[EXOFFI FREELANCE] BAD HUSBAND ( Chapter 7)

Title// Judul: ‘’BAD HUSBAND “ IGNORANCE OF LOVE   PART A (CHAPTER 7  )

Author: Fanie Park.

Length:Chaptered

Gendre : Sad, Hurt ,Romance, Angst, Kekerasan, Idol life, campus life, Marrige life

Rating :  PG 17 !!

Main Cast

Oh Sehun EXO

Lee Ha NI (OC) VISUAL : Aom sucharat Manaying

Additional Cast: Kim Jongin // Park Chanyeol // Jung Soojung( krytal F(x) )// Bae Irene

Summary: “ alasan terbesar mengapa aku tetap bertahan disini karna AKU “mencintaimu” …Oh SEHUN “

Diclaimer : cerita ini hanya fiktif belaka, alur cerita adalah hak author dan para Main cast Milik Tuhan yang Maha esa,  … ^^ mungkin  agak telat  karna  kesibukan dunia real ku yang lur  biasa  I HOPE YOU ARE LIKE THIS…^^

..WELCOME TO MY IMAGINATION…

Don”t BASH !

Don”t PLAGIATSM !

Don”t  be silencer reader’s !!!

Happy reading..^^

Chapter sebelum nya…

“Eomma, aku benar benar hancur… “ cicit bathin itu tiada henti mengalir ketika rasa perih telah  genap 5 jam ia rasakan ketika sosok suami yang tiada henti mencumbu tubuh pucat pasi itu  seperti orang kesetanan.

Hingga denyut berikut nya semua terasa pening berkabut putih  sehingga membuat tubuh Sehun bergetar hebat, ketika mencapai puncak itu untuk kesekian kalinya..

“ahh.. Bich !!”

BAD HUSBAND

CHAPTER 7

IGNORANCE OF LOVE”

Milikilah Sebuah Cinta bukan hanya  sekedar menuntut Kepemilikan hingga

akhirnya kita saling menyakiti satu sama lain

tapi…

Milikilah  Sebuah Cinta yang mengutamakan kebahagiaan  dari orang yang kita cintai meskipun itu sangat menyakitkan…

Karna mungkin kah rasa sakit itu akan  bertahan lama jika dirimu merasa bahagia melihat orang yang kau cintai bahagia ??

Lee Ha Ni

BAD HUSBAND CHAPTER 7

“IGNORANCE OF LOVE PART A”

Disaat sebuah ketulusan cinta  ternyata hanya terlihat seperti  sebuah KEBODOHAN.

Story Begin ^^

Recommed Backsong :

Crazy of You Bye Hyorin SISTAR ( Ost  The master Sun )

Diriku seakan Dungu..

ketika sadar menangis tak akan menghapus perasaan Cinta yang  ku miliki..

Diriku seakan gila..

Ketika sadar hanya ada sebuah kehancuran

Ingin rasanya menyerah dan menghilang..

Diri ku seakan mati..

ketika paham tak ada satupun tempat yang menerima  ketulusan ini..

Ketulusan yang semua orang  anggap sebuah Kebodohan..

Bodoh !!

Tapi..

Bisakah kalian merasa di posisi ku !!

Sekuat apapun hati ku bertanya …

“sanggup kah aku hidup tanpa nya..????”

Aku menyerah…

Lee Ha Ni

 

In Author eye’s…

13 Mei  2016

10.30 Kst.

Suasana pagi menjelang Siang Kediaman keluarga elite Oh, yang biasanya  terlihat tenang dan  damai entah mengapa terlihat gaduh entah itu berisi bisik bisik memusingkan dari setiap sudut mansion  ditambah lagi suara langkah kaki tergesa gesa dari sepasang suami istri paruh baya dan sekretaris tampan berusia 27 tahun disepanjang lorong megah  yang tak lain Kang ajumma ,Kang Ajusshi serta sekretaris Jung Seon Ho yang terlihat gemetar dengan peluh dingin membasahi hampir seluruh tubuh renta kedua suami istri itu dan namja tampan itu, namun diantara sela langkah kaki tergesa memacu  kekhawatiran yang mencekik, sadar atas nasib menyedihkan Nyonya muda mereka, sesekali kang ajumma yang tidak mampu  lagi menahan  air mata, tergerak untuk terus  menggenggam erat tangan  lunglai  seorang gadis mungil berpakaian Hanbook putih yang ternodai cairan merah darah pada bagian  selatan tubuhnya, bersama luka lebam membiru dihampir seluruh punggung, dada hingga hampir seluruh bagian payu dara  dan paha bagian dalam mendekati organ kewanitaan yang sudah tak mampu lagi untuk dilihat, karna orang terbodoh didunia pun akan tau, bahwa luka luka itu bukan lah luka bekas siksaan biasa, melainkan sebuah siksaan yang mengarah pada pelecehan seksual terbukti dari bekas lelehan air mata, bahkan luka gigitan dengan darah mengering pada bibir plum yang berubah warna menjadi kering memucat, terlihat sangat kentara seperti memberi ungkapan kepedihan terlalu dalam atas semua rasa sakit yang harus menimpa tubuh lemah tak ber daya  itu .

“samunim.. jebal !.. ku mohon bertahan lah…” suara lirihan kang ajumma terdengar semakin lirih diantara isakan parau ketika  merasa denyut  nadi Ha ni dalam genggamannya   yang hampir menghilang .

Mereka bertiga  terus melangkah cepat seperti orang gila tanpa memperdulikan tatapan heran dari setiap  Maid maupun Butler yang bergerombol didepan halaman luas itu,  terlalu bingung atas apa yang  terjadi, hingga   sampai diarea parkiran mobil  super luas , lalu dengan tergopoh gopoh kang ajusshi menyambar sebuah mobil van hitam Besar bersama keduanya yang turut mengikut dibelakang ,tak ada yang berani  bersuara, semua orang merasa kalut dengan pemikiran masing masing terlebih raut wajah sekretaris jung yang semakin nanar sambil meringis hebat, melihat aliran darah segar yang tiada henti mengalir hingga tanpa sengaja mengotori kemeja putih  yang tergulung sampai siku , lalu dengan perlahan  tangan gementar sekretaris tampan itu. Meletakkan tubuh serta menyandarkan kepala Ha ni Pada Pangkuan kang Ajumma  dijok belakang yang tiada henti menangis dalam diam, yang seraya menyambut tubuh itu dengan memeluk kepala ha ni sambil terus menyentuh lembut wajah tirus memucat yang nampak semakin pasi seolah tak  ada lagi darah yang mengaliri tubuh ringkih itu.

“samunim… ku  mohon  bertahan  lah …”  suara serak  semakin terasa tercekat terlebih ketika wanita paruh baya itu menyadari sesuatu seperti ada  yang tergenggam erat pada tangan sebelah kiri Ha ni  yang tak sengaja tergeletak diatas dada yang nyaris tak bernafas.

Mata Kang ajumma terbelalak kaget dan hati nya semakin nanar ketika sadar benda apa itu.

“ya tu..han.. apa yang sebenarnya tu..an muda laku..kan terhadap gadis tak berdosa ini ..??” gumaman itu rasa nya tak kuasa lagi tertahan namun terdengar terbata sesaat bayangan menyakitkan gadis lugu tak berdosa yang harus menanggung kebencian dari orang yang tulus bahkan sangat tulus dicintai nya.

Seperti orang Bodoh !

Seolah olah Takdir Tuhan sedang menguji atau memang terlihat seperti memperindah segala nya, dengan cara cara Nya yang terkadang terlalu rumit jika dijangkau akal manusia.

Ketika Ketulusan dianggap hina.

Dan Kepalsuan bertopeng disangka, Indah dan luar  biasa..

Hanya karna terlihat tak sempurna…

Tapi bukan   kah tak ada yang sempurna di dunia ini ??

“samunim..bertahanlah..” air mata itu kembali jatuh ketika sesak menyita waktu, sehingga semua tergerak bagai Slow masion.

Tangan tua kang ajumma gemetar sesaat melihat suatu benda tak asing yang selama ini tergenggam erat disela sela jari tangan yang gontai. Bersama mobil yang melaju membelah jalan  seolah tak memiliki waktu  untuk perduli lagi pada rombongan para wartawan yang terlihat memenuhi gerbang depan mewah  sejak dini hari tadi  karna Berita besar  yang mulai terendus entah bagaimana.

Berita Besar yang hampir memenuhi Headline News baik Koran Maupun SNS yang menggempar kan seluruh masyarakat  Korea Selatan

“Keluarga Besar Oh Di Duga Telah Menyelenggarakan Pernikahan Diam Diam Mungkin kah Sang Pewaris Tunggal Oh Sehun telah menghapus status Lajang nya ???“

Berita Besar yang Sontak membuat pihak agensi SM entertaiment harus memutar kepala untuk membuat sebuah topeng Sempurna  untuk menutupi kebenaran yang menurut mereka sangat tidak menguntungkan, karna Sosok Oh Sehun merupakan artis yang memiliki tingkat Popularitas tinggi dan bisa dibayangkan bagaimana reaksi Para Fangils Fanatik dalam kurung waktu 24 jam sesaat setelah berita itu keluar pukul 1 dini hari tadi ??

Jangan ditanya ..

Umpatan , teriakan, bahkan  Kutukan sesaat mengalir tiada henti kepada sosok siapapun yang mereka anggap telah merebut Hati sang idol pujaan hati yang selama ini mereka elu elu kan, umpatan serta komentar Pedas tak beralasan dari para Haters pun mengalir tiada henti dan menghias hampir semua Website atau Situs berita yang menjalar  dari segala penjuru negri  bahkan mengalir dari beberapa belahan Benua, ketika berita kebenaran yang tak mampu terpendung dalam hitungan detik, sehingga jangan salah kan Para Wartawan yang sudah Penuh memadati Gerbang Besar Kelurga Oh terlebih lagi Manager Kim yang kelepasan Berbicara ketika menerima telpon, dari salah satu wartawan Paparazi, bahwa semalam Sehun pulang kerumah kediaman keluarga Oh di daerah komplek  Myeongdong yang elite nya sudah tidak perlu di pertanyakan.

Mendengar  kepulangan sosok seperti Oh Sehun Kerumah Mewah itu, sontak semakin memperkuat spekulasi di Otak Para wartawan sehingga mereka, semakin tak tau diri memburu berita meskipun Pihak penjaga Rumah itu berulang kali, hingga mulut berbusa.  Mengatakan bahwa Tuan Muda mereka tak ada dirumah meskipun  semua itu terlalu jelas untuk sebuah kebohongan .

Disaat Bersamaan  semua mata wartawan seperti tak berkedip ketika melihat gerbang yang terbuka dan sebuah Mobil Van Besar melaju sangat cepat  dikemudikan seperti orang  kesetanan, sesaat suara splash kamera  terdengar memegak kan telinga tapi untungnya kaca mobil van diatur gelap gulita sehingga tak  satu pun kamera  mampu mengabadikan gambar  sosok yang tersembunyi dalam van itu.

“oh …Shit  !” suara salah satu dari  teriakan kekecewaan, terdengar kembali dari mulut  salah satu wartawan  senior berkepala botak yang merasa gagal mendapatkan moment penting dari Bintang besar yang bisa dijual sebagai berita.

Disisi lain…

Kang ajumma tak henti henti nya berkomat kamit berdoa sambil menggenggam tangan  Ha ni yang kian melemah  sambil terus menggenggam  genggam Ha ni yang aneh nya juga semakin mengerat seolah secara tak sadar selalu berusaha melindungi benda itu.

Meskipun dalam keadaan sekarat seperti sekarang..

Sekali lagi seperti orang bodoh !

Benda berbentuk 2 buah Cincin Platinum berbeda ukuran, dengan ukiran sangat indah  karna memang  hanya ada satu satu nya di Dunia,  dipesan  dan desaign langsung dari Paris jauh sebelum seorang Lee  Ha ni bertemu  sosok Dingin Oh Sehun, bertahtakan berlian kecil namun keindahan cincin itu,  sayangnya harus tergantikan oleh  kesedihan teramat besar karna harus ternodai bercak cairan darah mengering dengan bekas genggaam yang  terlihat terlalu jelas bahwa Ha ni berusaha mati matian untuk  tidak  menghilang kan cincin cincin itu.

Jika niat awal laki laki tak berperasaan seperti Sehun ingin menyiksa atau lebih gila lagi membunuh  secara perlahan gadis tak berdaya itu  sebagai pelampiasan kebenciannya atas pernikahan yang tidak diinginkan.

Maka sungguh Sehun benar benar  sukses sekarang.. .

Mobil van itu melaju pesat tak perduli rintikan hujan gerimis yang mulai menyelimuti seluruh jalan kota Seoul. Terasa sangat aneh karna ini ,diluar ekpektasi  ramalan  cuaca , awan  cerah serta sorot menyala sinar Mentari entah mengapa, dalam hitungan detik berubah menjadi awan kelabu menghitam dengan tiupan angin kencang, membuat para Pejalan kaki dengan mulut penuh keluhan bahkan umpatan hanya berlari menghindari hujan disepanjang trotoar yang mulai   basah .

“Samunim jebal !! ..sekretaris jung !!! ku mohon cepat lah.!!.” kang ajumma tak henti henti nya  berdoa sambil terus berteriak lemah, karna sesekali kecepatan mobil van yang terpaksa melambat ketika kemacetan sudah tak terbendung lagi meskipun jarak rumah Sakit megah International Seoul  Hospital sudah  berjarak kurang dari 200 meter, namun sialnya mobil van hitam itu tak mampu lagi bergerak maju, karna  terhalang  kemacetan sepanjang 10 km, ditambah hujan  yang  semakin lebat diantara kekalutan yang luar biasa, suara Kang ajumma di  jok belakang seperti alunan kesedihan yang semakin  membuat kang ajushi yang duduk di kursi mengemudi dan sekretaris tampan itu membeku

“samunim !! samunim !! jebal !!  “ suara serak itu mengalun kuat sambil tak sanggup lagi menanggung kepanikan ketika sadar tubuh Ha ni yang  terlihat semakin lemah seperti tak bernafas berusaha melakukan apapun,  seperti menguncang  tubuh lemah itu kuat seperti sekarang.

“oh  ya tuhan !!” suara frusrtasi sekretaris jung  seolah menyadarkan semuanya terlebih ketika tubuh tampan itu bergerak keluar lalu membuka pintu jok mobil belakang dengan gerakan tergesa gesa tak perduli  hujan lebat yang  sudah membasahi sekujur tubuh nya lalu secepat kilat membawa tubuh yang nyaris tak bernafas itu ,  dengan gaya  bridal syle ditengah jalan raya yang masih diserang kemacetan, ditambah hujan yang lebat tak perduli tatapan  heran  hingga miris dari setiap orang  yang   melihat 2 orang berbeda usia, yakni kang ajumma dan sekretaris jung yang berlari ditengah  hujan sambil membopong gadis yang kian kehilangan nafas. Sedangkan kang ajushi diperintahkan untuk tetap   di mobil hingga kemacetan sialan itu usai.

Seperti tak ada pilihan lain, tubuh sekretaris jung terlihat terengah hebat, tapi hanya  1 pikiran yang ada  dalam benaknya yakni keselamatan gadis yang sekarang sekarat   dalam dekapannya.

“ku mohon samunim ..bernafaslah… bernafaslah ku mohon ..” suara lirihan sekretaris jung menggema disela sela langkah tegap menuju rumah sakit yang terletak disebrang jalan, di depan nya

Tit.. tit …tit …tittttt.tiiit…

Suara klakson mobil membahana , ketika mereka berdua- kang ajumma  dan sekretaris jung,  dengan nekat menyebrang jalan, meskipun tanda lampu lalu lintas telah berubah hijau. Umpatan dan teriakan dari pengguna mobil atau sepeda motor tak  lagi bisa terelak, tapi seolah tak berarti apa apa dimata kedua nya karna yang ada  dalam fikiran mereka, hanya keselamatan nyonya muda mereka.

“ya kau !!!   ingin mati hahh !!” suara umpatan para pengendara mobil yang tertahan terdengar saling  sahut   menyahut bersama gemuruh air hujan yang semakin lebat ketika kang ajumma bersama tubuh basah kuyup Lee ha ni yang kian memucat dalam dekapan sekretaris jung melewati crosss aspal hitam putih dengan langkah berlari cepat.

Tak terasa keduanya  sampai di pelataran Rumah sakit dan tentu saja memperoleh tanggapan sigap para perawat laki laki  yang  menyangka sosok ha ni merupakan gadis korban  kecelakaan lalu lintas  di lihat dari pakaian hanbook putih  yang bersimbah darah dan dengan sigap tubuh itu di letak kan diranjang besi lalu roda roda nya meluncur cepat   kearah Unit Gawat Darurat khusus VIP.

Sekretaris jung  dan Kang ajumma yang terlihat tereengah engah seolah  tak memeperdulikan  keadaan diri mereka yang kacau balau karna basah kuyup,  ketika tubuh ha  ni dibawa pergi bersama seorang dokter wanita cantik Go Hye Sun, dokter Pribadi  keluarga  Oh   yang sebelum nya telah di hubungi agar  sosok Lee ha ni dapat tertutupi dari kejaran para Paparazi dan wartawan.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya tanya mengapa keluarga konglomerat seperti keluarga Oh  terlihat seperti tak sanggup memanggil Ambulance mewah demi menolong nyonya muda yang berharga bukan malah bersusah payah menyelamatkan nya sendiri dengan mobil terlebih ditengah udara yang  sedang tak menentu seperti sekarang ?????

Jawaban nya Klise.

Karna semenjak artikel mengenai terendus nya pernikahan Rahasia seorang  Oh Sehun, pihak yang sementara ditunjuk yakni Sekretaris Jung Seong Ho untuk memantau perusahaan Oh selama  tuan  Oh Si won dan Nyonya Oh Tae hee pergi ke negri Paman Sam Amerika  serikat  guna mengurus perusahaann Raksasa  yang sempat mengalami defisit, sehingga tidak ada jalan lain, selain untuk sementara  waktu Tuan dan Nyonya Oh serta Appa lee yang turut membantu akan berdomisili disana sampai permasalahan usai dan Keadaan Perusahaan membaik.

Dan Alasan besar yang sangat disesalkan sekretaris jung atas keputusannya membawa sendiri tubuh lemah nyonya muda oh adalah agar  berita ini tidak sampai diketahui nyonya dan Tuan Oh serta Appa lee terutama para wartawan serta paparazi, yang sialnya sudah dari dini hari memenuhi  gerbang besar mansion Oh terlebih lagi pelaku utama atas sekarat nya tubuh Nyonya muda Oh adalah hasil perbuatan egois seorang Oh Sehun yang notabene nya suami sah  nya  sendiri.

Menyesalkan karna mungkin saja keputusan  ini malah akan berdampak malapetaka  karna kemungkinan  tak terselamatkannya nyonya muda yang perlahan ia anggap seperti Dongsaeng yang sangat baik dan polos dibalik penyakit Autism yang diderita nya.

Drt..Drttt..Drttt..

Suara getaran di dalam saku celananya membuyarkan lamunan sekretaris tampan itu dan dengan menarik nafas dalam, sambil menatap Kang ajumma yang masih menatap penuh kekhawatiran pintu ruang Operasi  dengan lampu merah menyala diatas nya, dimana tubuh  nyonya Muda yang disayangi nya berjuang menghadapi kematian.  mereka berdua terlihat telah duduk  didepan   pintu Operasi dengan kondisi lebih baik  selama  hampir 2 jam  lebih tanpa ada kejelasan dari pihak dokter yang seperti nya berjuang didalam sana.

“ah ye samunim …?? mian hamida, hand..phone ku terting…gal di kantor  jadi aku baru mampu  mengangkatnya sekarang” suara sekretaris jung terdengar berat terbata di beberapa kata dan tangan nya terlihat mengenggam  kuat sangat terlihat ia benar benar gugup harus terdengar biasa biasa saja dalam keadaan seperti sekarang  dimana diri nya belum mampu memprediksi bagaimana keadaan nyonya muda yang sedang berjuang menghadapi kematian di ruang operasi.

“ah..se..mua ..bai..k baik saja samunim..” anggap laki laki tampan berusia 28 tahun yang sudah 7 tahun terakhir  menjabat sekretaris Tuan Oh itu sedikit egois karna untuk sementara menutupi keadaan Mansion serta  Nyonya Muda untuk sementara demi tidak memperkacau keadaan yang sudah sukses membuat nya hampir pingsan ditempat, jika membayang kan kemarahan Tuan Oh dan Nyoya Oh terkait keadaan naas Menantu  baru mereka, setelah melalui malam pertama  yang sial nya tidak pernah ia sangka tuan muda yang dikenal dingin dan tempramental itu akan mampu melakukan hal gila sampai sejauh ini.

Terlalu brengsek menyakiti seseorang yang jelas jelas telah menyerahkan hidupnya yang singkat hanya untuk mencintainya..

Hanya untuk mencintainya..

Hanya untuk mencintai Cinta Pertama Brengsek nya Oh Sehun.

“keadaan Nyonya dan Tuan Muda  aku rasa mulai membaik meskipun Tuan Sehun masih bersikap dingin terhadap istri nya “  mulut Seorang sekretaris Jung seakan kaku meskipun berusaha sekuat tenaga agar terdengar tenang meskipun  hati nya bergerak gelisah  karna telah terpaksa berbohong  pada orang selama   ini ia segani .

“ah ..benarkah ?? anak itu benar benar  ..mau sejak kapan anak manja itu  bersikap  seperti ini ?  hhh..” suara Nyonya terdengar lemah beberapa saat lalu kembali bersuara dari seberang

“bagaimana keadaan menantu ku  ?? apakah ia makan dengan baik ?? “ suara datar dingin khas seorang  nyonya oh, kembali membuat fikiran lawan bicara nya  blank sesaat, lalu dengan  meneguk ludah nya kasar  sekretaris jung kembali  berupaya bersuara setenang mungkin .

“ah nyonya ha ni baik.. baik saja meskipun hanya suka memakan makanan manis.. samunim” sekretaris jung bersuara tenang meskipun raut wajah nya berbanding terbalik dari suara yang dengan sekuat hati agar terdengar  seperti sebuah kejujuran dengan peluh gugup yang mulai membasahi pelipisnya , mekipun itu kebohongan besar karna nyatanya laki laki tampan itu  bahkan belum mendapatkan kepastian apapun mengenai nasib tubuh ha ni yang masih di tangani para dokter  dalam ruang  Operasi super canggih dalam kurung waktu lebih dari  3 jam terakhir.

“ hhh…bagaimana mungkin aku akan segera menimang cucu jika tubuh menantu ku kurus seperti itu , dan apa yang sebenarnya anak kurang ajar itu lakukan  sekarang !!??” suara nyonya oh terdengar menggeram putus asa dan sungguh membuat tubuh dan fikiran sekretaris jung melemas dalam kegugupan, ketika membayangkan bagaimana reaksi kemarahan  nyonya oh jika mengetahui kenyataan yang sebenar nya, sesaat sekretaris jung terdiam sambil meneguk ludah kasar mencoba membasahi tenggorokan yang mulai mengering.

Hening.

Hingga beberapa saat suara penuh selidik  nyonya oh membangun kan  fikiran sekretaris jung yang sempat melayang entah kemana.

“sekretaris jung ??”

“ ah ye Samunim ??” ucap sekretaris jung  gugup.

“kenapa suara mu terdengar gugup seperti itu ?? apakah semua”   berhenti sejenak  lalu  sambil menekan kan sebuah nada penuh intimidasi, nyonya oh  sukses membuat lawan bicara  nya  gugup  luar biasa  “ benar baik baik  saja ??”  suara nyonya Oh  mulai terdengar  cukup membuat sekretaris jung salah tingkah  sambil mengigit bibir bawah  nya

terlebih  ketika  pintu ruang  Operasi   kelas VIP yang hampir 3 jam lalu tertutup rapat kini  telah terbuka dan menghadirkan sosok berpakaiaan jas operasi lengkap dengan masker dan penutup kepala serta jangan lupakan sarung tangan karet dikedua tangan nya ternodai oleh banyak darah membuat setiap orang yang menatap nya akan tau bagaimana kondisi genting yang telah terjadi sesaat yang lalu diruang  operasi. Dokter Wanita cantik bername tag “Go Hye Sun” berdiri  tepat  dihadapan nya menatap tajam seperti menahan emosi.

Katakan dokter cantik itu panik  ketika menyadari apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh lemah Ha ni

Seks yang mengarah pada  kekerasan.

Dan sungguh kepala wanita 28 tahun  berprofesi dokter spesialis saraf itu rasa nya ingin meledak frustasi, ketika mengetahui kenyataan lain yang menjadi penyebab mengapa pendarahan itu sangat sulit  untuk dihentikan.

Anemia Aplastik.

Sebuah kenyaataan yang seperti menghantam hati siapapun, apakah tidak ada keadilann  bagi tubuh  gadis itu ??

Selain gangguan mental yang miliki gadis itu, apa lagi ini ??

Ingin rasanya bertanya mengapa ??

Wae ??!!

Tapi hanya sepi yang menjawab..

Meskipun masih gejala awal  dan  masih tergolong  penyakit anemia aplastik  ringan  tapi luka serta lebam yang sangat banyak yang  terbingkai naas  ditubuh lemah itu telah  sukses memperburuk kondisi, ditambah lagi pendarahan hebat yang terjadi akibat kekerasan pada bagian vital seorang wanita, membuat tubuh Ha ni sekarang mau tak mau harus bertahan sedangkan detak jantung nya kian melemah  seperti menunggu keputusan Tuhan.

Keputusan mati meninggalkan penyesalan yang besar atau hidup lalu siap menghadapi penderitaan yang lain.

Membuat tubuh dokter Cantik bermarga Go itu gemetar, lalu bergegas keluar terlebih melihat  kondisi Ha  ni yang telah banyak kehilangan  darah menjadikan nya tidak memiliki banyak waktu apalagi harus  melepas  jas operasi atau sarung tangan karet penuh  darah meskipun itu terlihat seperti tidak profesional,  tapi  jika kau  berada dalam posisi dokter Go sungguh bulshit !   untuk profesionalitas, jika  kau melihat pasienmu sekarat di meja Operasi.

“dimana laki laki brengsek yang membuat gadis bertubuh lemah pengidap gejala awal anemia Aplastik  sekarat dan hampir kehabisan darah seperti ini ?? dimana bajingan itu !!!??” suara dingin tajam rendah dokter Go Hye Sun yang sedikit nyaring terdengar sayup di pendengaran nyonya oh tapi tetap tidak terdengar jelas dan sekretaris jung masih  dalam posisi duduk bersandar di kursi panjang rumah sakit sambil memegang smartphone   disisi telinga nya hanya mampu memasang wajah syok dan itu membuat spekulasi kecurigaan nyonya oh disebrang sana semakin membesar karna mendengar tak ada jawaban.

“sekretaris jung apa yang sebenarnya terjadi disana ??” nyonya oh kembali menuntut penjelasan dan itu membuat sekretaris jung tak  mampu berfikir dengan jernih.

“mian hamida sajangnim aku  harus menutup telpon ini “ ucap sekretaris   jung gugup lalu dengan tangan  gemetar menjauh kan smarphone itu dari telinganya  tak perduli suara pekikan mengancam dari nyonya oh disebrang sana.

“yak !! ..sekretaris Jung apa yang  sebenar nya terjadi ??!! yak !!  jangan  kau tutup telpon nya..!!” suara teriakan dingin itu tetap   masih  terdengar sayup dari sebrang sana tapi seperti nya sekretaris jung memilih menghindar sementara dari amukan Nyonya Oh yang terkadang sangat mengerikan, jika sudah tidak  memperoleh apa yang di inginkan  terlebih informasi keadaan perusahaan dan menantu baru yang terpaksa ia tinggal kan hampir selama 2 minggu terakhir.

PIP.

Suara kecil smarphone  pemutus hubungan komunikasi lintas benua itu akhirnya kembali menyadarkan sekretaris jung, yang masih ditatap oleh tatapan datar dokter cantik  yang telah hampir 8 tahun terakhir dipercaya untuk menjadi dokter pribadi keluarga oh sehingga sangat mengenal  sosok Oh sehun Suami gadis malang yang kini terbaring  tak sadarkan diri diruang berbau  obat  yang selama ini selalu di benci Ha  ni dan malang nya  yang membuat ia kembali ke rumah sakit adalah  sosok  yang  hampir 10 tahun ini mengisi hati nya,

bersamaan dengan tatapan nanar kang ajumma yang duduk mendekat kesisi tubuh sekretaris jung yang mengaku karna terkejut.

pengidap gejala awal Anemia aplastik   apa maksud mu uisanim  ??” suara sekretaris jung membuat setitik air mata kembali membasahi muka kang ajumma yang  terkejut melotot  lalu menatap dalam dokter Go yang masih berdiri dengan tatapan datar tapi sedetik kemudian berubah menjadi tatapan pias menahan air  mata karna harus mengatakan keadaan sebenarnya terkait kesehatan  nyonya muda Ha ni yang ternyata belum diketahui semua orang termasuk appa nya sendiri.

“hasil lab beberapa saat lalu keluar, dan berdasarkan analisis darah yang kulihat gadis itu memang  memiliki gangguan pada jumlah sel darah akibat  organ sum sum tulang yang bekerja tidak optimal, aku rasa penyakit ini timbul akibat gangguan sel saraf otak besar yang bekerja diluar batas kerja manusia normal sehingga jumlah sel darah dalam tubuh nya sangat sedikit, karna itulah luka sekecil apapun akan berakibat fatal pada diri gadis itu dan sekarang…”  suara Dokter terdengar lirih diakhir penjelasannya dan kembali menatap sekretaris jung yang cemas seperti tak bernafas.

“gadis itu kritis..dan sekarang tidak sadarkan diri. “ potongan  kalimat itu bagaikan vonis  tak elak kan yang membuat dada siapa pun menjadi sesak mendengar nya termasuk kang ajumma yang kembali terisak merasa menyesal tak mampu   menjaga nyonya  muda yang  telah menjadi amanah nya setelah nyonya dan  tuan oh serta appa lee pergi dalam 2 minggu terakhir.

“jadi  apa yang   harus kami  lakukan  dokter ?? “ suara serak putus asa kang  ajumma tanpa  sadar keluar dan membuat dokter cantik itu beralih menatap binar penuh air mata kang  ajumma dihadapannya.

“gadis itu butuh banyak  tranfusi darah,  kami baru  memberikan tranfusi darah  tapi sampai detik ini  kondisi  nya belum  stabil akibat Syok Hebat yang  membuat detak jantung melemah” ucapan itu dokter Go lontarkan sambil mengenggam kedua sisi tangan  nya sambil menatap kedua sosok dihadapan nya yang terlihat pucat karna terlalu khawatir

“ siapa pun yang laki laki bajingan yang telah membuat gadis lemah se cantik Lee Ha ni seperti ini , harus bertanggung jawab meskipun ia merupakan tuan muda Oh kalian yang terhormat..  “emosi dan kepanikan yang di alami dokter cantik itu seakan mencuat tak perduli lagi status diri nya yang juga merupakan orang bawahan dari keluarga Oh, jiwa perempuan dan kedokteran yang dimiliki nya seakan teriris ketika saat pertama kali melihat dengan mata kepala sendiri kondisi menyedihkan sosok tubuh Lee ha ni yang seperti korban pemerkosaan dalam ke adaan nyaris ke habisan darah serta kadar nutrisi yang turun, terlalu jelas  jika gadis itu mengalami stress depresi sebelumnya.

Semua terdiam terlalu larut dalam kepanikan yang seakan mencekik hingga semua orang terlihat bagai tak bernafas seperti posisi Kang ajumma yang tak henti henti nya menangis dalam dekapan sang suami serta sekretaris jung yang berjalan mondar  mandir di depan kursi panjang disamping pintu ruang operasi yang kembali tertutup rapat setelah dokter oh berlalu karna dipanggil salah  satu perawat .

Semua hening.

Meskipun sesekali terdengar suara sayup sayup tangisan  lirih kang ajumma yang menggema, disepanjang lorong megah rumah sakit yang di dominasi  warna putih  serta memperlihatkan kebisuan pintu  ruang Operasi sekaligus ruang ICU megah,  yang  kembali tertutup rapat.

Ke heningan yang menipu, karna  sesungguh nya ada seseorang  berdiri dibalik lorong, berdiri mematung seperti laki laki pengecut sambil memegang dada yang entah mengapa   sesak  meskipun ke  egoisan serta sifat ketidak perdulian nya masih melekat kuat dalam diri nya. Berdiri sejak hampir 30 menit yang lalu dan ia mendengar   semua isak tangis kang ajumma , suara lirih sekretaris Jung yang tenggelam dalam kekhawatiran bahkan  suara umpatan Dokter Go yang secara tak langsung tertuju kepada nya, tapi aneh nya seperti merasa asing dengan dirinya sendiri, bukan emosi   yang ia rasakan ketika mendengar hinaan itu tapi seperti ada Rasa sesak dan Perih yang menjalar ke seluruh tubuh hingga ia merasa  menjadi laki laki tak berguna karna untuk apa ia repot merasakan itu semua ??

Bukan kah ini yang dia ingin kan ??

Membuat  gadis  itu menderita dan seharus nya bisa tersenyum bahagia karna apa  yang menjadi tujuan nya akan tercapai,

Terlepas  dari ikatan pernikahan yang membuat diri nya Muak karna harus bersanding  dengan gadis cacat mental yang bahkan selalu ketakutan ketika melihat sosok nya,

Laki laki itu tersenyum remeh seperti menertawakan  diri nya sendiri..

Apa  yang sebenarnya ia lakukan disini ?? .Seperti orang bodoh memaksa kan  diri keluar sedangkan dirinya sudah menjadi kejar kejaran para wartawan atau Paparazi yang tentu akan membahayakan karir keartisan yang selama ini ia banggakan. Berlari sambil bersembunyi setelah berhasil menyelinap dari mansion nya sendiri lalu berpakaian serba hitam dengan masker serta Topi hitam menutupi tubuh serta wajah tampan nya, lalu menerjang hujan dan merasa sedikit geram entah  karna apa ketika melihat tubuh gadis yang berstatus istri sahnya sendiri di bopong dengan mesra ?  oleh sekretaris keluarga yang selama ini telah bekerja hampir 8 tahun, perasaan geram yang hadir ketika melihat tubuh gadis yang seharusnya ia benci sebenci bencinyaa terdekap hangat dalam tubuh laki laki lain ditengah deras nya hujan yang malah terlihat seperti adegan romantis picisan dalam drama drama. Meskipun seharusnya ia sadar kondisi lah yang memaksa sekretaris jung untuk berlari ditengah hujan  hingga akhir ia berdiri disini seperti laki laki kurang  akal   hanya ingin melihat bagaimana kondisi gadis yang telah ia perkosa seperti brengsek yang tenggelam hanyut dalam gairah nafsu semalam, langkah kaki milik nya seakan bergerak sendiri ketika beberapa jam yang  lalu dirinya sadar dari tidurnya  yang nyenyak setelah  mendapatkan kepuasan luar biasa setelah menjamah tubuh gadis yang selama ini tak pernah terbayangkan akan senikmat dan sepuas  ini walaupun sampai detik ini ia sering bermain dengan banyak wanita super  Cantik dan seksi  di luar sana.

Tapi ketika tubuh serta kulit nya bersentuhan dan menyatu sepenuh nya  dalam tubuh mungil yang entah mengapa terasa pas  di tubuh nya dirinya kehilangan kendali atas tubuh nya.

Semua terasa nikmat dan  melayang ..

Tapi bukan hanya kenikmatan tapi seperti ada sebuah kehangatan luar biasa yang menyusup perlahan seperti Candu yang membuat nya selalu mengingin kehangatan itu meskipun dengan tampang datar dan dingin ia menampik kehangatan itu

Ke hangatan yang belum pernah ia temui atau rasakan  ketika bersama gadis gadis lain yang dengan  pasrah memperdengarkan desahan penuh Pemujaan atas tubuh nya diatas Ranjang.

Tapi yang ia temui bukan  hanya  sebatas desahan tapi sebuah tatapan dalam penuh arti luka , kesedihan serta kerinduan dalam ketika seperti orang Gila ia menyentuh tubuh tak berdaya hampir 5 jam penuh. Terlebih ketika memori membawa nya kembali  pada ingatan  ketika sedetik sebelum  Puncak kenikmatan itu  ia raih. Dengan tatapan penuh air mata  kesakitan gadis itu masih tersadar lalu dengan gemetar mengecup kening nya pelan lalu di sisa tenaga terakhir  gadis itu masih bisa  membisik kan ucapan yang membuat dinding pertahanan dan kebencian nya  ter guncang.

“Sehun ah… Saranghaeyo “

Sehun yang ketika   itu masih terlalu larut dalam eoforia pasca orgasme berusaha  menghalau ke hangatan bahwa wanita ini lah yang membuat hidup sempurnanya  menjadi rumit, merusak kesenangan hidup dengan mengikat laki laki cassanova seperti nya dengan gadis  cacat mental yang saat pandangan pertama saja membuat nya mual karna ke tak sempurnaan yang di miliki gadis itu.

Wajah  polos tanpa Make  up atau polesan Operasi Plastik sedikitpun, ditambah cara bicara  yang gagap serta sorot mata yang terlampau polos membuat nya merasa risih dan benci ketika akhirnya akan ada ribuaan malam yang harus ia  lalui bersama gadis jelek dan aneh  itu.

Tapi apa  yang terjadi sekarang..?

Otak dan Hati nya seperti api dan air yang saling bertolak belakang..

“Apa yang terjadi dengan diri ku ?? “ Bathin Laki laki yang tak lain Oh sehun itu tercicit hingga pada akhir nya memilih Kebencian dan tak menghirau kan hati kecil yang teriris perih ketika mendengar gadis itu Sekarat dan Semua itu karna perbuatan nya sendiri.

Sesaat setelah menyadarkan diri, sesadar sadarnya bahwa bukan rasa ini yang harus ia rasakan, laki laki dingin itu kembali melangkah kaki Panjang nya menjauh dari lorong yang masih setia dengan nyanyian tangis kang ajumma

Menangisi Sosok Gadis lemah tapi memiliki jiwa sekuat baja ketika tetap ikhlas mencintai sosok keras kepala serta dingin seorang  Oh Sehun.

Sehun terlihat berjalan keluar  menuju lobi rumah sakit dengan langkah tak tentu bersamaan dengan lirikan banyak gadis gadis atau perawat yang melirik keberadaan nya yang mencolok di balik hoddie hitam serta masker hitam yang menutupi sebagian wajah nya , tapi tampak  walau hanya terlihat mata serta kening para yeoja entah itu perawat dokter ataupun pasien yang memadati lobi rumah sakit itu terlihat semakin tergigik dan memandang dengan tatapan   penasaran serta berbisik bisik satu sama lain membuat  sehun yang awal nya tak menyadari keadaan melangkah kaki  secepat mungkin  lalu menghilang ditengah keramaian tak perduli hujan yang masih setia menguyur bumi hampir seharian ini hingga matahari tak mampu lagi memberi sapaan terakhir ketika detik detik senja itu mengalir..

Senja temaram karna kegelapan yang datang juga tertutupi oleh kegelapan yang jauh lebih besar…

Sebuah mendung tebal bersama sinar mentari yang akhir nya berpaling..

Tapi percayalah masih ada  rembulan yang akan menggantikan mentari

Seperti saat luka yang berdarah, akan ada saat dimana luka  itu sembuh dan rasa sakit nya menghilang..

Hingga pada akhirnya kita sadar bahwa rasa sakit tidak hanya mengajarkan sebuah kepedihan tapi juga Rasa syukur ketika kita tidak memilih putus asa dan berhasil  melaluinya. …

Lee ha ni

To be Continue..

Lanjut Part B  insyaallah minggu depan  dan maaf kalo aku update nya baru  sekarang setelah sebulan kemudian karna jujur aku lagi sibuk kejar kejaran ama pebimbing skripsi ku tapi aku berusaha tetap   komitmen nulis dan  milih gak hiatus

Jadi jangan lupa saran saran  nya ya readerku sayang….^^

Review joseyooooo…

Best regard.

Fanie park.

 

Iklan

31 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] BAD HUSBAND ( Chapter 7)

  1. wah dah up ya fani,,, ckck sehun karma loh gua sumpahin,,, tp ecieee ada setitik ga rela ya lihat hani di bopong sekretaris itu,, eh siapa nmanya???
    tp kyany hani mah ga bkln benci sehoon deh

  2. Sama sama pejuang skripsi. Emang udah tradisi kejar kejaran sama pembimbing. Heheheh 😀
    Feelnya dapet banget makin Kasian sama Hani gak kebayang sekarang nasibnya kek gimana. Pasti ketakutan banget dia, tapi semoga aja dia masih bisa bertahan, dia kuat. Sehun kapan sadarnya sih? Greget jadinya 😥

  3. Bian…baru buka EXO FF INDO…
    Ya ky gini 😅😅😅😅😅😅
    adeh….mewek tenen iki….
    adeh….sehun sehun…..
    awalnya aku pengen banget nyenyumpah seraahi sehun…
    tpi kalo dipikir lg yah…dia itu hatinya sehun itu udh luluh akn sikap dan sifatnya ha ni….
    dia g mau percaya dan jujur akn hatinya sendiri…..
    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  4. Akhirnya kakak update juga hehehe
    Good luck kak buat skripsinya
    Haduh ntuh sehun kapan bener2 sadarnya?? ?
    Serius ya aku greget sendiri bacanya
    Kasihan hani gak bisa bahagia

  5. akhirnya ff ini update juga hehheh..
    duhh baper abis kok sehun jaat bener ya pan kesian haninya.. kapan hani bahagia 😂
    ditunggu next chapternya eon
    semangat juga eon buat skripsinya semoga lulus amin heheh 😊💪

  6. Kapann ha ni bahagia ?? Apa yang dilakukan sehun ke Ha ni itu jahatt…
    Good luck kak untuk skripsinya 🙂 mungkin kalau aku diposisi kakak aku gak mampu.
    Semangat nulisnya kak…
    Ditunggu kelanjutannya

  7. Bener2 lu hun sampe bikin anak org sekarat. Elu manusia apa iblis heh? Gila ya sumpah. Pen dibakar? *Reader emosi 😂 ditunggu part B nya

  8. woahh sumpah ya ini aku antara senang dan kesal ini sama Sehun. senang karena uda ada benih” cinta /keknya tapi berharapnya sih gitu. terus kesal karena Sehun nyiksanya gitu amat sih ama si Hani. kan kasian si Haninya uda lemah lembut gitu disiksa pula nanti nyesel baru tahu rasa si Sehun.

    semangat kak nulisnya. Dan salam kenal aku reader baru disini

    • mian hae ..Jahat banget ya ..Soal nya konflik cerita utama kan sosok suami yang “BAD” jadi awal cerita memang ku buat sedih kan judul nya ” Bad husband ” jadi karakter disini pure untuk kebutuhan cerita aja sesuai genre Sad Angst Hurt

      tpi Sehun Oppa di dunia real baik kok tenang aja..☺😊

      Hamsahamida udah koment

      Fanie Park😙

  9. Sumpah, pengen bnget nonjok Sehun sekrng. Tuq anak bener2.
    Sekarng dech bru ngerasa ‘sedikit’ bersalah.
    Oh, iya Thor, aku kyknya sama dngan yg ngasi’ komen d atas, ada bberapa typo. Mohon dikoreksi. Thanks.

  10. Bergidik ngeri.. itulah yang langsung menerpa diriku saat membaca chapter ini… gilaaa…
    feel bad-nya sehun bener2 dapettt… keren thor…

  11. sehun kejam bnget parraah…harus di kasih pelajaran tuuh …klo hani sadar terus ditinggalin baru nyesel x tuuh sehun 😢😢d tunggu nexsny thor..😊

  12. APA YG KAU LAKUKAN OH SEHUN! Beneran deh, gw emosi tingkat akut sama Sehun, Pengecut! Ha ni malang nian nasibmu T.T Biarkan sehun mendapatkan kurma-nya! Lanjut terus author-nim, Hwaiting!

  13. Siapa yg naruh bawanggg di sini 😭😭😭

    Sehun lu jahat banget sumpah, baru pertama kali gue baca ff cast sehun, aing pengen sih sehunnya menderita lahir batin😢😭.. aku ikhlasss buanget 😦
    Hani yawlahh, nak bertahanlaahh.

    Kak bisakah bkin hani ntar jdi benci sma sehun😂/Plak/ maksa banget kauuu 😂..

    Semoga nextnya jngan bkin sakit hati lagi, cukuplah kakak mmbuat hatiku tersayat seperti ini😭. /Alay.com/

    Okay gitu aja pidatonya..
    Fighting😍

  14. Deg.. Deg an nih.. Fiuh.. Tp agak pnjang ya narasinya. Tmbh in dialognya sehun dong biar greget apa sih yg ada dipikiran dia..
    Good job buat ff disela2 bimbingan skripsi. Aku mungkin gk bkalan sempet nulis yg lain deh.. Wkwkwk.. Curhat/plak!

    Koreksi dong, boleh lah..
    Typo boleh lah tp aku banyak nemuin kata ‘bathin’ seharusnya ‘batin’. Juga perhatiin penempatan titik koma nya. Agak ngganggu sih pas baca. Agak ya..

    Udah gitu aja. Ntar aku dikira ngajarin. Wkwk.. Nggk juga kok..

    Fighting yah!!

    • maklum ini aq nulis nya kejar tayang jadi agak berantakan

      maaf kan aq salah dosen ku yang sampai sekarang belum Acc in Naskah skripsi ku Huwaa..

      #mian jadi curcoll😅😓😭

      next aq akan berusaha menulis lebih baik
      makasih udah koment

      Best regard

      Fanie Park

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s