[D.O. BIRTHDAY PROJECT] SING FOR YOU VER. 3 — IRISH’s Story

irish-dio-bday-sing-for-you

EXO Birhtday Project

Kyungsoo’s Story

Sing For You Ver. 3

With EXO’s Do Kyungsoo and Lovelyz’s Kim Jiyeon

Supported by EXO’s Kim Jongin and Lovelyz’s Lee Mijoo

A psychology, mystery, slight!thriller story rated by PG-17 in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved


 

Just listen, I’ll sing for you.”


██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Previous Birthday Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver.1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || D.O.’s Project – Sing For You Ver. 1 // Ver. 2

.

.

.

DO KYUNGSOO VER.

“Menurutmu dia benar-benar datang kesini, Kyungsoo-ya?” aku mengalihkan pandang dari tubuh Kyungmi-ku saat kudengar Mijoo bersuara.

“Ya, tentu saja. Dia tak akan bisa menghadapi ketakutan itu sendirian, Mijoo-ya.” ujarku menyahuti.

“Tapi kau bahkan tidak tahu jika ia—”

PIP! PIP! PIP!

Ucapan Mijoo terhenti kala ponselku yang ada di meja—di depan Mijoo—berbunyi. Ia segera menunduk, menatap ke layar ponsel dan tersenyum.

“Kau benar. Dia datang.” ujar Mijoo membuatku sejenak melupakan Kyungmi untuk melangkah ke meja dan meraih ponselku.

Yeoboseyo?” ujarku berusaha menyembunyikan rasa senang karena rencanaku kali ini pun berhasil—seperti yang dulu terjadi pada Park Chanyeol*—dan kali ini aku tahu rencana rapiku akan berhasil juga.

“D-Dokter… tolong aku… aku sangat takut…”

“Nona Kim?” ucapku berpura-pura memunculkan nada terkejut.

“A-Aku… aku di rumah sakit tempatmu bekerja, dok. Tolong aku…”

Aku melirik Mijoo sekilas, sementara ia memberiku isyarat bahwa ia siap untuk menguliti kulit kepala Kim Jiyeon.

“Datanglah ke ruanganku, Nona Kim.”

Sambungan teleponnya terputus. Dan segera, aku mengenakan jas putihku, menghampiri Mijoo yang duduk di kursi kerjaku, mengecup bibirnya sekilas dan tersenyum padanya.

“Setelah ini kau tahu apa yang akan terjadi bukan?” tanyaku dijawabnya dengan anggukan kecil. “Aku akan melakukannya sesuai dengan rencana kita, Kyungsoo-ya.”

Kudengar langkah tergesa-gesa di luar ruangan. Mengingat malam sudah larut dan mengingat tidak ada perawat jaga—selain Mijoo—di luar ruang konsultasiku, membuatku membayangkan Kim Jiyeon lah pemilik langkah kaki tergesa-gesa dan terkesan ketakutan itu.

TOK! TOK! TOK!

“D-Dokter Do…” kudengar lirih suara seseorang di luar ruangan.

Aku segera melangkah ke arah pintu, dengan Mijoo yang mengekor di belakangku. Aku cukup terkejut melihat Kim Jiyeon berdiri di hadapanku dengan sebuah seringai mengerikan dan pisau dapur di tangan.

“Dokter, bagaimana kau bisa tahu? Bagaimana kau tahu aku sudah membunuh mereka semua?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

KIM JIYEON VER.

“Dokter, bagaimana kau bisa tahu? Bagaimana kau tahu aku sudah membunuh mereka semua?”

Dokter Do tak lantas menyahut. Ia masih memandangku dengan ketekerjutan yang sama di sepasang matanya. Sementara gadis di sebelahnya tampak tak ambil pusing.

“Aku memang membunuh mereka, dok. Aku membunuh mereka semua. Sehingga mereka menghantuiku di setiap mimpi. Bagaimana kau bisa tahu? Apa kau mengenal salah seorang dari mereka?” cecarku, bergerak mengurangi jarak antara aku dan dokter Do yang terhuyung mundur.

“K-Kau benar-benar membunuh mereka?” tanyanya tak percaya.

“Ya. Kau tidak percaya? Apa pisau ini belum menjadi bukti untukmu? Ah, ya, aku lupa. Karena kau sudah tahu tentangku, jadi kau juga harus kubunuh, dok. Aku tak butuh dokter yang mengetahui masa laluku, aku butuh dokter yang bisa membuatku melupakan semua yang telah kulakukan.”

SRAT!

Dengan kasar aku menghunuskan pisau di tanganku hingga mengenai perutnya. Lantas aku menghujamkannya berkali-kali seperti yang kulakukan pada korbanku yang lain.

“Kau juga harus mati, dok. Semua yang mengetahui rahasiaku harus mati.”

Ia berusaha menepis seranganku dengan lengannya, dan tentu saja, lengannya juga menjadi sasaran pisauku.

BRUGK!

Tubuh dokter Do terjatuh ke lantai, dengan nafas terengah-engah ia merangsek mundur. Tak menunggu waktu lama, aku melangkah mendekatinya, hendak—

Ugh!” aku terkejut saat dadaku tiba-tiba saja terasa sesak. Seiring dengan keluarnya muntahan didominasi darah dari dalam mulutku.

Apa… apa yang terjadi padaku?

Tak sempat memikirkan keadaanku sendiri, aku tersadar dokter Do sudah akan melarikan diri dariku. Segera, melupakan rasa sakit yang mencekik leherku, aku melangkah ke arah dokter Do, tanganku terayun untuk menghujam punggungnya saat lengan seseorang menahanku.

Sial!

“Lepaskan!” teriakku tanpa sadar, siapa pula yang sudah berani mengganggu kegiatanku?!

“Kau… sudah mencoba membunuh orang yang salah, Kim Jiyeon.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

EPILOGUE.

Jongin mengetuk-ngetukkan ujung sepatunya di tanah, sementara tubuhnya bersandar di gerbang belakang rumah sakit. Pemuda itu sibuk memainkan pematik di tangan kanannya sementara di tangan kirinya, terdapat sebuah kotak kecil berisi pil.

“Kim Jiyeon… Kim Jiyeon… Kau kira aku akan biarkan kau hidup?” gumam Jongin seraya tertawa kasar, matanya memicing menatap ke dalam kaca gelap mobilnya, melihat siluet gelap bayangan sebuah botol mengingatkannya bahwa ia telah memasukkan sianida ke dalam botol itu—yang isinya sudah ditenggak oleh Jiyeon.

“Tidak sulit untuk menemukan orang bodoh lain yang mau menjadi pelampiasan kebencianku. Biar kutebak… Jiyeon-ah… kau pasti sudah tidur dengan tenang sekarang bukan?” ujarnya menggumam.

Jongin baru saja tertawa sarat akan nada puas kala ia mendengar langkah terseok-seok seseorang, bercampur dengan tangisan. Atensi Jongin segera beralih, dan di dapatinya seorang gadis berpakaian serba putih—yang telah di dominasi merah darah—tengah terseok-seok ke arah gerbang, dengan memeluk erat tasnya dan menangis.

Tatapan Jongin bertemu dengan gadis itu, membuat sang gadis segera merintih.

“Tolong aku… Kumohon tolong aku…”

Bergeming, Jongin awalnya hanya menatap diam gadis itu. Benaknya dipenuhi oleh nama Kim Jiyeon sebagai pelaku yang bertanggung jawab atas keadaan gadis ini sekarang.

“Kumohon… tolong aku… ada gadis gila yang berusaha membunuhku…”

Gadis itu kini hampir tiba di tempat Jongin berdiri, namun Jongin tak kehabisan akal. Ia melangkah mundur, menatap sang gadis dari atas sampai bawah sebelum ia berucap.

“Apa untungnya bagiku jika aku menolongmu?”

“Apapun… aku akan lakukan apapun jika kau menolongku…” tangis sang gadis dalam keputus asaan. Senyum singkat muncul di wajah Jongin kala ia mendengar ucapan gadis itu. Sebelum ia melangkah ke arah gadis itu, membopongnya.

“Kita punya perjanjian. Aku menyelamatkanmu, dan kau akan lakukan apapun untukku. Sekarang katakan padaku, siapa namamu?” ujarnya.

“Mijoo. Namaku Lee Mijoo.”

FIN.

*cerita tentang Chanyeol bisa kamu temukan di Chanyeol’s series: Dream Candy

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Sementara yang lain sudah post Kai Birthday Project aku masih setia dengan memberi jatah 3 versi bagi tiap member dan akhirnya masih ngepost D.O. juga padahal ini hari ulang tahun Kai. Masa bodohlah~ kan suka-suka author ya.

Dan juga, dengan tawa bahagia kupersembahkan adegan pembunuhan seorang Do Kyungsoo dengan cara paling unyu dan paling gak thriller di dunia karena aku bener-bener gak punya mood sama sekali buat bikin thriller. Maaf ya. Maaf. Aku merasa jadi kejam sekali karena udah ngebunuh beberapa orang di fanfict dengan cara sadis. Hueeeee.

Oke, jadi sekian dulu.

Mungkin bagian Kyungsoo sama Kai lebih fokus misterinya. BUAHAHA. Biar kita sama-sama memikirkan tentang ‘siapa’ yang membunuh ‘siapa’ juga ‘siapa’ yang di bunuh oleh ‘siapa’ karena aku suka membaca spekulasi-spekulasi kalian.

OKE. JADI PERTANYAANKU: siapa yang dibunuh oleh siapa di sini? Siapa yang sebenernya bener-bener pembunuh? Dan siapa yang bakal mati di series Kai nanti?

LOLOLOL. Gapenting sih, tapi aku penasaran aja apa ada yang bisa nebak.

Thankseu~ happy birthday Kai~ semoga makin item dan eksotis. Thanks karena jadi member eksoh pertama yang kukenal tapi gapernah kujadikan bias. Fyi Kai aku adalah shippermu dan Krystal~ HAPPY BIRTHDAY KAI, TUNGGU NASIBMU DI SERIESKU BESOK.

61 tanggapan untuk “[D.O. BIRTHDAY PROJECT] SING FOR YOU VER. 3 — IRISH’s Story”

  1. Jadi…
    Kyungsoo udah… mati??
    Jiyeon beneran ngebunuh dia ya._.
    Dan yang ganggu Jiyeon pas ngebunuh Kyungsoo itu Mijoo kan?
    Tapi Mijoo minta tolong pas ketemu Jongin.-. Nah jadi si Jiyeon ngapain Mijoo/? XD
    Dan Jongin ngebantu Mijoo, pasti Mijoo bakal jadi sasaran
    #duhkokinicommentisinyapertanyaansemua

    Sekian.

  2. Kaaaakk Irish!!! Ini efef nyambung gak sama efef Dream Candy?? Kalao masih nyambung brarti si Kyungsoo udh coid dongggggg….. Keep Writing kak Irish!!! Semangat!!!

  3. Jadi, Kyungsoo udah mati karena dibunuh oleh Jiyeon? Tapi bukannya Kyungsoo tadi melarikan diri ya? Terus si Jiyeon nya udah mati atau belum? Tapi, emang Fanfiction yang tokohnya Kyungsoo ini bukan Thriller ya, jadi otakku gak terkuras buat mikirin ceritanya deh Alhamdulilah. Kak, tapi sebelumnya aku minta maaf karena yang Kai Birthday Projectnya. Aku gak baca, maaf ya sekali lagi. Soalnya Kai bukan biasku. Jadi, jangan anggap aku Siders nanti nya. Hehe :D. Sekali lagi maafkan aku 😦

    1. BUAHAHAHAHA IYA, DIA DIBUNUH…………KESIAN KAN XD wkwkwkwkwkwkwkwkkwk
      ini gk thriller kok, otakku lagi ngebul sama adegan2 thriller jadi kufokusin misterinya ajah XD wkwkwkwkwkwkwk thanks banget udah nyempetin bacaa XD gapapa kok asal mudeng aja sama yang dio XD

  4. kak irisssshhhh!!!
    kokk gini sii? jadi jadi kyung uda out nih?? kok outnya ga etiss, yg ada di espektasi ku kyung bakal nyerang balik *mendadak jdi genre action/?*
    tpi yawdalah yaa, mengingat kyung uda bikin aku kesell dan dia uda terlalu lama disini/? aku relaaa.. hohohoo Xd

    nah tu kann siapa yg ngomong ama jiyeon ituu?? kai ‘kah?? ato umin?? //cos dia the next korban wkwk//
    kalo soal yg bunuh jawabanku masih tersimpan rapi di otak kak irishh muehehehehhehe 😂😂

    oke kak ini keren,, dann aku akan lihat bagaimana nasib jongjong a.k.a temsek
    😌😌

    1. aku ngakak………………..kyung kenapa di protes setiap kali dia mau mati XD wkwkwkwk kyung udah cucok sekali ya buat jadi pembunuh XD BUAHAHAHAHAH XD
      jawabannya sudah kujelaskan di ver 3 series kaaaii~ HUAHAHAHAHAHA XD thanks banget yaa :3

  5. Aku udah baca yang DO. Version 1,2,3 kakrish!!
    Kakak kok bisa bikin beginian si ih kece .__. ajari akuuu dongseuu wkwkwk.
    Jadi ternyata si Kyungsoo itu ngincer surai gelapnya Kim Jiyeon doang buat si Kyungmi? Menguliti kepala, ih mengerikan…
    Bukannya DO yang ngebunuh, jadi dia malah dibunuh sama si Jiyeon???
    Udah gitu, pembunuh aslinya si Kai-kah? >__> alamak.. ini seru lho wkwkwkw.
    Dari kemaren emang aku udah mupeng buat genre yang beginian… Tapi aku tuh orangnya gak tegaan, ottokhe kakrish T__T?? /plak/ wakakakak…. XD XD /ngerusuh/

    1. Aku salah apa berlyy XD wkwkwkwkwk antara aku pen ikut mual muntah gegara ff yang sebelum2nya jd aku ga bikin thriller dulu wkwk XD
      Kai kah? iyakah? XD enaknya siapa ini XD wkwkwkwkwkwkk

  6. Mijoo ya yang bunuh?/plakk, ngaco/ bener ga sih dia yang pengen jiyeong ngebunuh kyungsoo juga. Iya gak? Ah pusing tapi ini keren banget. Mystery nya dapet sekali. Pokoknya ini Mijoo deh yang paling Psycho/ngotot banget/ POKOKNYA MIJOO ya kan? Maaf ya kak aku sok tau banget

  7. hai hai,,bnyk hal yg sanksi disini,, bukankah seharusnya mijoo bisa nolongin Kyung,,sebagai seorg pembunuh,,semestinya dia g pny rasa takut,tp yg ada mijoo malah ketakutan minta tolong,!!
    **jika jiyeon meminum sianida,bisa d pastikan racun itu akan bereaksi dlm sekian menit dan bisa lngsung membunuh jiyeon setelah dia muntah darah,!!
    **siapa yg menahan bahu jiyeon,dan bilang klo dia tlah membunuh org yg salah,,pastinya bukan mijoo kan,secara dia dh kabur duluan!! apa jng jng dia??????(……..),
    **ya weis d tunggu fersi Kai nya,,biar tau alasan kbencian Kai,yg memanfaatkn jiyeon untuk membunuh!!
    **jadi Rish,,gmn nasib Kyungsoo,,?***

    1. Ehem ehem, mungkin beberapa bisa aku perjelas disini~^^ jadi gini, Dependent Personality Disorder (penyakitnya Mijoo) ini modelnya ketergantungan. dia bisa lakuin apa aja demi seseorang yang dia ikutin, termasuk jadi pembunuh dll. walaupun dasarnya dia penakut, rasa ‘ingin membunuh’ itu bisa muncul kalau orang yang dia ikutin pengen ngebunuh. paham gak? hehehe. terus juga, itu misterinya tuh bagian siapa yang nahan bahu Jiyeon HAHAHA.
      OH IYA, masalah sianida. aku mau ralat kamu nih. Sianida yang berefek cuma beberapa menit (biasanya 10-15 detik atau maksimal 2-3 menit) itu hidrogen sianida yang kontaknya lewat inhalasi (dalam bentuk gas) sedangkan kalau sianida cair, dalam konsentrasi rendah dia bisa bereaksi sekitar 15-30 menit. nah, sianida yang ini yang dipake sama Kai ^^ jadi gak semua sianida langsung bereaksi gitu aja yaa..
      nasib kyungsoo? hmm biarlah waktu yang menjawab XD

  8. …………
    Kenapa aku gak yakin kyungsoo nya mati riseu?
    Terakhir cuma jiyeol akan menghujam punggungnya ketika ada seseorang yang menahannya, mungkin itu mjoo krna katanya ga ada orang lain di sana..
    Jadi ga ada kejelasan si kyung terkapar tanpa nyawa..
    Aku butuh kejelasan juseyo wkwkkwkw..

    Masalah sianida, aku merasa kamu bener bener mirip cenayang. Karena cerita kyung ini kan uda jadi dari zaman canyol ulangtaun. Dan release pas ada berita meninggal karena sianida lagi hot hotnya..
    😂😂😂😂😂

    Kenapa si kai keknya pengen jiyeol mati? Padahal di persi sebelomnya dia terlihat deket sama kai?
    Jangan jangan seulgi yang bunuh diri itu pacar kai dan bunuh diri gara2 jiyeol?

    ah kunungguin aja persi kai nya..
    Wkwkwkkw..

    1. seharusnya kak ne yakin kyungsoo mati karena aku udah buat takdirnya begitu XD dia harus mati, semua member ekso harus mati, kalo gak gila XD wkwkwkw dan kyungsoo perannya dobel, udah gila, mati pula XD wkwkwkwkwk AKU EMG BISA NUJUM KA NE, KA NE GAPERCAYA SAMA AKU YANG BISA NUJUM, BUKTINYA SIANIDA BENER2 EKSIS SEKARANG. AKU HARUS BANGGA XD wkwkwk gak cuma Actroid yang jadi bukti nujumku, Sianida juga XD

  9. KAK IRISH IH KESEL Y TUHAN. ITU KYUNGSOO MATI???!!! JANGAN!!! KYUNGSOONYA KEMANAA?!! KOK NGILANG?? *capsjebol* *ehem* *kibasponi* jongin mulai modus ke mijoo 😒😒😒 ahsudahlah aku geregetan sendiri. Aku tungguin nih kak jongin ver, aku pantengin terus wordpress. Semangat kak rish!!

    1. iya, itu dia mati XD serius dia mati loh XD wkwkwkwkwk kamu gapercaya dia mati? dia udah dibunuh loh XD wkwkwkwkwkwkwkwk jongin ver nya gak thriller loh XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s