[KAI BIRTHDAY PROJECT] FOR YOU VER. 3 — IRISH’s Story

irish-kai-bday-for-you

EXO Birhtday Project

Kai’s Story

For You Ver. 3

With EXO’s Kim Jongin and Lovelyz’s Lee Mijoo

Supported by EXO’s Do Kyungsoo and Kim Minseok

A psychology, mystery, slight!thriller story rated by T in vignette length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved


Now I’ll be the one holding your hand.”


██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Previous Birthday Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver.1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s Project – Like A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Chanyeol’s Project – Dream Candy Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || D.O.’s Project – Sing For You Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 || Kai’s Project – For You Ver. 1 // Ver. 2

.

.

.

LEE MIJOO VER.

“Rambut Kim Jiyeon tentu saja. Kau tidak mengenalinya? Bukankah kalian tinggal bersama? Kau sangat lucu, Kim Jongin.”

Aku menatap pemuda di hadapanku, menyentakkan kasar kakinya dari perutku sementara ia masih terperangah. Lekas, aku berpegangan di ujung meja, tanganku menggapai rambut yang ada di tangannya, tapi ia menjauhkan tangannya.

“Katakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi pada Jiyeon?” tanyanya membuatku kembali tertawa.

“Bukankah kau sudah tahu?” aku balik bertanya padanya.

Jongin lantas melangkah mundur menjauhiku. Dengan cepat aku meraih tangannya, menahannya sekuat mungkin.

“Kau bisa memukulku sesukamu, kau bisa memerintahku membunuh siapapun, tapi kau tak boleh merusak rambut itu, Kim Jongin. Kyungsoo menginginkannya. Kyungsoo menginginkan rambut gadis itu.”

Sejenak, Jongin diam. Sampai ia kemudian menghembuskan nafas kasar.

“Kyungsoo masih melakukan hal yang sama? Mencari seseorang untuk diperbudaknya demi mencari rambut untuk Kyungmi?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

KIM JONGIN VER.

“Kyungsoo masih melakukan hal yang sama? Mencari seseorang untuk diperbudaknya demi mencari rambut untuk Kyungmi?” aku menatap nanar gadis di hadapanku.

Aku tahu ia tak tahu apa-apa. Tak juga tahu apa tujuanku membawa Jiyeon untuk berkonsultasi pada psiko Do itu.

“Aku seharusnya tahu Jiyeon tidak akan berhasil menyelesaikan tugas mudah seperti itu.” aku berdecih kasar, melempar rambut yang ada di tanganku dan merajut langkah panjang ke arah gadis di depanku.

“Kau mungkin tidak tahu, Nona Lee. Tapi iblis itu hanya memanfaatkanmu. Dia lah yang sudah membuatku jadi seorang pembunuh. Kau tahu?”

“Kau kira ia akan berubah pendirian, Kim Jongin?”

Aku tersentak. Segera berbalik saat kudengar suara familiar itu masuk dalam pendengaran. Seorang nyatanya tengah berdiri di ujung pintu ruangan kami sekarang.

“Do Kyungsoo?” ujarku tak percaya.

Sosok itu melangkah mendekat. Dan kusadari ia—

BUGK!

Tubuhku limbung saat kurasakan hentakan cukup keras di punggungku. Pandanganku segera berkunang-kunang, sementara sosok yang kuyakini sebagai iblis itu melangkah mendekatiku.

“Kau harusnya tahu Kim Jongin…” ia lantas berucap, mendekati gadis yang tak lain adalah Lee Mijoo dan menepuk pelan kepala gadis itu. “dia tak akan bisa lepas dariku.” sambung iblis itu, aku bisa melihat wajahnya dari pencahayaan minim sekarang.

Aku tahu ia mengisyaratkan sesuatu pada gadis itu.

“Habisi dia, Mijoo-ya. Balas semua pukulan yang pernah ia sarangkan di tubuhmu.”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

DO KYUNGSOO VER.

“Kau benar-benar curiga pada Kim Jiyeon?” tanya Mijoo padaku.

“Ya, Mijoo. Bukankah kau sendiri yang kemarin mengikutinya seusai konsultasi?” aku balik bertanya.

Mijoo terdiam sejenak. “Iya, memang. Aku merasa curiga setelah melihat tempat tinggalnya. Ada seorang pria di sana yang memegang pisau.” ujar Mijoo.

TOK! TOK!

“Nah, dia datang.” ujar Mijoo mengingatkanku.

Aku mengedikkan bahu ke arah pintu, memberi Mijoo isyarat untuk membukanya. “Kau setuju dengan rencanaku bukan?” ujarku saat Mijoo hendak melangkah ke arah pintu.

Ia terdiam sebelum akhirnya mengangguk. “Kau bilang kau ingin melakukannya. Apa lagi yang bisa kuperbuat?” ujarnya sebagai sahutan persetujuan.

Aku tersenyum simpul. Membiarkan Mijoo melakukan tugasnya. Sosok Kim Jiyeon segera menyambut di depan pintu. Ia tersenyum padaku, tak tahu jika aku telah menyiapkan rencana cukup bagus untuknya.

Ia melangkah ke arah meja, dan segera, aku menyusulnya. Mengulurkan tangan untuk menjabat miliknya dan saat ia meraih tanganku—

“Tidur.” ujarku cukup keras, mengentakkan tangannya, seketika, tubuhnya lunglai dan terhuyung ke arahku.

“Kim Jiyeon, siapa yang memintamu datang ke tempat ini?” tanyaku.

“Jong… Jongin…”

Aku terdiam sesaat. Sekelebat kenangan masa lalu berputar di kepalaku. Tapi aku segera menyingkirkannya. “Kim Jongin? Dia yang menyuruhmu datang?” ulangku di jawabnya dengan gumaman pelan.

Kim Jongin. Bajingan itu. Bajingan yang telah menghancurkan mimpi Kyungmi di masa lalu. Apa ia tahu tentangku sekarang? Apa ini tujuannya mengirim seorang seperti Kim Jiyeon?

Apa mungkin… Kim Jiyeon… adalah mesin pembunuh yang dikirimnya padaku?

Hah. Dia pasti berpikir aku bodoh.

“Kim Jiyeon.” ujarku akhirnya.

“Ya…”

“Apa kau… pernah membunuh seseorang?” tanyaku.

“Hmm… Aku membunuh mereka. Orang-orang di mimpiku… adalah orang yang sudah kubunuh… Aku… Aku… Mereka terus menggangguku…”

Aku terdiam. Ah, benar bukan dugaanku? Seperti Mijoo bagi-ku. Gadis ini berperan sama pada kehidupan bajingan itu. Aku yakin, Kim Jongin akan mengirimnya untuk membunuhku, cepat atau lambat, dengan atau tanpa alasan.

Dan sebelum semua itu terjadi… aku lebih baik mendahuluinya.

“Setelah kau melihat wajah Kim Jongin… kau tak akan mengingat wajahku dengan baik. Bagimu, wajah asistenku, Lee Mijoo, dia yang akan kau lihat sepertiku. Mengerti?”

“Ya…”

Aku menatap Mijoo sejenak, tersenyum padanya, mengingatkannya bahwa kami benar-benar harus menjalankan rencana kompleks setelah ini. Ia mengangguk yakin padaku.

Ya. Mijoo memang tak takut apapun jika untuk mewujudkan keinginanku.

“Saat kau bangun, kau tak akan ingat jika aku pernah memberimu sugesti. Tapi kau harus lakukan ucapanku tadi.” ujarku, menyarangkan tanganku yang bebas di bahunya.

“Bangun.” aku menyentakkan tanganku sekali lagi.

Jiyeon terkesiap. Tubuhnya limbung untuk kedua kalinya tapi segera kutahan.

“Kau baik-baik saja Nona Kim?” tanyaku mengetes efek sugestiku padanya.

Ia mengerjap terkejut. “Ah, ya dok. Kurasa aku sedikit kelelahan.” ujarnya.

“Begitukah? Kalau begitu kita harus lekas mulai sesi konsultasi kita hari ini.” ucapku, melangkah meninggalkannya, merapikan kursi panjang konsultasiku, mengisyaratkannya untuk duduk.

Tanpa banyak bicara, ia duduk, sementara aku bergerak menyalakan sebuah pematik di atas nakas.

“Sekarang, kau hanya perlu memandang pematik ini dengan fokus penuh.” ujarku. Ia mengangguk, dan memandang ke arah pematik dengan patuh.

Cukup dengan bersikap seolah memberinya memori palsu… dan ia akan masuk dalam jebakan kecilku. Sekarang, aku hanya harus berakting seolah aku benar-benar menanamkan ingatan padanya, padahal aku hanya akan menceritakan kisah kecil.

“Apa kau mendengarku, Kim Jiyeon?”

“Ya… Aku mendengarmu.”

Aku tersenyum. Menatap sosok yang sekarang duduk dengan patuh di kursi pemeriksaanku. Sementara hanya ada aku dan gadis ini saja di dalam ruangan.

“Bagus. Jika kau mendengarku… maka kau akan mengingat apa yang kuucapkan sekarang. Kau bilang kau bermimpi buruk bukan? Sebenarnya, yang terjadi… bukanlah mimpi buruk. Tapi kau, Kim Jiyeon. Kau lah yang membunuh mereka semua.”

“K-Kau benar-benar membunuh mereka?”

Aku membeku saat Mijoo bertanya. Ya, Kim Jiyeon memang benar-benar melihatnya sebagai sosokku. Dan melihat bagaimana Mijoo sekarang terpojok… ah, tidak Kyungsoo. Tidak. Ini rencana kami.

“Ya. Kau tidak percaya? Apa pisau ini belum menjadi bukti untukmu? Ah, ya, aku lupa. Karena kau sudah tahu tentangku, jadi kau juga harus kubunuh, dok. Aku tak butuh dokter yang mengetahui masa laluku, aku butuh dokter yang bisa membuatku melupakan semua yang telah kulakukan.”

SRAT!

Aku memaksa diriku untuk tak menghabisi gadis Kim ini sekarang juga saat ia melukai Mijoo-ku. Menghujamkan pisaunya di perut Mijoo yang tak memberikan perlawanan apapun.

“Kau juga harus mati, dok. Semua yang mengetahui rahasiaku harus mati.”

Mijoo memandang ke arahku sebentar, sebelum ia sadar pisau kembali bergerak menyerangnya, tanpa sengaja ia menepisnya dengan menggunakan lengan dan akhirnya, pisau itu melukai tangannya.

BRUGK!

Tanganku terkepal kala melihat Mijoo terjatuh tak berdaya di lantai. Aku memang meminta Mijoo untuk tidak melawan, tapi… aku tak membayangkan jika Kim Jiyeon akan melakukan penyerangan membabi buta seperti ini.

Ugh!”

Aku lagi-lagi terkejut kala Kim Jiyeon terbatuk-batuk dengan menyedihkan dan memuntahkan darah segar. Meski aku tak peduli pada keadaannya, setidaknya ada Mijoo yang harus kupedulikan.

Kim Jiyeon sudah bergerak hendak menyerang Mijoo kala aku tak lagi bisa menahan diriku untuk tidak menghabisinya dengan tanganku sendiri. Segera, aku mencekal lengannya kuat, menghentikannya.

“Lepaskan!” ia berteriak keras. Tapi aku tak lantas melepaskannya, satu lenganku segera melingkar di lehernya.

“Kau… sudah mencoba membunuh orang yang salah, Kim Jiyeon.”

Dan dia juga… sudah berurusan dengan seorang yang salah.

BRUGK!

Aku menghempaskan tubuh Jiyeon ke lantai. Sementara ia kembali terbatuk-batuk dengan menyedihkan, aku tak tinggal diam. Dengan penuh kemarahan aku menginjak perutnya, cukup keras hingga ia kembali termuntah darah.

Aku tak lagi peduli. Aku tak lagi ingat jika aku tak seharusnya membiarkan tubuhku ternodai oleh sebuah pembunuhan. Aku tak bisa tinggal diam jika ia berusaha melukai gadisku.

Aku sudah akan menginjak lehernya ketika tangan seseorang menahanku.

“Mijoo!” teriakku keras.

Mijoo memandangku, dan menggeleng. “Biar aku yang selesaikan, Kyungsoo-ya. Ini tugasku.” ujarnya membuatku mendengus.

“Dia sudah melukai—”

“Kita butuh rambutnya untuk Kyungmi bukan? Dan kita… harus menyelesaikan rencana yang sudah kita susun.”

Aku menggeram pelan, lantas menjauhkan kakiku dari tubuh Kim Jiyeon yang terkulai lemas.

“Baiklah. Selesaikan bagianmu dengan baik, Mijoo-ya.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

EPILOGUE.

“Apa semua bukti sudah kalian kumpulkan?” seorang polisi berseragam lengkap bertanya pada bawahannya.

“Sudah, komandan. Tapi tak ada bukti tersisa. Semuanya dilakukan dengan bersih dan rapi.”

“Tidak ada sama sekali?” alis sosok itu terangkat sebelah.

“Tidak ada. Seisi rumah ini bersih dari sidik jari. Tak ada satupun benda yang memiliki sidik jari.”

“Bagaimana bisa?” rahang sosok itu terkatup rapat. Menahan kemarahan yang sekuat tenaga berusaha dibendungnya.

“Mengingat hasil autopsi, satu mayat bernama Kim Jongin sudah membusuk sekitar satu minggu. Dan sisa tulang yang ada di tempat kejadian adalah milik Kim Jiyeon, gadis yang dilaporkan hilang beberapa bulan lalu.”

Sosok itu memejamkan mata sejenak.

“Baiklah. Teruskan pencarian kalian.” ujarnya.

“Baik!”

Sepeninggal polisi tadi, sosok itu menghembuskan nafas panjang. Mengeluarkan dompetnya dari saku belakang celana untuk memandang sebuah foto lusuh yang menampakkan tiga orang lelaki dan dua anak perempuan di sana.

“Aku yakin… ini ulah iblis itu. Iya kan? Semua ini karena kita bertiga sama-sama menyayangi Kyungmi.” gumamnya, mengeluarkan foto itu dan membalik lembar lusuhnya dan menatap sebaris tulisan yang ada di sana.

KIM MINSEOK. DO KYUNGSOO. KIM JONGIN. KIM KYUNGMI. KANG SEULGI.

“Maafkan aku, Jongin-ah. Jika aku tak pernah membawa adikku bertemu dengan kalian, mungkin kalian tak harus berubah menjadi iblis.”

FIN.

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

TETOT TETOT. AKHIRNYA FINISHED!

Okeh, aku yakin dan sangat yakin kalau ada yang masih gapaham sama cerita ini bahkan sampai ke series Kyung-Kai. Mungkin ada juga yang bertanya-tanya sejak kapan Kyungmi jadi adiknya Xiumin? BUAHAHAHA. Dari awal aku gapernah bilang marga si Kyungmi apa kan?

Dan juga, KYUNGSOO MASIH HIDUP. BANZAI. TRAGEDI PEMBUNUHAN AKAN TERUS BERLANJUT. Yah, simple-nya. Kujelasin ‘sedikit’ aja ya. Jadi, Kyungmi ini dari awal gak kukasih tau sebenernya adik siapa. Cuma Kyungsoo aja ngaku-ngaku Kyungmi adiknya :v LOL.

Lalu, apa yang terjadi sama Jiyeon sepertinya sudah dijelaskan di KYUNGSOO VER. yang ada di sini ya. Terus, kenapa Kyungsoo tetiba aja mencungul, itu kan sudah ‘rencana‘ nya dia sama Mijoo. Ah, pahamilah pemikiranku dan pemikiran Kyungsoo kawan~~ terus apa lagi, hmm, masalah kok Jongin kenal Kyungsoo, kok mereka saling bunuh, padahal di foto Xiumin ada mereka…

ITU AKAN TERJAWAB DI VER. XIUMIN SAJA YA. GAK AFDOL KALO DIJELASKAN. GAK GREGET NANTI. Sekian~ terima kasih karena sudah bersedia membuang waktu membaca fanfict gajelas ala author gajelas~ salam peluk cium~

P.S: aku lupa bilang satu hal: jangan terpengaruh sama apa yang cast pikirkan, karena ada banyak ‘kemungkinan’ bertolak belakang dengan kenyataannya. Ngerti kan? WKWKWK. Bisa aja loh cast memberi kalian clue yang tapi kalian fokus sama pemikirannya aja. Pada dasarnya, aku pake pemikiran cast sebagai media buat membingungkan dan menguji pemikiran kalian. /kemudian dilempar sandal rame-rame/ XD

SAMPAI BERTEMU DI SERIES XIUMIN!!

P.P.S: YA ALLAH MAAF AKU KHILAF BIKIN CUAP-CUAP SEPANJANG INI.

.

Show! Show! Show! Let’s come to my SHOW!

[ https://beepbeepbaby.wordpress.com/ ]

Sincerely, IRISH.

47 tanggapan untuk “[KAI BIRTHDAY PROJECT] FOR YOU VER. 3 — IRISH’s Story”

  1. GILAAAAAK, SEMUANYA GILAAA. SAKIT SEMUA /untung gak ada TBCnya hmmm 😂
    Dari Lay ke Kris lanjut ke chan, gue gak nyangka kalo kyungi bakalan se-psyko itu. sedih gue liat muka polosnya ternyataaaaa OMAIGAAATH dia otak dari semua ke kejian yang ada di fanfic ini. 😱😲😭😭

    Tapi gue yakin bukan kyungsoo dalangnya, gue yakin.😒
    Gue tau semua ini ulah pikiran gila author kita, KAK IRISH. GUE TAU SEMUA KARENA LU KAK. SEMUA ORANG GILA KARENA LU KAK. NGAKU AJA KAK, GUE TAU SEMUANYA. LU YANG PSYKO DISINI. LU NGEBUNUH SEMUA ORANG. LU MENGKAMBING HITAMKAN KYUNGSOO KAN KAK? LU PSYKO KAK IRISH. LU PSYKO!!!!! GUE CINTA SAMA LUU🙆🙆🙆!!!!! /disambit kak irish pake parang lophe lophe 😂😂😂

    Itu gimana caranya kkamjong mati? Gue penasaran sesadis apa kolaborasi si mijoo sama kyungi. Pasti nggak kalah sama partnya chan kan? Sumpah itu waktu chan ke inget gimana caranya ngebunuh jisol(?) bikin gue nahan napas ngeri sampe mual mual 😨😵

    Gue gak nyangka ternyata nama kyung begitu menipu, sampe sampe gue percaya gitu aja kalo kyungmi beneran adiknya kyungsoo 😐

    Habis part nya jongin lanjut part nya xiumin kan? Iya kan? Iya dong, secara itu si umin uda keluar dari persembunyian. Kira kira xiumin gila juga gak ya?/ hekhmm sakit maksud gue hehehe
    Habis ini siapa lagi ya yang jadi targetnya kyungsoo? Yang rambutnya bagus lagi?
    Untung rambut gue lebih kinclong dari artis iklan sampho life*boy*…ttuuuuth/ sensor 😋😂😂
    Eh kyungsoo juga bisa mati kan kak? Jangan jangan lu suntik dia imortal? Uda matiin aja dia, gemes gue nya hahaha /dicincang fans nya kyungsoo 😂😂😂

    Sekian kak, semoga next part lu beneran bisa bikin gue mabok terus pingsan beneran hahaha
    SEMANGAT KAKAK yeah yeah !!!!

    1. Sesungguhnya ini masih TBC dan akan berlanjut saat ulang tahun Xiumin nanti XD wkwkwkwkwkwk SEMUANYA JADI PSIKO YA DI FF KU, AKU BAHAGIA MASA XD wkwkwkwkwk XD
      BUSET, KENAPA INI MALAH NYALAHIN ANE? APA DAYA ANE DIKUASAI SETAN UNYU NAN CANTIK BAK IBU PERI BERNAMA IRISH KALO LAGI NGETIK FF JADI AKU BISA SADIS XD WKWKWKWKWKWKWK itu apaan abis ngatain psiko kemudian cinta sama ane XD
      KOLABORASI itu harus dibold, kata-katanya menginspirasi sekali XD sampe aku pengen ngakak gegulungan bacanya masa XD wkwkwkwkwk si Kyung mah diem-diem menghayutkan dia, muka unyu taunya saiko XD wkwkwkkwk
      TUNGGU TANGGAL MAIN AJA KALO UMIN MAH XD BIAR GREGET XD ENAKNYA DIA SAMA SIAPA XD HUAHAHAHHAHA XD
      Dia bisa mati laaaahhh disini dia gak jadi makhluk imortal kok tenang saja XD wkwkwkwkwk thanks yaaaaa

  2. WIIIIHHHH
    KYUNGSOO MASIH HIDUP /clap clap clap/
    Berarti bener masih berlanjut ya, bunuh-bunuhannya-,-
    Dan ternyata Kyungmi itu adiknya Minseok ya ampun harus nunggu banget nih sampe Minseok ultah XD
    FOTONYA, mereka tadinya temenan kah? Waaaaah mereka jadi psycho gitu ya
    Memang di sini isinya psycho semua sih XD
    Kalo xiumin?? u,u

    Good job kak. Udah bikin kepo setengah mati:3 wkwk

  3. bgs jd kyungsoo msh hdp sehat wal afiat,sulit dipercaya……
    jd kyungmi 2 adik minseok?daebak……kyknya yg bnr2 berjaya nanti adl chen

  4. Yehet, Kyungsoo ga mati. Tapi kasian jadi psiko tingkat tinggi/ngek/ terus kemarin aku udah asal nebak#lapingus….sumpah keren sekali kak, terus masih lama dong kelanjutan nya? Yah berharap secepat mungkin bakal muncul, tapi masih lama…eh aku agak aneh sih ini kan yang tiga, yang dua nya mana ko aku ga liat ya. Mata aku aja kali ya makin parah/ngek-lagi/ udah ah sekian, pokoknya top 4jempol ditambah kaki kuda yang keren nya naujubilah#senyumpepsodent*cling😊

    1. Bersyukur kyungsoo gak mati XD wkwkwkwkwk dia udah menghilang XD ada kok yang 2, udah aku post ._. kan kujadwal tiap hari buahahahah XD thanks yaaaa

  5. Kak riseu tega 😭😭 katany kyungsoo mati, aku udh depresi d pojok kamar *lebay* malah bangkut dr kegelapan lg dianya *eh* emg kykny hobi bwan lahir y kak riseu? Hobi bikin orang penasaran, g aku lempar sendal kok kan aku baik *hoek* lempar batu bata aja cukup *wadaow* gakdeng bercanda, kak riseu jgn nangis #apaini pokokny sampe nih sing for you selesai, aku g bakal tinggalin wordpress, taunya end-ny mengenaskan kyk cerita kak riseu yg lain hiks. Ah aku sbg reader apa daya atuh? Ditunggu y kak irish ^^ semangat!!

    1. KAMU DEPRESI? aku lebih depresi lagi mikirin hubungn kyungsoo sampe ulang tahun chen chen, bayangin XD wkwkwkwkwkwkwkk iyaaa, emang bawaan lahirku itu bikin penasaran orang, kek hantu XD wkwkwkwkwk XD thanks banget udah baca ff abnormalkuuhh

  6. Duhhh duhhh,,,,, Ternyata IRis suka bnget ne ma Kyungsoo,,buktinya d semua Fersi Dumb” Kyung jd TokOh penting,sebagai dalang pembunuhan sadiZzsoo ini!!!
    **jadi ada apa dng kyungmi,jongin Kyung dn jongin,,apa cinta segitiga,,,akhhhh klo Abang Xiu dh curiga knp pula dia ga langsung menyelidili Kyungsoo jg!!bahkan xiumin g tau klo kyungmi dh d awetkan,,,!!!
    .ya weys ya weyslah,,,yg penting Kyung masi idup,,,,,,!!!

    1. Bukan suka sih cuma karena dia yang paling cucok jd peran begini jadi awet XD wkwkwkwkwkwkwkwk aku gatahan buat ga bikin dia dpt peran sadis XD buahahahah XD

  7. Eee… buset si Do kenapa jadikayak immortal gini sih -_-
    Buat mati aja susah amat 😀

    Ya sudah yang penting nunggu Xiumin versionnya deh, dan jadi penasaran si Do matinya gimana?

  8. Kutulis ulang ini komen..
    Ah emosinya berbeda, zebel.

    Jadi, tadi aku baru sempet baca yg 2 dan lanjut baca yg 3 karena penasaran..
    Nanti aku balik ke dua buat komen..

    okeh, siap siap serangan kepslok akan dimulai..

    KAN KAN KAN KAN KAN AKU USA BILANG KAN DI VER 1 NYA KAN KALO AKU GAK YAKIN ADEKKU MATI.
    AKU TELEPATI SAMA KYUNG..
    ADEKKU GAK AKAN MATI SEMUDA ITU..
    HUAHAHAHHAHAA..
    MAAPIN AKU JONGIN, AKU AMPE GA PEDULI KAMU MATI, AKU CUMA TERLALU FOKUS LANGSUNG JEJERITAN “KAAAANNN KYUNG GAK MATIII.. DARI AWAL GUE GAK PERCAYA KALO ADEK GUE BAKAL MATIII HAHAHAHHAHA” *KESURUPAN

    aku emang gak bisa ngasih teori kenapa kyung ga mati.. Tapi lagi2 pilingku bener .. Insting cewek.. Kayaknya di series dumb dumb apa kajima ya yg kubilang insting cewe itu juga bener..
    Artinya insting cewekku kalo lagi bener, bener dia 😂😂😂😂

    Aaaahh.. Jadi kyungmi itu adeknya minseok oppa, bukan adeknya kyung?
    Ngapapula kyung kyung, kamu kok kepo sama adeknya orang.. Sedih noona rasanya..
    Jadinya arin kyungrin gajadi punya adek cewek..
    Bener kan artinya pesbuk fake chat yg kubuat, kan kita ngatain kyung bungsu di sana.. Kita ga menganggap kyungmi ada, krna emang bukan adek kita..
    Hahahhahaha.. Ketularan jadi cenayang :v

    Eh tapi si minseok punya adek namanya kyungmi, punya calon istri namanya kyungrin.. Cucok yah? Ih.. /digampar
    Dan minseok oppa jadi polisi?
    Gakjadi orang gila?
    PUJA DEWA KERANG

    dah ah aku ampe ngetik ulang dan sesungguhnya panjangan yg tdi ampe aku lupa apa aja yg tdi aku tulis.
    Zebel sama sinyal..
    Dah aku mo balik ke 2 dulu mo komen biar gak dikata siders 😂😂😂😂

    1. bentar biar aku buka word buat balesin XD

      BUAHAHAHAHHAHAHAHA KA NE AKU NGAKAK, AKU NGAKAK SERIUS KA NE BISA BAHAGIA KARENA KYUNGSOO GAK MATI KAN KASIAN JONGIN, MASA GA ADA YANG SEDIH KARENA DIA MATI? XD WKWKWKWKWKWKWWKKW
      KENAPA KA NE GA NGASIH TEORI. KENAPA KA NE SELALU GA NGASIH TEORI? AKU SEDIH, SEMUANYA CUMA DITEBAK2 DOANG KAN KASIAN NASIB CAST NYA TEROMBANG AMBING KARENA TEBAKAN DOANG. HUHU.
      DI KAJIMA ITU KA NE, DI KAJIMA KA NE YANG PAKE FEELING LAGI. WKWKWKWKWKWKWKWK XD KYUNG KAN KASIAN, KYUNG SAKING SAYANGNYA SAMA KYUNG ATUNYA. WKWKWKWKW XD YA ALLAH KA NE AKU NGEKEK KEINGET UMIN YANG GALAU DITINGGAL NIKAH SERIUS XD WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK LAY YANG NANYA ‘REEN INI YANG MANA YA?’ WKWKWKWKWKWKWKWK XD YA ALLAH PEN NGAKAK XD
      AH, AKU GA BILANG UMIN GA JADI ORANG GILA LOH. SERIUS. PANJANGAN YANG SEBELUMNYA? OKEPIKS KA NE HARUS INGET2 LAGI KA NE ABIS NGETIK APA DI SEBELUMNYA. GAMAU TAU HMZ KZL………….
      WKWKWKWKWK XD KUJUGA BERPINDAH KE KOMEN SATUNYA XD

    2. adekku gak bakal mati kuyakin karena dia tokoh kunci si penjahatnyaa..
      kalo dia mati di tengah nti seriesnya gak mantaaavv..
      seandainya dia mau mati, paling matinya nti di series chenchen..
      aku juga kyung.. kan aku kyungrin wkwkwkkw

      yg fakechat umin galau itu aku gakpake nama reen, aku pake namaku sendiri itu..
      wkwkwkwkw..
      yg lay nanya “anne… anne yang mana ya?” kurangajar emang dia wkwkwkwk

      aku udah lupa beneran apa aja yg aku tuliisss..
      kuzebeeelll..
      karena kemarin gak pake wipi papa, jadinya error gitu eh ilang komenan.. zebel!!

    3. Ah kata siapa dia tokoh kunci, tokoh kuncinya itu si icing XD wkwkwkwk secara dia pemeran pertama, icing kudu bangga debut di ff ku yang macem ini XD wkwkwkwkwkwk
      aku ngakaknya kai udah siders akhirnya muncul gegara lay XD buahahahahahahahahha

    4. hahahah.. icing tokoh pembuka, belum tentu tokoh kunci.. kan kamu sendiri bilang tokoh kunci belum tentu nongol pertama :v
      wkwkwkwk

      itu mgkin kalo dilanjutin pesbuknya isinya cuma member lain ngata2in kai “woooo siders woooo” wkwkwkw

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s