A Bad Hurt Goodbye

afgAuthor : erchan (@francislydiaa)

Genre  : Romance,Tragedy,Sad, Ficlet

Rating  : T

Length : Ficlet

Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

All Kai’s POV

Aku tak tahu kenapa, tapi aku tiba-tiba merasa pusing, hingga menyapu seluruh tubuh dan pikiranku. Seribu nuansa yang berbeda mulai berlalu lalang di depan mataku. Aku hanya masih memikirkan semua kenangan yang masih tersimpan dengan indah dihatiku. Aku mulai menutup mataku, dan menghitung ke 18. Itu sangat bodoh. Aku sadar itu. Kekanakan dan bodoh. Suatu kesalahan yang benar-benar fatal.

Hari ini adalah hari minggu sore yang sangat cerah, kosong, tanpa ada sedikitpun semangat di minggu terakhir musim panas. Awan melintasi langit biru, dan aku mencoba untuk membuat bentuk-bentuk diatasnya. Selama beberapa waktu, aku membayangkan aku melihat sesuatu, dia gadisku itu, tapi itu hanya bayanganku. Aku mulai mencoba membayangkan kenanganku dengannya disini. Aku menunggu, menunggu dan menunggu, dan aku hampir berpikir dia tidak akan datang.

Kemudian, dia datang.

Ya, dia datang. Tapi, tidak. Itu hanya bayanganku. Dia sekarat. Krystalku sekarat. Itu hanya bayanganku. Seandainya, dia tidak datang ke kehidupanku dan Krystal, mungkin aku dan Krystal sudah menikmati kebahagiaan. Oh Sehun. Kau keparat! Karena kau, Krystalku sekarat! Seandainya Krystal tidak menyukaimu. Karena kau berselingkuh darinya! Karena kau merebutnya dariku! Karena kau! Semua karena kau! Andai malam itu, Krystal tidak melihatmu bersama yeoja sialan itu, kecelakaan itu pasti tidak akan terjadi!

Flashback

“Kai!” teriak seorang yeoja cantik yang sudah lama kusukai. Dialah, Krystal.

Ne, Krystal ah, waeyo? Kau terlihat senang?” tanyaku.

“Sehun! Namja yang kusukai dari kelas 3-1 menjadi pacarku! Kau percaya itu?” katanya dengan wajah ceria, yang mencerminkan dia benar-benar senang. Ya, dia senang, tapi tidak denganku. Aku sakit hati. Seandainya aku lebih berani untuk menyatakan perasaanku.

N..ne. Chukkae.”

Kai? Waeyo? Apa kau tidak senang?” tanyanya polos.

Ani! Aku senang jika kau senang, Krys.”

——-

Ya, Aku senang jika kau senang, Krys. Saat itu kau memang senang. Tapi, sekarang, apa kau senang? Bagaimana aku bisa senang melihatmu seperti ini? Melihatmu sekarat selama 2 tahun? Apa kau tak pernah memikirkanku? Apa hanya Sehun yang kau cintai? Tidak bisakah kau membuka hatimu untukku?

Berbagai pertanyaan, ku lontarkan. Tapi percuma. Kau tidak akan bisa menjawabku ‘kan?

Krys, kapan kau akan sadar?”

Aku menangis melihat bidadari yang selalu menyemangati hari-hariku, kini terbaring lemah selama 2 tahun di depan mataku.

“Kai.”

“Kau? Apa yang kau lakukan disini? Apa urat malumu sudah putus, hah?!

Ya, orang itu Oh Sehun. Orang yang membuat Krystalku seperti ini, berada tepat dihadapanku.

“Aku hanya ingin mengunjungi Krystal. Aku—

“Walau Krystal sadar sekarang, aku yakin dia tidak akan mau kau berada disini. Lebih baik kau pergi sekarang, Sehun.”

“Aku, tidak bisa. Aku masih mencintainya. Aku ingin dia memaafkanku.”

“Kau pikir dia seperti ini karena siapa?! Seandainya, dia tidak melihatmu dengan Sulli, tidak, seandainya dia tidak berpacaran denganmu, kurasa dia tidak akan seperti ini!”

“Aku tahu! Aku minta maaf!”

GREBB!

“Kau pikir mudah baginya untuk memaafkanmu, hah?! Kau mencium Sulli, tepat dihadapannya! Dan dia tertabrak truk itu tepat didepan mataku! Kau pikir mudah baginya untuk memaafkanmu?! Jangankan dia, bahkan aku pun tak sudi memaafkanmu! Lebih baik, kau pergi sekarang!”

Amarahku kian membara dan mataku memerah seketika ketika dia membuatku mengingat semua itu kembali.

“Baik. Aku mengerti. Kurasa ini bukan waktu yang tepat.” Dia pun pergi meninggalkan ruang rawat Krystal.

Kau memang sudah seharusnya pergi, dan tak kembali lagi. Krystal, kumohon bangunlah. Aku pun sekarat melihatmu seperti ini.

.

.

.

.

END

Annyeong! ini FF perdana author di blog ini~ Aneh kan? memang, sebenernya aku juga bingung mau nulis apa-_- pingin nulis sequel sih, biar FF ini ceritanya lebih jelas gimana, tapi gak sempat, ditambah lagi FF project aku yang belum selesai sampe sekarangg T-T huhu. Oke deh, sekian curcol aku, pegel tangan aku. Duh, pening banget kepala barbiee~ wkwk *omongan yg lagi ngetren nih di sekolah aku :b* wkwk sippp

26 tanggapan untuk “A Bad Hurt Goodbye”

Pip~ Pip~ Pip~