너의 세상으로 {Into to your world}

526920_573438309351246_1258564682_n

 

 

 

Author : Xian

Twitter : @yunaanantha

Blog : http://mimifanficition.wordpress.com/

FB : Xian Lim

Judul : 너의 세상으로 {Into to your world}

Gender : Romance

Rating : General

Length : Drable

Main Cast : Xi Luhan

————————————————————————————————————————————

 

 

Kau tau? Mendapatkan mu kembali itu mungkin hal yang tersusah dalam hidupku….

Kau mencoba melupakanku disaat kau benar-benar terjerat dalam lingkaran cintaku.
Aku tau itu bukanlah hal yang mudah.
Bahkan saat kau menceritakan masalalumu, aku sempat berfikir seberapa kurang ajar aku ini?

 

Kau menanggung malu dan menjatuhkan harga dirimu untuk menunjukan bahwa kau sangat mencintaiku
Bukan kah itu terdengar ‘aku sangat jahat’ karena telah menyia-nyiakan perngorbananmu?

 

Maaf…

Mungkin maaf saja tidak cukup untuk membalas semuanya…

Kau pasti mengira aku bercanda saat aku berkata bahwa ‘AKU MENCINTAIMU’
tapi sungguh.

Aku benar-benar mencintaimu.
Mencintaimu dengan tulus tanpa ada perasaan ingin memanfaatkanmu sedikitpun.

 

Aku ingin membalas pengorbananmu.
Aku ingin melindungimu dimanapun kau berada.
Aku ingin menjagamu.
Aku ingin disampingmu sebagai ‘Angel’.
Aku ingin kau tetap membiarkan rasa cintamu itu tetap tumbuh.

Aku ingin kau tetap berada disampingku dimanapun dan keadaan apapun hingga waktu ‘itu’ tiba, Waktu dimana kebahagiaan menanti kita.

Aku ingin kau menerimaku dengan seluruh kekurangan yang ku punya.
Aku ingin melihat senyum tulusmu.
Aku ingin melihat perasaan legamu.
Aku ingin merasakan tingkah perhatiamu.

Aku ingin hanya kau yang mengerti aku.
Aku ingin….. Aish banyak yang ingin kulakukan denganmu

 

Zhang Li Jia. Kumohon berikan aku hatimu lagi.
Aku berjanji kali ini aku akan benar-benar akan menjaganya dengan sepenuh hati.

 

Aku bersumpah demi apa-pun.
Aku tidak akan membiarkan satu orangpun melukaimu walau nyawaku gantinya.

 

Kau sudah cukup menderita karenaku selama ini.
Aku berjanji ini terakhir kalinya kau merasakan rasa sakit itu.

 

Jadi tolong…..
Tolong berikan aku kesempatan walau kesempatan itu sangat kecil seperti bakteri.
Aku akan mencoba membuka kesempatan itu hingga hatimu benar-benar kembali padaku.

Kembali melihatku dan akhirnya memberikanku tempat untuk mengukir namaku yang sebesar-besarnya disana.
Aku mencintaimu. Sangat, bahkan lebih dari diriku sendiri.

 

23 tanggapan untuk “너의 세상으로 {Into to your world}”

  1. Uuuuu itu dlm bgt curhatan nya,
    klo Luhan ngomong gthu k aq, ky nya yg liat bkal kejang2 ngiri dah, ,:-D
    jd, itu tc mksdnya gmn ya ? Hehe
    hwaiting !

Pip~ Pip~ Pip~