Rumus PMS 12 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Huang Zitao, Jang Mirin (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-15

 

Rumus PMS #1 | Rumus PMS #2 | Rumus PMS #3 | Rumus PMS #4 | Rumus PMS #5 | Rumus PMS #6 | Rumus PMS #7 | Rumus PMS #8 | RUMUS PMS #9 | RUMUS PMS #10 | RUMUS PMS #11

 

WARNING!!

AU, OOC, typo(s), bahasa tidak baku, konten dan humor retjeh

 


 

 

Musim liburan semester ganjil udah selesai. Saatnya balik ke kosan buat yang jauh rumahnya, kalo deket ya nggak usah. Tapi tujuan tetaplah sama; mempersiapkan diri buat masuk ke semester genap. Tetap semangat jangan kasih kendor meski IPK nampak kendor. Sama aja kayak Tao. Walau semester kemarin ada tiga nilai C, tapi dia tenang-tenang aja tuh. Ya maklum, namanya anak slengean ya gitu itu. Baginya, liburannya lebih baik dia dedikasikan buat main mobelejen daripada ikut semester pendek atau remidi. Geblek? Emang iya.

“Gue boleh aja lemot kalo soal teori, tapi kalo di lapangan gue ahlinya. Jangan lupain soal cita-cita sampingan gue buat jadi atlet e-sport,” itu kata Tao kalo ada yang nyeramahi dia buat lebih serius soal kuliahnya. Namanya badung, ya Tao cuma iyain aja tanpa diindahkan. Tapi semenjak doi jadian sama Jang Mirin, anak hukum yang satu angkatan sama dia, Tao jadi berubah. Mesi sedikit tapi mendinglah ya. Bener-bener ya, pengaruh cewek bisa sehebat itu buat cowok.

Sore ini di kosannya Tao, sohib-sohibnya pada ngumpul. Sebelum masuk perkuliahan, ada baiknya kita memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Ya mending kalo waktunya dimanfaatkan buat kegiatan yang lebih berfaedah, semacem pergi ke perpus buat nyari materi perkuliahan yang baru dan bukannya dunlutin film atau drama atau anime atau video mesum. Lah ini mereka semua pada ngumpul cuma buat berhaha-hihi, ngopi bareng, maen mobelejen, gejreng-gejreng gitar sambil nyanyi nggak jelas, pokoknya kegiatan mereka tu unfaedah banget deh. Eh tapi hari ini agak berfaedah ding, beberapa dari mereka lagi ngurusin KRS mereka.

“Ah, tinja! Gue mau KRS-an lancar aja nggak bisa! Dasar sinyal soak! Dasar KRS sialan! Apa ini pertanda kalo gue nggak usah KRS-an aja?” Baekhyun senewen dan hampir banting hapenya ke pot eforbia yang ada di depannya.

“Lu nggak KRS-an sama aja nggak kuliah, Nyet!” Minseok dengan sayangnya menempeleng kepalanya Baekhyun.

“Ya abis gue gagal mulu masa! Siapa sangka kalo KRS-an juga berat, nggak kalah sama rindunya deelan?!” bibir Baekhyun maju lima senti.

“Ya salah lo sendiri, KRS-an waktunya mepet gini. Nggak dapet kelas baru tau rasa lo. Sana, langsung daftar semester pendek aja lo!” Tao nyaut.

“Eh, lo mau kepala lo nyangkut di gitar apa di tembok?” Baekhyun ngancem. Gitar udah keangkat di tangannya, siap menebas kepala Tao kapan aja.

“Eh ya nggak gitar gue juga kali, Celeng!” suara Jongdae langsung naik satu oktaf sementara Tao ngakak-ngakak.

Jelas lah Jongdae nggak rela kalo gitarnya yang jadi korban. Itu gitar mahal cuyy. Jongdae kudu puasa putih alias makan nasi doang sama minum air putih selama tiga bulan buat beli tu gitar. Kadang dia tambahin pake garam kalo nggak kerupuk. Atau nggak pake sambel indofut hasil colongan penghuni kosan sebelah.

“Emang lo udah KRS-an, Tao?” Chanyeol yang dari tadi nyemilin kuaci tanya ke Tao yang keliatan santai banget.

Tao nepuk dadanya bangga. “Wo! Ya jelas udah dong! Begitu dibuka, gue langsung tancap gas. Masih inget gue, waktu itu di sepertiga malam, masih sepi, dan KRS-an gue berjalan dengan lancar jaya.”

Minseok liatin Tao heran. “Widih, tumben. Kesambet apa lo? Liburan kemaren ikutan si Jongin ke Lawu ya? Terus lo minta tambah ilmu gitu? Apa emak lo udah mulai menyadari ketidaksinkronan lo dan mulai ngeruqyah elo?”

“Tinja lo ya,” cibir Tao. “Liat dari kacamata positif dong!”

Minseok ngakak.

“Yeeee lo-lo pada kayak nggak tau aja. Ya jelas lah si Mirin yang nyuruh Tao. Tao kan anak durhaka, kalo emak-bapaknya yang ngomong nggak begitu diperhatiin, kalo disuruh juga nggak langsung dilaksanain. Beda kalo yang ngomong atau yang nyuruh itu Mirin, gercep dia. Dasar bucin!” Chanyeol sengaja nyemburin kulit kuaci yang lagi dimakannya ke arah Tao.

“Ahelah, mulut lo mau gue lebarin kayak telinga lo?” Tao ngancem Chanyeol.

“Mata lo mau gue bikin lebih item?” Chanyeol bales ngancem.

“Gigi lo mau gue rontokin?”

“Alis lo mau gue cukur biar lo bisa liat tuyul?”

“Kaki lo mau gue amputasi biar lo tingginya samaan kayak Kyungsoo?”

“Idung lo mau gue buat mirip kayak squidward?”

Yang lain cuma bisa geleng-geleng kepala dengernya. Dua orang itu perlu dipertanyakan usia dan kesehatan mentalnya. Dan sebelum ancaman-ancaman absurd kembali dilontarkan, tiba-tiba aja Mirin yang emang sempet nginep di kosannya Tao dateng sambil mencak-mencak. Mukanya kusut banget. Jangankan kesenggol, kalo diliatin aja pasti bakal dibacok ama Mirin. Dan Tao yakin soal itu.

“Apa liat-liat?” Mirin langsung ketus ama pacar plus temen-temennya itu.

“Nggak apa-apa, Say. Heran aja kok kamu mukanya kusut gitu? Kan tadi kamu pamit buat liat deelan. Kenapa? Nggak jadi?” Tao ngasih senyum manisnya.

“Nggak usah tanya-tanya dan nggak usah sok tau!” jawaban Mirin yang pedes ditutup sama sepatunya yang dibanting ke rak dan nyelonong masuk gitu aja.

“Buset, cewek lo kerasukan macan putih dimana woy?” Minseok takjub liat kelakuan ceweknya Tao.

“Ya mana gue tau lah, Bro,” jawab Tao tanpa harap. “Udah, biarin aja. Entar juga balik ke mode normal kok.”

Itu yang diharapkan Tao, juga temen-temennya. Tapi nampaknya dewi Fortuna masih melabeli mereka semua dengan label “najis besar”. Di saat mereka haha-hihi sambil gejreng-gejreng gitar, nyanyiin lagu yang lagi hits saat ini; Sayang, Mirin langsung nongol lagi sambil mencak-mencak.

“Bisa nggak sih, nggak bikin gue kesel?” nada Minrin emang lembut, nggak menyala-nyala kayak pas tadi dateng, tapi ancaman yang nempel di pertanyaannya masih sama besar.

“Aku salah apa sih ke kamu, Say?” Tao pasang muka melas lalu sedetik kemudian berubah jadi cerah. “Dae, Dae, iringi gue. Lagu jaman now yang harusnya masuk DWP!”

Jongdae paham sama kodenya Tao dan dia mulai kembali gejreng gitarnya. Nggak lama kemudian Tao nyanyi sambil joget-joget. Yang lain juga ikutan. Irama ini terlalu memabukkan, sungguh adiksi yang haqiqi.

“Apa salah dan dosaku, Sayang? Cinta suciku kau buang-buang—“

DUAK!

“AHHH!” Tao langsung berhenti nyanyi dan megangi jidatnya yang doi yakin langsung merah dan benjol. Matanya melotot ke remot tivi yang sekarang tergeletak tanpa rasa bersalah di lantai. “Ya ampun, Say, serius … aku salah apa ke kamu? Kok tega sih kamu?”

“Pokoknya ya, gue lagi kesel! Dan lo, berhenti buat gue kesel soalnya tivi udah cukup bikin gue naik pitam!”

“Ya tapi kan—“

“Pokoknya gue lagi kesel!”

“Iya. Tapi kenapa? Kalo kamu nggak cerita, aku mana tau, Say.”

“Udahlah, nggak usah tanya-tanya.” Dengan begitu, Mirin kembali melenggang masuk.

Semua yang ada di sana cengo. Tapi otak mereka berhenti di satu kesimpulan.

“PMS,” kata mereka barengan.

 

RUMUS PMS #14

Cewek PMS = BIKIN BINGUNG. Diam adalah emas. Meski lo kepo, jangan banyak bacot.

 

A/N        :

Haiiii! Ya ampun setelah tahun berganti, series fanfiksi yang tinggal sebiji episode masih terbengkalai. Heuheuheu, maapkeun daku. Tahun baru ane disibukkan dengan kegiatan PKL dan bikin laporan yang cukup bikin dehidrasi.

Tapi akhirnya! Series ini rampung juga. Maaf ya Tao, bukan maksudku untuk mengabaikanmu kok.

Terima kasih buat yang udah minjemin OC yaaa.

Juga karena series ini sudah berakhir, sekali lagi ane mau ngucapin terima kasih ke para staff EXOFFI yang telah sudi meminjamkan OC-nya dan ane obok-obok dimari, dinistakan, digajekan dimari bersama biasnya. Juga terima kasih buat kalian para pembaca yang udah ngikutin series ini.

Sekarang saatnya ane pergi, menatap ke langit, menyongsong ke dunia baru.

ADIOS!

5 tanggapan untuk “Rumus PMS 12 — Len K”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s