My Supporter [Drabble]

20130608-143014.jpg

Title: My Supporter [Drabble]
author: Vi
Cast: Kim Hyunwon [OC]
Luhan-EXO
Rating: T
Genre: Romance , Fluff
Disclaimer: cast cuma minjem
author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku , agak mirip sama manga
Sorry for bad fanfic and story
Published: exoshidaefanfic , HSF , wp pribadi , seoexoartfanfic (with Seohyun-Luhan as the cast)

*****
Luhan menghentak-hentakkan kakinya malas , ia menunggu kekasihnya menelponnya untuk sekedar memberi semangat pada penampilannya hari ini. Luhan adalah seorang dancer di sekolahnya, setiap minggu ia pasti tampil di acara sekolah.
“Aishh , apa ia lupa jika hari ini aku tampil ?” gumam Luhan sambil memeriksa ponselnya.
“Sunbaenim , ayo kita bersiap-siap ! 10 menit lagi kita akan tampil,” kata seorang hoobae bernama Kai yang akan tampil bersama Luhan.

“Ya , tunggu sebentar,” seru Luhan.
Ia masih menunggu pesan atau telpon dari kekasihnya itu namun suara dering telpon tak terdengar sedikitpun. Luhan yang keras kepala tentu ingin tetap menunggu telpon dari Hyunwon -kekasihnya-.
“Apa ada lelaki yang lebih spesial daripada diriku ?” gumam Luhan yang mulai berpikir negatif.
Tiba-tiba Luhan mendengar dering ponselnya yang menandakan ada 1 pesan masuk. Luhan merasa girang karena berpikir itu adalah Hyunwon , namun rupanya yang mengiriminya pesan adalah Tiffany , kakaknya.
“Ya ! Apa ia benar-benar lupa ?” seru Luhan sambil membanting ponselnya dengan kesal sehingga menimbulkan bunyi yang cukup keras.

“Hyung , kini giliran kita,” kata Kai , akhirnya Luhan memilih untuk segera tampil daripada menunggu pesan yang tak datang-datang itu , ponselnya pun berakhir mengenaskan di lantai.
Luhan berjalan kepanggung dan kedua matanya terbelalak ketika melihat siapa yang duduk di bangku paling depan untuk menonton penampilannya , Hyunwon !
Luhan terkejut , tapi ia tetap berusaha untuk bersikap se-normal mungkin meski sebenarnya ia ingin bersorak ketika melihat sosoknya.
Musik telah dinyalakan , Luhan dan Kai pun menari mengikuti irama musik itu. Mereka menari dengan lincah apalagi ketika Luhan mendapati Hyunwon tengah menontonnya , mana mau ia terlihat buruk di depan kekasihnya ?

Luhan tersenyum ketika melihat Hyunwon tengah menatap kearahnya sambil tersenyum.
Musik telah selesai , Luhan dan Kai berjalan kembali ke belakang panggung dan meneguk sebotol air. Luhan terkejut ketika mendapati Hyunwon memasuki backstage , bukankah hanya murid-murid yang tampil saja yang boleh masuk ?
“Hyunwon-ah,” rengek Luhan manja ketika melihat Hyunwon memeluknya erat.
“Sesuai janjiku , aku akan datang ke penampilanmu hari ini,” kata Hyunwon sambil tersenyum menatap Luhan.

“Hah ? Sejak kapan ?” tanya Luhan terkejut karena seingatnya Hyunwon tak pernah berjanji apapun padanya.
“Bukannya 2 minggu yang lalu kau sendiri yang menyuruhku untuk datang ?” tanya Hyunwon. Luhan berusaha mengingat kejadian 2 minggu lalu dan benar kata Hyunwon karena ia sendiri yang menyuruh Hyunwon datang.
“Aishh , mianhae aku lupa,” kata Luhan dengan wajah polos yang membuat Hyunwon ingin mencubitnya.
“Masa’ yang menyuruhku berjanji bisa lupa ?” tanya Hyunwon kesal. Ketika kesal wajah Hyunwon akan terlihat imut karena pipinya yang bulat , maka Luhan mendekati wajah Hyunwon dan mengecupnya sekilas.

“Ya ! Nakal sekali !” seru Hyunwon sambil mendorong Luhan , tetapi Luhan malah tertawa.
“Saranghae , my supporter.. Apa kau tahu ketika kau tidak memberiku semangat lewat pesan atau telpon tadi sudah membuatku merasa lesu ?” tanya Luhan sambil mengusap rambut Hyunwon.
“Tapi ketika aku datang kau makin semangat kan ?” kata Hyunwon.
Luhan pun tersenyum dan mengangguk untuk menanggapi pertanyaan Hyunwon.

END
Mian gaje , pls komen yaa !

5 tanggapan untuk “My Supporter [Drabble]”

  1. keren thor.. πŸ˜€
    tp tdi waktu aku liat judulnya, ku kira luhan jd pemain bola.. eh ternyata ._.
    hehe.. xD

Pip~ Pip~ Pip~