So I Married With Mr.Oh (Chap. 4 END) By. PutriNami

Title : So I Married with Mr.Oh // Author :PutriNami //Main cast : Oh Sehun (EXO), Park Runa (OC), Park Chanyeol (EXO), Choi Jinri (FX), Byun Baekhyun (EXO) // Length: Chapter// Genre : Comedy romantic (mungkin), AU//Rating :General//

PhotoGrid_1454293885210[1]

 

 

 

 

 

Warning Typo bertebaran

 

Ps. Kalimat yang Bold adalah kilatan masa lalu

 

 

HAPPY READING GAESS ^^

 

 

Seoul Lagaliel high School

 

Runa Pov

 

aiiggoooo…..menyebalkan sekali. Kenapa hatiku terasa panas begini??” baru kali ini aku merasa ada yang aneh dengan hati ku. biasanya hati ku selalu baik-baik saja. bahkan saat aku bersama Baekhyun. Yahh…selama ini Hubungan kami selalu baik-baik saja. tak pernah ada masalah besar yang menghadang hubungan kami. Tapi sejak aku bersama Sehun. Bahkan tak ada hubungan yang spesial di antara kami – tapi kenapa hatiku terasa aneh. Akhir-akhir ini hatiku selalu terasa panas. Mood ku selalu buruk. Dan setiap aku melihat Sehun – rasanya ingin sekali menendang bokongnya.

 

Akhir-akhir ini Sehun sangat menyebalkan. Yah sebenarnya bukan hanya akhir-akhir ini sih. Bahkan saat pertama kali bertemu dengannya. Tapi kali ini bukan karena sikapnya yang membuatku seperti ini. semuanya bermula saat orang yang bernama Kimi itu selalu menghubungi Sehun. Saat pagi ia sudah mengirimi Sehun pesan. Dan saat malam Kimi juga selalu menghubungi Sehun. Sehun hanya sibuk dengan Handphone dan Kimi. Aiss…siapa sih sebenarnya Kimi itu?? apa jangan-jangan – Saat di kantor Kimi juga menghubungi Sehun?? Aiss kurang ajar sekali. Apa dia tak tau kalau Sehun itu sudah menikah??

 

belum lagi Baekhyun. Akhir-akhir ini Baekhyun katanya sibuk dengan tugas-tugasnya. Keterlaluan sekali. Biasanya juga ia selalu menyempatkan waktunya untuk menghubungiku – tapi sekarang Baekhyun sudah berubah. Aisss menyebalkan sekali tugas-tugas itu – membuat Baekhyun jauh dari ku.

 

YA’…kau kenapa oh?? Kau ada masalah?? Ceritalah padaku??” hampir saja aku melupakan Jinri yang duduk di hadapanku. sejak istirahat tadi – aku dan jinri sedang bersantai di café sekolah.

 

Ani.. hanya saja Mood ku sedang buruk hari ini”

 

Wae?? Apa ini karena Sehun oppa lagi??”

 

Ya’...berhentilah memanggilnya Oppa

 

Waeyo?? Memangnya kenapa?? Ada yang salah??” entah kenapa – aku tak suka mendengar ada orang lain yang memanggil Sehun Oppa. Hanya saja – (?)

 

Ya’….Runa-ya….kau melamun??”

 

O’…Oh…Aniya” Jinri membuyarkan lamunanku. Ahhh apa yang sedang aku pikirkan. Dasar kau Oh Sehun menyebalkann.. bahkan saat kau tak ada di dekatku saja, sudah membuat ku kesal.

 

“Wahh kau aneh  sekali” ucap Jinri menggeleng-gelengkan kepalanya. “pokoknya aku akan tetap memanggilnya Oppa

 

Oppa?? Ya’… sejak kapan Sehun menjadi oppa mu??” omelku. Aiss..kenapa gadis ini keras kepala sekali sih??

 

“Yah..karena Sehun Oppa sangat tampan. Jadi Sehun oppa adalah Oppa ku. oppa paling tampan setelah Chanyeol oppa pastinya”

 

YA’…jika kau menyukai oppa ku – harusnya kau setia padanya. Jangan melirik laki-laki lain. Dan asal kau tau saja oh. Sehun itu sudah me – “ Oh My God . hampir saja aku kelepasan. Hampir saja aku bilang akalu Sehun sudah menikah – dengan ku. astaga..bodoh..bodoh..bodoh…dasar Runa bodoh.

 

“Sehun oppa sudah apa??”

 

“emm sudah..emm…emm…” aiss..kenapa aku gugup begini… ><

 

“cepat jawab. Sudah apa??” Jinri terus mendesak ku. ahh Ottokhae…… “apa jangan-jangan??” sambung Jinri lagi sambil menutup bibirnya tak percaya. Kenapa Jinri tampak sekaget itu??. “apa Sehun oppa sudah punya pacar??”

 

“ahh…iya….sudah punya pacar. Iya benar – sudah pacar. Sehun sudah punya pacar dan namanya Kimi. Mereka bahkan berhunbungan setiap saat. Dan Kimi-lah yang selalu menghubungi Sehun diluan. Aiss perempuan macam apaan tuh ” Sial. Kenapa aku bicara seperti ini. kenapa secara tak langsung – aku menceritakan masalah Kimi dengan Jinri?? Ahhh WAEEEEEEE…..

 

 

“Runa-ya… aku mau kerumah. Boleh kan”

 

“emmm terserah kau” … … .. “Eh..tidak..tidak boleh” tidak…Jinri tak boleh ke rumah ku. aku kan sudah tidak tinggal lagi di rumah orang tua ku. dan sangat tak mungkin jika aku membawa jinri ke apartemen kami – aku dan Sehun. Bisa-bisa Jinri jadi curiga. Aku tidak tau alasan apa lagi yang harus ku buat jika jinri menanyakan mengapa aku dan Sehun tinggal di apartemen bersama sedangkan ada rumah orang tuaku di sini. Bisa mati kutu aku.

 

Mwo?? kenapa tidak boleh??” tanya Jinri keheranan.

 

“emm.. maksudku bukannya tidak boleh. Tapi jangan sekarang. Chanyeol oppa lagi ke jerman buat ngurusin beasiswanya. Aku tau kalau kau ke rumahku hanya untuk bertemu dengan-nya kan??” fiyuuhh…untung saja aku punya alasanku yang cukup bagus. Sepertinya alasan ini berhasil.

 

“aku tau kalau Chanyeol oppa lagi di jerman. Nah jadi aku kerumahmu bukan karena chanyeol Oppa. Aku ingin bertemu dengan Sehun oppa. Yahh kan lumayan – tidak ada chanyeol oppa, Sehun  oppa-pun jadi” Mwoya?? Jinri ingin bertemu dengan Sehun?? Apa-apaan ini.

 

“Ya’… kan tadi sudah ku bilang – kalau Sehun itu sudah punya pacar. Kau ini kenapa sih” omelku – melipat kedua lenganku di dada.

 

“baru pacarkan?? Yah tak masalah dong. Selama Sehun oppa belum menikah. Apa salahnya?? Lagi pula aku hanya mengaguminya saja”

 

‘tapi aku istrinya Jinri-yaaa’ batin ku. ahh kenapa sahabatku yang satu ini selalu menyulitkanku sih….

 

 

Ahhh..untung saja aku bisa kabur dari Jinri. Jika tidak. Habis lah aku. Jinri tak akan melepasku – kenapa Jinri sangat ingin menemui Sehun?? Katanya dia menyukai oppa ku. apa-apaan Jinri – emm.. aku bukannya cemburu. Catat itu baik-baik. Aku hanya – hanya tak suka jika Jinri menduakan perasaannya untuk Oppa ku.

 

Saat ini aku berada di pusat kota Seoul . tepatnya Myeongdong Area tempat belanja paling favorit di Seoul. Sebenarnya aku ke sini bukan untuk belanja. Aku kesini hanya karena ingin menghindari rasa bosan. Iya. Sangat bosan jika harus tinggal di apartemen seorang diri. Sehun pulangnya selalu malam. Kan aku jadi bosan tinggal sendiri. Apa lagi baekhyun lagi di sibukkan dengan tugas-tugas – entah tugas apa.

 

Dring…dring…dring….

 

“Oh Sehun??” Sehun?? Kenapa tiba-tiba Sehun menelfon ku?? aneh….

 

Mwo?

 

“kau dimana?? Kau sudah di rumah kan??”kenapa orang ini?? tiba-tiba saja menanyakan keberadaanku. Mwoya?? Apa saat ini dia sedang menunjukkan perhatiannya padaku??

 

“kenapa memangnya??”

 

“jawab saja”

 

“Ani. Aku tidak di rumah. aku lagi Myeongdong Area .  aku la – “

 

“Ya’…cepat pulang. Kenapa kau malah pergi ke tempat itu. cepat pulang. SEKARANG”

 

“tidak mau. Kenapa kau seperti ini ha?? Aku tidak mau pulang” dia kenapa sih. Seenaknya saja menyuruh orang. Dia pikir dia siapa. ngapain juga aku pulang secepat ini. mending juga jalan-jalan.

 

“cepat pulang. Atau kau akan menyesal”

 

“aku bilang tidak mau yah tidak mau. Aku sangat bosan di rumah. apa kau pikir tinggal di rumah sendiri itu menyenangkan. Kau tak akan mengerti perasaan ku”

 

“jalan-jalannya lain kali saja oh. Besok juga boleh. Asal jangan hari ini. jebal. Aku janji – aku akan pulang sekarang dan menemanimu agar tidak bosan.” Mwoya?? Ada apa dengan Sehun. Sikapnya sangat aneh. Seolah ada sesuatu yang tak bisa ia katakana padaku.

 

“kau ini kenapa sih?? Aneh sekali. Sudah lah. Nanti aku juga pulang. tapi nanti”

 

“kau ini keras kepala sekali. Dimana posisimu sekarang??”

 

“kau ini kenapa ha??”

 

“jawab saja. dimana posisimu sekarang??”

 

“aku di depan Migliore mall memangnya kenapa?”

 

“tunggu aku di sana. Jangan kemana-mana oh. Arrasheo”

 

Tut..tut..tut..

 

Mwoya?? Tadi. Apa dia bilang akan datang ke sini?? Sekarang??? Tapi kenapa??. Ada apa dengannya. Kenapa tingkahnya semakin hari semakin aneh. Tck…tck..tck….

 

Apa dia pikir aku benar-benar akan menunggunya??? Oh..salah besar. Bodoh amat dengannya. Lagi pula mood ku sedang buruk jika melihatnya. entah mengapa – selalu terbayang-banyang nama Kimi jika melihatnya – membuatku kesal saja.

 

Ngomong-ngomong… kabur dari Jinri membuatku lapar. Rasanya cacing-cacing dalam perutku sudah mengamuk minta makan. Sepertinya aku harus memasuki salah satu restoran yang ada di sekitar sini.

 

Castelo resto ( ini restaurant imajinasi author yah ^^)

 

Di antara banyaknya restaurant di sini – aku akhirnya memilih tempat ini. restaurant ini sangat terkenal dengan steak-nya. reastauran  ini juga jadi salah satu pilihan anak muda untuk kencan mereka.

 

wah.. kebetulan sekali.  ada banyak pelanggan hari ini. aku sendiri jadi susah buat nyari tempat duduk. Aku mengitari pengheliatanku untuk mencari satu kursi kosong. Astaga. Haruskah aku mencari restaurant lain? Sepertinya semua kursi sudah penuh. Baiklah.. kali ini aku akan sedikit menunggu. Yah siapa tau saja bakal ada pelanggan yang selasai makan.

 

Dua puluh menit sudah aku menunggu – hasilnya tetap saja tak berubah. “apa sebaiknya aku cari tempat lain saja??” .

 

baru saja aku ingin melangkahkan kaki ku untuk keluar dari tempat ini. tapi tiba-tiba langkahku terhenti. Samar-samar Aku melihat dua orang yang sangat tak asing – sedang duduk di pojok restaurant ini. kedua orang itu sepertinya sedang asik mengobrol – bagaikan sepasang kekasih.

 

“Ba..Baekhyun ke..kenapa bersama Minra??” tak sengaja aku melihat mereka. Kenapa Baekhyun bisa bersama dengan Minra?? Bukan kah teater sekolah sudah lewat?? bahkan sebelum itu mereka tak pernah seakrab ini?? ada alasan apa mereka bersama?? apa mereka sedang membicarakan masalah tugas?? Iya..pasti karena tugas. Tapi mereka kan tidak sekelas. Haruskah aku menghampiri mereka?? Iya. Sebaiknya aku menghampiri mereka untuk memastikan semuanya.

 

Walau berat. Aku berusaha melangkahkan kakiku. Dan lagi. mereka membuatku menghentikan langkah ini. “ Ba..Baekhyun??” melihat Baekhyun menerima ciuman dari Minra – seketika air mataku menetes.  Benarkah dia Baekhyun yang aku kenal??

 

Grep….

 

Seseorang tiba-tiba menarik dan memelukku. Siapa pria ini??? yang pasti – dia datang di saat yang tepat. Di saat aku membutuhkan tempat untuk menangis.

 

“sudah ku bilang jangan kemana-mana. Kenapa kau tak pernah mendengar ku oh?? Uljima..” suara itu…suara yang sangat tak asing di telingaku. Suara yang selalu aku dengar setiap harinya. Suara yang selalu membuatku kesal. Suara ini…suara Sehun. Pria itu Sehun.

 

“Mianhae – karena aku tak mendengarkanmu” ucapku masih dalam pelukannya.

 

“kita keluar saja dari sini. orang-orang sedang melihat kita” aku hanya mengangguk dalam peluknya.

 

 

 

Author Pov

 

Runa dan Sehun memutuskan untuk duduk di sebuah taman yang cukup tenang. Cukup lama mereka di selimuti keheningan. Sejujurnya – melihat Runa menangis – membuat hati Sehun teriris. Inilah yang ia takutkan selama ini – melihat wanitanya menangis. sebenarnya Sehun sudah  tau bakal kejadian seperti ini.

 

tadi tanpa sengaja – Sehun melihat Baekhyun yang ia tau masih berstatus sebagai kekasih istrinya – bersama gadis lain. Dan lagi. tampaknya mereka sangat dekat – lebih dari sebagai seorang teman (?) .

 

Sejak Sehun tak sengaja melihat Baekhyun bersama seorang gadis. Entah mengapa . yang terlintas di pikiran Sehun adalah Runa. Secepat kilat ia menghubungi Jinri – berharap Runa sedang bersama jinri atau setidaknya jinri memberinya kabar kalau Runa sudah pulang ke rumah. tapi hasilnya – Jinri malah memberinya kabar yang paling Sehun takutkan.

 

Jinri mengatakan kalau “Runa sepertinya tidak pulang. tadi ia menaiki bus ke arah Myeongdong”

 

apakah ini sebuah kebetulan?? Kenapa harus menjadi sebuah kebetulan seperti ini? . dan untuk memastikannya. Dengan perasaan yang sangat gelisah. Sehun menghubungi Runa. Dan betul saja. Runa benar-benar berada di Myeongdong.

 

Sehun meninggalkan meeting penting-nya saat itu juga. Yang ada di otaknya saat itu hanyalah Runa – istrinya. Buru-buru ia menghampiri tempat yang Runa katakana di telefon. Tapi runa sudah tak ada di sana. Sehun mengitari dan menajamkan pengheliatannya – mencari sosok Runa di tengah banyaknya orang. Sehun berlari mencari Runa. Setiap tempat hampir Sehun singgahi. Tapi hasilnya tetap sama – tidak menemukan Runa. Sampai akhirnya Sehun teringat kalau Runa sangat menyukai steak dari salah satu restaurant yang ada di Myeongdong. Dan yang benar saja – Sehun menemukan Runa di sana. Tapi sayangnya Sehun terlambat. Semua yang ia takutkan telah terjadi. Tapi Setidaknya Sehun ingin menenangkan Runa dulu.

 

“ini. minumlah walau sedikit” Sehun menawarkan sebotol air. Berharap sedikit dapat menenangkan Runa.

 

Runa menatap Sehun. Sungguh dalam hati Runa sangat berterima kasih pada Sehun untuk hari ini. jika tidak ada Sehun. Mungkin dia sudah jatuh pingsan karena begitu kaget melihat Baekhyun dan Minra sedang berciuman.

 

“jangan menatap ku terus. Ambil dan minumlah ini” Runa akhirnya tersenyum dan mengambil botol mineral dari tangan Sehun.

 

gumowo Sehun” ucap Runa dan meminum air pemberian Sehun.

 

“apa sudah agak baikan??” tanya Sehun ragu-ragu. Runa mengangguk mengiyakan. Masih memandang Sehun.

 

“tadi. Kenapa kau bisa tau kalau aku ada di sana??” tanya Runa tiba-tiba. Sehun mengusap-usap dagunya – seperti memikirkan sesuatu. Membuat Runa mengangkat alisnya bingung.

 

“Mungkin suatu kebetulan?? Ahh Ani…aku memanfaatkan sedikit kecerdasanku” jawab Sehun dengan gaya percaya diri. Runa memutar bola matanya malas.

 

“lalu apa sebenarnya kau sudah mengetahui semua ini?? tentang Baekhyun dan Minra??” seketika raut ekspresi Sehun berubah. Dari yang semula bercanda menjadi serius. Sehun menatap lekat Runa. Dan begitu pula sebaliknya.

 

“aku tidak tau siapa gadis itu. aku tidak tau siapa Minra. Yang aku tau. pria itu adalah kekasih istriku. Dan Pria itu sedang bersama gadis lain. Di saat itu. hanya ada satu orang yang aku pikirkan. Dan dia adalah istriku”

 

“kenapa kau melakukan semua ini??”

 

“karena aku takut. Takut melihatmu seperti tadi” Sehun membelai rambut Runa lembut. Melihat Sehun yang memperlakukannya seperti itu – Runa meneteskan air matanya lagi. namun kali ini adalah air mata bahagianya. Entah bahagia Karena apa. Runa sendiri masih belum jelas akan hal itu.

 

Sehun menarik Runa dan membawanya dalam pelukannya – lagi. tanpa keberatan sama sekali. Runa memeluk Sehun – sangat erat. dan menangis dalam pelukan Sehun. “Gumawo”…”Mianhae” hanya dua kata itu yang dapat Runa ucapkan. Rasanya Runa sudah kehabisan kata-kata.

 

Nado” gumam Sehun – memejamkan mata dan mempererat pelukannya.

 

 

===So I My Married With Mr.Oh===

 

Satu tahun  kemudian.

 

Runa Pov

 

Setelah kejadian hari itu. aku dan Sehun memutuskan untuk berdamai. Ternyata. Sehun tidak semenyebalkan yang aku kira. Sehun tetaplah menjadi Oh Sehun yang aku kenal dulu – teman masa kecilku yang manis dan lembut. Eittss…aku ralat. Sekarang bukan teman lagi. tapi sekarang dia adalah SUAMIKUU \^^/ . suamiku yang tampan. Baik. Lembut. Dan romantis tentunya. Bukan lagi Sehun yang menyebalkan yang sering mengangguku.

 

Ternyata. Selama ini Sehun sengaja bersikap menyebalkan di hadapan ku. alasannya??

 

“ sebenarnya aku sengaja bersikap seperti ini padamu. Bersikap menyebalkan. Aku tau kau pasti membenci ku saat itu.”

 

“tapi kenapa? Kenapa kau melakukannya?”

 

“karena hanya dengan cara ini aku bisa mengambil perhatianmu. Jika aku datang dengan menjadi Oh Sehun yang sesungguhnya. Apakah kau akan melihatku?? Apakah aku mampu mengalihkan perhatianmu dari pria itu??”

 

Yapp..itulah alasanya. Mengapa ia bersikap seperti itu padaku. Benar juga apa yang ia katakan. Jika ia datang sebagai Oh Sehun  – teman masa kecilku. Mungkin saja aku akan tetap menjadi teman masa kecilnya. Dan mungkin saja aku akan tetap bersama Baekhyun – atau tidak (?)

 

Ohh…berbicara masalah Baekhyun??. Setelah hari itu – keesokan harinya aku memutuskan untuk menemui Baekhyun dan berbicara berdua dengannya. Hari itu aku mengeluarkan semua isi hatiku padanya. Aku bertanya padanya. Sejak kapan ia melakukan itu di belakangku. Kenapa ia melakukan itu padaku. Dan lagi. kenapa orang itu Lee Minra?? .  dan Baekhyun menjelaskan semuanya padaku.

 

Baekhyun sendiri tak tau kapan ia mulai menyukai Minra. Dan sangat kebetulan. Baekhyun di jodohkan dengan Lee Minra – perjodohan perusahaan. Dan Karena tak ingin menyakitiku. Baekhyun memutuskan untuk menyembunyikan semuanya dari ku. apa aku marah?? Tentu saja aku marah. Bahkan sangat marah dan tak terima. Tapi setelah di pikir-pikir. Apa yang Baekhyun lakukan padaku. Tak sebanding dengan apa yang aku lakukan padanya. Aku bahkan telah menikah di belakangnya. Bukankah begitu ??

 

Dan setelah kami mengetahui semuanya. Aku dan Baekhyun memutuskan untuk tetap saling menjaga Hubungan kami – dan bersama pasangan kita masing-masing tentunya.

 

Bagaimana dengan Jinri?? Ahhh…..setelah masalahku dan Baekhyun selesai. Setiap aku melihat wajah Jinri yang ceria. Ada perasaan bersalah di hatiku. Bukankah dia sahabatku?? Tapi kenapa aku berbuat seperti ini padanya?? Terlalu banyak hal yang aku sembunyikan darinya. Dan setelah mempersiapkan hatiku – akhirnya ku putuskan untuk menceritakan semuanya pada jinri.

 

Aku membawa Jinri ke apartemen kami – apartemenku dan Sehun. Awalnya Jinri bertanya-tanya. Ini apartemen siapa?? Mengapa kau membawaku kesini?? . dan alangkah terkejutnya Jinri saat melihat foto pernikah ku bersama  Sehun tergantung rapi di ruang keluarga apartemenku. Dan saat itulah aku menceritakan semuanya pada Jinri.

 

Awalnya Jinri sangat marah padaku. Ia merasa sangat di bohongi olehku. Tapi dengan sekuat hatiku – meyakinkan Jinri untuk dapat mengerti posisiku saat itu. dan untunglah Jinri mau mengerti semua itu.

 

Ahh…dan Chanyeol oppa. Oppa yang paling aku sayangi di dunia ini. saat ini Chanyeol oppa sedang melanjutkan kuliahnya di Jerman. Oppa berhasil mendapatkan beasiswanya di sana. Tapi karena itu. Jinri sangat menderita karena berpisah jauh dengan waktu yang cukup lama. Mereka hanya bisa bertemu enam bulan sekali. Sebisa mungkin oppa pulang ke Korea untuk merayakan natal bersama kami dan jinri.

 

Oh iya… jinri dan oppa sudah resmi pacaran loh. Ternya eh ternyata. Chanyeol oppa sudah lama memendam perasaannya pada jinri. Hanya karena gengsinya yang tinggi – hampir saja oppa kehilangan cintanya. Karena saat itu ada murid pindahan bernama Kin Jongin yang emmm..sedikit keren dan sangat terkenal di sekolah. Dan tanpa alasan yang pasti – Kin Jongin sangat menyukai Jinri. Dan selalu setia mengejar jinri. Melihat itu – oppa tak segan-segan untuk langsung menyatakan cintanya pada jinri. Mungkin oppa takut kehilangan jinri. Setidaknya. Terima kasih buat Kim Jongin. Karenanya Jinri dan Oppa bisa bersatu ^^ .

 

 

“ahh.. tunggu dulu”

 

“kenapa lagi?”

 

“ada satu yang membuatku penasaran??”

 

“apa lagi ini??”

 

“jelaskan padaku. Siapa Kimi sebenarnya??”

 

Mwo? kimi??”

 

“jangan pura-pura tidak tau. cepat jelaskan. Atau aku akan mengusirmu dari kamar ini.”

 

“hhmmmm…” Sehun menghelah nafas panjangnya. “apa kau bodoh?? memangnya isi kepalamu itu apa oh??”

 

“Ya’…kenapa kau malah mengataiku bodoh ha?? Sudah jelaskan saja”

 

“apa kau lupa dengan sepupu kecilku dulu??”

 

“sepupu??”

 

“emm sepupu yang sering aku ceritakan padamu waktu kita kecil dulu?? Kimi…Kim Mirai” Runa tampak berpikir. Mencoba mengingat kilatan-kilatan masa lalunya.

 

“aahh…..jadi kimi itu…Kim Mirai???” akhirnya Runa mengingatnya. “tapi kenapa saat itu dia selalu menghubungimu??”

 

“Kimi melanjutkan sekolahnya di jerman bersamaku. Dan ia tinggal bersama ku dan appa. Kami sangat dekat. Dia selalu menceritakan apa saja padaku. Termaksud soal kekasihnya. Nahh saat itu dia baru saja putus dengan kekasihnya kim Jongin karena saat itu Jongin harus kembali ke Korea. Dan ia bermaksud menceritakan semuanya padaku. Dan sebagai sepupu yang baik. Aku tentu saja mendengar dan menghiburnya.” Jelas Sehun panjang lebar.

 

“tunggu sebentar. Tadi kau bilang siapa?? Kim Jongin?? Jangan bilang Kim Jongin yang pernah mengejar-ngejar Jinri dulu?? Kalau iya. Kenapa dia malah mengejar cintanya Jinri dulu??”

 

“emm..dialah Kim jongin. Alasannya sederhana. Karena wajah Kimi, hampir-hampir mirip dengan wajah Jinri. Yahh sepertinya Jongin melihat sosok Kimi pada Jinri”

 

“wahh daebakk…”

 

“nahh sudah jelaskan sekarang?? Jadi kau tak cemburu lagikan???”

 

ya’..aku tak pernah cemburu tuh..”

 

“benarkah??”

 

“emmm tentu saja. siapa juga yang akan menyukai pria menyebalkan sepertimu. Yang ada gadis-gadis malah kabur semua. cemburu hanya membuang-buang waktuku saja”

 

“benarkah?? emm kalau begitu. Coba kita buktikan. Apa gadis di sebelahku ini bisa kabur dengan mudah” Sehun menunjukkan seringainya. Seolah siap untuk menyerang Runa malam ini.

 

“YAAAAKKK…DASAR MESUMMMMM..JAUHKAN TUBUHMU DARI TUBUHKUUUUUUU”

 

 

End .

 

Squel dikit

 

Runa Pov

 

Uuuwwekkk…..uwwekkk….uweekkk…

 

ahh kenapa aku tiba-tiba mual begini?? Kepala sakit. Tubuh rasanya berat sekali. Sejak kemarin bawaannya mual terus. Apa aku pergi ke rumah sakit saja??

 

Oppa….antar aku ke rumah sakit yah…”

 

chagi. Apa kau benar-benar sakit??”

 

“emm sepertinya begitu. Sejak kemarin aku mual terus.. kepalaku sakit dan badanku rasanya lemas sekali”

 

“emmm..seperti itu??”

 

“Ya’…kenapa tanggapanmu hanya seperti itu. setidaknya khawatir sedikit kek”

 

chagi…aku hanya sedang memikirkan sesuatu”

 

“memikirkan apa lagi oppa??

 

“emm..sepertinya kau bukannya sakit Chagi. Tapi kau sedang mengandung Sehun Junior”

 

“MWO????”

 

PLETAKKK

 

chagi kenapa kau memukulku??”

 

“awas saja jika aku beneran hamil. Kau tak akan selamat”

 

chagi…kau harusnya bahagia karena telah mengandung Sehun junior di dalam sini. Harusnya kau juga bangga. Karena dari sekian banyak wanita. Hanya kau yang aku pilih untuk mengandung Sehun junior”

 

PLETAKKK…

 

“Ya’…aku ini masih sekolah. Aku bahkan baru di tingkat dua SMA. Bagaimana aku harus ke sekolah nantinya?? Bodoh” omelku. “ ini semua salahmu. Kan sudah ku katakan untuk tak menyerangku malam itu. tapi kau keras kepala sekali. Lihat ini. aku harus hamil secepat ini??? astaga.”

 

END

 

 

wahhh akhirnya End juga. maaf yah kalau di chapter ini mungkin saja Feelnya gak terasa atau ceritanya kurang panjang. kesannya maksain banget gitu. tapi author hanya bisa segitu doang. maafkan author //nunduk//. oia….seperti biasa. jangan lupa jejaknya ^^

 

 

64 tanggapan untuk “So I Married With Mr.Oh (Chap. 4 END) By. PutriNami”

  1. Karena penasaran pengen baca langsung part 4, part 3 nya belum dapat pw nya..
    Runa hamil, gak salah dia masih sma loh sehun, ya ampun sehun gak bisa nahan nyampe tamat apa…ckckk kasian runa…,😸

  2. Wkwkkwkw, ngakak baca paragraf terakhir2
    Sehun dan runa udah punya anak!! Bakal ada swhun junior nih. Berharap cowok biar bisa aq gebet, wkwkwk #damai /bercanda/

    Kok end sih??? Endnya juga kurang memuaskan. berharap ada bagian sehun runa yang sweet lagi. Mereka cocok :3

    Mau bikin sequel gk ka?
    #Berharapwithmyaegyo.

    From,
    Cantikapark61

  3. bingung mau komen apa
    satu kata deh ffnya daebak banget thor …
    gemes gimana gitu sama tingkahnya sehun
    yang gengsian tapi klo udah perhatian ke runa sweet sm romantis banget ^^

    Fighting thor ditunggu ya karya selanjut.y

  4. hahahaha park chanyeol… akhirnya ketahuan jugaa… wahhh Kim jongin nongol tuhhh… keren… eo geunde… eotteoke… runa hamil… eotteoke….

  5. Wessz,, uuhhh so sweet Sehun👏👏👏👏,, keren, good job thor,,👏👏👏👏👏,,aku suka bangat ceritanya,, dari chap 1-4 ini ada aja yang mengesanknnya,, apa kh ada sequelnya lagu,,, ini seru banget,,,
    ditunggu karya selanjutnya,,
    #SEMANGAT

  6. baek oppa wwiihhh ternyata ja terdesak kyk runa
    crita fanfic yg ini dri chapter 1 -4 pasti ada aja adegan yg bkin q ngakak contohnya chanyeol yg cintanya ampir aja ilang di rebut ama jongin wkwkwkwkwkwkwk >_<

  7. ending nya lucu banget runa gitu-gitu galak juga ya kasihan sehun, tapi galaknya runa cuman untuk sehun seorang itu semua karena cinta #apaanini
    apa runa hamil ? tapi runa kan masih sekolah periksa dulu ke dokter siapa tahu cuman masalah pencernaan tapi siapa tahu beneran hamil pasti itu #komenplin-plan….maaf langsung baca chapter 4nya

  8. Benerkan baek akhirnya sama yeoja itu dan mereka sama sama di jodohkan 😆
    Akhirnya juga runa sama sehun hahahah sehun pervet banget ngehamilin runa duluan sebelum
    Lulus sekolah 😂
    Ff ini bagus banget, suka baca ff yang sehun punya sifat begini
    Kapan kapan buat ff lagi ya 😄

  9. wow cepet bgt ya abisnya, runa ya kau hamil kls 2 sma dan sehun tidak bisa menahan nafsu nya astaga, terima kasih kak author ^^ ff nya seruuu !!!

  10. tuh kan bener, mending banting hati sehun aja, kan lumayan di peluk sehun hahaa*abaikan* ternyata baek dijodohin juga ya, sama kyk runa, tpi kasian runa harus liat baek ama minra gitu, untung aja sehun datang… akhirnya happy end juga yeeaayy.. tpi sayang kalian kan masih SMA, Kenapa udh mau punya ANAK?*lupakan*
    Keep Writing eonni!!*^O^*

  11. wah…daebak ending nya sungguh keren.sayang nya cerita nya menurutku kurang detail….coba bikin lagi dong yang lebih detail pasti lebih seru……

  12. bneran nih udh end??
    pdhal ceritanya seru bnget!!
    syedih nih jdinya-_-
    tpi gk papa kok yg pnting mereka happy ending^^
    sehun ma runa so cweet amet><
    d tunggu ya kak karya kameg slnjutnya^^
    #semangat kak nulisnya 🙂

  13. Akhirnya,happy ending!!!!! Yeayyy!!!! Runa,gak usah marah2 gitu loh.kan bisa hs?kan? Hahahaha,salah ohseh juga sih, gak bisa nahan nafsu nya.. kasian,runa masih sma udah dihamilin. Ohseh bener2…kak, bikin sequelnya dongg….yahhhh????? Pleaseee T-T bakalan ditunggu yag sequelnya!!!! 🙂

  14. Aku senang sih akhirnya Runa dan Sehun dapat bersama.. hahaha Runa malah takut dia hamil sebab masih sekolah.. tapi kan beruntung dapat menjadi istrinya Sehun dan ibu bagi anak-anaknya Sehun.. kocak banget ya .. Chanyeol dan Jinri juga akhirnya bersama.
    Tapi aku sedikit kecewa di endingnya.. tapi gak apa.. kutunggu fanfic lainnya ya. Baekhyun ternyata dijodohkan dan ia mencintai Minra..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s