[Ficlet] Permen Rasa Kacang (Bagian 2) by ShanShoo

rBVaEFfEM_CABnkBAALCSWdlcyQ928

Permen Rasa Kacang (Bagian 2)

ShanShoo’s present

Baekhyun . Reyna

childhood, family, comedy // ficlet // general

-o-

WordPress : ShanShoo || wattpad : @Ikhsaniaty

-o-

Sebelumnya : Permen Rasa Kacang

-o-

            Semenjak Reyna mencoba permen rasa kacang pemberian sang kakak tempo hari, bocah kecil itu kini jadi sering pergi ke warung bibi Kim untuk membelinya dengan jumlah banyak. Dalam satu hari, Reyna mampu menghabiskan permen itu sebanyak lima belas bungkus. Dan informasi tambahannya, hanya Reyna saja yang membeli permen itu. Sementara Baekhyun tidak. Karena ia tahu, cepat atau lambat sediaan permen rasa kacang di warung bibi Kim akan habis dalam sekejap oleh adiknya sendiri.

 

Pernah suatu hari, Baekhyun mencoba mendekati Reyna yang sedang asyik memakan permennya di teras rumah sambil menunggu kedatangan Bobby dan sepedanya. Mereka akan kembali bermain sepeda, seperti biasa. Baekhyun duduk di samping Reyna, menatap adiknya yang terlihat seakan tak menyadari keberadaannya.

“Rey,” panggil Baekhyun. Suaranya tidak terdengar menyebalkan, ketus atau apa pun itu yang termasuk dalam kategori tak mengenakkan yang sering didengar Reyna.

“Apa?” Reyna menyahut tanpa balik menatap mata kakaknya.

Tersenyum dan berusaha mencari peruntungannya, Baekhyun berujar, “Kakak boleh minta satu?”

Barulah ketika Reyna mendengar permintaan kakaknya, dia menoleh. Mereka bersitatap cukup lama, sampai akhirnya Reyna mendengus kecil lalu menjawab, “Enggak mau! Beli aja sendiri!”

Senyum yang semula melukis wajah menggemaskan Baekhyun pudar sudah. Baekhyun kembali menjadi dirinya terdahulu. Ekspresinya kesal, alisnya nyaris menyatu di tengah.

 

“Pelit!” seru Baekhyun, marah. “Awas, lho, kalau Kakak beli terus kamu minta!”

.

.

.

 

“Kak Baekhyun!”

“Apa, hah?”

“Minta permennya, dong!”

“Enggak mau! Tadi juga kamu pelit sama Kakak!”

“Kakak pelit! Bilangin mama, lho!”

“Mulai, kan!”

“Kakaaaak, minta permennya!”

Pada akhirnya, Baekhyun menyerah dan memberikan dua bungkus permen yang baru saja ia beli di warung bibi Kim―untungnya masih tersisa banyak di sana―kepada Reyna. “Janji kalau nanti Kakak minta makanan ke kamu, kamu bakalan ngasih?”

“Iya!” sahut Reyna antusias, sembari menerima sodoran permen dari kakak laki-lakinya itu.

Lalu, Baekhyun mengukir senyum puas.

Esoknya …

“Rey, Kakak boleh minta cokelatnya?”

Reyna menatap kakaknya kesal. “Enggak mau!”

-oOo-

Haaaaaaai! I’m back setelah cukup lama aku enggak posting ff di sini x)

Hari Kamis kemarin aku ujian sidang, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar x)

Tinggal nunggu wisuda deh 😀 /curhat/

Ohiya, Reyna bikin kesel kakaknya lagi nih! Enaknya bocah ini diapain yha? Ada yang mau ngasih saran?

Omong-omong, kalo kalian ada waktu luang, mampir juga ke wattpad aku, yuk! Tinggal klik @Ikhsaniaty aja 😉

Salam sayang,

Isan♥

 

Iklan

11 pemikiran pada “[Ficlet] Permen Rasa Kacang (Bagian 2) by ShanShoo

  1. Ya lord reyna… kamu itu……… PENGHIANAT!!!!! LELEPIN AJA SI REYNA KE KETEKNYA CHANYOL, BIAR TAU RASA! yang sabar baek, namanya juga anak kecil.

    Uhuk ekhem cieeeee yang udah sidang. Semoga wisudanya lancar kak^^

  2. Ciee yang mau wisudaaa 😀 ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ selamat, congratulation! Pas wisudaan aty pasti datang laaah 😀 😀 . Eh eh, kenapa ceritanya berasa familiar? Atau… Hehehehehe, aty tau 😀 , dulu ada yang gitu ya kak? Siapa? Bukan aty kan? Iyakan? Iyakan? Hm? Hm? 😀 😀 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s