[Drabble] Flower by ShanShoo

sehun06

ShanShoo’s present

Sehun with OC

fluff // drabble // teenager

—oOo—

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

“Katanya, cewek suka bunga,” Sehun berujar sambil menyodorkan satu tangkai bunga mawar yang ia beli di toko bunga.

Eunhee memandang bunga itu sesaat lalu beralih menatap Sehun. “Tapi gue nggak suka,” jawabnya ketus.

“Yah… gimana dong? Masa bunganya dibuang gitu aja? Sayang, kan?” Sehun menunjukkan wajah memelas pada temannya itu. “Mending bunganya lo ambil aja. Cuma satu tangkai ini,” katanya sambil menyengir kecil.

Eunhee memutar bola matanya, lalu, “Ya udah, gue ambil.”

Bunga itu kini beralih ke tangan Eunhee.

Pandangan Sehun kontan berbinar senang. “Gitu, dong!” serunya senang.

“Lain kali jangan kasih gue bunga lagi, ya?” Eunhee lantas berjalan mendahului Sehun yang kini tersenyum lebar.

“Iya, iya.” Sehun pun mengikuti langkah Eunhee dan merangkul bahu gadis yang lebih pendek darinya itu. “Maunya dikasih apa, kalau gitu?”

Eunhee berpikir sebentar, seraya merasakan debaran jantungnya yang cukup cepat. “Cokelat… aja,” sahutnya gugup.

-end

Udah, jangan dipikirin. Ini ff emang dibuat pas aku lagi gabut wkwkwkwk

Tapi makasih buat siapa pun yang udah baca ^^

 

Dan kalau sempet, mampir juga yuk ke wattpad aku, klik di sini aja x))

Salam sayang,

ShanShoo♥

One thought on “[Drabble] Flower by ShanShoo”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s