[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] DREAM CANDY VER. 1 — IRISH’s Story

irish-dream-candyEXO Birhtday Project

Chanyeol’s Story

Dream Candy Ver. 1

With EXO’s Park Chanyeol and APRIL’s Lee Jinsol

Supported by EXO’s Do Kyungsoo & Lovelyz’s Lee Mijoo

A slight!fluff and psychology story rated by PG-15 in vignette length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


 

“Memangnya, cinta tak boleh terpaut usia?”


Previous Series

Lay’s Project – Dumb Dumb Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3 // Ver. 4 || Wu Yifan’s ProjectLike A Fool Ver. 1 // Ver. 2 // Ver. 3

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PARK CHANYEOL VER.

Aku berdiri mematung di depan sebuah pintu bertuliskan nama seorang dokter kejiwaan. Ya, Mijoo memintaku untuk bertahan sebentar di tempat mengerikan ini beberapa minggu lalu. Dan karena aku terkena insomnia parah—semua ini karena aku harus terjebak bertahun-tahun bersama Moyoung yang membuatku seringkali terjaga—Mijoo menyarankanku untuk berkonsultasi dengan temannya ini sebelum aku keluar dari rumah sakit.

Heran sekali kenapa Ia tak membiarkanku pergi saja waktu itu. Tapi mendengar ucapannya bahwa kematian Moyoung dan kehadiran pemuda bernama Wu Yifan itu sebagai saksi—yang tahu jika aku dekat dengan Moyoung—akan membuatku berada dalam keadaan yang sulit, baiklah, tidak masalah terperangkap sebentar di sini.

Lagipula, sekarang aku sudah terbebas dari masalah yang seharusnya kutanggung. Wu Yifan sudah mendekam di penjara. Ingin rasanya aku tertawa jika membayangkan bagaimana ekspresinya saat Mijoo dan aku menabrak Moyoung malam itu.

Dan mendengar cerita Mijoo bahwa Ia berkeras bahwa kematian Moyoung hanya halusinasinya… sungguh menggelikan.

“Kenapa kau tidak masuk?” aku tersadar dari lamunanku saat mendengar suara yang sangat familiar di telingaku.

“Oh, Mijoo-ya.” sapaku sembari menoleh, tak jauh dariku, Lee Mijoo, dan adik kandungnya, Lee Jinsol, berdiri menatapku.

Annyeong, Jinsol-ah,” ujarku pada gadis manis di samping Mijoo, sementara Ia mengulum senyum, menatapku dengan eyesmilenya yang sungguh menggemaskan.

Annyeong, ahjussi.” katanya sembari melambaikan tangan mungilnya ke arahku, tindakannya entah mengapa membuat dadaku berdesir.

Ah, sayang sekali Mijoo tidak tahu. Aku bersedia menyekap Moyoung, saudara tirinya, selama beberapa tahun ini hanya dengan tujuan agar aku sering bertemu dengannya, dan terutama, bertemu dengan adiknya.

“Kurasa baru kali ini kau membawa adikmu ke rumah sakit,” ucapku segera mengalihkan perhatianku dari Jinsol, khawatir jika Ia akan takut kalau aku terus memandanginya.

Mijoo melempar pandang sejenak ke arah saudaranya, dan kembali memandangku, “Ya, dia ingin mengunjungimu.” sahutnya membuat tatapan Jinsol membulat.

Eonni!” ujarnya dengan wajah memerah, “Eonni bercanda, ahjussi, aku kesini karena aku ingin melihat tempat kerja Eonni-ku,” sambungnya masih dengan ekspresi yang sama.

Ah, betapa menggemaskannya…

Tanganku segera bergerak mengacak-acak rambutnya, “Memangnya kau tidak rindu pada ahjussi huh?” godaku, walaupun jantungku sendiri melompat karena ucapanku.

Jinsol mengalihkan pandangannya, menyembunyikan wajahnya di balik bahu Mijoo sebelum Ia melirikku, “Sudah lama Chan ahjussi tidak datang ke rumah,” sahutnya membuat Mijoo tergelak.

“Kau tahu sendiri semua tugas sekolahnya selalu kau kerjakan, karena kau tidak ke rumah, tak ada seorangpun yang membantunya.” ucap Mijoo.

Aku terkekeh geli, mengingat aku sering datang ke kediaman Mijoo—dengan meninggalkan Momo di rumah dan menguncinya dari luar—hanya dengan alasan ingin membantu adiknya mengerjakan tugas.

Padahal… aku ingin memandang adiknya terus. Entah mengapa, aku lebih tertarik pada Jinsol yang usianya terpaut sembilan tahun denganku, daripada Mijoo yang hanya terpaut tiga tahun denganku.

Mijoo memang seorang gadis yang cantik, tapi kecantikan adiknya lebih membuatku terpana, dan membuat kinerja jantungku semakin tidak karuan.

“Ayo cepat masuk, dokter Do pasti sudah menunggu di dalam.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

LEE JINSOL VER.

“Ayo cepat masuk, dokter Do pasti sudah menunggu di dalam.”

Mijoo Eonni melangkah masuk ke dalam sebuah ruangan, sementara aku sendiri masih bergeming. Chan ahjussi masih berdiri di sebelahku, bagaimana mungkin aku meninggalkannya?

Padahal aku sudah katakan pada Eonni untuk tidak memberitahunya bahwa aku ingin bertemu dengan ahjussi, tapi… ugh, apa boleh buat.

“Kau tidak masuk, Jinsol-ah?”

Aku sedikit terperanjat saat ahjussi bertanya padaku, “O-Oh, aku akan masuk,” jawabku sedikit terbata, tatapanku masih tertuju pada ahjussi sementara Ia melangkah masuk ke ruangan itu.

Aigoo. Betapa tampannya Chan ahjussi! Bahunya yang lebar, dan tubuhnya yang tinggi itu benar-benar tipeku. Omo! Lee Jinsol, lancang sekali pemikiranmu ini, ish…

Mengabaikan kekagumanku pada Chan ahjussi, aku akhirnya mengekor di belakangnya, menjaga ekspresiku agar tidak terlonjak kegirangan saat aroma parfum maskulin khas miliknya tercium olehku.

Ahjussi… bagaimana bisa seorang ahjussi bisa begitu seksi?

Ugh, aku ingin menjerit-jerit saja, Chan ahjussi terlalu tampan dan seksi, seharusnya aku tidak ikut Mijoo Eonni ke rumah sakit.

“Oh, ini adikmu?” lamunanku tentang kesempurnaan Chan ahjussi buyar saat kudengar seseorang menyebut kata ‘adik’.

Di depan Mijoo Eonni sekarang, seorang ahjussi berpakaian serba hitam—pakaiannya serba hitam, sungguh, satu-satunya yang berbeda hanya jas dokter putih yang Ia kenakan—berdiri dan tersenyum ramah padaku.

Berbeda dengan Chan ahjussi yang tampan tapi seksi, ahjussi ini kelihatan sangat muda, karena wajahnya… cute. Omo! Bagaimana bisa sebuah rumah sakit berisi ahjussiahjussi seperti ini? Ugh

“Namamu Jinsol?” tanyanya ramah.

“N-Nde,” jawabku sopan padanya, Ia kemudian mengelus puncak kepalaku—hal yang Chan ahjussi sering lakukan juga padaku karena semua orang menganggapku anak kecil, huh.

“Mijoo-ya, adikmu sangat cantik, ah, berapa usianya? Kurasa Ia seusiaan dengan Kyungmi.” ucap ahjussi dokter ini, ah, aku bahkan tidak tahu siapa namanya.

Tapi kurasa, Kyungmi nama seorang yang seumuran denganku, mungkinkah… adiknya?

“Ah, ssaem juga punya adik?” tanyaku membuat Eonni menyenggolku cukup keras, “Waeyo Eonni?” tanyaku tak mengerti.

“Abaikan saja dia Kyungsoo,” ucap Mijoo Eonni.

Kyungsoo ahjussi tertawa pelan, menggeleng seraya menatapku lagi dengan sepasang mata bundar kekanak-kanakkan miliknya, “Hmm, ssaem juga punya seorang adik. Namanya Kyungmi. Dia juga cantik, mirip sepertimu, dan rambut panjang kalian juga sama-sama cantik. Sayang sekali Kyungmi sudah meninggalkan ssaem.”

Aku terhenyak, “Adik ssaem… sudah meninggal?” bodoh, Lee Jinsol bodoh, bagaimana bisa kau menanyakan hal sebodoh itu?

“Hmm, dia terkena kanker otak, dan meninggal empat tahun lalu,” ucapnya muram.

“M-Mianhaesaem…” lirihku, sadar bahwa aku tidak seharusnya menanyakan tentang adiknya sejak awal.

Gwenchana,” Kyungsoo ahjussi menepuk-nepuk kepalaku pelan, “ssaem juga tidak keberatan menceritakannya,” sambungnya masih memasang senyum yang sama.

Tatapannya kemudian beralih pada Chan ahjussi.

“Oh, ngomong-ngomong, kau masih terganggu dengan masalah sulit tidurmu?” tanya Kyungsoo ahjussi.

“Ya, kau tahu sendiri, akhir-akhir ini aku tidak pernah bisa tidur karena ada yang harus kujaga bukan?” ucap Chan ahjussi dengan suara bass nya yang sangat keren.

“Ah, bagaimana dengan therapy obat? Kau mau mencobanya?” tanya Kyungsoo ahjussi.

Chan ahjussi menggeleng, “Aku kesulitan mengkonsumsi obat, apa tidak ada alternatif lain?” tanyanya.

Jadi Chan ahjussi punya kesulitan tidur? Omo, pantas saja Ia punya kantung mata yang membuat wajahnya semakin terlihat misterius…

“Ada,” Kyungsoo ahjussi berjalan ke mejanya, memberikan tumpukan kertas pada Mijoo Eonni sebelum Ia melanjutkan, “hypnotherapy. Dan metode ini banyak berhasil.” sambungnya.

“Aku akan mengunjungimu nanti,” Kyungsoo ahjussi berucap pada Eonni sebelum Ia kembali memandang Chan ahjussi.

Chan ahjussi tampak berpikir sejenak, “Kurasa aku ingin mencobanya. Ah, berapa biaya untuk—”

“Jangan pikirkan biaya, kau teman Mijoo, artinya kau temanku juga, Chanyeol-ssi.” ucapnya.

“Jinsol? Kau melamun? Kajja,” Mijoo Eonni menyadarkanku.

“Ah, Eonni, kita kembali sekarang?” tanyaku pelan, sementara dari sudut mataku aku melihat Chan ahjussi duduk di kursi kosong yang ada di depan Kyungsoo ahjussi.

“Oh, aku sudah bilang kalau aku hanya sebentar di sini kan? Kau tadi yang memaksa ikut,” ujar Mijoo Eonni membuatku merengut.

Aku ‘kan masih ingin melihat Chan ahjussi. Ugh.

Arraseo arraseo…” ujarku menyerah, aku akhirnya mengikuti langkah Eonni.

“Tutup pintunya oh? Eonni tunggu di mobil,” Mijoo Eonni melangkah sedikit cepat, meninggalkanku yang melangkah gontai ke arah pintu.

Ahjussi, aku pulang dulu…” pamitku pada Chan dan Kyungsoo ahjussi.

“Oh Jinsol-ah, aku akan berkunjung ke rumahmu nanti,” ucap Chan ahjussi sembari tersenyum padaku.

“Hati-hati di jalan,” Kyungsoo ahjussi menambahkan.

Nde…” aku mengangguk, dan segera melangkah keluar ruangan, ah, aku masih ingin melihat Chan ahjussi

“Dia sudah pergi, Chanyeol-ssi, kau ingin terus memandangi pintu?” aku—yang sudah bergerak menutup rapat pintu—terhenti saat mendengar suara Kyungsoo ahjussi.

Nde? Ah, aku tidak memandangi pintu,” Chan ahjussi menjawab.

“Benarkah? Kurasa kau tertarik pada adik Mijoo, benar ‘kan?”

“Bagaimana kau bisa tahu, dokter Do?”

Jantungku terhenti sejenak. C-Chan ahjussi? Tertarik padaku? Pendengaranku tidak salah bukan?

“Tentu saja aku tahu, gesture tubuhmu berkata seperti itu.” Kyungsoo ahjussi tertawa pelan, “jadi, kau tidak khawatir?” sambungnya.

“Khawatir karena menyukai Jinsol? Tentu saja aku khawatir. Dia masih anak-anak. Dan mana mungkin Ia bisa menerima perasaan seorang yang selama ini bahkan dipanggilnya ahjussi?”

“Benarkah? Memangnya, cinta tak boleh terpaut usia?”

“Jadi menurutmu… aku boleh menyukai gadis yang jauh lebih muda dariku?”

“Tentu saja, Chanyeol-ssi. Itu hak masing-masing orang.”

Tunggu… Chanyeol ahjussi… Benar-benar menyukaiku? Omo! Lee Jinsol! Kau disukai oleh ahjussi tampan seksi yang selama ini kau kagumi!

Daebak! Ah… bagaimana ini? Ah, betapa manisnya membayangkan diriku berpacaran dengan Chan ahjussi.

Ugh, Lee Jinsol, hentikan semua khayalanmu ini.

Tapi… kalau Chan ahjussi benar-benar memintaku jadi pacarnya, bagaimana? Ugh, Mijoo Eonni tidak akan suka ini. Dan juga… mana mungkin aku berpacaran dengan seorang ahjussi?

Ah, aku pasti akan mendapatkan ledekan dari teman-temanku. Dan Eonni pasti akan sangat marah. Tidak. Ini tidak boleh terjadi, Jinsol-ah. Kau hanya kagum pada Chan ahjussi. Hanya itu saja. Tidak lebih.

Fin.

.

.

HAPPY HONGKONG DAY!! HAPPY BIRTHDAY MAS CAHYOOOOO~~~ SEME NYA BEKYUNI~~~~~ /FUJO MODE ON/ WKWKWK HAPPY BIRHTDAY TIANGNYA EXO, RAPPER YANG SUKA BAWA-BAWA FANS KE ‘HONGKONG’. ALL THE BEST WISHES FOR YOU DEH, NIH. SELAMAT BERTAMBAH TUA DAN BERTAMBAH FANSNYA KARENA BED SCENE DAN JALAN-JALAN KE HONGKONG NYA~~

BTW, fanfict nya absurd ya? Alay ya? Abal-abal ya? Biasa aja ya? Mainstream ya ceritanya? MAKLUM YANG NULIS JUGA ABAL. HIKS. Tapi yakin nih gak mau tahu versi 2 sama 3 nya? XD cerita yang ringan di awal ini bakalan ada versi 2 dan 3 nya loh! Mind to comment for this story anyway?

94 tanggapan untuk “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] DREAM CANDY VER. 1 — IRISH’s Story”

  1. Mas cahyo lo di sini pedofil,- si baek di kemanain tuh??? Di kerawa rawain?/plak* Hehe Bagus ffnya,≤ kemarin Incubus Succubus, terus humanoid, sekarang ceritanya baru lagi… Kyaaaaa!!!!!! Pokonya makin Ngefans sama kak Irish!!!! Keep Writing kak Irish!!! Semangat!!!

    1. T~T typokuuh *bow*
      ini beda 9 th kek yoon sama pak de GD/? Om taeyang/?
      Kalo yunmi sih mau aja asal ada abs nya #plak
      keknya kyungmi kembaran yunmi deh kak/? kembar tapi beda marga ._. tapi sayang, kyungmi perannya cuman jadi mayat :’v

    2. Aku ga menyadari ada typo 😂😂😂😂😂 /efek gapeka/ wkwkwkwk
      Kenapa nama oc ku selalu mirip nama kamu ya? Yumi, kyungmi😂😂😂😂😂 busyeeeettt😂😂😂

  2. pas baca “Memangnya, cinta tak boleh terpaut usia?” aku mikirnya jangan jangan chan suka sama nuna nuna dan betapa kejungkelnya waktu tau si cewe yang lebih muda dan jarakya SEMBILAN TAUN YAAMPUN GIMANA GAK AKU PANGGIL KAMU PEDOPIL MAS OMAYGAT/dibuang
    chan kelihatan kek cowo kalem yang jatuh cinta sama anak kecil, jadi aku sedikit gak nyangka dia bisa ngelakuin hal ngeselin mukul mukul gitu di kris ver-nya
    agak curiga sama kyung yang gak tau kenapa kesannya baik. tapi emang dia pakek topeng doang ding, soalnya yg bunuh kan bukan kris tapi dia sama minju kan yaa
    terus terus jinsol tauk kalok chan sukaaaak wah skandal/plak
    oke fix mau buru buru lompat ke yg keduaaaaa

    1. Nid aku kok ngakak asli bacanya😂😂😂😂😂😂 bayangan tentang nuna nuna terlalu jauh buat chan😂😂😂😂 dan aku semakin ngakak keinget kris yg sudah kuhancurkan😂😂😂😂 ah masa sih kyung baik aku ga yakin kyung baik wkwkwkwkwkwkkw😂😂😂😂😂 skandal apaan nid!? Skandal sehun-runa!?

  3. Lah kalo jinsol dibilang aneh, aku mah apa atuuuhhhhhh ?? Jinsol mah mending, dia kepikiran kalo pacaran sama chanyeol gabakal bisa gara2 umur jauh, blm lagi diledekin temen. Lah akuuuu ?? Aku mah kalo ditembak sama chanyeol gabakal kepikiran kyk gitu. Langsung capcus gua terima langsung bikin undangan kawinan biar gaada yg ngrebut mas cahyo dariku *ngebet banget-_-*
    Chanyeol critanya pedofil yak ? Seandainya chanyeol beneran pedofil, langsung gua beli tiket ke korea trs deket2 sama cy biar dia suka ama aku. Tapi serem juga sih bayangin exo pedofil. Blm dijudge sama netizen pula-_-

    1. XD huahahahaha banyak yg posisinya kek jinsol nih ya XD huahahahahahahaha chaaan chaan banyak yang minat nih sama kamuu XD wkwkwwkk thanks komennya

  4. Kak irishh~~hehe yeyy bagus kak ffnya🙆🏼🙆🏼 eiy, btw aku mikir jinsol disini aku karna umurku seumuran sama jinsol /lo?\ oya, btw kak bisa bikin poster yaa??😁😁 sekali kali boleh dongg~ /ini kode\😋 okeey kak semangatt💪🏻💪🏻

    1. Huahahahaha XD banyak yg mikir nasibnya sama ya kek jinsol XD tp sama bias2nya huahahahaha kode keras nih XD iyaa aku kl poster emg bisa bikin sendiri :’3 thanks yaa udah baca{}

  5. adeeeuhh… cinta terpaut usiaa.. bagus issshhh.. sama kaya aku ama sehun terpaut 9 tahun jugaaa *euhh ngawwurr ngawwurrr* haay kaaa irissshh.. waaah ep ep nyaa bagusss.. sukaa lah yaang cintaa sweet gini.. ini lucuu sssihh bukaan yang bikin ser seraaan tapi geliii hahhaaa *apaassi??* udh aah ngawurr… masih pagi niihh..

  6. haiiiii riiiiissssshhhh aku dataaaaaaannnggg *ya ampun kaya apaa. aja gue* *penting banget gitu gue* *pdhl dr kmren jg uda ketemu irish* *eh maksudnya komen ff irish* *udah abaikan* wkakaka.
    riiiisssshh kok tumben ceritanya gk fantasy? aku kira nnti chan sm lala jinsol eh kaya malah engga malah sm jinsol *krn cast nya begitu lina* hihihihi yaudah rish aku tungguin kelanjutannya, penasaran soalnya. okee udah bye 😀

  7. duhhh,,komentku sebelumnya g nyambung ya,,,,, salahku g ikutin dr awal,,eeehhh pas dh baca,, ternyata,,beneran isinya org abnormal ya,,/edan/, tp beneran penasaran alasan mijoo jd dalang pembunuhan moyoung,,,,apa dia spikopat,,,?? ga sangka jg klo chanyeol jg abnormal,,,apa jinsol tw klo kakaknya,,dan chanyeol itu pada sakit jiwanya,,,?
    sedangkan kyung sebagai dokter tp ko malah ngebantu mijoo c,,apa karna dia suka ji mo?
    duhhh semua serba misteri n tanda tanya?????? ottelah harus sabar nunggu versi lainya,,,!????

    1. Eh ya ampun kamu sampe baca yang lainnya ini XD wkwkwkwkw padhal baca ini aja gapapaaa XD huahahaha ff nya isinya gangguan jiwa semua emang Xd termasuk autornya /eh
      huahahaha semuanya menjadi misteri yang akan kujawab di ver 2 dan 3 XD

  8. Unni..
    Unni munurut aku ff unni kali ini, sulit dimengerti
    Ntah kenapa(?)
    Ato mungkin akunya aja yang kaga paham ini jalan cerita~
    Maklum, uas belom selesai /*lama amat ini uas*/
    Pikiran rada rada keganggu_


    Bhak :’v
    ‘HONGKONG’ njir..
    Okelah manut wae~

    HAPPY HONGKONG’S DAY!!!
    Keep write!
    Fighting!

    1. Huahahaha emang kalo projek ulang tahun ini ff ku semuanya butuh mikir XD butuh jd detektif XD karena clue-clue nya berserakan dimana-mana XD huahahahahaha mungkin setelah baca yang kedua dan ketiga kamu akan paham XD thanks yaa, udah nyempetin baca padahal uas ;3; HWAITIIIINGG!!

  9. Riseu, kalo beda sembilan tahun membuat jinsol manggil chan ahjussi, lalu apa anak-anak rookies nanti harus panggil aku ahjumma?
    *nari tor tor sambil nangis di pojokan kamar*

    oke itu out of topic.
    DAN KAN SUDAH KU BILANG KAAAN DI LIKE A FOOL VERSI TERAKHIR KALO ITU BUKAN HALUSINASI. ITU BENERAN SI MOMONYA DITABRAK MATI KAN BENERAN KAN KAN KAN KAN KAN.
    YANG BIKIN SALAH TERNYATA YANG NABRAK SI CHANYEOL, AKU PIKIR ADEK AKU YANG NABRAK.
    DUH KEPSLOK JEBOL.

    kenapa aku baru tau kalo aku punya adik yang sudah meninggal?
    omo omona omona omonaaa..
    kyungmi,, maapin eonnie. mianhae, eoh? *nangis*

    Di sini gak banyak yang bisa ditebak, seperti kamu bilang termasuk ringan..
    Seenggaknya cuma terjawab kalo si keriseu kemarin dimanfaatkan ajaaa..
    Padahal itu kejadian nyata tapi dia ngerasa itu halusinasinya..
    sudah like a fool sudah clear. *rapihin dasi* /plak /kan gak pake dasi/

    Kutunggu versi dua nya yaaaaaaaaa

    1. KOMENNYA DRABBLE XD wkwkwkwk ahem kan emang chanyeol jd ajusi ajusi disini XD seperti ka anne yg akan dipanggil ajumma sama anak2 sm rukis wkwkwkwkwkwk XD
      HUAHAHAHAHAHAHAHAHA selamat berkenalan sama dede Kyungmi XD wkwkwk aduh kak disini emang ringaaaann banget seringan hidup Kyungsoo, tunggu aja yang kedua dan ketiga XD duh yang bahagia karena nebak like a fool XD jadi ver 2 sama 3 gaperlu spoiler ya XD wkwkwkkwkwk
      kutunggu tebakan2 kak nne tentang ff ini XD /ketawa jahat terhabak-habak/? XD

    2. Gak semua rukis panggil aku ahjummaaa..
      Jaehyun enggaak.. *ngamuk*

      Sedihnya aku baru tau punya adek cewek namanya Kyungmi,, Ahrin tolong antarkan aku ke tempat peristirahatan terakhir Kyungmi, aku ingin ke sana.. *sedih* /plak

      Kutunggu hahahahhaaaa..
      Ini ver satu nya cuma buat aku senang karena tebakan like a fool ku gak salah wkwkwkw..

      cepetan di post..
      sekarang aja sekaraaaaang~

    3. Loh kan kak nne emg ajuma XD wkwkwkwkwwkk akhirnya terungkap keluarga Do yg dimulai dr Do minjoon, kembar kuartet do jinki-do kyungrin-do ahrin-do jongwoon XD huahahahahahaahha
      Udah post loh ver 2 XD selamat menebak kakk

    4. aku bukan ajuma..
      hueeeee…
      rukis yang bedanya lebih dar sembilan tahun sama aku cuma si jinsung.. yang laen enggaaa.. aku masih noona noona noona yeppo.

      udah ku komen. udah ku line juga wkwkwkwk..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s