[Drabble] Sigh! — by ShanShoo

296321

Byun Siblings Series

ShanShoo’s Story

EXO’s Baekhyun, OC’s Reyna, slight!iKON’s Bobby | family, slight!comedy, slice of life, kid | drabble 100 words | general

(http://ikhsaniaty.wordpress.com/)

.

Kak, temani aku main boneka, ya?

.

Prev series : My Chocolate

.

“Kak Baekhyun.”

Reyna mengintip di balik pintu kamar kakaknya yang sedikit terbuka. Kendati menoleh, Baekhyun hanya menjawab,

“Kakak banyak tugas sekolah.”

Please… Kak, temani aku main boneka, ya?”

Terpaksa Baekhyun beralih pandang dari buku tugasnya pada sang adik. “Rey—”

“Sebentaaaar saja.”

Mendesah malas, Baekhyun menggeleng kecil setelahnya. “Ya sudah.” Lekas ia menutup buku pelajaran.

Namun, selang beberapa detik kemudian…

“Reynaaa… sepeda punyaku sudah dibetulkan! Ayo kita main sepeda!”

Oh, itu suara Bobby, bocah laki-laki berusia lima tahun yang tinggal di sebelah rumah mereka.

Reyna menoleh ke asal suara, tersenyum lebar, lalu kembali menatap kakaknya.

“Eh, kak, mainnya tidak jadi. Kakak lanjutkan saja mengerjakan tugasnya. Dah!”

Pintu pun tertutup sempurna, disusul oleh teriakan riang dari bibir mungil Reyna, membuat Baekhyun mendesah malas untuk yang ke sekian kalinya.

.

.

.

.

.

.

“Dasar anak kecil!”

.

.

Fin.

34 tanggapan untuk “[Drabble] Sigh! — by ShanShoo”

  1. AAAAA KAK ISAN AHELAH IHHHH ITU MERK LUCU BGT APALAGI SERIES KEMAREN KEMAREN YG BARUSAN AKU BACA DAN KOMEN SEKALIAN DISINI. LUCU BANGWTTTTTTTT DUHHHH AKU SAYANG DEH SAMA REYNA, tapi lebih lebih lagi sayang sma baek hihihihi

  2. reyna kasihan tuh baekhyun nya udah mau nemenin main boneka tp gak jd, baekhyun gak apa2 sini mainnya sm kakak aja !!! kakak tungguin di depan gerbang rumah kamu, ngomong2 main apaan ya ???? baek : hey kak ga tau umur mainnya sm anak kecil, Ak:maaf2 kakak lp mungkin karna ketimpuk bola basket td sm hanbin demi dapetin eskrim gratis kan lumayan, ngarep kesakitan sambil senyum2 ga jelas(apaan ini ngarep mulu) hehehe

    1. gak apa2 deh yg penting dapat eskrim maunya sih lebih maksudnya diajak makan gitu, mungpung lg lapar…asal jgn sering2 aja ketimpuk bola bisa GAWAT KEPALAKU #panic (ya alloh maafkan hambamu ini yg ngarep mulu gak tahu waktu )

  3. Isaaan~~~ ihihi aku suka banget mampir ke fic Isan karena ficnya lucu2 dan idenya juga fresh ehehe

    Isan ini bagus karena kamu mengemasnya apik dan tulisan kamu juga rapi ^^b
    temanya chilhood/kid ya? ehehe aku juga mau pake tema itu tapi ga jadi terus T^T

    pokoknya ini udah bagus dan ashek :3

    keep writing ya dear ❤

    1. Yey… gak nyangka ternyata kakak masih mau baca tulisan aku :’)
      Kakaak, maapkeun isan yang blm nongol di ff kakak yaa… maap bangeud 😭😭
      Nanti kalo ada waktu luang, aku pasti berkunjung :’)
      Eh satu lagi, masih bagus tulisan kakak lah dibanding isan 😂😂😂

    2. ehehe santai aja kali San 😀
      seluang kamu mau mampir kapan aja aku selalu terbuka kok :3

      duh aku mah masih butuh perbaikan sana-sini dan belum bagus2 banget kalo bikin fic ehehehe.

      semangat yaaa ❤

  4. Telah lama aku menanti cerita si bebek. Kenapa sih setiap baca ini cerita, bawaannya pengen ketawa mulu? Kalau cerita komedi yang aku suka, pasti cerita baekhyun. Eh, kaka, aty terus cek wordpress kaka, tapi pasti yang tampil M.U.P come back series. Tapi syukurlah, yang datang si reyna dan baekhyun 😀 <3. Makin lup lup aja sama cerita kaka 🙂 <3. Keep writhing!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s