[IDN] My Foster Guardian Lu Han (Description+Foreword+Teaser)

my foster guardian lu han

All rights reserved, Pakwanii’s storyline©

Don’t take out my translations without permission!

Translated by fydiamond

Real story klik here

Characters :

Kim Jaera (OC) – Lu Han – Sehun – EXO

•••

Description :

Tujuh belas itulah usia Kim Jaera.

Seorang gadis yatim piatu yang bekerja secara berlebihan dengan berbagai macam pekerjaan paruh waktu hanya demi bertemu akhir. Dengan tidak adanya keluarga, dia perlu melakukan pemalsuan tanda tangan pada setiap kertas dan dokumen yang dibutuhkan untuk beasiswanya.

Semua berjalan lancar hingga wali kelasnya mulai mencurigainya. Kendati ia gagal membayar sewa bulanannya, ia terpojokkan. Jika ia ketahuan, maka ia akan dikirim ke panti asuhan dan dipaksa tinggal di sana hingga ia berusia delapan belas tahun, dan ia tidak akan membiarkan wali kelasnya yang sok tahu serta wanita pemilik apartemen yang congkak mengacaukan tiga tahunnya yang bebas.

Yang ia butuhkan adalah seorang wali, kan? Seseorang yang berpura-pura menjadi wali pelindungnya hingga ia berusia delapan belas tahun, dan pria Chinese muda serta single tinggal di gedung sebelah gedung apartemennya yang bernama Lu Han sangat sempurna untuk menjadi wali pelindungnya.

Tinggal sendiri,kaya, dan yang paling spesial ialah, berusia Dua puluh dua tahun, 5 tahun lebih tua dari Jaera, tidak akan ada orang yang mencurigainya! Mungkin hidup tidak akan sesulit yang semestinya, sekarang Jaera punya pria innocent, berwajah malaikat, dan Chinese yang tampan sebagai wali.

•••

Foreword :

Lu Han :

22 tahun. Anak pertama dari pemilik perusahan “Lu Corporations.” Memiliki otak yang jenius yang membuatnya dihargai banyak orang pada usianya yang masih muda. Bekerja di perusahaan Ayahnya bersama dengan kakaknya, Kris. Seorang narsis yang sebenarnya berhati lembut seperti malaikat.

Kim Jaera :

17 tahun. Murid kelas 3 SMA. Seorang yatim piatu yang berasal dari Pulau Jeju. Tidak terlalu pandai, tapi seorang murid beasiswa di Seoul School of Performing Arts. Melakukan banyak pekerjaan paruh waktu hanya untuk bisa bertahan di kota Seoul ini. Seorang gadis yang bebas, namun sebenarnya adalah gadis yang pengecut.

•••

Judul : My Foster Guardian Lu Han

Karakter Utama : Lu Han dan Kim Jaera

Genre : Romance, fluff, friendship, drama

Terinspirasi dari : You and I Both by Jason Mraz

Tema Lagu :

The Confession – Delispice

Peterpan – EXO

Miracles in December – EXO

Airplane – f(x)

 

Teasers :

“Kau tidak butuh alasan untuk mencintai seseorang.  Sama seperti ketika kita membenci– hal itu tidak dapat dimengerti oleh alasan.”

“Dia bukan tunanganku….. dia bukan tunanganku yang sebenarnya.

“Bagian dari diriku mungkin membencimu, namun kau masih sepupuku, dan ikatan kekeluargaan kita tetap yang terbaik.”

“Sejak awal, sejak pertama kali aku bertemu denganmu ketika aku berusia sepuluh tahun, kaulah dan satu-satunya pemilik hatiku, jadi jangan berkata bila kau bukanlah pemilik utama karena kau memilikiku benar-benar sejak awal.”

“Apakah kau bahagia?”

“Aku sakit, marah, kecewa, dan terkhianati. Aku tidak bahagia.”

 

Translator’s Note :

Yup, hello! Ini Forewordnya hihi. Kalau ada yang pernah baca cerita aslinya, maaf kalau terjemahan ini agak sucks. Aku juga masih belajar kok hehehe. So, we (the author and I) need your comments and likes. Kalau kalian mau muji, jangan puji aku tapi puji Pakwanii, she’s very good and I admire her for real kkkk~

205 tanggapan untuk “[IDN] My Foster Guardian Lu Han (Description+Foreword+Teaser)”

Pip~ Pip~ Pip~