Perfect Date with Baekhyun

Perfect date baekhyun

Title: Perfect Date With Baekhyun

Author: Sebut saja macanman

Cast: Baekhyun, You (OC)

Genre: Fluff, Romantic

Rating: PG 15

Length: Drabble

Di Perfect Date edisi Baekhyun, aku pake some of indonesian slang karena aku selalu ngebayangin betapa ‘serunya’ Baekhyun kalo dia jadi orang Indo belum nyeletuk-nyeletuk rese-nya itu hehehe. Selamat menikmati~

Kau duduk terdiam di sebuah restoran, meja untuk dua orang. Masih berpikir untuk pergi atau tetap menunggunya, sebelum ia datang. Masih ada waktu untukmu kabur dari sini. Tetapi mengingat tingkah namjachingu—maksudnya mantanmu yang sangat menyebalkan, kau lebih memilih untuk tetap menunggu orang itu di sini

“dia ini nih paling seneng kalau saya ajak makan ubi bakar. Kalau sekali makan bisa sampai lima. Bau kentutnya? Ga apa-apa lah, namanya juga kentut cinta”

Kau masih ingat pertengkaran kalian minggu kemarin. Ia bertingkah sangat memalukan di sebuah pesta yang kalian datangi. Bukan hal yang serius, tetapi ia menceritakan seluruh aib-mu kepada setiap orang yang bertemu kalian. Kau sudah marah dan memperingatkannya, tetapi ia malah tidak peduli

Pokoknya ngambek, mau cari pacar baru aja!!

Kau teringat lagi ketika kalian berlibur di busan, melihat sunset di pantai. Indah dan romatis sekali. Kau kira ia akan mendekat dan mencium bibirmu tetapi malah..

“aduh kelilipan pasir nih. Kita pulang aja yuk”

Memang, ia selalu membuatmu tertawa. Ada saja yang ia komentari. Mulai dari kumis pelayan restoran, kutu monyet, apalah itu. Awal-awal pacaran, kau masih tahan dengan tingkah ‘ajaib’-nya. Tapi untuk sekarang, mau ditaruh dimana harga dirimu kalau terus-terusan dipermalukan?

“makan dulu, biar ga masuk angin”

Selalu itu yang ia katakan setiap kalian pergi ke suatu tempat, meskipun kalian berencana untuk makan di restoran. Then you’ll lose your appetite karena sudah ‘dipaksa’ makan di rumah sebelumnya. Tetapi kau ingat, kau punya penyakit maag kronis. Ia hanya peduli padamu

“aduh.. si cantik ini kepunyaan siapa sih? Byun Baekhyun ganteng dooong!”

Kau tersenyum geli mengingat ‘jargon’ utamanya di setiap kau memakai baju baru atau berdandan full make up. Banyak majalah wanita mengatakan, lelaki jarang sekali melihat hal kecil dan detail seperti ganti warna lipstik atau anting baru. Tetapi ia selalu mengatakan hal itu bahkan jika kau hanya berganti warna lipstik

“yang itu kau sebut ganteng? Ga apa-apa, yang penting kamu udah kepunyaan Byun Baekhyun”

Jika teman-temanmu selalu dipusingkan dengan pasangannya yang overprotective dan harus bisa dihubungi 24/7, kau tidak. Ia membolehkan kau melakukan apapun selama hal itu tidak membahayakan dirimu

Pabo chorom, apa yang kau lakukan saat ini? Kencan buta dengan seseorang yang tidak jelas ia baik padamu atau tidak sementara ia selalu ada untukmu

Kau bangkit dan segera meninggalkan restoran itu. Setelah selesai mengirim sms pada teman kencan buta-mu, kau segera menelepon seseorang

Siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun, namjachingu-mu yang ‘ajaib’ itu

***

“aigu cantiknya pacarku.. mau kemana sih? Jadi tidak enak nih, eh tapi enak deng hahahay”, Baekhyun menghampirimu di depan toko buku. Ia hanya memakai sweater dan celana selutut juga snapback bergambar iron man. Kalau dilihat dari wajahnya, ia pasti baru bangun. Still pillow face

“antar aku pulang”, jawabmu manja. Kau menggandeng tangannya erat selama kalian berjalan di sepanjang pusat pertokoan di apgujeong, menuju parkiran mobil

“tumben ga jalan-jalan dulu. Apa udahan jalan-jalannya?”, ia bertanya padamu

Tunggu. Jangan-jangan baekhyun tahu kalau kau barusan pulang dari kencan buta..

“ga usah tegang begitu, kaya dimarahin ibu guru aja”, baekhyun menyalakan mobilnya, “kita jalan-jalan yuk. Cuacanya bagus. Sekalian ada yang perlu aku bicarakan”

Ia menjalankan mobilnya menuju permukiman sepi di pinggiran seoul. Kau tidak berbicara apapun selama di perjalanan. Takut, sekaligus malu. Kau baru ingat kalau circle friends Baekhyun tersebar luas di seluruh Seoul. Bisa jadi ada temannya yang menjadi pengunjung atau waiter di restoran yang kau tuju tadi

“Baekhyun oppa”, kau menatap wajahnya yang santai sedang memain-mainkan tape mobil

“aku… barusan aku melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji”, ujarmu takut-takut

“apa?”

“aku hampir bertemu teman kencan buta di Cottilard”, kau menjelaskanny secara hati-hati, “tapi langsung batal kok! Aku bahkan tidak melihat batang hidungnya sedikitpun!”

“terus kenapa batal?”

“karena.. aku ingat padamu”, matamu mulai berkaca-kaca, “aku tidak mau kau terluka”

“yaelah”, ia tertawa, “kan boys don’t cry kata the cure..”

Air matamu semakin mengalir mendengarnya mengatakan hal itu. Betapa egoisnya dirimu dan ia membiarkanmu begitu saja asal kau senang dan mengorbankan perasaannya

“kok gitu sih. Kamu kan juga manusia”

“ah, aku bisa tahan kok perasaan manusia-ku demi kamu”, ia tersenyum lembut. Congratz, kau semakin merasa bersalah

“aduh kok malah makin nangis sih..”, baekhyun menggenggam tanganmu erat, “sini, liat oppa dulu. Kenapa?”

“habis.. kau..”, kau berusaha menjawab dengan tersendat-sendat, “mianhae”

“aku tahu kau banyak unek-unek akhir-akhir ini”, ia bersungguh-sungguh, “oppa belum bisa membahagiakan kamu. Jadi.. oppa mianhamnida”

“it’s not you, it’s me”

“jadi… masih mau nih sama baekhyun oppa?”, Tanya nya jahil, “aku kan bawel dan norak”

“biarin. Yang penting sayang”

“ya udah di-lap dulu air matanya”, ia tersenyum lebar, “kita sudah sampai tempat tujuan”

Kau menghapus air matamu dan membuka pintu mobil. Kau terpana melihat tempat yang ia tunjukkan kepadamu. He who you wants to grow old with

tumblr_mpalsrPFLT1qg2xooo1_500

 

 

 

Gimana? hehehet buat yang request Luhan masih aku pending di draft karena aku masih belum ngembangin ide ceritanya. Oh iya, untuk Monster Series aku mau pakai password aja, karena banyak sekali adegan dewasa-nya mostly sadisme sama kebiasaan buruk like smoking and swearing meskipun bagian smut-nya sedikit sekali hehehet tapi kan harus inget jug ga semua orang nyaman melihat adegan tersebut. jadi… untuk yang mau aja bisa minta password ke email aku xoxowlvs@gmail.com atau via dm twitter @xoxowlvs. if you’re too lazy for asking, bisa ke wordpress aku macanman.wordpress.com

 

sampai jumpa di cerita selanjutnya!

39 tanggapan untuk “Perfect Date with Baekhyun”

  1. ngakak pas bagian “aduh kelilipan pasir nih. Kita pulang aja yuk” xD
    njir sumpah bekyun emang gitu deh holangnya/?
    bagus thor aku tunggu yg Lay ya 😀 hehe

  2. Baekhyunnn~ !! Aaaa~>.< Kebayang, (pake 'Bgtt) loh kak, apalagi kan si Baekhyun (My Bias!) Itu orangnya emg humoris, suka ngelucu, (*you can see it on EXO ShowTime) arrghhh !!! .. #gemes. Dan…….., kalo menurut aku sih, ini sepertinya 'Too' Sweet,! Omooo~..:") *Nge-Fly* btw,, aku suka kak, Gomapsumnidaa~ ^^!! \('-' ) ..

  3. Haha iyaya, pantes bgt baekki nyeletuk2 ngawur gtu pke slang indo.. Haha
    Aura tampangnya jail tapi maniss..wuhaahahaha
    Ringan dan manis :))

  4. Hahaha…yg versi baek gimana gitu bahasanya wkwk
    Coba si Lay dong, aku mikir dia pelupa dan lupa klo punya pacar._.

  5. baekhyun blak-blakkan bgt yahhh.. hehe
    tp tetp kerenn.. selanjutnya luhan dngn crita yg romantis yaaa thor jeballll…

  6. baekhyun kalo dibikin ala indo gini kok rada aneh ya/? tp bagus kok, btw ini lebih pendek dari yg sebelumnya.. :))

    1. thanks 🙂 hehe sebenernya ide perfect date ini gara-gara diskusi aku sama temen-temenku ngebayangin member eo itu kaya gimana kalo jadi temen/pacar irl kita, dan rata-rata aku ambil dari askfm aku sama temen2 aku

  7. Huehhhh pengen punya kayak baekhyun beneran D: bener bener koplak pasti. Ah masuk kreteria banget deh/? Wkwkwk seru keren. Keepwriting thor^^)9

  8. Err, Baekhyun kok emang cocok ya ngomong pake Indonesia slang. Walaupun pas awal2 agak kurang sreg, soalnya jarang baca FF pake bahasa begituan. Tapi aku suka >< fluffnya bertebaran dimana-mana.
    Aku juga suka sama covernya, kece banget 😀

  9. dasar byuntae baekhyun..kkkk
    norak bgt dia disini, hahaha..
    tapi romantis,, duuh baekhyun, aku padamu pokoknya haha

  10. Huawwww thor… Keren.. ªќΰ ampe ngebayangin klo logat baekhyun brubah medok ala2 kartun buatan indo gt pasti lucu abis.. Ampe ketawa sndiri baca setiap dialognya baekhyun..

  11. ff perfect date series emang blushing-able banget. ditunggu perfect date member exo lainnya. eummm…. TAO dong thor. belakangan kungfu panda sukses mencuri hatiku. *ishh* hahaha. 😀 keep writing thor…..

    1. ah jinjja?? xD aku baru pertama kali bikin genre fluff sebanyak ini hehe mostly liat pengalaman sendiri dan temen-temen aja.. thanks, tao masih di pending hihiy

Pip~ Pip~ Pip~