SADISTIC NIGHT -CH. 5 : That Someone P.1- by AYUSHAFIRAA

wp-1500112366063.png

`SADISTIC NIGHT`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring Baekhyun, Kim Yoojung as Kim Yoora, Chanyeol, Sehun, Suho | Supported by D.O, Tao, Xiumin, Kai, Chen, Lay, Lee Pace |

AU, Drama, Fantasy, Romance, Violence |

PG-17/M | Chaptered |

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri yang terinspirasi dari Diabolik Lovers dan berbagai film serta anime yang bergenre fantasy. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan dramatis cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

*Already published since 2015, here.

AYUSHAFIRAA©2015. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Prev. Night : WAY? P.1 | WAY? P.2 | MS P. 1 | MS P.2 | D P.1 | D P.2 | WIL? P.1 | [GET PASSWORD] | [Protected] WIL? P.2

| BAB I ▶ CH. 5 : That Someone P.1 |

“Ada sisi lain di dalam diriku yang sepertinya tak rela melepasmu untuk orang lain.”

.

Part 1

.

“Kau harus mengikuti kelas etika.” Ucap Suho.

Dengan berlatarkan taman belakang rumah mereka yang terawat, Suho dan Yoora terlihat duduk bersama di atas rerumputan hijau yang terhampar luas dan menyegarkan mata itu.

Setelah beristirahat lebih dari 10 hari, akhirnya lelaki itu bisa juga menghirup udara luar yang sudah sejak lama ia rindukan. Terkurung di kamarnya selama itu benar-benar membuatnya bosan setengah mati. Ya, walaupun terkadang Yoora datang untuk menemaninya, itu pun tidak lama, karena gadis itu bisa saja beralasan tidak mau mengganggu waktu rehatnya.

Yoora menoleh ke arah lelaki di sampingnya itu sambil mengerucutkan bibir,

“Apa kelas etika juga berlaku untuk kekasihmu eoh?” suara gadis itu terdengar begitu manja, cukup untuk membuat lelaki di sampingnya tersenyum geli. Mungkin karena terlalu lama merawat lelakinya, gadis itu menjadi lupa akan jati dirinya yang dulu.

Suho merebahkan tubuhnya di atas rerumputan dan menarik Yoora hingga gadis itu jatuh tepat di dada bidangnya.

“Tentu saja itu berlaku, kau membolos pelajaran dan malah berduaan dengan Chen. Kau pikir aku tidak tahu, hm?”

“Aiii, jadi Oppa menyuruhku ke kelas etika karena cemburu? Benar begitu?” Yoora menumpukan dagunya di dada Suho. Gadis itu sama sekali tak merasakan ada sesuatu yang berdetak di sana. Tentu saja, jantung Suho sudah berhenti berdetak sejak lama. Dalam benaknya, ia masih belum bisa mempercayai semua ini. semua ini terasa seperti mimpi yang berkepanjangan, entah ia bisa terbangun dari mimpi ini atau tidak. Rasanya aneh saja jika kau menyadari semua ini adalah nyata dan kau berkencan dengan makhluk lain selain manusia.

KRETEK!

Oppa! Sakit!” teriak Yoora karena lelaki itu baru saja menyentil dahinya. Kalau begini terus, dalam seminggu ke depan mungkin tengkoraknya sudah menjadi bubuk-bubuk halus.

“Sakit?”

“Tentu saja!” jawab Yoora kesal.

CHU!

Suho mengecup bekas sentilannya yang memerah di kening Yoora. Gadis itu seketika berhenti merintih dan tak bisa berkata-kata, pipinya memerah.

Suho tertawa, “Itu hukuman awal untukmu karena sudah macam-macam dengan lelaki lain ketika aku tidak ada. Kalau kau tidak mau mendapat hukuman, jangan macam-macam, mengerti?

“Iya, iya. Aku mengerti, Tuan Suho.” Gadis itu menidurkan kepalanya lagi di atas dada Suho. Sementara itu, Suho memandang ke arah langit sambil mengelus lembut rambut sang kekasih.

Oppa…

“Hm?” sahut Suho.

“Saat itu… saat kejadian itu…”

“Kenapa kau bisa menyelamatkanku?” tanya Yoora, matanya mencoba menatap Suho.

“Ah,”

“Saat itu aku sedang beristirahat di kamar, Baekhyun menemaniku. Ketika kami sedang asik bercanda tawa, tiba-tiba Baekhyun terdiam, pandangannya menjadi kosong, dan lensa matanya menyala begitu terang. Lalu tak lama kemudian, dia menyuruhku untuk bergegas pergi ke kamarmu, dia bilang kau berada dalam bahaya, sehingga aku memaksakan diriku untuk pergi menyelamatkanmu tak peduli bagaimana kondisiku saat itu.” jelas Suho.

Yoora membisu seketika. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa dirinya tidak menyadari semua itu? Bagaimana bisa dirinya menyimpan kekecewaan pada Baekhyun ketika lelaki itu lah yang justru menyelamatkannya di balik Suho?

“Kenapa… Baekhyun Oppa menyuruhmu untuk menyelamatkanku?” kenapa bukan Baekhyun sendiri yang menyelamatkannya? Kenapa harus Suho?

“Kenapa? Kau tidak senang karena itu adalah aku?” tanya Suho ketika melihat tatapan Yoora berubah sendu.

“Tidak, bukan begitu. Aku sangat bersyukur karena itu adalah kau, Oppa. Aku sangat bersyukur karena akhirnya aku bisa menemukan alasan untuk memilih mencintaimu.”

Cinta, pernahkah ia jatuh pada orang yang salah? Eros, pernahkah ia menancapkan panahnya pada orang yang salah? tidak kan? Hati, siapa sebenarnya yang kau cintai? Jangan membuat semuanya seolah terasa sulit untuk ku lalui.

“Aku mencintaimu, Kim Yoora.”

Suho mengecup puncak kepala kekasihnya dengan penuh kasih sayang. Sementara gadis yang dimaksudnya itu hanya termenung tak membalas kata-katanya.

 

♥♥♥

 

Suho berjalan berdampingan bersama Yoora di koridor sekolah mereka. Suho sudah berniat untuk menjelaskan apapun yang belum gadis itu ketahui atau pun yang masih membuat gadis itu penasaran.

Sebenarnya, Suho sudah berulangkali mencoba menggenggam tangan Yoora, namun gadis itu berulangkali pula melepasnya dengan alasan tidak mau dirinya sampai ada di halaman depan majalah harian karena ketahuan berkencan dengan leader boyband terkenal, Suho EXO.

“Sekolah ini dibagi menjadi 3 lantai dengan 1 ruang bawah tanah. Memiliki 24 ruangan kelas yang terdiri dari 3 ruangan untuk vampir kelas A yang letaknya di lantai paling atas, 7 ruangan untuk vampir kelas B yang 4 ruangannya terletak di lantai 2 dan 3 ruangan lainnya di lantai 1, 5 ruangan untuk kelas etika di lantai 1, dan sisanya untuk vampir kelas C yang terletak di ruang bawah tanah.” Jelas Suho.

Dahi Yoora berkerut, bingung.

“Vampir kelas A, kelas B, kelas C? Bisa kau jelaskan padaku maksud dari tingkatan itu? itu tingkatan bukan?”

“Ya, bisa dikatakan seperti itu. Vampir kelas A adalah vampir yang sudah baik dalam segala hal, vampir yang patut dicontoh oleh vampir lainnya, dan tentu, yang harus dihormati. Vampir kelas A sudah sangat tahan dengan darah manusia, bahkan lebih cenderung menyukai darah hewan ketimbang darah manusia. Hal ini dilakukan vampir kelas A tidak lain untuk menghormati kaum manusia yang sebenarnya paling berkuasa di dunia ini, sedangkan kami kaum vampir hanya menumpang dan tidak lebih dari itu. Aku, Xiumin Hyung, dan Lay ada di kelas A.”

“Vampir kelas B. Vampir yang berada satu tingkat di bawah kelas A. Vampir kelas B masih sangat tertarik dengan darah manusia, tapi jika mereka ingin menjadi vampir kelas A, mereka harus bisa melawan keinginan mereka untuk menghisap darah manusia sesuai waktu yang telah di tentukan. Minimal, 7 tahun tanpa menghisap sedikitpun darah manusia, dan itu pasti akan terasa sangat menyiksa. Chen, Baekhyun, Chanyeol, Dio, Tao, Kai, dan Sehun ada di kelas B.“

“Dan kelas vampir yang terakhir kami terima di sekolah ini adalah vampir kelas C. Vampir ini masih sangat berbahaya bagi manusia, mereka para vampir kelas C masih sangat tergila-gila akan bau darah manusia. Mereka memiliki indera penciuman yang sangat tajam, hanya dengan sehelai rambut manusia saja, mereka bisa mengetahui sedekat atau sejauh mana mangsa mereka. Untuk itu, kami mengurung mereka di ruang bawah tanah dan membiarkan mereka mendapat pelajaran dengan tenang.”

“Kuperingatkan padamu, Yoora. Jangan sekali pun berpikir untuk pergi ke ruang bawah tanah, karena mungkin, dalam waktu kurang dari satu menit, darahmu akan dihisap habis oleh mereka. Ingat itu! Jangan biarkan otak bodohmu melupakannya! Mengerti?

Huh? Otak bodoh? Enak sekali lelaki ini bicara, sewot Yoora dalam hatinya.

“Iya, iya! Aku mengerti!”

“Bagus.” Suho mengacak-acak rambut Yoora, dan gadis yang diacak-acak rambutnya itu hanya bisa memasang wajah pasrah.

“Tapi Oppa, kenapa kau memasukkanku ke kelas B? Bukankah akan lebih aman untukku jika kau memasukkanku ke kelas A mengingat penjelasanmu tadi vampir kelas B masih menyukai darah manusia sedangkan vampir kelas A sudah tahan dengan darah manusia?”

“Jangan bilang kau ingin menjadikanku tumbal?!” ucap Yoora dengan tatapan menyipit penuh selidik yang langsung disambut oleh sentilan hangat yang khas dari lelaki di sampingnya itu.

“Ahhh! Lagi-lagi! Tengkorakku! Hancurlah sudah.” rintih gadis itu yang kini terlihat begitu menyedihkan. Tanda merah di keningnya ia tutup dengan tangan kanannya.

“Jangan bicara yang tidak-tidak! Tidak mungkin aku menumbalkan kekasihku sendiri hanya untuk vampir lain yang kelasnya lebih rendah dariku.” Suho terlihat kesal.

“Aku memasukkanmu ke kelas Baekhyun, Chanyeol, dan Dio itu tak lain karena kupikir kelas mereka akan lebih bisa membuatmu nyaman. Walaupun kedengarannya kelas A tidak membahayakan untukmu, tapi aku yakin kau tidak akan pernah merasa nyaman bersama vampir-vampir kelas A. Mereka, para vampir kelas A yang lain pasti akan menuntutmu untuk sangat menghargai mereka, mereka adalah vampir-vampir yang gila hormat. Kebiasaan kami meminum darah hewan, kau tidak akan bisa membayangkannya. Kau tidak akan pernah bisa menyesuaikan diri dengan kami sampai kapanpun itu.”

Benar juga, pikir Yoora. Yoora masih sangat ingat betapa mualnya ia saat melihat Xiumin dan Lay menjilati darah yang ada di bangkai hewan.

“Hentikan, Oppa! Itu sangat menjijikan!”

PLAK!

“Coba katakan itu sekali lagi?”

“Itu… menjijikan, Oppa…”

BRUK!

“Sebelumnya, tidak pernah ada yang berani menghina vampir kelas A seperti kami.”

“Kau, kaulah yang pertama yang berani menghina kami. Kau sangat berani menghina minuman utama kami.”

“Dengar, minuman utama kami sama sekali tidak menjijikan, Yoora. Kau mau mencobanya?”

“Tidak, Oppa. Aku tidak mau!”

Sungguh, ia tidak ingin mengingatnya lagi.

Suho menggenggam tangan Yoora.

“Kali ini jangan dilepaskan lagi, karena tidak ada alasan bagimu untuk melepaskannya.” Ucap lelaki itu. Memang benar, tidak ada alasan bagi Yoora untuk menolak genggaman tangan Suho lagi. Toh, mereka sudah berjalan sampai di koridor yang selalu sepi ini.

Oppa, bisakah kau ceritakan lagi kehidupanmu dulu sebelum menjadi vampir? Aku ingin tahu lebih tentang itu.” pinta Yoora.

Suho menyunggingkan senyumnya, “Baiklah jika itu maumu.”

“Aku dulu hidup di jaman joseon bersama ayahku. Ibuku meninggalkan aku dan ayah dengan membawa serta adik kecilku demi lelaki lain yang katanya lebih ia cintai. Melihat perpisahan itu di depan mataku sendiri membuatku tak ingin mengenal yang namanya cinta, dan wanita. Aku hanya ingin hidup bahagia bersama ayahku, itu saja. Tapi, yang paling membuatku membenci ibuku adalah, dia tidak pernah ada di upacara pemakaman ayahku. Padahal, aku tahu, ayahku meninggal karena terlalu mencintainya.”

Yoora memandangi wajah lelaki itu dari samping, lelaki itu terlihat berkaca-kaca saat mengingat kisah menyakitkan yang dialaminya. Gadis itu mencoba menguatkan Suho dengan mengelus lembut bahu lelaki itu.

“Tapi, yang menarik adalah, aku hidup di jaman yang sama dengan Baekhyun.”

“Baekhyun Oppa?

Lelaki itu terlihat berseri-seri ketika berbagi ceritanya tentang Baekhyun pada Yoora, walaupun sebenarnya ceritanya itu sudah keluar dari topik pembicaraan awal mereka.

“Saat itu, aku yang menghormati Baekhyun, bukan Baekhyun yang menghormatiku. Aku yang mengenal Baekhyun, sedangkan Baekhyun? Mungkin dia tidak mengenalku saat itu.”

“Tentu saja, Baekhyun adalah putera mahkota dinasti joseon saat itu. Ia baru akan diangkat menjadi raja jika dirinya dianggap sudah dewasa. Tapi aku masih ingat sekali, Baekhyun masih saja kekanak-kanakan walaupun ia sudah dijodohkan dengan putri sekretaris kerajaan. Menurut kabar burung yang kudengar samar-samar, Baekhyun ternyata jatuh cinta pada gadis lain. Gadis itu……”

Yoora tiba-tiba menarik tangannya hingga lepas dari genggaman Suho, membuat Suho otomatis memandangnya tak percaya.

“Sehun Oppa…

Gadis itu lebih tak percaya lagi dengan apa yang dilihatnya saat ini. Lelaki yang berada jauh di depannya itu langsung menghentikan cumbuannya pada ‘gadisnya’ sesaat setelah menyadari kehadiran Yoora dan Suho.

“Sehun-ah, mainan barumu?” tanya Suho sedikit bercanda untuk mencairkan suasana yang tercipta antara Sehun dan Yoora.

“Tentu saja.” Sehun merangkul mesra gadis yang tadi dicumbunya, sedangkan matanya terus tertuju ke arah gadis yang berada di samping Suho, ya, Yoora.

“Akhir-akhir ini aku semakin bersemangat untuk menambah koleksiku. Entah kenapa.” Lanjut lelaki itu. “Kalian berdua saja?”

“Ya, begitulah.” Jawab Suho dengan senyuman yang terlihat sedikit dipaksakan.

Kedua mata biru pekat Sehun beradu tatap dengan manik Yoora. Mereka seolah ingin saling berbicara, tapi tak mampu menyapa satu sama lain.

“Ah, aku tahu. Kalian ingin bergantian denganku untuk memanfaatkan lorong yang sepi ini, bukan? Kalian tenang saja, kami akan pergi sekarang.”

“Sayang, tak apa-apa kan kalau kita melanjutkannya di tempat lain?” tanya Sehun pada gadisnya, si gadis yang dirangkul mesra oleh Sehun itu terlihat menjawabnya dengan anggukan seksi.

“Kalian, selamat bersenang-senang.”

Yoora hanya bisa diam terpaku, matanya berair, melihat Sehun ternyata melakukan itu bukan hanya kepada dirinya membuat hatinya benar-benar sakit. Sehun berjalan melewati Yoora sambil menggandeng gadis cantik yang berayun manja di lengannya, sedang Yoora tak mampu berbuat apa-apa untuk menghentikan adegan romantis nan menyakitkan itu.

“KALAU BEGITU TOLONG HENTIKAN AKU!”

“Aku juga tidak ingin seperti ini! Aku gila, aku menjadi gila karenamu! Tolong hentikan aku! aku tidak ingin mencintaimu lebih dalam lagi.”

Setetes airmata berhasil lolos dari pelupuk mata Yoora. Dan Suho, tidak dapat memanipulasi apa yang dilihat dan dirasakannya sekarang.

Kim Yoora, gadis itu menangis untuk lelaki lain.

 

♥♥♥

 

“Sehun Oppa.” panggil Yoora.

Lelaki yang sedang asik mengobrol dengan Kai dan Tao itu pun menoleh saat merasa namanya dipanggil. Ekspresi wajahnya seketika berubah menjadi kaku setelah melihat gadis yang memanggilnya ternyata adalah Yoora, gadis yang satu jam lalu terlihat berduaan di koridor sepi bersama kakaknya, Suho.

“Ada apa?” tanya lelaki itu, dingin, setelah kaki panjangnya membawanya ke hadapan Yoora.

Gadis itu menatap mata Sehun, “Bisakah kita bicara sebentar? Ada sesuatu yang harus ku katakan padamu.”

“Bicara saja! Katakan saja apa yang harus kau katakan padaku itu di sini!”

Oppa, jangan begini…”

“Kenapa?! kenapa aku harus mengikuti keinginanmu?! Kalau kau ingin bicara, bicara saja! Apalagi yang kau tunggu?!” suara Sehun yang meninggi itu berhasil membuat seluruh perhatian siswa-siswi di B Class – 3 tertuju pada mereka berdua.

Gadis itu menarik nafasnya berat, Sehun sudah keterlaluan.

“Ada apa denganmu? Aku datang ke sini bukan untuk mendengar kata-kata kasarmu, bukan juga untuk membuatmu marah besar, apalagi untuk dipermalukan di depan teman-temanmu seperti sekarang ini. Aku hanya ingin… berbicara empat mata denganmu. Membicarakan hal yang tak perlu orang lain tahu, bersamamu. Itu saja.”

Sehun menatap mata Yoora yang berair. Sungguh, semua itu terjadi di luar kuasanya. Ia juga tidak ingin terus seperti ini, ia mencintai Yoora, tak peduli gadis itu milik siapa sekarang. Sehun hanya… mencintainya.

“Di mana?”

“Ya?”

“Di mana kau ingin mengajakku bicara?”

Senyuman Yoora perlahan mengembang, inikah Sehun yang sudah lama dirindukannya? Apa Sehun Lee yang dulu dikenalnya sudah kembali?

“27 menit.”

“Huh?” Sehun mengerutkan kening, tak mengerti apa yang Yoora maksud.

“27 menit. Aku akan menunggumu di tempat itu.”

Tunggu! Apa ini… sebuah teka-teki?

 

♥♥♥

 

Hari cerah sekali, namun panas teriknya tak mampu menembus dinding rumah mewah nan megah yang tersembunyi dari jalan raya itu. Seorang lelaki terus saja bolak-balik celingak-celinguk ke dalam dan ke luar rumahnya, tak menyerah walau merasa sedikit frustasi. Sehun, lelaki itu terlihat kebingungan mencari tempat yang di maksud Yoora. ’27 menit’? Petunjuk macam apa itu?!

“27 menit. Aku akan menunggumu di tempat itu.”

Itu berarti, di mana pun ’27 menit’ itu, Yoora pasti sedang menunggu kedatangan Sehun entah sejak kapan.

Dasar gadis bodoh, kenapa tak langsung saja mengatakan di mana tempatnya? Kalau begini kan, aku harus susah payah untuk berpikir sedangkan belum tentu juga aku bisa menemukan jawaban dari teka-teki itu.

“’27 menit’?” lelaki itu kembali berpikir sambil terus berjalan hingga langkah kakinya itu menuntunnya masuk ke ruang makan yang hening dari aktifitas apapun. Ia terduduk lesu di atas kursi yang biasa diduduki Xiumin, ia sepertinya benar-benar sudah lelah untuk berpikir.

“07:27, kalian terlambat.”

“Ehem,”

“Apa yang kau lakukan selama 27 menit bersamanya, Sehun-ah?”

Sehun mulai teringat akan kata-kata yang pernah diucapkan kakak-kakaknya. Tapi, kapan itu terjadi? Dan kenapa ia bisa terlambat 27 menit?

“Yak, Hyung! Aku hanya membantunya mengganti pakaian.”

Benar! Itu dia!

Sehun bangkit dari duduknya dan langsung berlari ke kamar Yoora yang ada di lantai 3 secepat yang ia bisa.

Tok! tok! tok!

“Yoora, kau di dalam?”

Tok! tok! tok!

Tok! tok! tok!

“Yoora?”

CKLEK!

Akhirnya, inilah jawaban dari teka-teki yang berhasil membuat rambut lelaki itu rontok. ’27 menit’? Kamar Yoora-lah jawabannya. Kenapa? Mungkin karena ’27 menit’ adalah momen pertama yang tercipta secara tak sengaja antara Yoora dan Sehun saat itu.

Sehun mendekati gadis berpakaian dress motif bunga-bunga berwarna hijau-biru yang berdiri membelakanginya, menghadap ke arah jendela besar dengan pandangan yang terus tertuju ke luar. Gadis itu sama sekali tak bereaksi apapun seolah tak menyadari kehadiran Sehun di kamarnya.

“Apa yang ingin kau bicarakan denganku?” tanya lelaki itu sesaat setelah dirinya berdiri bersebelahan dengan Yoora dan ikut memandang ke luar jendela walaupun tak tahu apa yang harus dipandangnya.

Oppa… apa kau tahu kalau aku benar-benar merindukanmu? Aku merindukan kedekatan yang pernah ada antara kita, bukan jarak yang terasa semakin melebar seperti ini.”

Sehun menoleh, memandang lekuk wajah Yoora dari samping kirinya.

“Aku tidak mencintaimu. Aku tidak bisa mencintaimu. Tapi ketika aku melihatmu memperlakukan gadis lain dengan spesial, itu membuatku terluka. Ada sisi lain di dalam diriku yang sepertinya tak rela melepasmu untuk orang lain. Aku tersiksa, aku sakit, aku menderita, Oppa.” gadis itu menunduk, airmata membasahi kedua pipinya.

“Aku ingin kau selalu ada di sisiku, bukan di sisi gadis lain. Aku tahu aku begitu egois, tapi inilah aku. Aku tak bisa menahan semua ini terlalu lama. Maafkan aku.”

“Kembalilah… kembalilah, Oppa.

BREG!

Sehun menarik Yoora ke dalam pelukannya.

“Aku sudah kembali.”

Lelaki itu semakin mempererat dekapannya, sementara si gadis merasa ditenangkan oleh wangi tubuh lelaki tinggi berkulit putih pucat itu. Sebuah pelukan yang sebenarnya tak hangat sama sekali. Sebuah pelukan yang mempertemukan kulit dingin seorang vampir keturunan Pace dengan kulit hangat seorang gadis manusia biasa.

Lensa biru pekat lelaki itu tiba-tiba saja menyala sempurna tanpa memberi tanda sedikitpun kalau lelaki itu akan menjadi sehaus ini. Deru nafasnya terdengar begitu jelas di telinga Yoora.

“AKH! OUKHH!”

wp-1500109685048.png

52 tanggapan untuk “SADISTIC NIGHT -CH. 5 : That Someone P.1- by AYUSHAFIRAA”

  1. TIBA TIBA PACARAN SAMA SUHO?!?!
    baekhyun gimanaaaa?????:((( #penontonkecewawkkwkwkk
    Rela sih sama siapa aja, jd penasaran nanti jadinya yoora bakal sama siapa!?! Aku dilema diantara suho, sehun, dan baekhyunnn.
    Wkwk #loh
    Semoga aja akhirnya tidak mengecewakan, semoga feeling aku bener dia nanti sama baekhyun, tapi suho gimana!?!?

  2. Salah banget baca spoiler ini. Baru baca sampe ch 3 eh salah pencet masuk sini.. Kenapa suhoooooo????? Yoo tetap harus dan wajib sama Baeki 😭😭😭

    *lanjut baca ch 4*

    1. Salah baca wkwk jadi udah ketahuan duluan deh 😂😂😂💣 garagara salah pencet 😂🔪 Iyaa iyaa sabar sabar, jodohnya Baeki lagi nyangkut di hati orang dulu /plak😂💣

    1. Iya sama suho 😥 eta terangkanlah~ /plak😂💣/ Yoora keliatan banget ya maksainnya? Bikin sedih Suho cuma jadi pelampiasan :’) sudah cukup ini semua ya cukup wkwk 😂

  3. Ini apa woooo apa woooo 😞….
    yoora sama suho?? Beneran? huaaaa Hamba tak relaaaaaa 😣.. terus yoo kalo kamu udah sama suho terus kenapa gak suka liat sehun sama cewe lain? Jangan buat sehun baper yaa 😆 Mendingan kamu bersemedi aja deh yoo di gunung kidul biar kamu bisa menetapkan pilihan di hati mu matang matang wkwwkkk 😂😂

    1. apa coba ini apa coba 😆😆😆 aku juga gak tahu ini apa /plak😂💣
      Nggak beneran kok, sesungguhnya Suho hanya milik daku seorang /plisyuplis😂
      Kamu gak rela? Apalagi akohhhh😭 /yu😂🔪
      Sepertinya Yoora ingin menyegel(?) Sehun biar gak mainin cewek lagi :’v plis wkwkwk plis ngakak yaallah gunung kidul sagala dibabawa xD biar gak galau gitu ya caranya? Kayaknya pengalaman banget kamu wkwkwkwkw😂😂😂😂💣

  4. Apa ini? siapa ? dimana? mengapa? kapan? kenapa sama suho? wae wae wae.. aku maunya sama baekhyun.. apakah ini semacam kisah sesaat? pkoknya endingnya harus sama baek.. #maksa.. si anak ayam kenapa lagi…

    1. Apa ya? Siapa ya aku ini? Di mana ya aku? /plak😂/ tibatiba purapura hilang ingatan pernah menulis ini xD iyain yg mau Yoora sama Baekhyun, iyain😂👍 aku mengertyh kok perasaan kalian😂😂 anggap saja iklan di tv yaaa /plak😂💣

  5. Aduhhh si Yoora maunya apa sihhh. Aq gak rela klau Sehun anuu sama cwk laen hadehhhh… Semangat kak untuk ngetiknya(maaf bru bisa komen soalnya kmaren aq lgi turnamen voli) maap maap

    1. Sabar sabar, Yoora disini memang dibuat untuk membuat para fans exo ngiri sama dia wkwkw😂😂😂👌 siip siip, makasih yaa^^ (oh gitu, wihhh kamu juga semangat yaaa😂) iya gapapa kok, santai aja😄👍

  6. Andweee aaa,,, sumpah kak gue teriak teriak gajelas sambil guling guling dikasur coba kak gara gara sekmen pasangan mesum itu arghhhhhh,,,, omaigatt omaigat,, sehun ahh… kau menduakan kuhh /plakk

    Ga ridho aku kak si suho menduakan kakak huhuhu.. yang sabar ya kak,,, aku ga abis pikir sama tuan besar suho… udah tau bini nya menunggu di rumah,, ehh dia malah asik asikan sm yoora aagggh,,, sabar ya kakakuh cintakuh /iyuiyuiyu, alay lu\ 😂😂 tapi kadang aku nagih momen mereka wkwk,,,pisss kak😘😘😘😂🔪

    Gatau kenapa aku merindukan sosok baek 😢😢 baek… dimana kauuu, curiga dia lagi di perempatan bareng om om lagi nyabe /dijadiinsambelbalado/😂😂😂

    Ayo kak kapan gitchuu angkat aku jadi supported cast nya kakak wkwkk,,, jadi tukang ngelap keringet mereka aja aku siap kok kak😊😊😊🔪 atau klo kakak mau, aku juga bisa jadi pohon, jadi korbannya sehun pun akuuh rela kak/digampar bolak balik/😂😂

    Kutunggu kau di chapter selanjutnya /flying kiss/ /uwekkk😂😘😘😘😘😘😘😘❤❤❤❤❤❤❤

    1. Wakakakakakak untung kamu gak tiguling dari kasur yaa shay 😂😂😂 Sehun mah kan emang gitchu, tiati nanti kamu dimainin Sehun xD

      Kamu gak ridho apalagi aku hikss😭 aku sudah cukup sabar kok, aku tahu ini semua hanya fiksi, yg nyata itu adalah suho sama aku, udah itu aja kok titik /plak😂💣/ wah parahparah, ingin melihat aku menangis sepertinya yaa kamohhhh😭🔪 /yuplis😂

      Sabar sayang sayangkuuu pecinta vampir bernama Baekhyun Lee, dia mungkin lagi ngungsi sebentar saking gak mau baca adegan Yoora sama Suho, seperti aku yg mengungsi dulu ke hati om Pace :’v /plak😂

      Pikirin dulu nama koriyahmu nak, baru setelah itu ikutan casting buat main di sini yaa /plak😂/ oh tentu tyduck, masa tukang ngelap keringet kudu juga disebutin namanya wkwkwk😂😂😂 apalagi pohon masyaallah xD ngebayangin aku bikin narasi ‘pohon itu bernama chairanimf yg mendamba sesosok vampir bernama Baekhyun Lee untuk duduk dibawahnya dan bersandar padanya’ 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🔪💣

      Siip siip, ditunggu aja yaa sayangkohhh😍😍😍😍 tapi maaf flying kiss ku hanya untuk mamas Suho seorang 😌👌 /plak

  7. Mkin bingung ama si yoora maunya apa coba? Suho djdiin pcar,trus yg ad diotaknya dkit2 baekhyun eeeeh pke garela liat sehun naenaan ama cee laen (gw jg sbnrny ga rela woy) kekekeke. Tp plis sbnrnya yoora mw nya ama sape wooiii ap jgn2 ntar ujungny brjdoh ama pace lee si yoora? (Mkin ngawur). Keren thor cman tbc nyah yg bkin cengo pas adegan lg tanggung. Cpet di next yaaaah. Fightiiing!!! :-*

    1. Maunya? Suho jadi ladang duit dia, Baekhyun jadi bodyguard dia, Sehun mah friendzonean aja /plak😂 /plisyuinibukansinetron😂
      Naena ngakak masa xD
      Wakakakak bisa jadi bisa jadi xD siapa coba yg bakalan ngelarang Pace mau jodoh sama Yoora? 😂😂 anakanaknya mana berani ngelawan wkwk😂🔪 tanggung ya? Sengaja 😝 /dibakar
      Siip siip, coming soon yaa😘 makasih makasih😍😍😍

  8. What?! Jadi bener nih yoora sama suho ? 😑 kok rada ga rela yah ay ,lebih cocok adek-kakak-zone mereka maaah 😅
    akhirnyaaa dijelasin juga itu kelas2 nya mereka, jadi inget mimpi gw dah gara2 nih ff hahaha
    wuhuuu uri bekyuni ternyata mahkota kerajaan toh, pantesan bawaannya kalem, berwibawa gitu 😊 tapi gadisnya siapa itu? Siapa yg bikin bekyun fallin in love ? 😯
    sehunnie kayanya sengaja deh kek gitu, biar yoora jealous, atau justru pelarian aja dah itu mah
    Yoorayaaa , please deh mau nya sama siapa sih? Suho dijadiin pacar, tapi masih kesemsem sama bekyun, trus liat sehun sama cewe lain malah jealous 😣 bagi gw satu siniiih,bekyun buat gw please 😂 #imagine mode on hahaha
    Eaaaa ketika sehun “haus”, disini para reader digantungin 😥 , lanjut aaaayy 💪💪💪 masukin bekyun siiih 😍😍😍 *shiner-in-da-haus yeaah 😎

    1. Iya bener, jangankan kamu, akupun gak rela suhoku diambil cewek lain /plak😂💣/ halah siah ngeri, adekkakakzone xD
      Iyap, biar Yoora ngerti makanya dijelasin sama my ayangbeb(?) /plisyuplis😂
      Hahaha iya dia putera mahkota😘tapi kayaknya dia mah lagi soksokan kalem aja /yuplis/dibakarbekyunstan😂🔪
      Iyaaa bener tuh, Sehun pengen manasmanasin Yoora aja itu mah unch 😆 kasian yaa ceweknya Sehun jadi pelarian doang HAHAHA /tawajahat😈
      Mungkin Yoora berniat morotin duit Suho buat selingkuh sama Baekhyun, tapi dia terjebak friendzone sama Sehun /anjir /sinetronbanget😂
      Wakakak biar Sehun hausnya lama, seminggu 😈 /dilemparbomsamasehunstan😂💣
      Siiip siip, chapter selanjutnya Baekhyun mulai muncul lagi kok sabarsabar baekhyun stan 😂😂😂

  9. Omoooo
    Sehunnnn gak tahan godaan
    Puasa hunn puasaaaaa
    Baru aja yoora mau tenang di pelukan lu
    Eehh malah bikin gak nyaman
    Dan itu pasti bakal bikin yoora trauma lagi
    Next kakkk
    Ini ff terbagus dengan tema vampire pertama yang pernah ak baca
    Kalau spongebob bilang “its the best day ever”
    Kalau ak “its the best ff ever”😉😉😉😙😙
    Fightinggggg!!!!!!!!!

    1. Wkwk kalo mau naik tingkat sih iyaa harus puasa, tapi kayaknya dia gak mau naik tingkat deh 😂😂😂
      Cowok mah biasalah suka gitchu, suka bikin nyaman eh terus disakitin /apasihyu😂💣
      Hahaha kamu mah terlalu memuji ah 😶 ff ini gak debes juga kok, masih banyak kekurangannya 😂 etapi makasih yaa unch😘😍😍😍

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s