[Drabble] Sleepwell — by ShanShoo

Sleep

Byun Siblings Series

ShanShoo’s Story

EXO’s Baekhyun, OC’s Reyna | kid, family, slight!fluff | drabble 100 words | general

(http://ikhsaniaty.wordpress.com)

.

“Tidur yang nyenyak, Rey…”

.

Prev series : Sigh!

Kala menatap langit-langit kamarnya yang terang, Reyna langsung teringat pada momen di mana tadi sore ia bermain sepeda bersama Bobby, si tetangga kecilnya.

“Memangnya kamu sudah bisa main sepeda?” Baekhyun bersua di saat ia menyelimuti tubuh mungil adiknya.

“Belum,” Reyna terkekeh malu, “tapi aku bakal terus belajar main sepeda sama Bobby. Boleh, kan, Kak?”

Tatapan memohon itu membuat Baekhyun tersenyum hangat, lalu mengusap sayang surai kecoklatan adiknya. “Tentu saja boleh. Asal kamu berhati-hati.”

Akhirnya, Reyna mengukir senyum senang. Pun menatap Baekhyun dengan manik bulatnya yang berbinar.

“Sekarang, kamu tidur, ya? Sudah malam.” Kata Baekhyun, dengan senyum manis di bibirnya.

“Selamat malam, Kak.”

Baekhyun mengangguk. Lalu berujar di tengah keheningan malam yang menyapa,

.

.

.

.

“Tidur yang nyenyak, Rey. Semoga bermimpi indah.”

.

.

Fin.

Note : anggap aja poster di atas sebagai visualisasinya Reyna 😀

38 tanggapan untuk “[Drabble] Sleepwell — by ShanShoo”

  1. Hai Isan. Itu kalo posternya visualisasi Byun Reyna. Aku protes Byun Baekhyun minta dioperasi mirip Edward Cullen. Mana bisa adeknya cakep bule gitu. Masnya modelnya muka cewek cantik gitu juga. Kan gak adil. Hahahaa
    Ish serius deh. Ini lama-lama Baek minta diculik buat dijadiin kakak juga. Abis abang ngegemesin sih. Kenapa yg ngajarin sepeda bukan Baek aja? Kenapa mesti Bobby, San? Ntar jangan-jangan Bobby kecil-kecil ada hati sama Reyna. Deh. Bayangin Baek kayak apa reaksinya ntar.

    pyong

  2. Weeeh Baek kaka yang baik hati.
    Sedangkan kaka aku? Dia tak peduli denganku. Terpautnya angka yang begitu jauh antara aku dan dia, hingga hubungan kita terpisah jarak yang jauh. Huhuhu /plak. Eh curhat.
    Maapken.

    Hai hai hai *telat* aku reader baru kamu.
    Ceritanya sederhana tapi menyentuh. Karena aku tak mengalami itu. /plak curhat lagi.

    Buat shanshoo semangat terus menulisnya.
    Yosh Yosh! Ganbatte! 😀

  3. haii Narin mampir lagi di fic Isaaan xD

    pokoknya suka sama fic Isan karena bahasa dan diksinya rapi, sederhana tapi feelnya dapet :3 sama cerita2 juga manis kan jadi semakin suka xDD

    oke sekian ya Isan~~

    keep nulis ❤

  4. To My Sister: Apa susahnya coba, nyanyi kaya gitu? Cuman akhirnya… Entahlah, mulai kumat -_-.
    To Your ff: Bagus bangetlah, aku suka. Tapi meskipun ada foto gambaran Reyna, tetep aja bukan anak itu, tapi aku #PD bangeut!
    Kaka idaman bagi semua anak yang ingin punya kaka. Coba aja, kakaku baekhyun. Senangnya sampai pingsan selamanya#lebay.
    Tapi, kakaku yang satu ini perlu aku kasih nominasi ‘The Best Sister’. Terima kasih atas semua nya :’). You is my best sister! :-* :-* :-*

  5. aku juga pengen di ucapin selamat tidur sama baekhyun,(iri sama reyna) andai saja aku yang jadi adiknya baekhyun #berandai-andai sambil lupa gigit tangan sendiri, aww… sakitnya tuh di sini, di sini, di sini, maaf kok malah kaya iklan ya. hehe….

  6. isan, kenalin dong sama adek kecil baek haha
    itu bobby kenapa aku mikirnya bobby ikon yak wkwk
    baek yang suka jempalitan gak jelas bisa berubah bener kalok punya adek haha

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s