Rumus PMS #11

 

Bagaimana cara untuk menyelamatkan hidup dan nyawa anda ketika menghadapi cewek PMS? Laki-laki WAJIB baca!!

RUMUS PMS THE SERIES

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Kim Jongin – Kai EXO, Celline Kim (OC) | Genre : Drama | Rate : T, PG-15

 

WARNING!!

AU, OOC, typo(s), bahasa tidak baku, konten dan humor retjeh

The Series : [Rumus PMS #1] | [Rumus PMS #2] | [Rumus PMS #3] | [Rumus PMS #4] | [Rumus PMS #5] | [Rumus PMS #6] | [Rumus PMS #7] | [Rumus PMS #8] | [Rumus PMS #9] | [Rumus PMS #10]

Now : Rumus PMS #11

 


 

Setelah berlelah-lelah mendayung dua tiga gedung fakultas terlampaui, akhirnya Celline bisa nemuin pacarnya, Jongin, yang sekarang ini lagi duduk-duduk manis di saung fakultas teknik. Aslinya Jongin ini anak fakultas pertanian, tapi karena sebentar lagi kampus mereka bakal ngadain acara festival tahunan, Jongin yang udah dilantik jadi panitian perkap jadi makin sibuk dan makin nggak jelas posisinya dimana. Makin mendekati hari H, bukan line, wa, atau bbm yang makin sering dijamah ama Jongin. Melainkan Zello. Bukan Zello B.A.P. Kalian jangan langsung mesum dan menuduh ane piktor.

“Ya ampun Jongin, kamu itu udah aku cariin kemana-mana taunya duduk manis di sini! Mana aku telpon nggak diangkat-angkat, aku chat di wa cuma centang dua!” Celine langsung duduk di samping Jongin yang lagi nikmatin sekotak nasi padang buat makan siangnya.

“Maaf deh. Ya kamu tau sendiri kan, kalo aku makin deket hari H itu makin sibuk.”

Celine muter dua bola matanya. “Ya tapi nggak ngilang gitu aja juga kali.”

“Aku nggak ngilang kok,” bales Jongin cuek dan sibuk makan sambil mainan hape.

Celine aslinya udah gondok, tapi dia berusaha memahami Jongin. Memahami kesibukan Jongin dan salut akan kesungguhan Jongin yang selalu berada di garda terdepan sebagai panitia di berbagai acara. Beda ama Baekhyun atau Jongdae yang jadi panitia supaya bisa nyerobot sisa konsumsi, Jongin ini adalah panitia yang benar-benar panitia.

“Eh tapi tumben kamu ampe nyariin aku,” celetuk Jongin.

“Ya gimana nggak nyariin kalo kamunya udah seminggu lebih ngilang. Aku cari-cari di kampus, kamunya nggak ada. Kata si itu kamu disana, eh tapi begitu aku samperin kamunya udah kesono. Kan ya aku capek, aku kesel.”

Sorry, sorry. Tau ndiri kan gimana sibuknya aku? Entar kalo acaranya udah selesai kita jalan-jalan kemana gitu yuk!” ajak Jongin sambil senyum, memamerkan gigi-giginya yang putih yang cukup kontras ama warna kulitnya yang makin menggelap saja karena jadwal praktek di lapangan.

“Iya, aku ngerti kok.” Hati Celine terasa adem dikasih senyum ama sang kekasih. “Tapi tau nggak, masak ya … pak Yunho itu ngeselin banget! Gila aja, tugas kemarin belum selesai, eehhh tadi ini dia nambahin tugas lagi, terus ya—“

“Halo, Taem! Iya, gimana?” omongan Celine terputus karena Jongin udah telponan ama Taemin. “Iya, venue udah beres kan? Sekalian deh itu anak-anak yang lain dari tiap divisi suruh bawa roll kabel. Buat jumlah bangku ama penempatan tolong koordinasi ama anak logistik. Apa? Nggak kebanyakan itu segitu?”

“Jongin, aku mau cerita…” rengek Celine.

“Iya, bentar ya,” kata Jongin pelan banget. “Lho, sound system-nya kan udah dateng dari kemaren bego. Lu tinggal ambil aja! Iya, ini kita udah delapan puluh lima persen siap ini. Oke, oke, nanti kontek gue lagi aja.” Jongin matiin teleponnya dan beralih ke pacarnya. “Jadi mau cerita apa kamu?”

“Ini cerita yang lain. Kan tadi aku udah cerita soal pak Yunho yang ngeselin, ini ada yang lebih ngeselin lagi. Si Minseok tuh—“

Lagi-lagi omongannya Celine terputus karena hapenya Jongin bunyi lagi. Dan udah jelas, Jongin lebih milih dengerin telepon daripada pacarnya.

“Halo, Amber. Iya, rundown nanti dibikin tiga plan. Lah, elo tuh yang kocak! Itu kan job divisi acara, ngapain tanya gue yang perkap? Gile lu!”

“Jongin!”

“Iya, Celine. Kalo mau cerita ya cerita aja, aku dengerin kok.” Lagi, Jongin ngasih senyum dan kayaknya itu senyum masih berkhasiat aja ampe sekarang.

“Jadi nih ya, si Minseok itu mentang-mentang dia satu-satunya yang nggak remidi di matkulnya pak Kangta dia jadi belagu gitu. Bayangin, kemaren aja dia—“

Duzta itu namanya kalo Jongin tadi bilang dia bakal dengerin Celine cerita. Buktinya sekarang aja fokus Jongin itu udah ke hapenya, nggak ada yang lain.

“Woy, Seungyoon, jangan lupa beli trash bag woy!”

“Jong…”

“Eh, Krys, ini dari tim kreatif gimana? Katanya mau pasang x-banner ama backdrop, jadi nggak? Heh? Kenapa nggak jadi? Dana kurang? Gundhulmu! Elu jangan mau dikibulin gitu dong. Ini pasti ulah si Jinri yang minta tambahan dana buat anak konsumsi. Bilang ke Irene buat motong dana anak konsumsi, alihin ke kreatif. Gila aja lu, entar yang pada nyeponsorin acara kita pada protes atuh…”

“Jongin…”

“Iya, Joon, besok gue bawain kamera gue. Eh tapi elu anak dokumentasi yang bener ye? Tu kamera buat foto-fotoin yang penting-penting di acara. Bukan buat selfie atau motoin cecan-cecan!”

“…”

“Heh? Apa? Enakan sosis solo apa risoles? Lah, itu kan bagian anak konsumsi. Nape elu tanya gue woy? Heh? Ohhhh yaaa … kalo gue sih sosis solo for lyf.”

“…”

“Eh anjir! Ogah gue kalo besok pas hari H disuruh ngedanus! Nggak cukup apa gue tiga hari nonstop ngerjain venue?”

Tau dirinya dicuekin, Celine langsung pergi dari sana. Pamitpun percuma karena Jongin cuma heh-iya-iya-in dia. Sampe acara udah kelar dan Jongin niatan ngajak Celine jalan-jalan, Celine masih ngambek dan Jongin nggak tau salah dia dimana.

 

RUMUS PMS #13

Cewek PMS = BUTUH DIDENGAR. Sedang sering mendadak GALAU

FIN

 

A/N        :

Sesungguhnya, cewek itu suka banget didengar dan diperhatikan. Tuntutan ini akan melonjak seiring dengan bergejolaknya hormon FSH dan LH di dalam tubuh mereka pas mau/sedang/sesudah menstruasi.

 

Sankyuuu buat yang sudah sudi merelakan OC-nya ane acak-acak dimari.

 

Rumus PMS The Series tiap hari Sabtu jam 10.00 di EXOFFI.

Besok episode terakhir ya!

3 tanggapan untuk “Rumus PMS #11”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s