WINGS || Would You Be Mine??

WINGS cover

 

Title : WINGS || Would You Be Mine??

Author : @KimHanaNoona

Cast : Park Chanyeol (EXO) Lee Hye Ri (OC)

Length: Drabble

Genre  : Romance

A/N : Annyeong haseyo, udah lama banget gak ngirim ff *padahal ngirim juga satu kali itu aja lomba* jadi ceritanya flashdisk author itu meninggal dunia dengan tenang *cih* padahal semua FF author ada disitu *nangis bombay* /readers: elah lu thor curcol mulu kerjaan lu/ okelah, langsung aja baca!! WARNING: TYPOS :p males ngedit gua *kabur seret Tao*

NO PLAGIAT NO BASH

 

~(^o^~) Happy Reading (~^o^)~

WINGS || Would You Be Mine??

 

Aku ingin menjadi burung yang terbang bebas

Saat itu aku akan memilihmu menjadi sayapku

Kau tau kenapa??

 

“Andaikan aku bisa memilih, saat itu aku akan memilih menjadi malaikat!!” Gadis itu menerawang jauh. Lelaki di sampingnya hanya memandang heran.

“Kenapa??” tanya lelaki itu. Gadis di sampingnya masih menerawang, kemudian menjawab dengan suara pelan.

“Karena malaikat tidak membutuhkan sayap untuk terbang.” Lelaki itu termenung mendengar jawaban gadis di sampingnya. Hening, keduanya sibuk dengan pikiran masing – masing.

“Kau ingin terbang?? Kenapa kau tidak menjadi sayap?” Giliran gadis itu yang memandang dengan heran.

“Eum, kurasa karena sayap itu akan mudah patah!!” gumam gadis itu yakin. “Bagaimana denganmu??”

“Hm?”

“Kau ingin jadi apa?” tanya gadis itu sembari menatap lelaki di sampingnya dengan tatapan ingin tahu. Kening lelaki itu berkerut samar, sibuk berpikir.

“Entahlah, aku tidak tahu!! Ayo pulang!!” Lelaki itu beranjak dari duduknya kemudian menarik gadis itu berdiri.

Karena……sayap dan burung tidak akan pernah terpisahkan

Selalu bersama, dan aku ingin kita seperti itu,

Seperti sayap dan burung

“Hei, kurasa aku tahu aku ingin jadi apa??” Gadis yang sedang duduk itu terlonjak kaget mendengar suara yang sangat dikenalnya itu.

“Kalau begitu beritahu aku.” Gadis itu tersenyum lebar.

“Aku akan memilih menjadi burung.” Mendengar jawaban lelaki di depannya kening gadis itu berkerut heran.

“Kenapa??”

“Karena burung butuh sayap untuk terbang. Dan saat itu akan memilihmu untuk menjadi sayapku!! Aku akan terbang bersamamu!!”

“Bagaimana jika aku patah?? Kau tidak bisa terbang lagi kan??” tanya gadis itu.

“Saat itu, aku akan terus bersamamu, sampai kau sembuh dan bisa terbang bersamaku lagi!!” Lelaki itu tersenyum lebar, menatap gadis didepannya dengan pandangan yang sulit diartikan. Gadis di depannya merasa tidak nyaman diperhatikan seperti itu. Ia meyesap kopi pelan sembari menjinakkan jantungnya yang berdetak tak keruan sejak lelaki itu datang.

“Lee Hye Ri, maukah kau menjadi sayapku??” Gadis yang dipanggil Lee Hye Ri itu mengerjap, mencoba mencerna apa yang telah didengarnya.

“Aku serius, aku membutuhkanmu. Sama seperti burung membutuhkan sayap!!” Lelaki itu melanjutkan kata – katanya. Hye Ri semakin tidak mengerti apa yang di katakan oleh lelaki di depannya ini.

“Park Chanyeol, aku benar – benar tidak mengerti apa yang kau katakan!!”

“Aku mencintaimu!!” Mata gadis itu melebar mendengar perkataan Chanyeol. “Jadi katakan padaku, maukah kau menjadi sayapku??”

Jadi, maukah kau menjadi sayapku??

Would you be mine?? Cause I need you like a bird need wings

-THE END-

Muehehe *upil laugh* author sengaja bikin nggantung lhoh :p *dikeroyok readers* kapan – kapan author bikin sekuel deh kalo sempet. Kalo gak sempet yaudah gini ajah :p *kabur seret oppadeul*

8 tanggapan untuk “WINGS || Would You Be Mine??”

  1. ff yang terlalu singkat ;–;
    seharusnya bikin sequelnya aja thor! Hehehe *reader banyak gaya*
    keep writing thor!

Pip~ Pip~ Pip~