[Teaser pt. 2] Caramelo

Carameloo

Caramelo

CAST: Do Kyungsoo, Kwon Chaerin | SUPPORTED: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Kang Seulgi and others | RATING: PG-15 | GENRE: Romance, School life | LENGTH: Chaptered | Fiction , OC and the plot is mine . The other characters belong to God , their company, and their families . Enjoy your spare time by reading this story. Leave a comment at the end of the story and don’t plagiarize, dude. Thank you!

wattpad: @Shuu_07 //  wp: http://www.shuutory.wordpress.com

Teaser: Pt. 1

Shuu’s Present this story

Gadis nyentrik itu bernama Kwon Chaerin. Ia selalu datang ke sekolah dengan pakaian tidak rapi. Dengan dasi yang tidak tersimpul dengan benar, ia hampir tidak melewatkan celana trainingnya setiap pergi kesekolah, serta gulungan rambut dengan sumpit sebagai penjepitnya. Ia sering mengunyah permen karet berasa stoberi. Sikapnya terlihat angkuh. Hampir setiap pagi ia selalu mendapatkan sidak dari anggota OSIS yang berjaga. Tetapi lama-kelamaan semua anggota OSIS angkat tangan dengan sikapnya yang kelewat menjengkelkan. Meskipun begitu, banyak lelaki yang ingin mendekatinya. Setiap pagi selalu ada saja pria-pria yang mengisi lokernya dengan bunga serta coklat yang mungkin telah membusuk saking banyaknya.

Oiya, perlu ditegaskan dalam hal ini. Chaerin selalu memakai celana olahraga yang dilapisi oleh rok. Ia hampir setiap hari telat pergi kesekolah, kalau-kalau ia datang pagi-pagi buku teman sebangkunya itu telah berada di tangannya. Iya, dia menyalin hasil pekerjaan Kim Jong In teman sebangkunya yang super duper cerewet. Jika ia terlambat, ia akan melompat pagar sekolahan yang berada di sisi samping.

Pada suatu hari ia terlambat karena bangun kesiangan gara-gara menonton siaran ulang tinju antara PacMan dengan Mayweather. Tetapi, ia lupa jika saat itu ada PR biologi. Akhirnya ia terpaksa keluar dari kelasnya dan menuju lapangan basket indoor untuk melanjutkan tidurnya. Kala rasa kantuknya sudah akan mencapai stadium 4 ada suara berisik yang mengusiknya. Suara itu dari seorang sunbae yang sedang bermain basket. Ia menegurnya tetapi sunbae itu menegurnya kembali. tetapi logat bicaranya aneh, ia selalu menggunakan bahasa formal saat berbicara. Siapakah orang itu sebernya? Chaerin heran kenapa orang aneh dengan tatapan tajam itu bisa bersekolah disini.

To Be Continue….

Halo rencananya FF ini akan di post hari Jumat sama Minggu! Gimana? Mau lanjut nggak? Ini sebelumnya udah dipost disini tapi di post ulang karena udah lama banget nggak lanjut… setelah ini postnya akan teratur kok! Tinggalkan like dan komen ya! Thanks!

20 tanggapan untuk “[Teaser pt. 2] Caramelo”

  1. Njepit rambut pake sumpit, behh keren sekali gayamu nak 😀 . Ngebayangin penampilannya chaerin keknya gimana gitu #lahh, absurd sangat 😀 😀

  2. Dan ga bisa berenti ngakak kala baca bagian deskripsi dari seorang kwon chaerin 😂😂😂
    Sumpah ngakak. Absurd bgt. Mana pakai sumpit . Oemji 😅😅😅

Pip~ Pip~ Pip~