[EXOFFI FREELANCE] I’m in love with (Ficlet)

Title: I’m in love with

Author: Audry Prastika

Length:  Ficlet

Genre: Alternate Universe,Angst,Tragedy

Rating: PG-17

Main Cast: Oh sehun(EXO),  Park Hye-Yon(OC)

Summary: Aku tidak akan pernah meninggalkan mu bahkan raga ku siap ku korbankan.

Disclaimer: Cerita ini asli buatan aku ^^ dan hanya fiktif belaka karena sesungguhnya kehidupan asli main cast hanya milik tuhan,milik mereka dan milik orang di sekitarnya

Author’s note: Welcome to my imagination readers ^^ Ini pertama kali nya bagi aku nulis  fanfiction “Ficlet” Maafkan aku jika fanfiction nya agak sedikit aneh ya^^… anneyeong… ^^

   ~Tahukah kau aku bahkan sudah meletakkan hatiku padamu..

***

  Sehun adalah orang yang paling ku cinta dan aku berjanji tidak akan meninggalkan nya meskipun orang-orang berkata padaku untuk segera meninggalkan nya karena dia benar-benar tidak pantas untukku karena mereka beranggapan kalau sehun memang pantas untuk di tinggalkan dan tidak pantas untuk di temani, Tidak ada orang yang mau menemani nya terkecuali aku aku lah satu-satu nya orang yang berada di sampingnya dan mengetahui seluk beluk keburukan nya namun aku tidak peduli dan tetap memilih berada di sekitarnya dan karena nya juga aku bahkan rela meninggalkan keluarga ku.

(TING NONG!!!)

   Bel apartment ku berbunyi dan aku pun bergegas untuk melihat siapa seseorang yang berada di balik pintu apartment ku namun setelah ku buka tidak ada siapapun hanya ada sebuah kotak yang dihias beberapa pita yang membuatku tak tega untuk meninggalkan nya di luar setelah di dalam ku buka kotak itu dan isi nya…

“Kali ini Pisau, besok apa?”gumam ku sambil tertawa

   Aku pun meletakkan kembali pisau itu kedalam kotak itu dan menutupnya kemudian meletakkan kotak itu di tumpukkan kotak-kotak berhiaskan pita lainnya yang isinya benda-benda berbahaya di sudut apartment ku dan mengapa aku tidak ketakutan dan penasaran siapa yang mengirimkan kotak-kotak itu karena aku tau siapa pelaku dari perbuatan tak masuk akal ini.

(TING NONG!)

   Kali ini bel apartment ku berbunyi kembali dan aku bergegas membuka pintu apartment ku dan ternyata ia Sehun, Namjachingu ku.

“Chagiya..”sapa nya

   Aku pun menyuruhnya masuk karena aku tidak ingin ada orang yang melihatnya datang ke apartment ku selain itu aku tidak ingin mencakar wajah perempuan yang diam-diam mencuri pandang untuk melihat sehun entah apa yang mereka khayalkan sehingga mereka melihat sehun seolah-olah siap menerkam nya dan aku tidak akan mengizinkan wanita jalang manapun berfantasi liar melihat sehun karena sehun milikku sekali lagi ku pertegas dia MILIK KU! Dan aku tidak mau sehun-ku di lirik wanita jalang manapun.

“ini untuk mu”ucapnya sambil memberikan bunga mawar berwarna pink dan ditengah nya ada bunga mawar berwarna hitam padaku.

  Heol.. ternyata kesukaan nya tidak berubah.

“kali ini siapa lagi?”Tanyaku

   Sehun tersenyum,oh ayolah… senyuman itu jangan lemparkan senyuman itu pada ku karena aku akan menggila melihat nya.

“you make me crazy baby”ucapku tak tahan dan mencium bibir merahnya.

    Setelah berhasil ku lampiaskan rasa gemas ku mencium nya aku kembali menatap nya.

“Hanya yeoja malang yang terus-terusan mengemis cinta padaku”

   Aku pun menghela nafas karena aku benar-benar muak dan membenci wanita jalang yang terlalu menggilai sehun yang rela mempersembahkan tubuh nya di seret sehun untuk dijadikan pelampiasan nafsu belaka. Oh ayolah… mengapa semua orang masih mengagungkan ketampanan sehun ketika mereka menyuruhku untuk berpisah dengan nya dan berkata kalau aku perempuan bodoh, Sebenarnya yang bodoh itu siapa?

“dan kapan kau melakukan nya?”

“2 hari yang lalu dan tubuhnya sangat manis”

“apakah kau menghabiskan semua nya sendiri?” Tanyaku seolah-olah aku ini detektif.

“tidak, ku berikan sebagian pada anjing liar dan aku hanya mencicipi darah dan bola mata nya saja”ucap nya tersenyum.

  Aku pun menghela nafas berat mendengar pengakuan nya aku adalah pacar Sehun,Park Hye-Yon dan tahukah kau aku bahkan sudah meletakkan hatiku pada mu Oh sehun,Seorang monster yang haus akan darah segar dan manis perempuan penggila dan pengagung kharisma nya.

“dan kau tenang saja aku tidak akan pernah memangsa mu seperti mereka namun jika kau meminta nya maka aku tidak akan segan” ucap nya tersenyum sambil mendekatkan wajahnya dan melayangkan ciuman ke bibir ku dan aku  hanyut dalam permainan intens bibirnya.

  Aku memilih berada disampingnya karena aku sudah terpikat dengan kharismatik yang ia keluarkan namun entah mengapa aku tidak pernah bernasib sama dengan wanita malang lain nya, Mungkin menunggu giliran seperti yang ia katakan namun sehun tidak pernah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan memangsa ku seperti ia menunjukkan tanda-tanda bahwa akan memangsa seorang wanita penggila nya pada ku dan setiap ia berhasil membunuh mangsa nya ia akan mengirimkan barang yang ia jadikan untuk membunuh kepadaku.

“I love you sincerely chagiya… never let me go”ucap nya melepas ciuman nya sebentar dan kembali bermain dengan bibirku dan kali ini permainan bibir nya lebih mesra dan intim.

   Keinginan untuk meninggalkan nya? Oh,Shit! aku bahkan tau keburukan dan kejahatan nya dan bisa saja aku menjadi korban selanjutnya akan tetapi aku terlalu mencintai dan menggilai nya. Yap! I’m in love with the monster….

                         *BANG*

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s