Rumus PMS #1 — Len K

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Chanyeol EXO, Lee Yara (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-13

 

 

 

WARNING!!

AU, OOC, typo(s), bahasa tidak baku, konten dan humor retjeh

 

 


 

“Ra, makan yuk!” ajak Chanyeol—si anak geografi yang baru aja selesai kuliahnya Pak Sooman yang terkenal lembut tapi sadis—pas udah nyampering Yara, pacarnya yang lagi duduk-duduk rileks di taman fakultasnya.

“Males ah, Yeol,” keluh Yara sambil nyuekin Chanyeol. Doi lagi asyik maen CoC. Lagi nge-loot kalo kata anak-anak CoC mah.

“Lah, kok gitu sih? Emang kamu udah makan?” Yara menggeleng terus misuh. Bukan misuhin Chanyeol, tapi misuhin pasukannya yang kena bom. “Ya udah, ayok makan bareng. Entar kalo maag-mu kambuh gimana? Kuliahmu jadi keganggu kan? Kamu mau dapet C lagi kayak semester kemarin terus ngulang di kelas pendek pas liburan? Terus kalo kamu sakit, kamu mau bikin calon mertuaku di rumah khawatir gitu? Entar kalo maag-mu kambuh, terus kamu sampe harus diopname gitu gimana? Kamu nggak kasihan duit BPJS-mu abis cuma buat maag? Terus ya katanya—“

“Iya, iya. Aku mau makan!” potong Yara sebelum ocehan Chanyeol makin sepanjang jalan kenangan mantan.

“Yaudah yuk, ke kantin kampus!” ajak Chanyeol.

 

 

Pas mereka berdua sampe di kantin, kondisi kantin nggak jauh beda dari pasar ikan tiap pagi atau waktu konser idol, alias rame. Ya wajar sih, udah harganya mengayomi kantong mahasiswa selain itu Ibu Kantin kita yang baik hatinya itu—Mbak Boa—juga gampang buat diutangin. Tapi kalo misal elu nggak bayar-bayar, siap-siap ditodong ama pisau pas dateng.

“Mau makan apa, Mbak, Mas?” Taemin, anaknya Mbak Boa, yang masih SMA ini kadang bantuin emaknya. Kayak sekarang ini nih, dia lagi ngelayani Chanyeol ama Yara.

“Eh, elu disini Taem. Ujiannya udah selesai ya?” tanya Chanyeol.

“Iya, Kak. Baru aja selesai kemarin.”

“Udah daftar universitas mana lu? Mau masuk jurusan apa?”

“Pengennya di sini sih Kak. Taemin udah daftar SNMPTN di sini, jurusan kimia.”

“Wiihhhh! Sadissssss! Moga-moga diterima lu ye!” Chanyeol nepuk-nepuk pundak Taemin. “Mau makan apa, Ra?” tanya Chanyeol ke pacarnya yang lagi asyik bolak-balik buku menu.

“Hmmm … Taem, pesen mie bakso satu, kentang gorengnya dua porsi, nasi goreng hati satu porsi, es buahnya satu, es lemon tea satu, sama agar-agar satu, terus es krim vanillanya juga satu,” kata Yara.

Taemin mulutnya komat-kamit sambil tangannya nulis ngebut. Udah macem tulisan dokter aja tulisannya sekarang. “Oke Mbak, Taemin ulang ya. Mie bakso satu, kentang goreng dua, nasi goreng hati satu, es buah satu, lemon tea satu, agar-agar satu, es krim vanilla satu.”

“Pinter kamu, Taem,” puji Yara.

“Eh, bujug buset banyak amet pesennya. Itu laper apa doyan heh? Katanya kamu lagi diet? Lha kalau kamu pesennya banyak gitu gagal dong program dietmu?” cerocos Chanyeol.

Yang tanpa dia sadari, membuat Yara terpelatuque dan telah memicu monster berekor yang bersemayam di dalam diri Yara.

“Emang kenapa kalo aku makan banyak, Yeol? Nggak boleh? Kamu bakal nggak suka aku kalo aku gendutan dikit, gitu? Terus maumu tuh apa, Yeol? Aku diet, kamu nggak setuju. Yang inilah, yang itulah. Giliran aku makan banyak malah kamunya nyinyirin aku kayak gitu. Udah, ah! Ilang semua nafsu makanku! Kamu aja yang abisin pesenanku!”

Chanyeol melongo dan hampir jedotin palanya ke tembok. Sementara Taemin senyam-senyum aja dari tadi. Seneng juga liat orang pacaran berantem gini.

 

RUMUS PMS #1

Cewek PMS = JANGAN DIKOMENTARIN. Dia lagi NGGAK SANS

.

.

FIN

 

A/N        :

Holaaaaa!! Len balik lagi nih dengan fanfiksi yang … retjeh ._. Jujur, sebenernya ane juga pengen kembali bikin ff yang rada bener gitu. Tapi kok otak susah diajak kompromi XD

Jadi yaaa, ff kali ini termasuk series. Dan ngebahas soal cewek PMS dan kiat-kiat untuk menghadapi perubahan-perubahan ajaib yang disebabkan oleh gejolak hormone wanita ini. Sebarkanlah berita baik ini, terutama buat kaum adam /tsah/

Juga haturtengkyu buat @shaekiran yang sudah rela OC-nya, Lee Yara, ane pinjem dan ane obok-obok dimari XD

See you in the next series … NEXT WEEK! Stay tune!

 

Butiran rinso,

 

Len K

 

23 tanggapan untuk “Rumus PMS #1 — Len K”

  1. Elaaah si yeolie nyinyir amat. Ilmunya si cabe nooh jadi gitu kan. Sapa yg gak kesel coba. Ak aja kesel kalo di komen2 gitu. Bikin esmosi tingkat dewa aja.
    Kak ini gak retjeh sumpaaah. Lucu dan menghibur banget.

  2. Gpp retjeh, krn len yg bwt pst bgs n kocak!Jauh2 dr junmen len tar bs berbusa-busa 😂
    Aih, ada boa n taemin, jd brhrp mmbr genk’ny pd nongol jg di nex chptr ff ni. Sans itu apa sih? Si yara jinjuriki gumiho toh!? 😂 Tak sbr nggu part 크리스 ☺ bkl kna drama pms ky pa dy 😁 ga hny 크리스 sih tp pnsrn sm smua mmbr exo formasi lngkp bkl kbagian drama pms pa ja, cm krn 크리스 jrng nongol di ff jd sngt mnantikan dy 😍

  3. Hai butiran rinso /ga/ WAKAKAKAK

    ANJIR berawal ane gantiin tugas buat freelance, gak sengaja beberapa schedule ff ini ketauan. YAWLAAA KAK LEENNN, KAN BENER, KOMEDI KAN, NANONANO KAN WKWKWK

    DARI JUDUL AJA RUMUS PMS WKWKWKWKWK. PLISSS CHAN, HARAP WAJARIN YARA. KALO CEWEK PMS EMANG KADANG SENGSI (TAPI ANE KOK ENGGAK YA HMMM) ya abis si canyul nyebelin juga, tadi nyuruh makan sampe nyerocos kalo telat makan jadi blabla. Sekali makan banyak, nyerocos lagi. Makan noh semua pesenan yara 😂😂😂😂

    DIRI INI BISA MENCIUM BAGIAN HYERLU PASTI ORA NORMAL :>

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s