[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] Beautiful by ShanShoo

umin

Beautiful

ShanShoo’s present

EXO’s Xiumin with OC

friendship, fluff, college-life // drabble // teenager

disclaimer : I just own the plot!

(note : ff rasa lokal alias nonbaku)

—oOo—

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

 

“Umiiiin… gue ngantuk, nih. Mau tidur dulu bentar. Bangunin gue, ya, kalau dosennya udah dateng,” kata Seoyoon sembari memosisikan kepalanya pada kedua tangannya yang terlipat di atas meja.

Xiumin mengangguk, lalu mengusap kepala gadis itu sambil menyahut, “Tidur aja. Gue tahu lo emang kurang tidur beberapa hari ini.”

Seoyoon mengulas senyum sebagai respons. Teman dekatnya ini memang benar-benar teman yang baik.

Seoyoon merasa ada sesuatu yang aneh. Ia membuka sedikit matanya dan mendapati Xiumin yang sedang asyik memandanginya sambil bertopang dagu. Merasa risi, Seoyoon pun protes, “Apaan lo, lihatin gue mulu?”

Sontak, Xiumin tertawa gemas melihat Seoyoon yang salah tingkah.

“Habisnya, elo cantik, sih,” sahut Xiumin santai.

 

-end

Awalnya mau dibikin drabble 100 kata, cuma aku kesulitan ngurang-ngurangin katanya biar pas. Jadinya, ff ini berjumlah 107 kata 😀

Pendek, ya? Nggak apa-apa, kan? Nggak apa-apa, dong xD

Terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat baca fanfiksi ini dan… selamat ulang tahun, Xiumin! ♥

8 tanggapan untuk “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] Beautiful by ShanShoo”

  1. Wah ffnya kiyowo wkwk aku gatau apa yg harus dikomen panjang lebar untuk ff sesingkat dan selokal ini 🤣 Karena bersifat (?) lokal itulah aku gk mempermasalahkan kata2 baku & pengejaan kata baku yg bener. Alurnya gk maksa sih mnurutku, ya namanya juga drabble, jadi gk perlu ada konflik ruwet yg bikin kita mikir jauh kayak baca oneshot.

    Tulisannya rapi. Meskipun lokal, tpi konjungsi sampai PUEBI nya juga hampir sempurna. Knp “hampir”? Karena gaada yg sempurna di dunia ini /ciaaaaaa

    Udahlah. Sekian komentar tidak jelas saya. Sampai ketemu di ff lain kak ^^

    1. APA INI???? AKU DINOTIS SENPAI????
      WAAAAA INI SUMPAH AKU SENENG BANGET DUUH T.T
      Terimakasih yaa, udah mau mampir dan review ff ini :””””””) aku terharu :”””””

  2. Hai, Kakak!
    Salam kenal yah?
    Menurut aku ff untuk tipe drabble sangat sulit untuk dipahami bagi readers (mungkin sebagian). Soalnya selain alurnya yang pendek trus kita gak tau dari inti permasalahan itu apa. Aku tau membuat drabble itu harus menghemat kata dan kalimat. Tapi alangkah baiknya menurut aku lebih baik membuat ff tipe oneshoot dan chapter. Karena itu lebih membuat readers lebih paham oleh alur dan permasalahannya.
    Oh, iya kak. Menurut aku kalo bisa kata ganti orang nya pake “aku, kamu, kau” soalnya klo pake bahasa gaul kesannya kurang dapet. Hehe 😁(itu menurut aku loh kak). Tapi emang benar aku kurang suka sama ff yang bahasanya menggunakan bahasa gaul.
    Itu pendapat aku loh kak. Jangan di masukkin ke hati yah kak, kalau ada yang kurang tepat gitu kata2nya.
    Bisa membuat ff tipe drabble itu mempunyai suatu kebanggaan tersendiri loh kak karena selain bisa menghemat kata, kita juga bisa melatih berpikir lebih kreatif lagi kak.
    Tetap semangat kak!💪
    Terima kasih 😃

    1. halooo, dear…
      aku ucapin makasih banyak yaa karena kamu udah ngasih masukan yang bagus seperti ini x)
      dan emang, ini mungkin otak aku aja yang kurang kerja keras buat nyari ide sama ngetik ff yang panjang atau emang akunya aja yang males wkwkwkwk
      tapi emang sih, kalau menilik dari segi cerita drabble yang batas panjangnya dari 0-200 kata bikin aku maksain alur ceritanya :(((
      dan lagi, untuk penggunaan bahasa nonbaku juga sebenernya aku ketularan virus wattpad wkwkwk biasanya aku nulis pake bahasa baku gitu, tapi semenjak keseringan nangkring di wattpad jadinya malah begini xD

      sekali lagi makasih yaa udah me-review ceritanya x)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s