[EXOFFI FREELANCE] IM A GOOD BOY (Introduction)

Title : IM A GOOD BOY

Author : Meihaena

Length : Chapther

Genre : Romance,Friendship,Family.

Rating : PG-15

Main Cast : Park Chanyeol, Kang Seulgi, Son Wendy,

Bae Irene, Park sooyoung a.k.a Joy

and Kim Yeri  (RV)

Summary : Kisah ini menceritakan Seorang Park Chanyeol

yang memiliki 5  kekasih cantik.

Namun mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Bagaimanakah kisah perjalanan cinta mereka?.

Akankah ke-lima gadis itu mengetahui kebohongan Park Chanyeol ?.

Disclaimer : Cerita ini murni hasil kerja otak dan imajinasi author.

Dont plagiatisme. Jadilah pembaca yang baik.

Jika ada kesamaan tokoh,alur ataupun cerita itu hanya unsur

ketidaksengajaan. Please apologize for typo(s). Thank you

Introduction.

Park Chanyeol

pria tampan, kaya raya yang kini masih menempuh pendidikan di

Universitas Kyunghee jurusan musik itu, ternyata mempunyai 5 yeoja cantik yang

sekarang telah menjadi kekasihnya. Tak sulit rupanya bagi pria itu untuk menaklukan hati ke-lima yeoja dalam waktu singkat. Iya, siapa yang tidak tertarik pada pesona Park Chanyeol, meskipun dia sudah memiliki 5 kekasih, tapi tetap saja banyak yeoja diluar sana yang terus mengharapkan cintanya. Namun bagi Chanyeol lima gadis saja sudah cukup membuatnya sedikit lelah. Dia harus menghabiskan tenaga,waktu dan pikirannya untuk membuat ke-lima yeoja itu tetap percaya hingga saat ini karena semua kebohongan yang telah dia perbuat. Entah sampai kapan pria itu akan terus membohongi mereka, tetapi selama Chanyeol masih memiliki seribu alasan untuk membuat mereka percaya, Why Not?.

Dia tahu jalan ini memang salah, tetapi sebenarnya Chanyeol juga memiliki alasan yang kuat mengapa pria itu harus memilih jalan yang salah.

Kekasih pertama- Bae Irene.

Irene kekasih pertama Chanyeol yang di tembaknya 10 bulan yang lalu.

Jangan terkejut jika Irene ini umurnya 1 tahun diatas Chanyeol. Ternyata pria itu tak mengenal umur dalam hal asmara, awalnya pria itu juga tak menyangka jika Irene lebih tua setahun darinya karena wajahnya yang imut dan awet muda. Maka Chanyeol putuskan untuk memilih gadis itu sebagai kekasihnya. Tapi dibalik kecantikan Irene terdapat kepribadian yang menurut pria itu cukup meresahkan. Yaitu Gila Belanja. Iya, Chanyeol tak masalah jika gadis ini gila belanja karena memang Irene berasal dari keluarga kaya raya sama seperti dirinya. Tetapi yang menjadi masalah, gadis itu selalu meminta Chanyeol untuk membayarkan semua barang belanjaanya, padahal dia tahu gadis itu punya banyak uang. Setelah itu kejadiaan itu Chanyeol jadi tahu apa kekurangan dari  seorang Bae Irene, gadis itu sangat PELIT.

kekasih Kedua- Kim Yeri

Kekasih Chanyeol yang baru dikencaninya selama 8 bulan ini bisa dikatakan beruntung karena mereka berada di satu Universitas walau berbeda jurusan. Jangan terkejut lagi setelah mengetahui umur mereka yang terpaut jauh 7 tahun dibawah Chanyeol. Teman teman Chanyeol serta para fans yang selalu mengharapkan cintanya, mengatakan  jika mereka tidak cocok karena Chanyeol seakan berpacaran dengan gadis dibawah umur. Walau begitu Yeri selalu menujukan sisi dewasanya sebagai gadis dihadapan Chanyeol, karena Yeri tidak ingin diejek lagi oleh orang orang dan gadis itu ingin membuktikan jika dirinya pantas menjadi kekasih Park Chanyeol.

Kekasih ketiga- Park Sooyoung.

Gadis yang akrab dengan panggilan Joy itu, umurnya 4 tahun dibawah Chanyeol. Gadis ini memiliki sifat yang ceria dan manja. Jika ada keinginannya yang tidak terpenuhi oleh Chanyeol, maka gadis itu akan mengeluarkan jurus andalannya, ber-aegyo. Tak perduli mereka berada ditempat yang ramai ataupun tidak gadis itu akan terus merajuk hingga Chanyeol mau menuruti kemauannya.

  

Kekasih keempat- Kang Seulgi.

Pertemuan pertama mereka berawal dari Chanyeol yang menemani temannya mengikuti kompetisi dance. Saat itu Seulgi juga ikut menjadi peserta. Moment itulah yang membuat mereka berkenalan kemudian menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dibalik kelebihannya menari dance, ternyata Chanyeol tak pernah menyangka jika gadis itu sangat hobby makan. Bahkan uangnya selalu habis karena porsi makannya yang cukup banyak. Tapi yang membuat Chanyeol heran adalah tubuh Seulgi yang tidak pernah gemuk walau sudah makan 10 mangkuk ramyeon, dan 5 mangkuk sup ayam.

Kekasih kelima- Son Wendy.

Gadis yang baru di kencani Chanyeol selama 5 bulan ini, bertemu dengannya saat acara pernikahan  teman kakaknya, saat itu Chanyeol terpukau dengan suara merdunya saat Wendy tengah bernyanyi diatas panggung.  Tetapi yang Chanyeol tidak suka dari gadis ini, yaitu kecintaannya pada dunia Belajar. Chanyeol tahu kekasihnya ini memang sangat pintar, karena  Wendy pernah menghabiskan pendidikan SMA nya di canada, setelah itu dia kembali ke korea dan mendapat kesempatan Kuliah di Universitas Seoul.  Universitas yang dulu Chanyeol dan keluarga nya harapkan namun takdir berkata lain. Chanyeol gagal masuk kampus itu. Disisi lain Chanyeol juga beruntung mempunyai kekasih seperti Wendy karena gadis itu selalu membantunya dalam mengerjakan tugas tugas kampusnya. Lebih tepatnya Chanyeol seperti memanfaatkan gadis ini.

To Be Continue

Hallo chingu, kembali dengan ff baru.

Gak tahu apa yang ada diotak sengklek saya ketika membayangkan

Chanyeol yang punya 5 pacar, dan semuanya cantik cantik.

Ya beginilah yang ada di otak author.

Semoga kalian suka sekaligus penasaran ya sama jalan ceritanya.

Jangan lupa sertakan dikoment juga gadis yang mana yang kalian sukai

untuk menjadi cinta terakhir dan satu satunya buat  CY.

Okay deh, jangan lupa tingalkan jejak ya. karena coment

dari kalian itu dapat memotivasi saya

dalam membuat tulisan  lebih baik lagi. Kamsamida…

Anyeong chingu…

 

Iklan

8 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] IM A GOOD BOY (Introduction)

  1. Chanseul. 👍

    Ahhh~ thor baru baca ff yg cowonya punya 5 pacar sekaligus.
    Kayanya bakalan keren ceritanya.
    Jadi makin gak sabar. 😁😁

    빨리..빨리~

    Tambahin Kai biar jadi KaiSeul ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s