[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] ONE OF THESE NIGHTS VER. 3 — IRISH`s Story

irish-one-of-these-nights

EXO Birhtday Project

Xiumin’s Story

One of These Nights Ver. 3

With EXO’s Kim Minseok and Red Velvet’s Kang Seulgi

Supported by EXO`s Do Kyungsoo

A psychology, friendship, slight!thriller story rated by R in vignette length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved


Let’s meet again, one of these nights.”


██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Previous Birthday Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver.1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || D.O.’s Project – Sing For You Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Kai’s Project – For You Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Xiumin’s Project – One of These Nights Ver. 1 // Ver. 2

.

.

.

KANG SEULGI VER.

Aku akhirnya bertemu dengannya, Kim Kyungmi. Sekarang kami duduk berhadapan. Aku, dengan keterperangahanku, dan Kyungmi, yang sudah tidak bernyawa.

“Jadi tebakanku dulu benar, kalau kau yang membunuh Kyungmi, Kyungsoo-ya?”

“Hmm, ya. Mau bagaimana lagi, Jongin dan aku sama-sama jatuh cinta pada Kyungmi. Saat itu harapan hidup Kyungmi juga sangat kecil. Kurasa aku sudah membuat keputusan yang bijaksana, bukankah begitu?”

“Apa kau tidak memikirkan Minseok?” tanyaku setelah terdiam beberapa saat.

Tatapanku kini bersarang pada Kyungsoo, sementara ia sendiri tampak menatap datar, seolah tak ambil pusing.

“Minseok juga sudah lupa tentang adiknya, bukankah begitu?”

“Aku sangat membencinya Seulgi-ah. Pembunuh biadab itu yang sudah menghancurkan kehidupan kita.”

Aku tersenyum tipis, teringat pada ucapan Minseok kemarin. Nampaknya Minseok memang tidak salah. Aku tahu bagaimana kejamnya aku karena beberapa kali berniat membunuh seseorang.

Meski aku membunuh hewan, bukan berarti aku membunuh seorang manusia. Perbandingannya berbeda. Tapi Jongin dan Kyungsoo?

Aku sebenarnya senang saja membayangkan dua sahabatku yang dulu begitu lemah nyatanya bisa melenyapkan orang-orang yang mereka benci. Tapi Kyungmi… Minseok…

“Dia tidak melupakannya, Kyungsoo-ya.” aku kini beranjak dari hadapan Kyungmi, berdiri menghadap Kyungsoo yang menyandarkan tubuhnya di tembok.

“Hah. Jangan bercanda, Seulgi-ah. Dia sudah—” ucapan Kyungsoo terhenti tiba-tiba, membuatku menatapnya dengan alis terangkat.

“Kenapa? Ada yang salah denganmu?” tanyaku tenang.

Kyungsoo terhuyung, sementara lengannya dengan cepat bergerak ke saku celana, meraih sebuah pisau lipat di sana.

Aku tersenyum melihat tingkah lakunya sekarang.

“Kau kira aku anak-anak yang akan takut pada mainan seperti itu?” tanyaku, melangkah ke arah Kyungmi, membalikkan kursinya supaya ia tidak melihat apa yang akan aku lakukan sekarang.

“K-Kau… iblis!” Kyungsoo mengumpat, suaranya terdengar seperti seekor tikus yang terjepit, begitu menyedihkan.

“Kenapa? Bukannya obat itu adalah milikmu? Aku mengambil beberapa di lacimu tadi. Kurasa aku tidak sengaja menjatuhkannya ke dalam kopimu. Tidak banyak, hanya beberapa pil saja.”

“Lagipula… bukankah kandungannya sama dengan obat penenang yang selalu kau berikan padaku jika aku insomnia?”

Tubuh Kyungsoo kini terjatuh ke lantai, terlihat begitu lemah dan tidak berdaya.

“Ayolah, Kyungsoo-ya. Pil itu tidak akan menghilangkan nyalimu bukan? Ah, benar. Aku lupa kalau pil itu akan membuat seluruh ototmu lemas. Pantas saja kau tidak lagi bisa banyak bicara.”

“Dan juga… kau pernah bilang kalau pil itu bisa menghentikan nafas seseorang. Kau tidak akan mengalaminya sekarang bukan? Aku tidak suka bermain-main dengan seseorang yang sudah tidak sadar.”

“Oh, aku juga sudah mengundang Minseok ke sini.” aku tersenyum cerah pada Kyungsoo, membayangkan bagaimana ia akan bertemu dengan Minseok nanti, dan bagaimana Minseok akan berterima kasih padaku.

“Kau… pembunuh…”

Aku tergelak mendengar rintihan Kyungsoo sekarang. Dengan senyuman simpul, aku akhirnya menyahuti ucapannya.

“Bukankah sejak pertama kali kita saling mengenal… aku memang seorang pembunuh? Lagipula, pada akhirnya kita akan sama-sama mati. Jadi, kau pergilah sekarang, Kyungsoo-ya. Suatu malam nanti kita pasti akan bertemu lagi, di dunia yang berbeda.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

KIM MINSEOK VER.

Ada yang salah. Sesuatu yang buruk mungkin terjadi pada Seulgi. Dan berjam-jam aku tidak bisa tenang karena pesan singkat yang Seulgi kirim padaku di jam makan siang.

Ia memintaku datang ke sebuah pusat konsultasi, yang kuketahui adalah tempat Do Kyungsoo bekerja. Ada apa dengan Seulgi? Apa mungkin… ia bertemu dengan Kyungsoo dan berniat memberitahuku?

Seulgi juga tidak menjawab panggilanku. Menciptakan kekhawatiran lain yang mendesakku untuk segera meninggalkan kantor untuk memastikan Seulgi baik-baik saja.

Ya, memang, sekarang aku sampai di tempat itu, tapi Seulgi tak juga menjawab telepon dariku. Sialan, jika saja Kyungsoo berani melukainya, kujamin aku tak akan tinggal—

Tunggu.

Kenapa tak ada perawat jaga di ruangan yang Seulgi katakan padaku di pesan?

Jantungku semakin terpompa tak karuan saat sadar tak ada seorang pun di sana. Ruangan ini bahkan berada di bagian belakang gedung, membuatku yakin, seseorang tak mungkin mau repot-repot mengkhawatirkan tempat ini.

Lekas aku melangkah ke arah pintu, mendekatkan telingaku ke pintu guna menangkap suara yang mungkin terdengar dari dalam.

Tak ada suara apapun selain suara tawa samar seseorang yang masuk dalam pendengaranku.

Instingku sebagai seorang anggota kepolisian sungguh menunjukkan sesuatu yang buruk sedang terjadi. Dan meneriakkan nama Seulgi saat ini tak akan banyak membantu. Jadi dengan cepat aku meraih pistol yang ada di dalam jaket yang kukenakan, berhati-hati membuka gagang pintu ruangan yang nyatanya tak dikun—“

“S-Seulgi…”

Belum sempat aku masuk ke dalam ruangan, netraku sudah menangkap pemandangan tak masuk akal menyambut.

Seulgi, tengah duduk di lantai yang penuh genangan darah.

Isi perutku dipaksa naik ke kerongkongan saat aku sadar apa yang tengah Seulgi lakukan di sana.

Ia terkikik geli, dengan kedua tangan yang menarik keluar organ tubuh seseorang yang—

“Minseok-ah. Aku sudah melakukannya.” fokusku pada tubuh yang ada di hadapan Seulgi terpecah.

Seulgi sekarang tengah tersenyum padaku, tak peduli jika tubuh dan wajahnya terkena darah, ia menunjukkan sesuatu di tangan kanannya dengan bangga.

“Aku sudah menangkap Kyungsoo.”

“K-Kyungsoo?” aku berucap tak percaya, segera, aku melangkah mendekatinya, terperangah saat melihat tubuh Kyungsoo-lah yang sedari tadi berada di hadapan Seulgi.

Kedua bola mata Kyungsoo ada di sebelah Seulgi, salah satunya sudah hancur, entah apa yang Seulgi lakukan, sementara kepala Kyungsoo hampir terlepas dari tubuhnya, mengalirkan darah segar kental yang membuatku mual.

Pakaian yang seharusnya Kyungsoo kenakan sudah tercabik, membuatku bisa melihat sayatan-sayatan rapi di sekujur kedua lengannya, sementara pisau ada di atas dada Kyungsoo yang terbuka.

Perut Kyungsoo adalah hal yang berhasil membuatku menahan diri untuk tidak memuntahkan isi perutku saat ini juga.

“Seulgi! Apa yang kau—”

“Kenapa?” Seulgi memotongku, masih menatap dengan senyuman manis yang selalu terpatri di wajahnya sementara aku sadar, sedari tadi tangan kanannya memegang organ yang terlihat mirip dengan jantung manusia.

Aku yakin benda itu adalah jantung karena beberapa kali aku sudah melihat tim forensik melakukan autopsi.

“Kyungsoo… Kenapa kau… Seulgi-ah…”

Seulgi menghembuskan nafas panjang, dengan tenang meletakkan jantung itu di dalam perut Kyungsoo yang sudah terbuka, menampakkan genangan organ yang sepenuhnya sudah tak berada di tempatnya. Kuyakini Seulgi sudah menggunakan tangannya untuk ‘bermain’ di perut Kyungsoo.

“Dia sudah membunuh Kyungmi… Minseok-ah. Dia yang sudah menghancurkan hidup kita.”

Aku terhenyak. Apa Seulgi melakukannya karena ucapanku?

“Aku…” suara Seulgi terisak, membuatku terkejut bukan kepalang karena selama bertahun-tahun aku mengenal Seulgi, ia tak pernah menangis. “Aku seorang pembunuh, Minseok-ah…” jemari Seulgi kini bergerak menunjuk ke satu arah.

Dengan masih berdiri di tempat yang sama, aku mengikuti arah yang di tunjuknya.

“Kyungmi ada di sana. Kyungsoo memberitahuku. Aku tidak membiarkan Kyungmi melihat semua ini, dia pasti kecewa.”

Lututku gemetar. Sungguh tak ingin percaya pada apa yang Seulgi ucapkan sekarang namun semuanya terdengar begitu benar. Dengan ragu, aku melangkah mendekati kursi yang memunggungi kami, mengabaikan suara berisik yang kembali terdengar di belakang—yang mengingatkanku bahwa Seulgi pasti kembali melakukan sesuatu pada tubuh tak bernyawa Kyungsoo—aku memberanikan diri melihat apa yang—

“Kyungmi…”

Seulgi benar. Ia tidak berbohong.

Tubuh Kyungmi ada di sana, duduk dengan mata terpejam. Dengan rambut hitam panjang yang kukenali sangat mirip dengan rambut Kyungmi dulunya.

“Seulgi-ah…” aku berbalik menatap Seulgi, membuatnya berbalik menatapku dengan tatapan tak mengerti.

“Tidak apa.” ia tersenyum, mengulurkan kedua tangannya padaku. “Aku sudah berniat menyerahkan diriku, Minseok-ah. Itulah kenapa aku memintamu datang. Kau satu-satunya polisi yang aku percaya.”

“Aku sudah melakukan pembunuhan berencana, Minseok-ah. Aku juga mengakui kalau aku membantu Kyungsoo di beberapa ulahnya. Aku akan mengakui semuanya di pengadilan. Aku juga tidak akan melakukan apapun padamu, Minseok-ah. Kau percaya padaku bukan?”

Aku memejamkan mataku. Dadaku bergemuruh merasakan ketakutan yang menyusup. Aku tahu aku tak berada dalam dilema apapun karena Seulgi memang bersalah, ia sudah membunuh seseorang. Meskipun Kyungsoo kuyakini sebagai seorang yang bersalah juga, tapi tetap saja… nyawa seseorang sangatlah berharga.

Tapi Seulgi membunuh… karenaku. Ia sudah cukup tertekan karena dikenal sebagai pembunuh saat kami sama-sama kecil. Hal yang membuatnya tak bisa bersekolah dimana pun, dan secara otomatis tak bisa bekerja dimana pun hingga akhirnya menghabiskan belasan tahun di panti asuhan.

Lalu sekarang… berapa tahun hukuman yang akan Seulgi dapatkan? Meskipun ia mengakui segalanya…

“Terima kasih…”

“Apa?” Seulgi menatapku tak mengerti.

Segera, aku melangkah ke arah pintu, menutupnya rapat.

“Minseok, apa yang kau lakukan?”

“Kau pikir aku akan membiarkanmu masuk penjara, Seulgi-ah?”

Seulgi masih menatapku tak mengerti. “Kenapa?” tanyanya membuatku menghembuskan nafas panjang.

“Terima kasih, karena sudah menemukan Kyungmi untukku.”

Seulgi tersenyum, dan mengangguk. “Kau tahu, selama bertahun-tahun, kau lah satu-satunya yang masih ada di sisiku, Minseok-ah. Hal seperti ini tidak ada apa-apanya untukku. Jadi, sekarang cepat keluarkan borgolmu, aku tak akan mendapat masalah apapun jika aku kembali mendapat julukan pembunuh.”

“Mana mungkin aku membiarkan namamu tercoreng karena masalah ini?”

Kenapa Seulgi masih memikirkanku saat kematian Kyungmi bukanlah kesalahannya?

“Aku juga ingin menjadi jahat, Seulgi-ah. Berapa kali aku bercerita padamu, tentang ketidak adilan yang ada di dunia meski ada hukum? Hanya karena orang-orang punya kekuasaan, dan uang, mereka bisa melenyapkan nyawa seseorang begitu saja, menghilangkan jejaknya.”

“Hanya karena mereka adalah orang berkuasa, tak seorang pun berani menyentuh apalagi menyelidiki mereka. Mereka bisa tertawa bahagia bersama keluarga mereka tanpa ingat bahwa mereka adalah seorang pembunuh.”

“Bukankah aku juga punya hak untuk egois? Aku juga ingin kita hidup seperti biasanya, Seulgi-ah.”

Untuk pertama kalinya, setelah belasan tahun aku mengenal Seulgi, kulihat air mata terjatuh ke pipinya, meski wajahnya masih tersenyum, Seulgi menangis.

“Minseok-ah…”

Aku segera melangkah mendekati Seulgi. “Kau bilang kau pernah membantu Kyungsoo bukan? Jadi, sekarang ayo kita bersihkan semua ini. Kau tahu aku setidaknya punya kuasa jika sekedar untuk melenyapkan mayat seseorang.”

“Dan kita makamkan Kyungmi sebagaimana mestinya.”

“Jadi aku…” Seulgi menatapku masih dengan tangis dan senyumnya, “aku tidak akan…”

“Tidak.” aku menggeleng meyakinkannya. “Kau maupun aku, kita tidak akan terkena masalah apapun.”

Segera aku mengeluarkan ponsel dari saku jasku, menatap sejenak tubuh Kyungsoo sementara Seulgi sendiri kini beranjak, melangkah tanpa peduli darah menetes dimana pun yang ia pijak, sepertinya, sekarang aku tahu Seulgi-lah yang bertanggung jawab atas hilangnya semua bukti pembunuhan yang Kyungsoo lakukan.

Aku tahu, Seulgi sudah tahu tentang kematian Jongin. Aku juga tahu ia sudah berbohong padaku. Tapi aku tak lagi peduli. Seulgi sudah rela membunuh seseorang demi aku, demi Kyungmi, dan sudah seharusnya aku melindunginya.

Malam ini, cukup malam ini, satu diantara ribuan malam yang pernah kulalui dengan kebanggan sebagai polisi yang kujunjung tinggi, aku ingin sekali ini saja, melupakannya.

“Yeoboseyo?”

“Dokter Oh, apa kau sedang sibuk?”

“Um, tidak. Ada apa?”

“Aku butuh bantuanmu.”

FIN.

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Bisa kubilang ini sebenernya TBC sama ulang tahun Sehun sih. Karena sebenernya aku mau bikin thriller di sini tapi kok tetiba keinget sama ketidak adilan hukum. Kan kampret. Daripada Seulgi kubunuh mending Kyungsoo aja, HAHAHA.

Akhirnya, dokter Do yang menjadi tersangka di beberapa pembunuhan cast series EXO Birthday ini koit juga. Kesian, cup-cup. Readers jangan sedih ya, petualangan series ini masih sampe ulang tahun Chen kok. Dan jangan kaget kalo kalian nemu plot-twist lagi seperti di series sebelumnya, LOLOLOL.

Oiya, soal itu obat-obatan di atas, nanti di Sehun akan muncul lagi, jadi penjelasannya di sana aja. Oiya (2), wdyt about Seulgi here? LOLOL.

See ya on Sehun’s birthday, guys.

49 tanggapan untuk “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] ONE OF THESE NIGHTS VER. 3 — IRISH`s Story”

  1. Kapan ini bunuh-bunuhanya beres? Tapi ikhlas ko kyungsoo mati disini, soalnya kekejaman takkan berakhir kalo kyungsoo ga berakhir juga/nah loh/

    ini keren, bisa buat trhiller kejam/berasa pembunuhan berantai dan berencana/ dengan tokoh yang hampir semua dibacanya mati/oalah, kasian banget kak irish/

    KUSUKA dan kutunggu yang bagian Sehunnya

  2. Kapan ini bunuh-bunuhanya beres? Tapi ikhlas ko kyungsoo mati disini, soalnya kekejaman takkan berkahir kalo kyungsoo ga berkahir juga/nah loh/

    ini keren, bisa buat trhiller kejam/berasa pembunuhan berantai dan berencana/ dengan tokoh yang hampir semua dibacanya mati/oalah, kasian banget kak irish/

    KUSUKA dan kutunggu yang bagian Sehunnya

    1. Masih lama, kelarnya ntar september XD wkwkwkwkwk AKU IKHLAS NGEBUNUH KYUNGSOO DI SINI XD wkwkwkwkwkwk kasian castnya kubunuh semua XD

  3. akhirnya mati beneran tuh kyungsoo kkk~ setelah menguasai beberapa birthday series, setelah di kira mati dibunuh suruhannya jongin, AKHIRNYA DIA BENER2 DIMATIIN SAMA KAK IRISH *yeay* *girang*
    quote of this vers.
    se licik2 nya penjahat pasti ada lengahnya. -yoonmi XD

  4. Ouhhh, apalah kyungsoo mati?? dibunuh?? sama seulgi??? bola matanya copot??? hmmm sempet ngeri pas baca itu…. tapi yaaaaaaaa AKU SUKAAAAAAAA sama FF nya …. apalah^^ pokoknya kalo ada Xiumin aku suka~~

  5. Yassalaam~~~
    Kyungsoo bener2 dilenyapkan disini?? Huahuaah~~~ Kak Riiiiissssshhhh ;'( 😥 *calon suami yg malang *plak :v
    sape suruh lu jahat banget di ver. sblum2nya 😦
    Kkkkk~~~ yaudah sih, it’time to face the truth(?) wkwkwkwk

    Duhduh~ tinggal bedua Umin oppa sama Seulgi~~

    Ehem~ Dokter Oh~ Ehem
    Aaahh~ can’t wait for d next vers 😉
    Kyungsoo bisa di idupin lagi ga kak?
    Kkkk~~~ *nggak, ga ngarep. berharap doang *LOLOL

  6. Jadi perut adek aku dijadiin maenan sama sulgi?
    Omonaaaa..
    *rapihin jantung dan organ organ kyungsu yg lain*

    Lagian kyungsuh jadi pembunuh berdarah dingin kok bego ih, kok ga curiga sama sulgi.. Aku aja uda curiga pas sulgi dateng, laah kyung mati inimah pasti.. Sulgi tipetipenya sama kek mijoo gitu walopun gatau dia sakit apa engga *emot kotak kotak*

    Uwow uwow ada spoiler dokter oh.
    Oh dokter oh, mengapa aku merasa kau tidak ada bersikap lebih baik daripada kyung?
    Karena kyung sudah mate, jongin juga sudah mate. Mijoo ga ada kyung mah anggap saja dia juga mate.
    Peran antagonis open reqruitment nih.
    Dan kamu dokter oh datang di waktu yg tepat! Bahakkaka
    Etapi kalo antagonisnya dokter lagi, tampak mainstream gak?
    Baca aja dah, bawel amat bhakakakka..

    E betewe ye kenapa si kyung ini kok sukanye same adek adek temennye ye.
    Di sini dia suka same adeknye si minsok ye. Di kajima dia suma same si injung yg adeknye si bekyun ye. Hadeh. Ade ade aje.

    1. Iya kak Ne XD itu perutnya dipake main kelereng sama Sulgi XD wkwkwkkwkwkwkkw KASIAN, ADEK KITA TERMUTILASI XD WALAUPUN CARA MUTILASINYA KURANG SADIS, MOOD BUAT NYIKSA KYUNGSOO UDAH TERHISEP SAMA SLEEP TIGHTNYA, HUHU~
      NAH GITU, Kyung mah mikir si Sulgi mihak dia mungkin…mungkin kyungsoo lagi bodo…mungkin dia lagi lola… XD wkwkwkwkwkwkwk dia sakit ka ne XD dia sakit XD wkwkwkwwkkw
      WAH, aku gak bilang kalo dokter Oh ini yang bakal jadi antagonis, aku masih hiring tokoh antagonis kok tenang aja XD BUAKAKAKAKAKAK XD SEMUANYA SUDAH MATE, YES, MEMBER EKSOH MATI SATU PERSATU.
      TINGGAL NGEBUNUH XIUMIN INI KAK NE, NTAR XIU-HAN BUNUH2AN YAKK XD

      P.s: KYUNGSOO nasibnya emang terbully, ditikung, dibully, ditikung XD

    2. perutnya dipake maen kelereng *emot kotakkotak*

      aku kalo ga salah pernah baca sleeptight yg kyungsunya mate, bola matanya dicopot yaaah.. :v
      ada hiring peran antagonis buakakakaka..
      Xiuhan bunuh bunuhan rebutan reen ya? /mana nyambung wkwk/

      kyungsoo yang melasee.. kacian..

  7. Ini ntar lanjut sehun birthday lg y kak rish 😒😒 hhhhh hatiku ini…..baca ffny kak rish…..itu berasa nyes2 serr gmn gt :’v aku g berani komen deh kl ditanya seulgi gmn, takut dia dtg trus….. :v itu kirain kyungsoo d kasih pil jampi2 sm seulgi trus ntar kyungsoo suka sm seulgi trus kawin lari HAHAHAHAHA #abaikan tp entah knp aku rela kyungsoo mati d sini /bhaks/ mungkin bosen ketemu dia d birthday projectny kak rish, abisny kyungsoo dokter tp kerjaanny….y gt deh wkwkwk semangat kak rish lannutinnyaa, ditunggu yaa ^^

    1. Ntar lanjut kok XD NYES SAKING GREGETNYA, SAKING GAJELASNYA YA XD WKWKWKWW ITU MAH SI KYUNGSOO AJA SENENGNYA MABOK SAMA AWEWE CANTIK XD WKWKWKWKWK AKU JUGA RELA BANGET NGEBUNUH KYUNGSOO DI SINI MASA XD WKWKWKWK
      Thanks yaaaa XD

  8. Ohhcc,, aq baru sadar ini semacam sambung2an ama birthday project member yg lain yg udah2
    Soalnya aq ga ada baca birthday project yg lainnya,hahhahaha *sepertinya aq bakal baca deh project yg lain buat kejelasan ceritanya*

    Ya ampun, berapa bulan lagi supaya sampe di chen ya, hhhmmmm

    Kenapa aq brasa kaya xiumin ya yg bukannya takut malah terkesan ama seulgi ini
    Entah kenapa pdhal kan dia juga salah satu yg bikin keluarga persahabatan mereka itu hancur tp aku ga ada gregetan pengen getok seulgi deh,hahahhaha

    Pdhal ini dia udah keliatan memutilasi orang juga

    Mungkin karna dari awal tau seulgi aq suka kali ya ama dia, jd ya ga pengen nabok malah mau trimis kayak xiumin juga, gatau deh

    1. INI NYAMBUNG, yang kemarin-kemarin gak seberapa ada hubungannya XD wkwkwkwkwk berapa bulan? Masih lama, Chen penutup loh XD wkwkwkwkwkwkwk
      IYA, UMIN TERKESAN, TERKESIMA, TERSEPONA XD WKWKWKWKWK PADAHAL mereka sadisme juga, abis yang dibunuh si Kyungsoo jadi kita ikhlas ya (kemudian dicekek kyungsoo)
      XD masya allah pengen nabok kyungsoo ini jadinya ya? XD

    2. Iya kyungsoo mah udah biasa disadisin juga
      Dia udah seterong *digampar
      Hahahahahhaha

      Wouw!chen penutup entah gimana nanti ceritanya menjalar sampai nanti kebagian chen

      Perlu ngelewatin cerita berapa member lagi ya? *ngitung pake jari

  9. Kak Iriiiiiish, gue kecewa berat sama luuu hweeeee
    Kenapa hidup kyungsoo nggak berakhir dengan tragis? gue kurang greget bacanya. Kenapa nggak di critain proses eksekusinya? Harusnya si kyung di buat kejek-kejek dulu kayak kambing kurban/aish apalah ini bahasanya kejek-kejek hahaha😂😂😂
    Sori, secara gue uda mati gemes sama kelakuannya doi dari kemari kemarin hahaha
    Itu nasib mijoo gimana? Gak keliatan di versinya xiumin? Inang-nya sudah mati pula hahaha /kesian 😂

    Waaa next punya dokter oh. dokter? Lagi? Apa sehun? Jangan jangan? Gue curiga sama clue “plot-twist” hmmm/ manggut manggut gak jelas
    Ah jadi penasaran gimana perannya nanti, yeah
    Pasti seru kan? Xiumin masih keluarkan? Secara di versinya doi masih gak menunjukkan ketidak warasannya. 😒😒😒
    Hmmm ya sudah gue tunggu KOLABORASI 3 SERANGKAI-nya minggu depan minggu depannya lagi hahaha
    Semangat kakak yeah yeah !!!

    1. Ini sadis, masa kamu berharap aku kulitin kyungsoo lagi? Ntar mainstream dong XD BUAKAKAKAKAKAK XD aku gak tega ngebunuh kyungsoo lagi XD aku kan baik hati XD orang jahat matinya enak-enak aja XD wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk secara dikehidupan nyata kan begitu yak XD wkwkwkwkwk
      MIJOO? OH TENANG AJA, DIA MASIH IDUP SEHAT WAL AFIAT DAN SIAP UNTUK MUNCUL SAAT DIBUTUHKAN KEMBALI XD
      Dokter oh? Masa iya Oh Sehun? XD wkwkwkwkwkwkwkwkk
      MASIH DONG, UMIN MASIH AKAN MUNCUL TENANG AJA XD WKWKWKWKWK THANKS YAA XD

  10. Kak knp aku deg degan ya??? pas baca cuap – cuap kaka?

    Hehhe….. OMG kak.. aku penasaran bangeeet… sm cerita ini… BUT SERIOUSLY… Ini kereeen WTH… SEMANGAT BUAT FF KAKA YG LAINNYA^^

  11. oo jadi asal mulanya begitu.. aku mengerti sekarang.
    kak kenapa kamu buat aku jadi lemes ginih gegara baca yg terjadi ama kyung? lemes, berasa sakit seketika. /bukan sakit hati/. dan apakah yg akan terjadi selanjutnya? jangan kemana mana tetap di.. /yelah malah kaya promosi gitu/. oh dan siapakah bang oh nanti? apa dia juga akan menjadi seorang pembunuh dengan wajah yang cool? bisa jadi orang dokyung yg aslinya gitu di buat gini ama kak irish.
    sekian, berarti ketemu 12 april… annyeong

  12. oke jadi ternyata seperti itu… sejujurnya sampe sini segalanya udah cukup jelas, ga tau sih kalo di bagian sehun ternyata ada twist lagi, wong aku gak ngikutin serinya dari awal juga :p
    ada bbrp kesalahan tulis sih, beberapa kata yg lupa dimiringin dan sebagainya gitu. tapi gak mengganggu kok.
    xiumin ver tamat di sini? kalau begitu keep writing!

    1. XD buakakakakakakakk bagian sehun ntar lumayan ngegregetin lah XD OIYA, maaf ya XD maklumi yang ngetik manusia juga punya banyak salah dan cacat cela XD wkwkwkwkwk thanks yaaa

  13. Kak irish dikau benar2 luar biasaaaa.
    Ia sih si oinguin kagak dikulitin tapi dibedah ama di pakek ,ain gitu buk organnye kan sama ajaaaa
    kasian aku kalok ingetbya,pang polosnya si kyungsoo wkwk
    Kasian bener idup lo bang2 hhe
    Terus kak nanti sehun jangan dibunuh yes ( request ceritanya wkwkwk takunnkalok dibujuhhya sama kejemhyanjuga . Ntar aku baper wlwl )
    Dan yang terakhir thanks untuk series brthday projectnya yaaaaaa
    !angatss♥♥

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s