[EXOFFI EVENT 50K] Tea Party – Christy Wu

Tea Party

how-host-bridal-shower-tea-party

[EXOFFI EVENT 50K] Tea Party – Christy Wu

Zhang Yixing & Baekhyun || Thriller || G

o0o

Uap teh yang tadinya mengepul sudah mulai menghilang dari cangkir, dari ke-9 nya sebagian tandas dan tersisa milikku saja. Sengaja tidak ku minum karena aku masih harus melakukan tugas yang lain. Di luar hujan makin deras, sebagian dari rumah kayu ini ada yang bocor di beberapa titik. Suasana ini mengingatkanku pada cerita ibu . Beliau pernah pernah bilang bahwa anak – anak adalah manusia yang masih suci dan tidak punya dosa, maka dari itu apabila seorang anak kecil meninggal mereka akan langsung masuk surga…

“Yixing perutku sakit.” Baekhyun menggeram dengan mulut yang penuh darah, menatap satu – satunya sahabatnya yang masih berdiri tegak.

Yixing mendekat mengambil cangkir teh baekhyun yang masih terdapat sisa didalamnya, “Kau harus meminum semua supaya cepat hilang!”

Baekhyun menggelengkan kepalanya kuat, “ Tidak!!” matanya menatap teman – temannya yang sudah tak bernyawa dengan linangan air mata.

Namun senyum yang masih terpatri di bibir Yixing mengatakan hal yang sebaliknya, “Bukankah kau ingin bertemu nenekmu? Jadi menurutlah.” Setelahnya teh dalah cangkir sudah tandas dengan paksa, mengantarkan baekhyun pada kesadarannya yang terakhir.

… dan hal itu membuatku senang.

Karena dengan begitu aku bisa mengirim teman  – teman yang kusayangi menuju surga.

Fin

3 tanggapan untuk “[EXOFFI EVENT 50K] Tea Party – Christy Wu”

  1. First, hei jajaran senpainim exoffi, kambek lah kambek ramaikan lagi wordpress hahahaha.

    Kak christy, aku kau bilang, ini kurang genre riddle karena otakku berpikir keras si ‘aku’ ini apa, apakah dia makhluk semacam malaikat maut macem lee dongwook yang nganter orang mati ke dunia selanjutnya? Iya kah? Dan ini Yixing tuh ngebunuhin temen2nya yang lain dan terakhir Baekhyun? Maapkeun aku clueless. SUMPAH TAMBAHIN GENRE RIDDLE KAK WKWKWK

  2. Buset. Ff nya singkat tapi sadisnya kerasa wkwkwkwk

    Btw kak ini diambil dari sudut pandang orang kedua ya? Keren ih. Aku pengen bgt bisa bikin ff pake POV2 gini apalagi crime. Nyahaha maap ya ngelantur. Itu minumannya udah dikasih sianida blom?

    Nice fic kak! Semoga menang ya!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s