SADISTIC NIGHT -CH. 4 : What Is Love? P.1- by AYUSHAFIRAA

PicsArt_06-30-08.49.41

`SADISTIC NIGHT`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring Baekhyun, Kim Yoojung as Kim Yoora, Chanyeol, Sehun, Suho | Supported by D.O, Tao, Xiumin, Kai, Chen, Lay, Lee Pace |

AU, Drama, Fantasy, Romance, Violence |

PG-17/M | Chaptered |

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri yang terinspirasi dari Diabolik Lovers dan berbagai film serta anime yang bergenre fantasy. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan dramatis cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

*Already published since 2015, here.

AYUSHAFIRAA©2015. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Prev. Night : WAY? P.1 | WAY? P.2 | MS P. 1 | MS P.2 | D P.1 | D P.2

| BAB I ▶ CH. 4 : What Is Love? P.1 |

Kenapa harus seperti ini? Cinta, kenapa kau terus membuat kami terluka?

.

Part 1

.

Lelaki itu berusaha bangkit dari posisi tidurnya. Sehelai kain basah yang dipakai untuk mengompres dahinya tadi ia lepaskan. Maniknya memandang ke arah gadis yang tengah duduk menunduk di tepi ranjang, ya, siapa lagi kalau bukan Kim Yoora. Gadis itu tetap saja merasa bersalah karena telah mengungkit-ungkit luka lama Suho dan juga keluarga Lee tentunya.

“Jika kau meminta maaf padaku hanya untuk hal itu, aku tidak apa-apa. Aku bisa mengatasinya. Tapi, jangan ungkit-ungkit hal itu lagi di depan yang lain, karena jika kau melakukannya, aku tidak akan pernah bisa mengatasinya.” Ucap lelaki itu dengan sisa-sisa suaranya.

“Baiklah, Oppa. Aku tidak akan pernah lagi mengungkit masalah itu, aku janji.”

Yoora tersenyum seiring mengembangnya senyuman di bibir Suho. Lelaki itu diam terpaku memandangi lekuk wajah Yoora dari mulai dahi sampai ke ujung dagu, hingga tanpa ia sadari, wajahnya terus bergerak mendekat ke wajah gadis itu.

Yoora berpaling, tak memberi kesempatan pada lelaki itu untuk menciumnya. Setelah Baekhyun dan Sehun, apa harus leader ini juga merasakan sentuhan bibirnya? Ia hanya tidak mau dipandang murahan di keluarga ini. Itu saja.

Suho terkejut menyadari reaksi Yoora yang menolaknya, namun dari hasil penolakan Yoora tersebut, Suho dapat melihat jelas bekas gigitan taring yang sangat dalam di leher putih gadis itu. Dan Suho jelas tahu, bekas gigitan itu adalah milik Baekhyun.

“Apa… kau mencintai Baekhyun?”

Pertanyaan itu berhasil membuat Yoora terperangah dan bingung untuk menjawab apa karena ia sendiri tidak tahu seperti apa perasaannya pada lelaki yang namanya disebut oleh Suho itu. Kata-kata cinta selalu saja terdengar rumit di telinganya.

“Kenapa Oppa bertanya seperti itu?”

“Kalau begitu, ijinkan aku untuk menciummu sebentar saja.”

Yoora bangkit dari duduknya, berjalan ke arah jendela besar yang ada di kamar Suho. Entah dari mana asalnya seluruh kekuatan itu, yang jelas saat ini, Suho bisa ikut berdiri dan menghampiri Yoora walau masih terlihat lemah.

Suho membalikkan tubuh Yoora, menatap matanya sebentar seolah meminta ijin, dan……….

CHU!

Suho menautkan bibirnya ke bibir Yoora, melumatnya lembut dan sesekali memberi gigitan pelan ke bibir bawah gadis itu. Yoora memejamkan kedua matanya, terhanyut dalam ciuman lembut yang diberikan leader itu padanya.

“Dia adalah alasanku untuk tetap hidup, Hyung. Aku mencintainya.”

“Takkan kubiarkan orang lain merebutnya darimu. Aku berjanji untuk itu.”

Suho melepaskan ciumannya di bibir Yoora, teringat akan janji yang pernah ia ucapkan.

“Kau harus belajar menghargai ucapanmu sendiri, karena menjadi seorang pemimpin yang baik sampai kapanpun itu tidaklah mudah.”

Ucapan sang ayah saat menunjuknya sebagai anak yang paling dipercaya pun ikut terngiang di telinganya.

“Kenapa… hanya aku yang tidak bisa mencintaimu?”

Gadis itu spontan menatap lelaki di hadapannya. Apa maksud dari kata-kata Suho barusan? Apa Suho mencintainya? Apa ada sesuatu hal yang membuat Suho tidak bisa mencintainya? Kenapa saat menatap mata Suho yang sendu itu hatinya seakan tak rela?

Setetes airmata Yoora jatuh berlinang begitu saja di pipinya.

“Benar, aku tidak boleh mencintaimu. Aku tidak boleh mencintai manusia. Aku… tidak boleh jatuh cinta pada siapapun.” Lelaki lembut itu membalikkan tubuhnya membelakangi Yoora.

BREG! Yoora memeluk erat lelaki itu dari belakang, menangis di punggung Suho.

“Jangan menyiksa dirimu sendiri. Bahkan jika itu hanya untuk sesaat, aku bersedia untuk menjadi gadis yang kau cintai.” Ucap Yoora dengan bayang-bayang Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun yang terus melintas di pikirannya seperti putaran kaset rusak.

Maafkan aku.

 

♥♥♥

 

“Yoora, apa kau melihat Suho Hyung?” tanya Baekhyun pada Yoora sambil menuruni beberapa anak tangga.

“Ah, Suho Oppa? Dia di kamarnya. Suho Oppa sedang sakit jadi saat ini dia sedang beristirahat.”

“Eh? Sakit? Sakit apa yang kau maksud?”

Yoora menahan lengan Baekhyun saat lelaki itu hendak berlalu ke kamar Suho.

“Untuk saat ini, jangan mengganggunya dulu. Suho Oppa benar-benar butuh istirahat.”

Tangan dingin Baekhyun menyentuh tangan hangat Yoora yang menahannya dan tersenyum, “Baiklah.

“Aiii, Ya ampun! Kenapa akhir-akhir ini aku harus selalu melihat pemandangan romantis? Apa karena aku selalu bersama dengan lelaki playboy satu ini?” Tao datang bersama Sehun tepat di saat Baekhyun dan Yoora sedang terlihat saling bertatap satu sama lain dengan tangan Baekhyun yang menggenggam tangan gadis itu.

Tao menyiku lengan Sehun, memberi isyarat pada adiknya untuk membalas candaannya itu. Namun Sehun bergeming, lebih memperhatikan tangan Yoora yang sedaritadi digenggam Baekhyun.

Mendapati Sehun tak meresponnya, Tao mencoba menahan kekesalannya dengan sedikit tawa yang dipaksakan.

“HAHA! Kalian terlihat semakin sering bersama saja! Eum, ngomong-ngomong Hyung, kau tidak akan melepaskan genggaman tanganmu?”

“Memangnya harus kulepaskan?” pertanyaan Baekhyun itu sontak membuat Yoora, Sehun, dan Tao terbelalak karena raut wajah Baekhyun sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya sedang bercanda.

“Kalau kau memang menyukainya, ya tidak usah kau lepaskan, Hyung. Aku hanya bercanda.” Tao berusaha keras untuk cengengesan, untung saja, Yoora membantu usahanya dengan ikut cengengesan garing.

“Yoora…” Sehun akhirnya membuka mulutnya.

“Hm?

“Bisa kau ikut aku sebentar?”

Yoora berpaling ke arah Baekhyun, perlahan tapi pasti, ia melepaskan genggaman Baekhyun di tangannya dan meraih uluran tangan Sehun.

“Eeeh?! Mau kau bawa ke mana dia?! Kita tidak benar-benar ingin mengganggu momen romantisnya dengan Baekhyun Hyung kan?!” seru Tao sambil mengerenyitkan dahi, bingung.

“Ini urusanku, Hyung. Bukan urusan kita.” Jelas Sehun sebelum akhirnya pergi dengan menarik lengan Yoora yang kemudian terpaksa berlari kecil di belakangnya.

Baekhyun memandangi punggung dua insan yang baru saja berlalu itu dengan tatapan tak suka.

Sehun Lee, jangan bilang kau benar-benar mencintainya.

 

♥♥♥

 

Sehun membawa Yoora ke taman belakang rumah mereka, keduanya duduk berhadapan di sebuah bangku. Suara gemericik air kolam buatan yang berada di dekat mereka setidaknya bisa mengisi keheningan yang semula tercipta.

“Ada apa, Oppa?” tanya Yoora, tapi lelaki itu masih saja larut dalam kebisuannya.

Gadis itu mengibaskan tangannya di depan wajah Sehun, berharap Sehun tak membuang waktu mereka dengan percuma.

“Kau ini sebenarnya milik siapa? Chanyeol Hyung? Baekhyun Hyung? Atau siapa? Katakan padaku secara jelas agar aku bisa merebutmu dari orang itu!”

“Apa?” kening Yoora berkerut, terkejut sekaligus tak habis pikir dengan apa yang baru saja lelaki itu katakan. ‘Merebutnya dari orang lain’? Sehun pasti bercanda.

“Apa kau ini benar-benar bodoh? Apa otakmu itu tidak pernah bekerja dengan baik sehingga tidak bisa mencerna kata-kataku?” Sehun menatap mata Yoora.

“Apa kau tidak merasakan hal yang sama saat bersamaku?”

“Merasakan apa?” Yoora membalas tatapan tajam Sehun, pertanyaan bodohnya itu membuat lensa biru pekat Sehun terlihat bersinar sekilas.

“Lupakan saja!”

Oppa!” Yoora menahan tangan Sehun agar tak pergi begitu saja.

“Kau ini kenapa sebenarnya? Apa yang membuatmu begini? Tidak bisakah kita kembali seperti sebelum-sebelumnya?”

“KALAU BEGITU TOLONG HENTIKAN AKU!” bentak Sehun yang langsung membuat Yoora terdiam menatapnya.

“Aku juga tidak ingin seperti ini! Aku gila! Aku menjadi gila karenamu! Tolong hentikan aku! Aku tidak ingin mencintaimu lebih dalam lagi.” mata Sehun berair, tapi tak sampai jatuh membasahi pipinya.

Yoora menunduk, semua ini sudah cukup jelas untuk membuktikan kalau kehadirannya di keluarga ini memanglah sebuah kesalahan.

“Seharusnya saat itu Tao Oppa tidak mencegahku untuk pergi. Seandainya saja Tao Oppa tidak mengingat apapun tentangku, mungkin aku sudah pergi sejak saat itu juga dan tak membuat kekacauan di keluarga ini.”

“Maafkan aku, Oppa. Aku akan berusaha semampuku untuk membuatmu tak mencintaiku lagi.” Yoora berlalu, meninggalkan Sehun yang tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

 

♥♥♥

 

Yoora berlari masuk ke kamarnya, mengunci pintu kamarnya agar tak seorang pun bisa masuk dan mengganggunya. Ia jatuh terduduk di pinggir kasur. Ia menangis, tak kuat menahan airmatanya yang sedaritadi ia tahan. Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Suho, hatinya takkan sanggup untuk memilih salah satu di antara mereka.

Satu persatu kenangan manis yang ia lalui bersama ke-4 lelaki bersaudara itu kemudian terlintas begitu saja di pikirannya, seolah membiarkannya larut dalam kebimbangan yang menyedihkan.

“Kalau begitu, tatap aku!”

“Kenapa aku harus?”

“Karena mata merupakan pintu hati yang tidak akan pernah bisa berbohong.”

Yoora tersenyum dalam tangisnya, kalau saja saat itu Lay tidak mengganggu, mungkin Chanyeol akan menjadi orang pertama yang merebut ciuman pertamanya.

“Kau tidak akan menjawabnya?”

“Ye?”

“Pertanyaanku yang tadi-”

“-anggap saja ini, sebagai tawaran kencan…”

Baekhyun, lelaki itulah yang pertama kali mengajaknya berkencan dengan malu-malu.

“Apa kau sudah memanggil Sehun, Kai, dan Tao dengan panggilan ‘Oppa’?”

Baekhyun, lelaki itulah yang pertama kali menunjukkan kecemburuannya dan membuat Yoora gemas.

“Jangan! Jangan! Chanyeol-ssi!”

PLAK!

“Bukankah sudah ku bilang untuk menyimpan teriakanmu?! Itu sangat menggangguku!”

“YAK! CHANYEOL LEE!”

Baekhyun, lelaki itulah yang selalu menjadi penyelamatnya saat ia dalam bahaya.

“Yoora! bisa kau dengar aku? Jawab aku!”

“Katakan sesuatu agar diriku bisa sedikit tenang!”

Baekhyun, Lelaki itu pula lah yang bisa menjadi benar-benar gila ketika mengkhawatirkannya.

“Hhh….hhh… Baekhyun-ssi…. apa yang akan kau lakukan?”

“Maafkan aku, Yoora. Aku sudah tak tahan lagi…”

Baekhyun, lelaki itu juga yang pertama kali menancapkan taring di lehernya, menghisap darahnya, dan memberinya ciuman pertama yang lembut dan menenangkan.

Mata Yoora kembali berair ketika mengingat semua kejadian yang ia lalui bersama Baekhyun. Apa ia telah jatuh cinta pada lelaki yang salah?

“Maaf.”

Yoora masih ingat betul betapa lembutnya bibir Sehun saat menciumnya.

“KALAU BEGITU TOLONG HENTIKAN AKU!”

“Aku juga tidak ingin seperti ini! Aku gila! Aku menjadi gila karenamu! Tolong hentikan aku! Aku tidak ingin mencintaimu lebih dalam lagi.”

Yoora menyesal, telah membiarkan Sehun melihat apa yang seharusnya tak dilihatnya. Namun, gadis itu lebih merindukan Sehun yang terus mengganggunya daripada Sehun yang tadi terlihat begitu rapuh saat melihatnya bersama lelaki lain. Ya, Sehun yang mencintainya hanya membuat jarak mereka yang awalnya dekat menjadi terasa begitu jauh sekarang.

Suho? Momen apa yang pernah ia lalui bersama anak ke-2 keluarga Lee itu? semuanya terasa mengalir saja, seperti air. Antara Suho dan dirinya, tak pernah ada yang spesial sebelumnya. Entah memang tidak ada, atau sebenarnya ada tapi tak pernah ia sadari. Yang jelas, sejak kejadian di kamar lelaki itu tadi…….

CHU!

“Kenapa… hanya aku yang tidak bisa mencintaimu?”

“Benar, aku tidak boleh mencintaimu. Aku tidak boleh mencintai manusia. Aku… tidak boleh jatuh cinta pada siapapun.”

“Jangan menyiksa dirimu sendiri. Bahkan jika itu hanya untuk sesaat, aku bersedia untuk menjadi gadis yang kau cintai.”

Kim Yoora adalah milik Suho Lee.

 

♥♥♥

 

Yoora membuka helai demi helai kain yang menutupi tubuhnya. Setelah makan malam di ruang makan tadi, ia langsung bergegas ke kamar untuk mengganti dress yang ia pakai dengan piyama kesayangannya. Ia benar-benar lelah setelah merawat Suho seharian. Ternyata, merawat vampir yang sedang sakit tidak semudah yang ia kira.

Yoora terpaku, tak mampu untuk bergerak sedikitpun tatkala ia merasa sepasang lengan dingin melingkar di perutnya, mendekapnya dari belakang, dan mampu membuat bulu kuduknya berdiri seketika.

“Si-siapa kau?!” tanya gadis itu. Keringat dinginnya mulai bercucuran.

“Seseorang yang tergoda akan tubuh mulusmu.”

“Aku harus membuat setidaknya beberapa luka di tubuh ini agar tak seorang pun mau mengambil alihnya dariku.” bisik suara berat itu tepat di telinganya.

“Kai oppa?” tebaknya.

Lelaki yang merasa namanya disebut itu pun menyeringai,

“Kau pintar, Sayang.”

wp-1500109685048.png

66 tanggapan untuk “SADISTIC NIGHT -CH. 4 : What Is Love? P.1- by AYUSHAFIRAA”

  1. Entah Harus beruntung jadi yora atau enggak aduhhh di sisi lai gregetan bgt sama yoora di sisi lain ksian ahhh entah lahh.

    Halloooo kak maaf aku baru komentar, sebenernya di chapter 1 aku koment tp knpa ko gak muncul muncul yaa udah di coba terus terusan tp tetep aja alhasil aku jadi frustasii bingung harus gmna, maaf ya kak entah komenan ini bisa ke publish atau enggak, sebenernya gregetan bgt pngen komen to gak bsa bsa..

  2. Pengen jadi yoora aja ya, boleh gak?

    Ini kai kenapa tiba tib dateng wkwk,bias gue emg gabisa di handle lagi dah hasratnya skwk, penasaran sama selanjutnyaaa 😆

    1. Wkwk terlalu rumit yaa ceritanya wkwk maafkan XD dua aja udah bikin galau, apalagi ini lebih dari dua 😂😂😂 waduh kan tadi minta chanyeol, sekarang minta sehun, jadinya mau sama siapa dong? 😂😂😂

    1. Hmmmz Yoora masih bingung sebenernya itu :”) dihadapkan sama pilihan cogan2 siapa yg bisa milih satu? /plak😂🔪/ wkwk kamu bukan orang pertama yg ngira Yoora murahan kok XD Yoora udah banyak hatersnya meski jadi peran utama 😂👍

  3. Baru baca dan keren bgt
    Karna yoora nya do kejar 4 cogan
    Thor minta password dong.
    Meskipun baru baca tp aku suka kok fan tambah penasaram karna di pw.
    Minta pw ya thor.thank you

    1. Alhamdulillah kalo dibilang keren hehe 😊 iyaa Yoora direbutin cogan keluarga Lee wkwk 😂 boleh boleh kok, tinggal ikutin rulesnya aja nanti aku kasih passwordnya 😆👌

  4. Gelo gelooooo ada 4 orang noh ternyataaa, si yoora bingung trus aku yang baca juga jadi bingungggg wkwk

    Omg itu kai ngapainnnnnnnn

    Sumpah penasaran banget sama cerita selanjutnyaaaaa

    1. jiah civil war wkwk 😂😂 keluarga lee sememprihatinkan itu yaa? Sedih amat 😂 iyaa Yoora mah kasianan orangnya tambahan terlalu baik jadi cowok pada baper /plak😂💣

  5. Enak yaa jdii yoora 😂😂😂 jdi pengen jdi yoora 😂😂 gak apadeh idup sma vampir tohh vampirnya ganteng” *plak 😂😂😂
    Kak author 😂😂😂 minta pwnya donk 😂😂 penasaran ama si kai dia mau ngapain wkwk

    1. Enak apanya? Suka bingung deh 😂 orang Yoora disiksa mulu sama mereka kenapa pada mau jadi Yoora coba wkwwk 😂 mentangmentang vampirnya ganteng semua yaa jadi cinta buta, gak apa disiksa sama yg ganteng 😂👌
      Okay, ikutin rulesnya dulu yaa shay, baru setelah itu aku kasih passwordnya biar gak penasaran Kai ngapain /plak😂💣

  6. Suho oppa kamu bisa mencintai ku kok/plak/
    Hampir semua member exo suka sama yoora kecuali lay, chen, xiumin, d.o(?), tao
    Yoora pasti bingung kann mau milih siapa yee kannn
    Kalau kamu bingung terus ud gak tahan
    Ak siap gantiin posisi kamu kok
    Kak ay, boleh kannn?😂😂😂😂

    1. Suho hanya milikku plz /plak😂/ hmmmm sepertinya tebakannya ada yg tertukar(?) Wkkwk😂
      Pasti tuh, bingung mah pasti wkwk 😂
      Wakakak boleh kok boleh, asal siap aja menghadapi segala konsekuensinya /plak😂

  7. Gilaaaaa makin complicated dah love story nya yoora , ketambah suho+kai lagi , kai mah emang udah hentai dari awalnya siiih 😞
    itu serius yoora bakal sama suho ? Kok rada ga rela yah haha biarin sama baekhyun sih 😅
    ay request chapternya dio+xiumin dong, suka sama karakter mereka soalnya 😆

    goodjob lah pokonya ay , btw penasaran deh story nya member lain bisa jadi anak2nya Pace Lee , ada storynya kali ya di next chap maybe ? 😅

    1. Wakakakk memang sudah seharusnya kali yak aku nyelipin complicated di genre xD soalnya emang bakalan complicated banget 😂😂 kai hentai xD
      Sudahlah, biarkan saja dulu dia sama orang lain, jodoh emang suka nyasar dulu ke orang lain kan? /plak/apasihyu😂
      Dio + xiumin ya? Emang bakalan ada kok, makanya fansnya baekhyun mah kudu sabar baca ff ini soalnya emang bukan tentang baekyoo doang 😂🔪
      Makasih 😍 ada dongseuuu pastinya, akan terungkap satu persatu kok tungguin aja yaa^^

  8. Hi ka author aku reader bru nih,izin bca ya
    Maaf baru coment krna
    Bca-nya ngebut.”
    Part 2 di pw ya?minta pw nya dong author?
    Okey fighting

    1. Hello ridaasni^^ welkam tu may stori 😄 iyaa silakan hehe^^
      Gapapa kok, mau maraton mau ngebut juga wkwk 😂
      Iya di pw^^ boleh boleh, tapi ikutin rulesnya dulu yaa^^ nanti kalo udah, aku kasih passwordnya^^

  9. Gw jd ngbyangin kl tetiba si temsekcel mncul dkmar gw trs meluk gw dr blkag. Kyaaaa ap yg trjd slnjutnya? Byuntae dsar! lypakan wkwk. Next ya thor

  10. Semoga aja Yoora bkan milik Chanyeol atau Suho karena Suho itu mantan aq jdi aq gak rela klau Suho itu bwat Yoora hehehehe(geje). Trus Si Bang Chanyeol itu mah clon pcar qu jdi aq jga gak rela(tambah geje) maap maap

    1. Kok bisa?? Tadi ga bisa loh padahal kak,, asyem asyem
      Sedih anii😭😭 aku copy aja yash kak😚😚😚❤❤❤

      Yak.. kkamjong!!! Woiii,,, astogeh jinjja… anjir banget, lelah aing sama malika kek lu jong..ingin ku mengabsen kebun binatang.
      Tulung itu siapapun selamatkan yoora dari malika buas di sana, biasa si jongin mah sok hilap mun teu aya saya☺☺😊/dibakar

      Ini lagu si suholkay make ikut ikutan suka ke yoora,, syudah cukup ani dikhianati sm si cadel, cabe, sama caplang,, sekarang lu ikutan lagi… ilang dah sumber duit gue wkwkk /dibunuhsuho/😂😂 paling ga rela pas momen suho 😭😭😭 kit ati dedeq bang…

      Selanjutnya siapa kak?? Mau siapa lagi yang bakal kakak jodohin ama yoora? Kurang puas kak? Mau siapa lagi kak, siapa, SIAPAAA /teriak teriak sambil ngacak ngacak rambut kayak disinetron emak emak/ 😂😂/apasih/ ambil aja semua kak, ambill, remehan renginang kek akuuh mah bisa apa😢

      Junmyeon oppa,, aku harap kamu cepetan insaf trus inget rumah ya bang,,, inget dedeq😢 inget masa masa kita bersama dulu, keharmonisan kita, mamah nyariin kamu loh mazz…😔 *keharmonisan pala lu 😊😊 komen aja si abang,, Yaudah si bang suka suka dedeq manis😂 /mati lu mati lu mati lu/ kaburrrrrr

      Yaudah ya kak,,, mianhae aku ga bisa komen di chapter kemaren, tapi kedepannya aku usahain bakal komen terus kok,,, make bawa bawa mantan lagi huhu, lisa bts kan jadi syedih😢🔫 duarr😂😂 mau dong di gigit gigit manjhaa sm pak pace lee biar jadi anak nya/plak/ sadar lah nakk😂😂 ok sip kak makasih udh ngijinin ani komen se-gapenting ini,, ani gabisa ngoceh panjang panjang kali lebar kali tinggi karena bang suho udah ngamuk ngamuk se kecamatan, akunya lupa beli balon sama kuda enjot enjotan soalnya kak, takutnya nangis dolar tuh anak,, jadi aku mau nyiapin ember dulu okeh kak dadaahh😚😚😚😚❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Fighting…😚❤❤❤❤ jangan kangen yashh😂😂 /balik sono balik

    2. Sinyalnya kali yaa lagi dipake twice buat album baru /apasihyu😂

      Istigfar istigfar ih kamu teh jangan ngabsenin penghuni kebun binatang 😂😂😂 Kai lagi khilaf harap bersabar 😂 oh jadi biasanya kamu yg dikhilafin jongin? /plak😂

      Kan biar ikutan trend /apasihyuapa😂/ keknya di keluarga Lee lagi trend jatuh cinta sama yoora jadi holkay gak mau ketinggalan juga wkwk 😂 jangankan kamu, aku aja sebagai istri tersyahhhnya yg lagi diumpetin dari media gak rela 😭😭😭

      Hmmm siapa yaaa? Enaknya siapa nih calon jodoh Yoora yg baru? 😆 HAHAHA tenang tenang, Yoora gak semenarik itu kok untuk bisa dijodohin dengan yg lain lain 😂👍 aduh remehan rengginang segala disebut sebut kamu mah ah 😂😂😂

      Anjir anjir anjir masamasa apaan dah xD yg ada suho balik ke rumah akoh, jangan rebut dia dari akoh dan anakanakoh /plisyuplis😂

      Gapapa kok santai aja hehe^^ Iyaasiiip semangat buat komen chapter selanjutnyaaa 💪😂 mantan tetap harus termensyong dong :’v huhahuhahuha biar bisa sodaraan sama vampir2 ganteng yakan yakan 😂 yaampun apa dah suho nangis dolar xD iyaaa makasih udah komen panjangpanjang, akupun berusaha membalasnya tapi gak bisa lebih panjang maapin 😂😂
      Makasih yaaa unch 😘😘😘😘😘😘😘 oh tentu tyduck, kekangenanku hanya untuk suho seorang /eakeakeakkk😂😂😂

  11. Yak.. kkamjong!!! Woiii,,, astogeh jinjja… anjir banget, lelah aing sama malika kek lu jong..ingin ku mengabsen kebun binatang.
    Tulung itu siapapun selamatkan yoora dari malika buas di sana, biasa si jongin mah sok hilap mun teu aya saya☺☺😊/dibakar

    Ini lagu si suholkay make ikut ikutan suka ke yoora,, syudah cukup ani dikhianati sm si cadel, cabe, sama caplang,, sekarang lu ikutan lagi… ilang dah sumber duit gue wkwkk /dibunuhsuho/😂😂 paling ga rela pas momen suho 😭😭😭 kit ati dedeq bang…

    Selanjutnya siapa kak?? Mau siapa lagi yang bakal kakak jodohin ama yoora? Kurang puas kak? Mau siapa lagi kak, siapa, SIAPAAA /teriak teriak sambil ngacak ngacak rambut kayak disinetron emak emak/ 😂😂/apasih/ ambil aja semua kak, ambill, remehan renginang kek akuuh mah bisa apa😢

    Junmyeon oppa,, aku harap kamu cepetan insaf trus inget rumah ya bang,,, inget dedeq😢 inget masa masa kita bersama dulu, keharmonisan kita, mamah nyariin kamu loh mazz…😔 *keharmonisan pala lu 😊😊 komen aja si abang,, Yaudah si bang suka suka dedeq manis😂 /mati lu mati lu mati lu/ kaburrrrrr

    Yaudah ya kak,,, mianhae aku ga bisa komen di chapter kemaren, tapi kedepannya aku usahain bakal komen terus kok,,, make bawa bawa mantan lagi huhu, lisa bts kan jadi syedih😢🔫 duarr😂😂 mau dong di gigit gigit manjhaa sm pak pace lee biar jadi anak nya/plak/ sadar lah nakk😂😂 ok sip kak makasih udh ngijinin ani komen se-gapenting ini,, ani gabisa ngoceh panjang panjang kali lebar kali tinggi karena bang suho udah ngamuk ngamuk se kecamatan, akunya lupa beli balon sama kuda enjot enjotan soalnya kak, takutnya nangis dolar tuh anak,, jadi aku mau nyiapin ember dulu okeh kak dadaahh😚😚😚😚❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Fighting…😚❤❤❤❤ jangan kangen yashh😂😂 /balik sono balik

  12. Mwoya? kai juga suka? apa semua member bakal suka juga?
    emang dh si kai otaknya rada2 liat yg mulus2 langsung…
    baek jeballl selametin dari kkamjong

    1. Hmmm keknya kai cuma lagi khilaf deh xD secara gitu dia pernah hina2 yoora pas pertama jumpa bilang gak seksilah segala macem 😂 Hmmm kira2 baek nyelametin Yoora gak yaa?😆😆😆

  13. Hmm jadi yoora itu milik suho? Terus sebenarnya hati yoora itu ke siapa? Huaaa sehun udah ngungkapin aja kalo dia cinta sama yoora, hmm tapi tetep sih gue pengennya yoora sama baekhyun. Biar chanyeol sama gue hihi 😆😂
    Kai emang mesum 😒

    1. Yoora milik suho, suhonya milik aku tapi /eh/plak😂/ ke siapa aja boleh deh kayaknya, soalnya vampirnya ganteng2 sih /itumaheluyu😂/ Iya sehun emang paling berani dah urusan tembakmenembak(?) mah 😆 ciyee ciyeee baekyoo shipper detected 😂 ternyata ya ternyata ada udang dibalik batu 😆
      King of mesum keknya dia mah wkwk 😂😂😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s