[KAI BIRTHDAY PROJECT] FOR YOU VER. 1 — IRISH’s Story

irish-kai-bday-for-you

EXO Birhtday Project

Kai’s Story

For You Ver. 1

With EXO’s Kim Jongin and Lovelyz’s Lee Mijoo

A psychology, mystery story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved


 

Now I’ll be the one holding your hand.”


██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Previous Birthday Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver.1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || D.O.’s Project – Sing For You Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3

.

.

.

KIM JONGIN VER.

Deru halus mesin mobil jadi satu-satunya suara yang memenuhi kepalaku. Sementara gadis bernama Lee Mijoo ini menekuk tubuh di kursi penumpang yang ada di sampingku, ia sedari tadi terus terisak ketakutan.

“Sudah, tidak usah takut. Tidak akan ada yang berusaha membunuhmu lagi, Mijoo.” aku berucap menenangkan.

Ia menoleh sedikit, menyunggingkan senyum kecil sebelum ia akhirnya buka suara. “Aku… sendirian… Do Kyungsoo… Dia…” suara Mijoo bergetar hebat menahan tangis.

Wajahnya memerah, sepasang matanya membengkak akibat menghabiskan hampir satu jam dengan tangisan.

“Apa dia juga terbunuh?” tanyaku. Bagiku, kematian bukanlah hal yang begitu mengerikan. Tentu saja karena aku sudah menghabiskan separuh hidupku sebagai seorang pembunuh.

Berawal dari kedua orang tuaku, dan Jiyeon yang terakhir kali. Tentang gadis di sampingku sekarang, entahlah, jika ia tak menguntungkanku, aku juga akan membunuhnya, tentu saja.

“Selama ini… hanya Kyungsoo yang menemaniku. Aku bahkan selalu sendirian… Dan Kyungsoo… dia sudah menyelamatkanku… Tapi gadis tadi… dia membunuh Kyungsoo…”

Aku tertawa kasar tanpa sadar. Membuat Mijoo menoleh. “Oh, maaf. Bukan maksudku menertawaimu. Aku hanya berpikir kau sedikit aneh, karena menganggap dia segalanya hanya karena dia sudah menyelamatkanmu.” ujarku.

Mijoo mengalihkan pandang, dan tertunduk.

“Aku sudah tidak punya siapa-siapa di dunia ini. Sejak adikku mati karena bunuh diri… aku hanya punya Kyungsoo.”

Aku terhenyak. Apa dia juga hidup sendirian, sepertiku? Jiyeon mungkin adalah seorang gadis dari keluarga kaya yang menginginkan kebebasan, hidup liar, dan kepuasan, dengan mengikutiku kemanapun dan melakukan apapun yang kuinginkan.

Meski Jiyeon katakan ia tak bisa hidup tanpaku tapi aku tahu yang dilakukannya bersamaku hanya menghabiskan waktu dengan tujuan yang sama denganku, menghapus kebencian dengan membunuh orang yang berurusan dengan kami.

Tapi gadis ini? Yang tadi mungkin terbunuh karena Jiyeon? Ia juga sendirian, sepertiku. Tapi tak menyimpan satupun kebencian seperti yang kumiliki. Mengapa ia begitu berbeda?

“Mijoo.” akhirnya aku menemukan suaraku.

“Y-Ya?” jawabnya masih dengan suara bergetar.

“Jika kau takut karena Kyungsoo itu tidak ada di sisimu. Maka aku akan menggantikannya. Aku akan jadi seorang yang menggenggam tanganmu dan melindungimu.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

LEE MIJOO VER.

“Jika kau takut karena Kyungsoo itu tidak ada di sisimu. Maka aku akan menggantikannya. Aku akan jadi seorang yang menggenggam tanganmu dan melindungimu.”

Kinerja jantungku mungkin mengalami masalah ketika kudengar pemuda di sebelahku bicara. Ia? Akan melindungiku?

“K-Kenapa?” tanyaku tak percaya. Kenapa, bahkan saat orang lain ingin membunuhku, kenapa ia ingin melindungiku?

“Karena kau berbeda. Kau sendiri, tapi tidak membenci kesendirianmu.”

“Memangnya… kau juga sendiri?” tanyaku tanpa sadar.

Ia mengangguk. Menatapku sekilas sebelum ia memandang ke arah jalanan di depan kami lagi. “Kita sama, bedanya, aku benci kesendirian ini. Dan mungkin, meluapkannya dengan cara yang salah.”

Aku menyernyit mendengar ucapannya.

“Apa maksudmu?” tanyaku.

“Kau tidak perlu tahu, Mijoo. Yang jelas, kau akan aman bersama denganku. Sudah kukatakan aku yang akan melindungimu bukan? Jadi, lupakan saja kematian Kyungsoo itu.”

Aku tertunduk, memeluk erat tasku—satu-satunya barang yang kubawa pergi dari rumah sakit—sebelum aku memandang ke arah pemuda di sampingku lagi.

“Terima kasih…”

Ia tersenyum, dan menghentikan mobilnya perlahan.

“Sama-sama, Mijoo. Sekarang kita sudah sampai. Kau bisa tinggal di tempat tinggalku untuk sementara ini. Kau ingat hutangmu padaku bukan?” tanyanya mengumbar senyum singkat yang sungguh terlihat dingin.

Aku mengangguk perlahan. Ya, tentu saja aku ingat.

“Ayo turun. Kau harus istirahat. Keadaanmu sungguh kacau.” ujarnya sembari membuka pintu di sebelahnya dan melompat turun.

Aku mengikutinya dengan hati-hati, keluar dari pintu mobil di sampingku, menatap ragu rumah kecil yang bernuansa gelap di depan mobil sekarang.

“Ah, jangan takut karena kegelapannya. Karena tinggal sendirian, aku selalu mematikan lampu rumahku.” ujarnya, mengeluarkan kunci dari dalam saku celananya seraya merajut langkah ke pintu, membukanya dengan dua kali suara cklek kecil dan akhirnya, aku bisa melihat ruangan gelap di dalamnya.

“Ayo masuk—oh, Mijoo, aku baru sadar kalau lenganmu juga terluka. Cepat masuk. Aku akan obati luka di lenganmu.”

Aku mengangguk. Melangkah ke arah tempat tinggal pemuda itu dengan mengapit erat tasku, memandang sekeliling tempat tinggalnya sejenak, menyadari jika tak ada satupun lampu yang menyala dari rumah-rumah di sekitar tempat tinggal pemuda ini tanpa sadar membuatku bergidik ngeri.

Mungkin ia berbohong tentang akan membuatku berada di tempat yang aman. Tapi aku tak punya pilihan. Yang terpenting sekarang, kemana kebohongan ini akan membawaku?

FIN.

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Yuhu~ Kai Kai Kaaaaii~ akhirnya aku bisa merelease pemikiran absurd lainnya. OH IYA, aku ceritanya mau heboh karena judul lagu EXO dan Lovelyz kebetulan banget mirip—Sing For You [EXO] dan For You [Lovelyz]—dan ada dua kalimat di kedua lagunya yang kujadiin quotes series ini dan kok kebetulan nyambung. LOLOL. /informasi gak penting/

TAPI YA, melihat alurnya jadi begini, aku semakin penasaran apa ada yang bisa nebak apa yang sebenernya terjadi sama Kai-Kyung-Kei (Kim Jiyeon)-Mijoo ini. BUAHAHAHA. Ya, maaf sih karena psikologinya agak kurang di sini, miane miane hajima~ karena Kai yang Psycho dan Mijoo yang Dependent Personality Disorder ini udah jelas ya gimana. Buat Kei sama Kyungsoo nantilah kujelaskan seiring waktu berjalan~

LALALALA~ sampai jumpa di ver. 2 dan 3!

45 tanggapan untuk “[KAI BIRTHDAY PROJECT] FOR YOU VER. 1 — IRISH’s Story”

  1. yehet… nemu fanfict-nya exo sama lovelyz yuhuu!! makasih kak, udah buat ff mereka. Apalagi mijoo >< aku nge-fans banget sama dia soalnya 😀

  2. Ini bakal gimana ya??
    I have no idea-,- ga kepikiran oy gimana ini nantinya u,u
    Masih penasaran sih sama kai-kyung-kei-mijoo
    Langsung aja ke ver. 2 nya deh yaa XD

  3. aku mumet -____-
    duhh kak irish demen bat bikin readers penasarann -,- but I like like it *lope lope*

    and….

    kei siapa??? ini bukan typo kan kak?? soalnya aku pikir ini typo awalnya heheh maapkan diriku 😁, trus kei apa mucul di ver. sebelumnya?? kalo muncul dimana kok aku ga tau :/ ato dia cast baru??

    ahh melu jalan pemikiran kak irish ajalahh hoho

    1. sepertinya aku yang tipoh………..karena kei adalah nama panggung kim jiyeon…………. XD wkwkwkwkwkw maap maap, efek otak mulai soak jadi bawaannya khilaf XD

  4. Wah,, habis Kyungsoo, nanti mau diapain itu Kimkaa nya. Duh, kok pada Psycho atuh kak Irish.. Tapi seruu kak. Emm, pokok nya tetep, yang paling ditunggu-tunggu Baekhyun birthdayproject nya, nungguin gimana Baekhyun jadi Psycho, kayak nya kereen tuh, wkwk :v
    Fighting buat kak Irish!!

  5. adik mijoo yg mn yg bnh dri,bknnya dia sndr yg membnh adiknya.btw nm adiknya cp ch q lpa?
    sbnrnya yg jd pertanyaan q adl saat jiyeon membnh kyungsoo,npa mijoo g nolongin dia hdr pas kyungsoo udh sekarat.

  6. sumpah gua benci sm lu kak hahahha semua birthday series ini lu knp bikin semuanya sakit jiwa? gila gila gila.. gua bahkan gbs ngetik fanfict angst ginian :v

    /asah piso/

    gua tunggu kak series selanjutnya huahahahaha /backsound gledek/?

    1. kamu benci aku? ah tega nih wkwk XD kalo birthday series iya emang kubuat gila plus bunuh2an semuanyah hahahahhhahaha
      tunggu ya abis ini maret series nya xiumin XD

  7. Anne blank..
    Anne terlalu lelah hari ini..
    Anne gak kuat menebak nebak..
    Anne cuma merasa itu rumah kai aura horornya kok kerasa banget ya..
    Anne nunggu aja..
    Anne mengikuti alur..
    Kayaknya series Kai lebih ke bermain perasaan..

  8. Aku masih blm rela kyungsoo mati kak rish. Aku gentayangin kak rish malem ini 😒😒😒 pokokny aku akan selalu tabah ngikutin cerita kak irish yg sesuatu ini:”) semangat kak rish!!! Aku tungguin nih

  9. baiklah kutunggu fersi k 2 nya,, !! lagi blank ga bisa nebak apapun, !! ngikut aj dehh mau dibawa kemana hubungan kita/maksudku crita ini,,,
    ya ya pastinya masi penasaran nasib Kyung?
    apa kabar chanyeol jg yg d penjara ?

    1. Hahahaha akhirnya pada ngikut juga sama alur yang kubuat XD thanks yaa
      umm, chan ntar deh nunggu ulang tahun dia baru nasibnya kulanjutkan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s