[SERIES] SATURDAY — IRISH`s Tale

   SATURDAY  

  EXO`s Kai & Red Velvet`s Seulgi 

  fantasy, slight!fluff, slice of life  story rated by G served in drabble length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

Tahukah kau mengapa hari sabtu sangat berarti bagiku?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Tahukah kau mengapa hari sabtu sangat berarti bagiku?”

Sebuah suara mengudara, begitu indah, menyatu dengan tarik dan hembusan nafas seorang gadis, beradu dengan indahnya suara angin yang kini menyapu kulit, membuai siapa saja ke dalam sebuah kenikmatan tanpa disadari.

“Karena besok adalah hari minggu dan kau tidak harus melakukan apapun?” celoteh seorang gadis terdengar, menyahuti suara sebelumnya.

Dua insan yang sekarang tengah bicara adalah Kang Seulgi, dan Kim Kai, duduk di balkon lantai dua sebuah rumah bertingkat minimalis yang berbahan dasar kayu.

“Hmm,” sang pemuda, Kim Kai menggeleng.

“Lantas apa?” Seulgi menatap penuh tanya, surai gelapnya tertiup angin malam kala ia menolehkan pandang, membuat sang pemilik harus menggunakan jemarinya untuk merapikan anak rambut yang terurai.

Sejenak, Kai termenung, memanjakan netranya pada suguhan indah kecantikan Seulgi yang tak pernah lelah dipujinya. Ya, memang, bagi Kai, Seulgi adalah gadis paling cantik di dunia ini.

“Kai?” Seulgi mendesak, kediaman Kai agaknya membuat si gadis Kang merasa tak nyaman. Akhirnya, sebuah senyum Kai pasang di wajahnya sebelum ia bicara. “Karena ini hari sabtu.”

██║│█║║▌    DAY Series  —  │█║║▌║██
  SATURDAY   

Jangan tanya seperti apa ekspresi Seulgi sekarang, ucapan Kai barusan berhasil membuatnya menatap penuh tanda tanya, sekaligus kebingungan.

“Lalu dimana perbedaannya?” tanya Seulgi masih tidak mengerti.

“Ini hari sabtu, kau tidak menangkap maksudku?” Kai bertanya dengan nada sedikit menuntut, lagi-lagi, sebuah pandangan penuh tanya yang Kai dapatkan.

“Aku tidak mengerti.” ujar Seulgi polos.

Kai mendesah pelan.

“Kau tidak ingat, ya? Bagiku hari sabtu spesial, karena dua tahun lalu di hari sabtu—”

.

.

.

“—kau membunuhku di tempat ini.”

FIN

.

.

.

Irish`s Note:

Ini series udah pernah kupost di blog lain. Berhubung bulan April dan Mei akan jadi bulan terberat sekaligus tersibuk di riwayat dua puluh tahun kehidupan ane, jadi daripada memberi ucapan hiatus lebih baik repost fanfiksi lama (CARA GA BERMUTU, RISH, PLIS BE PRODUKTIF KEK).

Iya, rencana sih bulan Mei mau jadi produktif tapi enggak tahu bisa terealisasi atau enggak. Berhubung Mei ada ulang tahun si Cabe dan ane udah siapkan satu paket cerita chapterred yang sudah khatam dan lumayan banyak (kode keras) jadi semoga aja di bulan Mei masih ada waktu buat buka laptop untuk urusan fanfiksi :”)

Sincerely, Irish.

.

.

.

IRISH SHOW
[ https://beepbeepbaby.wordpress.com/ ]
Iklan

12 pemikiran pada “[SERIES] SATURDAY — IRISH`s Tale

  1. Setelah kak irish beberapa minggu kemaren sering bawa married-life kaiseul dan sekarang bawa mereka lagi, aku masih kebawa suasananya dan iyaah itu sampe hampir end masih senyum2 sendiri gegara romens-nya hingga maz kai nge-twist banget jawabannya elahh. serangan jantung eke *lebai*
    gutjob kak! keep writing!

    • Mbb ya sayangs :* aduh kenapa aku baru bisa notis komentar luar byasah ini sekarang T.T maaf yaahh…. btw aku sudah kehilangan jiwa2 calon istri masa… sekarang daku sudah enggak bisa ngetik marriage life lagi XD

  2. Ping balik: [SERIES] SUNDAY — IRISH`s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  3. Omo! yoon kira kai suka sabtu soalnya malem minggu bisa kencan sama selgi eh-
    merinding :’D rasanya kek april fool
    Anyeong kak irish ^v^’)/ yoon mampir bentar, kangen~
    cuman mau bilang “FIGHTING KAK IRISH, YOON YAKIN KOK KALO KAK IRISH SELAMA INI UDAH PRODUKTIF BANGET, DAN OKE FIGHTING LAGI BUAT BULAN DEPAN DAN DEPANNYA LAGI~”

    • Mbb ya sayangs :* YAAMPUN YOON AKHIRNYA DAKU BISA KEMBALI KE PERADABAN YAITU KOLOM KOMENTAR XD XD DAN MAAF BANGET YAAAHH AKU BARU SEMPET BUAT BALES SEMUA KOMEN2 T.T

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s