[EXOFFI FREELANCE] Playing With Fire (Prolog 2)

PicsArt_04-04-06.17.05

 

Playing With Fire

-LaxyFan/SalzaKim-

Park Chanyeol EXO

Park Chae Young (Rose) BLACKPINK

PG-17

Romance, Hurt, AU

Sequel of STAY

‘Don’t be plagiator’

“Lihatlah aku yang sekarang. Aku bukan gadis lugu lagi. Aku bukan gadis kecilmu lagi. Perhatikan aku yang sekarang. Cara mainku sudah berbeda. Bukan dengan cara lembut seperti memainkan boneka. Tapi dengan cara yang kasar seperti bermain api. Dan itu, karenamu.”

 

 

 

Prolog 2 (Chae Young Side)

Maybe mom’s saying is right, When I see you, my heart is burning, Your charm is bigger than fear

 

Benci, sakit hati, dan—menyedihkan. Itu yang kurasakan saat ini. Banyak yang aku tidak mengerti dari diriku sendiri. Aku merasa kesepian saat dia tidak ada, merasa hampa saat ia jauh, dan merasa kehilangan saat ia pergi dari sisiku. Anggap saja begitu —Chae Young, yang sangat menyedihkan.

Aku benci dengan diriku sendiri. Benci karena aku tidak bisa melupakannya. Benci karena tidak mampu menghapusnya dari hatiku. Setelah apa yang dilakukannya atas diriku —kenapa tetap saja, aku masih menginginkannya.

Aku menangis saat itu, tapi dia tidak peduli.

Ia menghianatiku!

Ia menyakitiku!

Tapi —kenapa aku tidak bisa melupakannya.

Park Chanyeol…

Ketika aku ingin merasakan kehidupan baruku, menantang arus yang sangat sulit untuk ku lewati seorang diri, untuk mendapatkan seorang yang baru dihidupku —Oh Sehun. Pria kaya, mapan, tampan, sempurna…

Tapi apa yang ku dapatkan? Hanya rasa sakit lagi dan lagi. Ia membuangku seperti sampah setela ia menawarkan bantuannya untuk menolongku dari keterpurukan yang aku rasakan.

Dan saat itu terjadi, saat semuanya tidak ku percayai lagi —dia kembali. Ia datang memelukku dan memberiku rasa nyaman seperti sedia kala.

Aku ingin berteriak pada diriku sendiri. Chae Young bodoh! Kenapa kau tidak bisa menolaknya! Kau seharusnya membalas perlakuan pria brengsek ini! Kenapa kau malah bergantung padanya lagi!

Kejadian itu…

Oppa!!! Kenapa kau lakukan ini padaku!!” aku terduduk dilantai dengan air mata yang terus-menerus menetes.

Tidak ada yang peduli denganku. Mereka hanya menatapku dengan iba, tidak ada yang membantuku. Hingga saat putus asa menghampiriku, dengan harga diri yang tersisa —dia datang. Memelukku, membantuku, memberi kekuatan padaku.

Dia berbisik… “Aku akan melindungimu —Rose…”

Park Chanyeol…

Author Note ::

Hi readers setia, I’m Back!!! Sekian lama ya —maaf menghilang. Karena banyak tugas, dan kegiatan rutin yang nggak bisa ditinggal sama sekali. I’m Sorriii, mianhae chingu. Prolog kedua udah upload nih, jadi tunggu ya cerita awal Playing With Fire ya, pai…

2 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Playing With Fire (Prolog 2)

Pip~ Pip~ Pip~

