[FICLET] Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2] — IRISH`s Tale

   Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2]  

  EXO`s Kai & OC`s 

  mentioned F(x)`s Krystal 

  creepy, slight!thriller story rated by M/A served in ficlet length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2017 © IRISH Story all rights reserved

Another Sleep Tight Series…

〉〉 Sleep Tight, Byun BaekhyunSleep Tight, Oh SehunSleep Tight, Kim JonginSleep Tight, Do Kyungsoo  Sleep Tight, Oh Sehun [Ver. 2]    Sleep Tight, Park Chanyeol Sleep Tight, Park Chanyeol [Ver. 2] 〈〈

  Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2]   

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Kalau mau punya hubungan, ya dijaga baik-baik, Jongin-ah. Untuk apa mengakhiri hubungan dengan kekasihmu itu kalau hatiku saja sudah tidak menginginkanmu?”

Kiranya, kalimat itu yang terakhir kali Jongin dengar hari ini, saat dia tengah menikmati masa single yang baru saja menempel di pundaknya lantaran hubungan yang ia jalin bersama Soojung selama satu tahun belakangan berakhir.

Well, bukan salah Jongin sepenuhnya sih kalau dia jadi seorang yang populer. Jongin juga bukannya mau pamer karena punya kekasih secantik Soojung. Hanya saja, dia sudah mematahkan begitu banyak hati saat mengikrarkan jalinan kasihnya bersama Soojung.

“Aku sudah begitu senang melihatmu bersama Soojung akhir-akhir ini. Kalian benar-benar seperti paduan ice cream promosi yang ada di toko sebelah, perfect match, begitu namanya. Lalu, kenapa harus putus segala, sih?” pertanyaan itu lagi-lagi diutarakan pada Jongin di tengah keputus asaan salah seorang gadis yang satu tahun lalu hatinya dipatahkan oleh eksistensi Soojung.

“Lagipula, kalian sudah pernah berciuman, dan gosipnya malah kalian sudah pernah tidur bersama. Bagaimana? Apa tubuh ramping Soojung itu terlihat cantik juga saat kalian tidur bersama?”

Mana bisa Jongin menjawab, kalau tubuhnya saja sekarang sudah tidak berbentuk. Si gadis yang hatinya dipatahkan tadi, telah memburu Jongin sejak didengarnya pemuda itu memutuskan jalinan kasihnya bersama Soojung.

Dan dua jam lalu, saat Jongin bertemu dengan si gadis di lapangan basket tempat Jongin biasanya menghabiskan waktu sorenya bersama Soojung. Alih-alih pamer bisep pada gadis-gadis yang juga secara diam-diam sering menonton bagaimana Jongin bermain basket tiap sore, pemuda itu agaknya juga mau pamer kemesraannya dengan Soojung.

Ya, semua mata tentu melihat bagaimana Soojung setiap sore dengan setia duduk di tepi lapangan dengan handuk dan sebotol air mineral dingin di tangan, menunggu Jongin bermain basket dengan senyum manis di wajah sempurnanya dan—aih, sudahlah. Buat apa membayangkan adegan romansa yang sudah tidak akan mungkin terulang kembali?

Kembali ke keadaan Jongin sekarang. Pemuda Kim itu sudah meregang nyawanya beberapa jam lalu, akibat pukulan cukup keras yang si gadis patah hati berikan di bagian belakang kepalanya—hasil mencontoh film-film kriminal yang ada di televisi.

Telak, pukulan itu rupanya mengenai bagian vital di tengkorak pemuda itu sampai-sampai karena dua hantaman dari si gadis patah hati, Jongin sudah ambruk.

“Aku tidak bilang kalau aku lebih cantik daripada Soojung, atau tubuhku lebih bagus daripada dia. Soojung sejuta kali lebih cantik, sungguh. Karena dia cantik dan sempurna begitu, kenapa pula kau putus dengannya?” entah apa yang ada di pikiran si gadis patah hati sekarang, sampai-sampai dia tidak lagi tahu dimana sebenarnya sumber rasa kesalnya.

Dia marah karena tidak bisa memiliki Jongin setahun yang lalu, atau dia marah karena Jongin dan Soojung yang mengakhiri hubungannya saat dia sudah merelakan pemuda Kim itu untuk dimiliki Soojung?

“Aku sangat marah sekarang, Jongin. Sampai-sampai aku tidak tahu harus meluapkan amarahku pada siapa. Jadi, ya, kau saja yang jadi korban.” si gadis patah hati lagi-lagi berkata.

Tolong, seseorang ingatkan si gadis kalau dia sekarang sedang meluapkan amarah, meski ekspresinya tampak begitu tenang seolah tindakannya bukanlah tindakan kriminal yang nanti akan membuatnya dijebloskan ke penjara.

Bagaimana tidak, dia tengah membuat sup buah dengan dua bola mata Jongin ada di dalam ceret kaca bening yang ada di hadapannya. Dua bola mata itu ia iris tipis-tipis, dan dicampurkannya seolah benda yang tadinya berbentuk bulat itu adalah dua buah jelly.

Belum lagi, beberapa potongan otot Jongin dijadikannya sebagai penghias di tengah warna merah kelam sup buah buatannya.

“Haruskah aku kirimkan semangkuk sup buah ini pada Soojung juga? Dia sekarang pasti sedang patah hati, bukan? Wah, kalau dia tidak patah hati karenamu, aku akan pertimbangkan Soojung untuk jadi bagian dari menu menyegarkanku yang lainnya.” lagi-lagi si gadis patah hati bertutur, sementara jemarinya sibuk menguliti tubuh Jongin.

Oh, jangan lupa. Dia berencana untuk membuat kulit tan si pemuda Kim sebagai menu baru yang akan ia uji cobakan. Well, dia sudah menyiapkan tepung untuk memasak, mungkin rencananya dia akan membuat sesuatu yang crispy dengan kulit Jongin.

“Harus aku apakan organ tubuhmu yang lain, Jongin? Dibuat kari? Atau dibuat soup? Atau haruskah aku buat cake saja? Yang manis dan menggoda? Seperti saat kau masih hidup dulu?” tanya si gadis tidak menuai jawab.

Dia hanya berbicara sendiri layaknya orang gila—memangnya ada yang bilang kalau dia waras?—sementara tangannya sibuk bekerja. Kalau saja dia punya lebih dari dua tangan, pasti tangan-tangan itu sedang sangat sibuk sekarang.

“Aku akan buat dagingmu sebagai pengganti jelly, lalu… ya, benar, aku lebih baik membuat kari dengan organ tubumu yang lain. Dan—oh, Jongin! Harus aku apakan juniormu?”

FIN

IRISH’s Fingernotes:

Disaat semua orang hepi karena Kai dan Krystal putus… diriku justru memutuskan buat berduka ria sendirian…

YEAH, MY SAIKOPAT SOUL IS BACK ~~~

Berawal dari dendam karena mens di hari pertama puasa dan sampe detik ini belum bisa ngerasain gregetnya haus dan laper di tengah terik matahari, ditambah dengan berita putusnya Kai sama Krystal, diriku akhirnya mutusin buat ngetik cerita ini di tengah-tengah ngabuburit yang batal (ceritanya mau diajakin jalan sama sodara sepupu, berhubung diri ini mengurung diri seharian di kamar buat ngetik—efek jadi anak introvert yang ngurung diri di kamar kalo lagi serius ngetik epep—taunya batal gara-gara dikirain tidur) yah, jadilah diri ini bergalau-galau sendirian di kamar sementara meratapi kenapa Kai sama Krystal kudu putus…

NOO! DIRIKU BUKAN CEWE PATAH HATI YANG ADA DI ATAS SANA. Bikos pas KaiStal dating hatiku engga sekretek-kretek itu, serius. They look perfect together, dalam povku, sih. Engga tau gimana di pandangan orang-orang.

Tapi yang jelas pas mereka putus rasanya kretek-kretek gitu, kayak ada hati yang diinjak sama sepatu fantouvel, sakitnya mirip sama bisul yang disenggol /apaan banget/ gitu.

Ditambah lagi, kaum introvert ketika ngetik sepertiku yang ngurung diri di kamar ini baru keluar pas adzan magrib kedengeran. Abis ngetik ini ff kok apes begitu buka kulkas justru disambut segentong sup buah… kan jadi menyesal, neguk sup buah serasa ada efek epep. Untungnya enggak ada benda-benda yang bisa dicurigain jadi irisan bola mata.

Terus ke dapur, ngelirik ada kripik tempe di dalem stoples bikin kebayang kulit Kai dibuat kripik, jadilah niatan buat makan batal selama setengah jam, WKWK. Tapi namanya laper, yaudah makan juga ujung-ujungnya, LOOOOOOOL.

Btw, ini random aja ngetik sleep tight ketika sleep tight terakhir yang pernah publish udah beberapa bulan lalu munculnya (udah ampir setaon, Rish). Kangen aja sama epep saikopat macem ini dan kebetulan Kai yang jadi korban.

Itung-itung latian jari setelah lima bulan enggak bisa ngetik epep dengan maksimal karena lembur tiada henti yang akhirnya ngebuat jadi ini enggak lagi kenal sama keyboardnya Violet yang dulu jadi paporit.

Sekian dariku, selamat berpuasa dan selamat datang bulan Juni!

Salam, Irish.

Contact Me  ]

instagram wattpad wordpress

Iklan

16 pemikiran pada “[FICLET] Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2] — IRISH`s Tale

  1. Tak terduga ada soup buah pake irisan bola mata, kripik kulit, jelly daging, sama kari organ-,- eh kok jadi ngide bikin menu aneh begitu trs bikin cafe ya keknya seru wkwk /abaikan/
    Kalo kak irish salah satu yang berduka ria abis putusnya kaistal gua jujur aja nih jadi salah satu yg gembira ria karena akhirnya suami virtual gua itu jomblo juga /seneng/ abis kmaren” nelangsa gegara si ojong mnderita-_- akhirnya bahagia gua dateng wkwk.. btw tadi gua kira ini ff yg genre romance loh /ketahuan gapernah baca series sleep tight/ eh gatau ny ada sup buah dengan irisan bola mata wkwk.. kirim aja kak ke soojung itu takjil istimewa nyah, eh gua komen kepanjangan ye/? /hooh kak irish bacanya ampe ketiduran/ eh/? Yaudah wasalam deh.. ai laik it ajalah wkwk’-‘

    • Mbb ya sayangs :* ini agak-agak anti mainstream karena aku buat irisan bola mata bukannya utuh2 gitu XD dan setelah aku baca lagi kenapa aku mual sendiri sama ini ff :””””

  2. Wooo….jiwa saiko kak irish kembali dengan membuat menu buka puasa dari organ jongin 😂😂😂
    Sumpah, aku langsung tau pasti ada hubungannya sama kaistal yang menurutku juga mereka cocok. Sleep tight nya kak irish emang jjang!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s