[Drabble] Bobby or Chanyeol? ― ShanShoo

confused

Bobby or Chanyeol?

Byun Siblings Drabble Series

ShanShoo’s present

Starring by EXO’s Baekhyun, Chanyeol, iKON’s Bobby, OC’s Reyna

childhood, family, slight!comedy | drabble +100ws | G

disclaimer : I just own the plot!

.

Memangnya siapa, sih, yang akan dipilih Reyna?

.

Prev story : It’s Secret! | I Don’t Care! | One More Fans? | My Chocolate | Sigh! | Sleepwell | Forgotten | Homework | It’s (not) True! | Baekhyun’s Girlfriend? | Silently Reyna

 


 

 

 

“Aku punya banyak permen, loh. Kamu mau nggak?”

“Kalau aku bawa cokelat banyak, kamu pasti suka, Rey.”

“Aku bakal ngajarin kamu main sepeda sampai bisa. Aku janji!”

Ucapan demi ucapan yang terlontar dari bibir Bobby dan Chanyeol agaknya membuat Reyna pusing bukan main. Buktinya, bocah perempuan berambut sebahu serta mengenakan kaus lengan pendek bergambar Pororo itu hanya menggaruk kepalanya yang gatal.

“Rey, mau ikut main sepeda sama Bobby, atau makan cokelat sama Chanyeol?” Oh, itu suara sang kakak. Manik Baekhyun menilik adiknya yang sampai saat ini bingung harus memilih siapa.

Hmm… Bobby itu, kan, teman bermainnya. Sementara Chanyeol adalah teman dari kakaknya, sekaligus seseorang yang ia sukai, jadi,

 

 

.

.

.

.

Tau, ah! Reyna bingung!”

.

.

.

Reyna tak tahu harus memilih siapa.

.

.

.

Fin.

 

Wkwkwk, yaudaaah, Rey, kalau kamu bingung mah, Chanyeol sama Bobby main sama aku aja/? kkk :v

Comment are allowed, Guys! ^^

20 tanggapan untuk “[Drabble] Bobby or Chanyeol? ― ShanShoo”

  1. kalau reyna bingung mau pilih yg mana pilih aja dua-duanya atau terima aja permen sm coklatnya terus kamu main sama aku, kita makan sama2 coklat permen=habis eh ? makin kesini makin lucu aja ! siapa merekalah ? next….

  2. Aku maunya bengbeng dingin *disambit beha sama baekhyun*
    Hahahaha. Giliran direbutin Rey malah bingung. Ya atuh. Ambil coklatnya. Tinggalin aja tidur dua-duanya Rey. Main sama Kak Baekhyun aja.
    makin gemes sama tingkah mereka.
    Yang versi dewasa lagi dong. Yg dulu Rey patah hati gara-gara Sehun *demi apa Sehun Albino kesayanganku*
    Heuheuhey

    Ay

  3. Gimana kalo aku aja? Hahaha , jangan! Semuanya punya aku :-@ .#gaje
    Rey, kamu beruntung deh punya mereka. Tapi aku? Eh, lupa, kan aku punya si alien tamvan 😀 . Tae tae 😀 , saranghae :-* #maaf kalau ada yang salah

  4. REY! BOBBY KAN PUNYA AKU! KAKAK KAMU JUGA PUNYA AKU! 😂
    Drabblenya Daebak kak.
    Aku bikin Drabble nggak tahu arahnya kemana 😂
    Keep Nulis!

Pip~ Pip~ Pip~