[D.O. BIRTHDAY PROJECT] SING FOR YOU VER. 1 — IRISH’s Story

irish-dio-bday-sing-for-you

EXO Birhtday Project

Kyungsoo’s Story

Sing For You Ver. 1

With EXO’s Do Kyungsoo and Lovelyz’s Kim Jiyeon

A psychology, mystery story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

“Just listen, I’ll sing for you.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Previous Birthday Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver.1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3

.

.

.

DO KYUNGSOO VER.

TUK! TUK! TUK!

Ujung sepatuku beradu dengan lantai sedari tadi. Menanti gadis yang sudah membuat janji untuk berkonsultasi denganku hari ini. Ah. Bahkan sekarang jantungku berdegup karena membayangkan surai gelap terawat miliknya yang dengan mudah akan kudapatkan demi Kyungmi.

KRIET!

Atensiku beralih ke arah pintu saat benda gelap itu terbuka. Menampakkan kaki jenjang Mijoo menapak masuk diikuti sepasang kaki lain yang mengenakan sepatu kets berwarna putih.

“Dokter Do, ini Nona Kim.” kudengar Mijoo berucap.

“Ya, perawat Lee. Terima kasih.” ujarku, tersenyum pada Mijoo sementara tatapan Mijoo terarah pada surai gelap milik gadis yang tak lain adalah Kim Jiyeon, korbanku—ah, tidak, dia akan jadi korban Mijoo bukan?—selanjutnya.

“Duduklah, Kim Jiyeon.” aku berusaha berucap seramah mungkin, terlihat seolah aku sangat tertarik pada kasusnya—insomnia—padahal sebenarnya surai gelapnya lah yang telah mencuri perhatianku.

“Ah, ya dok, terima kasih.” ia menggumam, melangkahkan kakinya melintasi ruangan dan kemudian sampai di depan kursiku.

Aku menghabiskan beberapa sekon untuk menunggunya duduk dan mengawasi sekitarnya seolah ia takut seseorang mungkin bersembunyi di ruanganku ini dan mengintainya.

Apa ia tidak tahu jika aku lah orang yang sekarang tengah mengintainya?

“Bisa aku tahu, Nona Kim, apa masalah yang terus mengganggumu akhir-akhir ini?” tanyaku membuka konversasi.

Iris gelapnya segera bersarang padaku, dengan ragu, ia mendekatkan tubuhnya ke arah mejaku, dan menarik nafas panjang sebelum ia memulai.

“Dok, sejujurnya… akhir-akhir ini aku merasa bermimpi buruk.”

Alisku bertaut. “Apa maksudmu? Bukankah kau bilang kalau kau terserang insomnia?” tanyaku dijawabnya dengan anggukan.

“Iya, dok. Aku memang terkena insomnia karena aku takut tidur. Kalau aku tidur, mimpi buruk akan datang dan menerorku.” ujarnya, ekspresinya segera berubah ketakutan.

Aku mulai tertarik pada cerita gadis ini sekarang.

“Bisa kau ceritakan lebih detil lagi?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

KIM JIYEON VER.

Bagi manusia, siapapun itu, tidur adalah sebuah kesenangan. Tapi tidak bagiku.

“Mereka terus menggangguku, dok.” aku menatap dokter Do dihadapanku, sementara ia masih memandangku dengan alis bertaut.

“Apa maksudmu?” tanyanya.

Aku menggigit bibir sebentar. “Saat aku tidur, kurasa aku mengalami sleep paralyse, atau sejenisnya. Karena aku terus bermimpi melihat orang-orang di siksa dan di bunuh dengan keji… mereka menatapku, meminta tolong… tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku bahkan tidak bisa terbangun.”

Memang benar.

Sejak dua tahun lalu, tepatnya, saat aku secara tak sengaja melihat salah seorang teman sekelasku—Kang Seulgi—berusaha bunuh diri, aku merasa terus di teror mimpi buruk di tiap tidurku.

Begitu mengerikan. Memangnya kalian tidak takut jika bermimpi melihat orang-orang di bunuh di depanmu?

“Lalu, bagaimana kau bisa terbangun dari mimpi buruk itu?” tanya dokter Do memecah lamunanku.

“Ah, terkadang, aku berusaha memukul diriku sendiri, tapi tidak bekerja. Jadi aku berusaha menganggap sekitarku adalah jalan ke rumah, dan tiba-tiba saja aku terbangun di kamarku.” tuturku.

Kalian juga tahu bagaimana mimpi itu bukan? Kalian bisa menciptakan apapun di dalam mimpi. Dan itulah yang juga kualami. Terus bermimpi buruk dan membangunkan diriku dengan membuat ‘jalan ke rumah’ di dalam mimpiku.

Dokter Do menyandarkan kedua sikunya di meja, tatapannya lamat memandangku serius, membuatku semakin khawatir jika keadaanku sangatlah buruk.

“Dok, apa yang harus aku lakukan? Sebentar lagi ada acara seni di universitas yang mengharuskan beberapa hari menginap. Jika aku tidak tertidur sama sekali di beberapa hari itu… ah, aku sungguh tidak bisa membayangkannya.”

“Seisi universitas mungkin berpikir aku gila.”

“Aku mengerti,” dokter Do akhirnya berucap, “keadaan seperti ini memang bersifat traumatis bagimu, nona Kim. Itulah kenapa mimpi buruk itu terus berdatangan. Ada dua therapy yang bisa kau coba, yang pertama, sugesti.”

“Cara ini tidak perlu sulit karena kau hanya perlu meyakinkan dirimu jika semua itu mimpi. Kalau saat kau tidur, tidak akan ada mimpi buruk yang muncul. Seperti itu.” dokter Do menerangkan.

Aku segera menggeleng cepat.

“Aku tidak bisa. Bahkan memikirkan mimpi itu saja sudah jadi sangat mengerikan. Aku mungkin tidak bisa memikirkan hal lain selain kejadian mengerikan itu.”

Dokter Do terdiam sebentar. Seolah memberiku celah untuk menenangkan diriku sendiri yang dilanda panik.

“Baiklah, apa metode keduanya, dok?” tanyaku akhirnya.

Dokter Do tersenyum, senyum yang entah mengapa terlihat sangat asing bagiku. Tapi mengingat bahwa ia memang orang asing—yang tak kukenal dekat—aku akhirnya membuang perasaan aneh itu.

“Hypno-therapy, Nona Kim. Kau mau mencobanya? Kebanyakan pasienku berhasil dengan cara ini. Karena dengan hypno-therapy, kau akan lupa pada masalah yang dulu ada.”

Aku tersentak.

“B-Benarkah? Aku bisa lupa pada mimpi buruk itu? Semuanya?”

Dokter Do mengangguk yakin.

“Ya, semuanya. Kau bisa melupakan semuanya.”

FIN.

.

.

.

HAPPY KYUNGSOO DAY!!! Selamat ulang tahun member EXO yang bentuknya bulet, item dan pendek!! Persis anak SD gagal tumbuh~~~ semoga makin bantet, semoga makin item, semoga makin unyuh XD LOLOL gak deng, moga awet di EXO! EXO saranghaja! D.O. saranghaja!!

Readers-nim~ akhirnya aku bisa merelease series lain dari fanfict khusus yang cuma aku release saat ulang tahun member EXO XD semoga ada yang masih menunggu ver. 2 dan ver. 3 nya dan juga series bagian Kai ya XD

Oh ya, mungkin semua series ini nantinya aku release setiap jam 7 (WIB ya) semoga ada yang nunggu LOLOLOL.

73 tanggapan untuk “[D.O. BIRTHDAY PROJECT] SING FOR YOU VER. 1 — IRISH’s Story”

  1. Itu itu maksudnya si Kyungsoo apaan coba._.
    Hilang ingatan, semuanyaa? Atau bahkan sampai merenggang nyawa??
    Bahkan dia bilang tertarik sama surai hitamnya Jiyeon o.o
    Huuu dasar Kyungsoo nyari korban mulu-,- wkwk

  2. Aaaaaa~~~ ka Irish kurang banyak nih efef nya…. 😂 tapi ga apa apalah…
    Rame ih cast ffnya si kyungsoo…..,≤ Keep Writing ya kak Irish!!! Semangat!!!

  3. bulet, item dan pendek!! Persis anak SD gagal tumbuh~~~
    njirrrr ini mah namanya tuyul gagal jadi :v
    *maapkann dirikuhhh dyo tersayang, aing cuman becanda 😂😂

    yodahh daripada mbully dyo aing mau kabur ke ver.2 takut digentayangin satansoo hehehehe 😂😂😂 :v

  4. Kak Irish-ku sayang…. /tebar lope lope di udara/ Dio anda katain item, dekil, pendek, bulet, ingusan, uke, tetep aku sayang kak irish /ala upin ipin/ dadah mau komentar di ver. 2 nya dadah luv luv

  5. Ceritanya bikin penasaran banget,greget gimna gitu😁 btw ngakak d.o disamaain kelereng+bola bekel. Ane kira d.o itu kue cubit rasa coklat,udh mungil,item,bulet lagi😂😂😂✌tpi tetep maniss💕

  6. Ini pendek amat..
    Tumben..
    Apa aku yg kebawa alur ampe ngerasa ini pendek banget? /abaikan.

    Betewe aku sempet lupa awalnya jiyeon ini siapa, ampe aku kudu buka dream candy part 3 scroll asal lalu ketemu, oooh jiyeon pasien baru.. Araso.. Balik ke sing for you, baru baca..
    *ILoveWifiPunyaPapa*

    Jadi Jiyeon ini sering mimpi..
    Mimpi ngeliat orang2 dibunuh..
    Jangan jangan jangan jangan..
    Dia mimpiin si mijoo bunuh orangorang itu?
    Atau jangan jangan jangan jangan dari sisa member lain ada yg psikopat juga kaya Kyung dan menggunakan si jiyeon untuk bunuh-bunuhin orang di bawah alam sadarnya?
    Jadi pas dia sadar yg dia inget cuma orang-orang yang mati disiksa itu?

    Soalnya kalo kyung di sini beneran mati, sayang banget sisanya masih banyak.. Masih ada 8 member dan alur cerita ini udah mendarah daging thriller jadi kalo antagonis cuma 1 (abaikan mijoo) dan si antagonis mati.. Artinya sisa 8 member hidup damai? Tidak mungkin..
    Pasti ada minimal 1 member antagonis lagi dari 8 sisanya..
    Kasian amat adek aku nista sendirian wkwkkwkw..

    Berhubung chap 2 udah release, aku kabur ke chap 2 dulu..

    1. Kurasa ka ne yang kebawa alur karena length nya masih sama kek versi versi lain kak ne XD wkwkwkwkwk
      JIYEON ITU KEI, BIASKOEH KAK, YANG NELPON KYUNGSOO ITU XD wkwkwkwkwkwk thanks to wifi papa kaka nne~
      Ah masa sih ka ne dia mimpiin begitu? XD aku ga yakin dia mimpi XD wkwkwkwkwk jangan2 jiyeon ini sindikat pembunuhan ala kyungsoo juga XD wkwkwkwk duh enaknya dia jadi siapa deh XD wkwkwkwk
      KENAPAAHH XD KYUNGSOO MATI, KYUNGSOO MATI KAK NE. TOLONG PERCAYA BAHWA KYUNGSOO SUDAH KUBUNUH DI VER. 3. SERIUS.
      Ah, jongin itu udah jahat kok. Udah ada penerusnya XD wkwkwkkwkk jadi kyungsoo udah waktunya pensiun XD

      P.S: aku semalem ngekek gegara komen di ver. 2 XD

    1. Ok kak, tapi msh greget juga si bulet itu juga masih agak item, tapi gk seitem dulu, juga udh mulai balik lagi putihnya. Kasian kai, nanti ada yg ngalahin kulit itemnya..haha…

    2. Setuju kak, rambutnya juga gk tumbuh” greget liat si bulet rambutnya segitu, mana itemnya msh nempel di tambah mukanya yg makin bulett,, haha

  7. Kenapa gantung? Aku sedih. Terus kakak mah ngedoain ke D.O nya makin bantet sama item, jadi jelek dong? Ngedoain nya makin ganteng sama tinggi gitu, maksa loh ini. Pengen ada kelanjutan nya dong kak/dihajar massa/ pokoknya di tunggu karya kakak yang lain😊

  8. Kenapa gantung? Aku sedih. Terus kakak mah ngedoain ke D.O nya makin bantet sama item, jadi jelek dong? Ngedoain nya makin ganteng sama tinggi gitu, maksa loh ini. Pengen ada kelanjutan nya dong kak/dihajar massa/ pokoknya di tunggu karya kak yang lain😊

    1. Ini lanjutannya sampe 3 kok wkwkwkk beda2 versi buahahahahahaha
      Aku bahagia sekali karena harus ngedoain kyungsoo begitu XD dia makin bunder deh hahahahaah thanks yaaa

  9. Akhirnya Cerita tentang Kyungsoo my bias di post juga. Aku seneng deh bacanya, Kyungsoo disini karakternya gila, pecah. Mengerikan sekali, sampe buat aku gak takut, haha. Tapi lucu si Kyungsoo mukanya imut jadi karakter kayak gtu. Kyungsoo emang bisa jadi karakter apa aja sih. BTW, kak kok doa in Kyungsoo tambah pendek sih. Kasian dia. Udahlah Ku bingung mau komen apalagi. Annyeong, Wassalam 🙂

    1. Akhirnya kyungsoo ulang tahun ya XD wkwkwkwkwkwkwk dia dari series sebelumnya udh jd hancur imejnya huhu maaf kyungsoo~ kamu lebih unyu dengann bodi bantet XD wlwkwk thanks yaa

  10. Dijamin aku panteingin terus kok kak rish. Satansoo mode on mehehehe. Seru nih si kyungsoo nyari rambut buat adeknya sampe skrg blm ketemu. Ditunggu y kak irish ^^ semangat

  11. huhuuu,,nona kim,,jauh jauh dr Kyung deh,,hypno terapi,yg dokter Kyung tawarkan,itu bahaya bagimu,,/mungkin,,!kim jiyeon knp bisa mimpi kaya gtu,,apakah ada keterkaitan dr semua kejadian pembunuhan itu,,atw secara tidak langsung,para korban memberi petunjuk pada kim jiyeon,atas semua yg terjadi,,!???
    –masi lum mencekam suasananya,,bis nya dh Fin aj Rish,, next fersi 2nya,,d tunggu lho rish,,,! ya rish terang terangan banget ,,ngatain Kyung item pendek bla bla bla,,,,huhuu,,,,, becanda kan!! sedihnya hatiku nak,,biasku d katain ma authornim ke sukaan,,hiksssss,/LOL!
    ***di tunggu jg fersi kimjongin nya!!! ***!!
    ***lope lope u RisshDo****
    **happy bDay jg Kyung moga dng tambahnya umur,tambah jg tinggi badanya!!! hahaaa,,

    1. Buahahahaha aku suka ada yang menjadi detektif disini XD jiyeon-ah jauh2 dari kyung nanti kamu dibunuh huahahahaha XD enaknya kubikin gimana ini jiyeonnya ini? XD wkwkwkwkwk
      LOH KAN DIA BENERAN ITU XD ITEM PENDEK BULET, KEK KELERENG XD wkwkwkwkkwwkkwk gapapa meski dia item bulet pendek tp dia masih biasku juga XD hauahahahhahahahh

  12. FFnya mah badabes deui way, tapi cuap cuapnya ngukuk gakuku ganana wkwkkww. Dyo jadi item masa:’)

    Oke, kakilisan. Seperti biasa. KUCINTA FF-mu SELALU!!!😍😍😍

  13. Hmm…. Aku agak gimana gitu bacanya. Semacam kena traumatic dengan ff dream candy kemaren. Pas baca ini aku terdiam.

    Apa ini? Aku bingung mo ngomment apa dah ah!

    Dan kenapa itu d.o digambarkan bulet item pendek? Tambah aja sekalian, idup pula. Lengkap sudah. /canda ah!/ kacian banget deh itu Kei. Aku kacian…

    Baiklah sekian. Babai~

    1. Kamu traumahh? ini gk ada thriller mengerikan karena genre thriller mulai mainstream dan aku gasuka XD wkwkwkwkwkwkk
      NAH KAN EMG DIO SKRG ITEM BULET PENDEK, KEK KELERENG XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s