Rumus PMS #5 – Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Zhang Yixing – Lay EXO, Kim Raeri (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

WARNING!!

AU, OOC, typo(s), bahasa tidak baku, konten dan humor retjeh

 

The Series : [RUMUS PMS #1] | [RUMUS PMS #2] | [RUMUS PMS #3] | [RUMUS PMS #4]

Now : Rumus PMS #5

 


 

Kita main jujur-jujuran aja deh ya? Nggak usah pake model Truth or Dare, yang penting jujur aja ya. Siapa sih yang nggak kenal Zhang Yixing? Anak jurusan musik ini gampang banget buat dinotis. Segampang elu nambah-nambahin daftar bias dalam beberapa menit video MV atau fanmade.

‘Yixing yang cakep itu lhooo. Yang kalo senyum, lesung pipinya bisa buat gantiin Danau Toba’

                ‘Yixing anak musik. Yang kadang ngamen pas malem minggu di trotoar deket pasar malem’

                ‘Itu lhooo, anak musik yang cakep tapi rada blo’on itu lho’

                ‘Yang manis tapi lemot itu lhooo’

                See? Gampang banget kan buat notis Yixing? Tinggal cari anak jurusan musik yang cakep, kalo senyum bikin diabetes, yang lesung pipinya bisa dijadiin kolam renang, ama yang kalo diajak ngomong itu kadang (atau sering ya?) suka lola alias loading lama. Intinya, seorang Yixing bisa dirangkum dalam tiga kata; cakep, manis, blo’on. Satu-satunya hal dimana Yixing bisa nyaut dengan cepet itu soal musik.

Iya, cuma soal musik. Soal cewek mah dia lemot banget. Beda ama duo kopsus alias kopi-susu si Kai-Sehun yang selalu gercep kalo soal masalah cewek apalagi yang cantik nan bohay. Yixing udah jelas kebalikan dari mereka berdua.

Kebayang kan, gimana monotonnya kehidupan romansa seorang Zhang Yixing? Udah lemot, sama cewek juga lemot, habis itu suka tebar cinta waktu ngamen lagi. Ngasih fanservice gitu deh. Gambaran seorang Zhang Yixing yang menggandeng seorang kekasih itu … buram bin suram banget. Dulunya.

Seantero kampus langsung heboh begitu tahu kalo Kim Raeri sudah sukses merebut hatinya Zhang Yixing. Menyebabkan pemuda manis itu jarang banget ngamen sekarang ini. Iyalah ya … orang udah punya gandengan kok, ngapain ngamen pas malming?

Ada dua pertanyaan besar di sebagian besar benak para mahasiswa akan status baru Yixing ini. Pertama, kok bisa Raeri ama Yixing jadian? Kedua, apa Raeri nggak bete ngadepin Yixing yang lemotnya ngalahin keong mas itu? Sementara pertanyaan pertama masih jadi misteri, pertanyaan kedua bisa dibungkam oleh betapa langgengnya hubungan dua sejoli itu. Bukti bahwa Raeri nggak masalah ngadepin kelemotan Yixing meski kadang gemes juga.

“Ri! Tunggu dong!” Yixing agak lari buat nyusul pacarnya.

Dua sejoli itu baru aja keluar dari kampus universitas buat ngerjain tugas.

Raeri cuek bebek. Yang ada tuh cewek malah asyik mainin hapenya sambil manyun-manyun nggak jelas.

“Ya ampun, kamu buru-buru emangnya mau kemana ama ngapain sih? Udah laper ya? Sama dong kalo gitu. Artinya kita jodoh, dong? Hehehe.”

Garing banget, Xing, sumpah.

Saking garingnya Raeri makin nekuk mukanya dan nyuekin kamu tuh.

Beruntung Yixing ini anak baik. Doi ngerasa nggak enak begitu liat muka Raeri yang kusut banget macem baju belum terjamah setrika.

“Kenapa sih, kok mukanya ditekuk gitu? Hm? Hm? Bête ya? Bête kenapa? Ada masalah? Masalah kampus, apa masalah temen? Apa masalah di rumah? Apa jangan-jangan karena uang kiriman papa mertuaku telat?” Yixing nyenggol-nyenggol lengannya Raeri. Niatnya sih ngajakin bercanda.

“Nggak apa-apa. Nggak usah tanya-tanya! Dan nggak usah senggol-senggol! Mau kubacok?” semprot Raeri.

Yixing langsung melongo di tempat sambil ngebatin, “Astaghfirullah Mbak … sehat?

 

Rumus PMS #5

Cewek PMS = Nggak suka kalo kamu banyak tanya, dia lagi RUAR BIASAAHHH!

 

“Oh, ya udah kalo kamu emang nggak apa-apa,” kata Yixing dan melenggang pergi duluan.

Tentu Yixing nggak mau dia makin nambah-nambahin bad mood-nya Raeri. Jadi yaa daripada mereka bareng tapi berantem, buat Yixing lebih baik mereka nggak barengan dulu tapi nanti pas barengan lagi bakal adem ayem.

“Apa? Udah? Gitu aja?” Raeri nyusul Yixing. “Aku tuh yaaaa lagi kesel dan kamu nggak berusaha tanya kenapa gitu? Gitu ya kamu sekarang?!”

Nyawa Yixing kayak udah hampir lepas dari badannya.

“Ya kan Ri, tadi aku udah tan—“

“Udah ah! Kamu emang nggak peduli, nggak peka!” Raeri balik lagi memimpin jalan.

Dan Yixing berusaha mencerna semuanya.

 

Rumus PMS #6

Cewek PMS = RUMIT!

.

.

FIN

 

A/N        :

Sesungguhnya, wanita itu makhluk yang sudah rumit. Makin parah rumitnya kalo lagi PMS.

Benci kalo kamu banyak tanya, tapi benci juga kalo kamu nyuekin dia.

Semangat!

OC hasil sumbangan dari Kak @neurosistoexo lagi

 

Rumus PMS The Series terbit tiap Sabtu jam 10.00 di EXOFFI.

14 tanggapan untuk “Rumus PMS #5 – Len K”

  1. len len kamu gak bikin rumus menghadapi cewek nyeri haid? kalo ada aku baca lho serius
    anyways
    ICIIIIING ih kamu kok bisa sih bertahan lama sama makhluk2 ini aku aja udah ngoleksi precil2 baru brojol di bias list
    dan ini icing sekali tidak kuingin menangosh melihatnya diperlakukan oleh mbak2 buas
    keep writing!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s