begini huahahahaahha chanyeol bulliable krn terlalu polos😂
      Thankyou yaaa udah nyempetin baca(づ ̄ ³ ̄)づ

  6. dari versinya kris ajusi sih sebenernya udah ketauan mijoo sama kyung jahatnya, tapi kak irish pinter deh nyembunyiinnya~
    kyungsoo disini yoon rasa sama kek di drakornya dia yg cuman jadi cameo 2 eps *hiks* kurang puas nonton kyungsoo jadi penjahatnya~ tapi kyungsoo udah jelas penyakitnya disini apa belum kak? dia psiko trus jadi bapak2 yg suka tipu-tipu pake hipnotis, ada lagi?
    kapan2 mijoo jadi korbannya juga gak ya?~
    tau gini aku gak kramas setaun deh biar gak jadi korbannya kyung .-. /ga

    1. Kubahagia/? Karena pinter menipu readers/?ヽ(;▽;)ノ wkwkwkwkwkk kyungsoo ada jatahnya sendiri kasian chanchan kalo bagiannya banyak diembat😂😂😂😂😂😂😂
      Penyakit kyuungsoo? Kyungsoo ga sakit kok😂😂😂😂 engga kyungsoo sama miju bahagia bersama kok😂😂😂 awas diculik kyung😂

  7. Unniiiii~
    Ngeri sumpah!
    Si mata bulet tega banget sama si dobi-,-
    Baru kali ini nemu ff karakter kyungsoo jahat, biasannya dia dicritain karakternya cupu, kaya, keren, cool, perhatian, baik_
    Lha ini(?)
    *
    *
    Dan unni memang beda(*)
    Keep write!
    화이팅!

  8. DAN ANJER BANGET KUKIRA CHANYEOL BENERAN TERNYATA KERJAANNYA KYUNGSU ANJEEEEER AZTAGAH KAKIRIS MINTA DIKIRIMIN PULSA NIH SAMA CHANYEOL/gak
    aku ngerti sekarang kenapa ganjenl banget rasanya liat jinsol nolak chan di part ke dua, ternyata kerjaan kyung sumpah deh kzl banget banget banget bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
    dan oh yaampun kakak aku ternoda lagi ah astagaa… salahku sih yang gak perhatiin pg17+ di atas.. paling gak kan aku 18 jadi gak ternoda-noda amat/plak
    ternyata kyung ngelakuin semua itu demi nyari rambut yang pas buat kyung mi? dan pas rambut jinsol gak pas dibuang? DIBUANG? MAS MAU DICEGAT DI PENGKOLAN MANA HAH? GUA BEGAL NIH KALOK GAK KIRIMIN PULSA/nid……
    yooooshhhh ada korban baru, semoga mbak raline yang iklan pantene gak jadi korban kyung yang lain yah :”’ baru pedekate ama seungri soalnya *seketika mojok baper*
    udah kak sekian pokoknya aku pingin nyekek kyungsu ih kzl pokoknya WWAAAAKH GAK TAU KENAPA KAGETNYA GAK ABIS ABIS ADUH KYUNG AWAS LU YA, GUA BEGAL NIH HUWAAAA

    1. DAN INI NGAKAK ASLI KRN KAMU KORBAN JEBAKAN BETMEN XD WKWKWKWKWKWK KYUNGZUUUUUUUUU XDD WKWKWKWK
      halah gaya gamau baca 17+ padahal udah 17+ 😂😂😂😂😂😂😂😂
      IYA DIBUANG SAMA KYUNGZU, SOALNYA GA CUCOK SAMA KYUNGMI😂😂😂😂😂mbak raline siapa? patut jd referensi nih buat korban /plak wkwkwkwkwk
      aku kok sampe ngakak gegulingan ya😂😂😂😂😂 nid komenmu mudboster sampe aku epilepsi😂😂😂😂😂😂 TUNGGU JATAH SEHUN YAH

    2. KYUNGSU EMANG BAKAT JADI BETMEN TERNYATA/?
      ciyusan aku gak sadar itu 17+, baru pas ada adegan ahem jadi sadar -_-
      MAIN BUNUH MAIN BUANG, KYUNGSU FIX SAIKOH
      itu yang iklan pantene, yang sering ama seungri wkwk
      wakaka kakak gitu iih sama orang yang kzl kena jebakan betmen wkwk
      KUTUNGGU KAK, CUMAN KALOK ROMEN MIYANE KAK KUTAK KUASAH

    3. KYUNGZU BAKAT, BENER, BAKAT LAWAK LOOOL XD aduh nid -__- masih merem pas baca WKWKWK kyunzu suka nya gitu, habis sepah manis dibuang LOOOOl
      iklan clear aja XD LOL

  9. Ooohhhh…. aku pahammmmm…. jadi ini bakalan berlanjut sampe semua member exo kedapetan jadi cast ? Hmmmm….
    Tapi kak, aku baca exo birthday series ini serasa kayak baca riddle. Jadi aku sering mikir2 sendiri “ini kok gini ya?” Abis itu aku ulangin bacanya sampe nemu jawabannya. But overall aku sukaa…. kece kecee…. ((=

    1. XD iya berlanjut terus XD entah keknya sampe chen aja XD wkwkwkwkwk tergantung banyak enggaknya teori yg bisa kumasukin XD
      duh aku emg khusus bikin genre ini kalo ulang tahun exo XD huahahaha sesekali genre dan isinya otopdeboks XD

  10. MENYA NIH EPEP! TIDAKKKK!!! AKU BISA GILA NDIRI BACA EPEPMU KAK IRIS TERCINTAH!

    AKU GAK KUAT BACA EPEPMU!

    TAPI AKU MASIH MENUNGGU EPEMU YANG LAIN KAKAK IRISHKU TERCINTA. TUNGGULAH EPEP KHUSUS UTKMU~

    AKU AKAN MEMBUATKANNYA~

    /spoiler/ BAIKLAH, UDH KUCOMMENT KAN. SEKIAN TERIMA BAEKHYUN /eh?/

    1. KENAPAH WKWKWK XD KENAPAH GAKUAT XD PADAHAL GAK ADA BAEK DISINI XD wkwkwkwkwk kepslok semua masya allah XD SERIUS?! AH KAMU JANGAN MEMPHP KU~~~~~~ SPOILER MU PHP~~~

  11. Owaaahh pas ada kata2 apa itu.. aduh gua lupa .. /tapi eonni tau kan maksud gua he/ langsung catet dibuku tuhh rencananya bakal search dimbah gugel/? eehh ternyata udah ada dikasih tau sma eonni di cuap2nya ^^
    wahaha sumpah keren bangett eonn (y) /gua udah baca dari ver.1 smpe 3 tpi baru komen disini mian ya eonn/
    eeoohh eonn kapan2 boleh dong buat cerita yg kek gini tpi yg chaptered /hadeuuhh banyak maunya lu -_z
    sumpah suka bangett guanya eonn hihi menegangkan2 gimana gitu dan buat orang penasaran juga
    Daebak lahh eonni Irish mah 😀

    1. XD sebenernya ini termasuk mini-chapterred karena kesambung sampe besooooookk taun depaaaannn XD wkwkwwkwk sampe di catet ya ampun XD wkwkwwkk bener-bener keren kamuuuuuu XD thanks yaaa

  12. duhhh beneran syok ne!!! ternyata otak pembunuhanya kyung,,,astagfrllh!!! yg lbh g nyangka pelakunya mijoo,,trnyata dia jg pesakitan jiwanya,,,!ea Rish aku jd inget,,sekali lg tulisanmu ngingetin aku fiksi yg pernh kubaca,,klo kyung terobsesi nyariin rambut buat kyungmi,,yg ku baca,, tokohnya/alias pelaku pembunuhanya menguliti kepala mereka tok mengambil rambutnya hanya tok sebuah boneka,,jd pelaku punya koleksi ratusan boneka/macam boneka barbie gtu/.dan setiap pelaku membeli boneka baru dia akan mencari korban dan megambil rambutnya to d tempelin k boneka tersebut,,dan endingnya pelaku mati d tangan bonekanya sendiri,yg pada hidup klo malem! ihhh sereemm!
    tp beneran g sangka alasan kyung jd gt,murni krn penyakit,atw jangan” kyung terobsesi/mencintai adiknya sndr gtu/.sampe d awetkan hanya to mencari rambut yg bagus buat kyungmi,,bahkan korbanya dh banyak dn seremnya semua kepala itu d simpan! pembunuh sadis macam gini kaya nya kaya gtu ya,,jd inget lagi,,pelaku pembunuhan sadus yg menyimpan semua lidah korbanya dlm sebuah botol,,ihhh merinding!!!!
    satu kata to Rishhhh********kerennnnn abis********

    1. /ketawa bahagia/ iyaaaa XD kyung pelakunyaa wkwkwk lebih tepatnya mijoo sih, demi kyungsoo wkwkwkk
      Yatuhan ._. Lebih serem lg krn buat boneka rambutnya wkwkwkwkk kok bisa bonekanya idup aku semakin parno sama boneka jadinya😂😂😂😂😂😂😂😂
      Enggak kok XD kyung gak begitu/? Wkwkwkwk yatuhan yg nyimpen lidah kok lebih serem………………….aku jd ngeri😂😂😂
      Thanks yaaaa{}

  13. Woow.. keren banget, Un
    Tapi, aku masih penasaran sama kelanjutan ceritanya PCY, dia bakal bisa sadar ato nggak ya?? Kalo dia bukan pembunuhnya Jinsol?
    Unnie bikin kepo nih ff-nya.
    Ok,, Un aku tunggu nanti januari kok,, aku sabar, Un.
    😂😂😔😄

  14. Ih namaku disebut iiihhh..
    *kepak sayap*

    Setelah loading lemot yang hampir berujung banting hape, dream candy kebuka juga wkwkkw..

    Aku cuma mo bilang..
    HAHAHHAHAHA BENER KAN BUKAN CANYOL YANG BUNUH, YANG BUNUH ADEK AKU.
    Yah walopun tangannya tangan si mijoo sih..
    Dan masuk akal kan teori “regresi sederhana” yang kubahas di line itu buakakkaka..
    Sisanya bahas di line aja ah~

    Kalo kamu ga bilang cerita ini abalabal, aku bakal lebih bangga karena merasa bisa menjawab ending di ver 2 /plak wkwkkwkw
    Tapi emang siapa yg bilang ini abalabal.
    Orang bikin epep ampe baca literatur dulu itu keren.

    Semangat teruuuss..
    Aku nungguin ulangtaun onew dulu /plak
    Mwahmwaaah~

    1. Huahahahahahaha iya abisnya kak anne semant 45 nunggu ver 3 ini XD wkwkwkwkwkwkwkk
      Untung hapenya ga dibanting XD sempet ninggal jejak pula XD
      LOH TP BUKAN KYUNGSOO KAAKK, YG BUNUH MIJOO, BUKAN KYUNGSOO XD KAK NNE UDAH SALAH XD HUAHAHAHAHA
      Emang yg mana di ver 2 maksudnya? XD HUAHAHAHA TUNGGU AJA kalo onew XD wkwkwk
      Thankseu ka nneee~~❤❤❤❤

    2. iyah.. aku orangnya gak bisa penasaran soalnya.. wkwkwk..

      sayang hapenya mo dibanting nanti aku gabisa line an sama jenjerku wkwkwkw..

      ttep aja kyungsoo yang pengeeennn..
      dia kan tau penyakit mijoo harusnya dia ga minta rambut buat kyungmi..
      adekku kejaaaammm..

      iyanih aku nungguin onew ulangtaun :3

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s