Dear EXOFFI, morschek96

Dear all..

Hai guys.. morschek96 disini^^

Oke karena aku orangnya gak bisa yang basa-basi, disini aku mau nulis tentang perasaan aku jadi author di EXOFFI. Sebenernya itu gak gampang ya, karena bisa dibilang aku nih masih baru di dunia perFFan. Aku masih setahun lebih menggeluti bidang ini (?) ahaha, jadi maklum kalau kalian ada yg belum kenal aku.

Jujur di blog ini aku punya author senior favorite, tapi sayangnya kakaknya udah keluar, alias udah gak jadi staf disini. Kalau boleh sebut nama, pen-namenya @jellokey. Ada yang tahu sama author tsb? Ya, aku ngefan banget sm kak jellokey, sebelum aku jadi author disini akupun sering banget baca-baca FF dia yg wow banget.

Sedikit banyak juga author-author senior yang udah keluar tsb udah membantuku memotivasi untuk bikin karya-karya sebaik mereka. Dan sekarang, kuharap aku bisa bikin FF-FF yang bagus buat para reader sekalian.

Selanjutnya, aku mau bicara soal silent reader. Yeap, please dibaca.

Memang untuk mengirimkan komentar atau like itu adalah hak reader masing-masing. Tapi bagi para author juga punya hak untuk diapresiasi karyanya. Kita udah susah-susah nulis masa gak mau ninggalin saran apapun sih. *jadi sedih*

Aku tuh kangen dimana blog ini sedang dalam masa jayanya. Para staf aktif update FF, dan para readernya juga rajin kasih komentar yg membangun.

Oke, kukira itu aja yang mau kusampaiin. Lebih kurangnya mohon maaf.

See you~

Regard.

-morschek96

https://morschek96.wordpress.com

11 thoughts on “Dear EXOFFI, morschek96

  1. iya ya kak, kadang sedih juga inget yang dulu-dulu/nid…
    semangat kak! ayuk kita adain demo sekalian kalok perlu/gak ding bercanda wkwk/ kasih es serut satu-satu sama yang lewat/nid gaje/ wkwk
    mangats kak! mungkin akan ada saatnya mereka tergugah buat mampir di kolom komentar wkwk
    lafyuu~

    .dari squad telat bacain love letter.

  2. Tau kak, aku pernah bca ffnya kak @jellokey. Tapi udah lupa judulnya apa^^

    “Dan sekarang, kuharap aku bisa bikin FF-FF yang bagus buat para reader sekalian.” menurutku ff” kakak udah bagus kok^^, & intinya ff kakk itu udah bagus dan berusaha dibagusin lagi jadi tambah OKE๐Ÿ˜Š
    Tetap semangat ya kak^^ bikin ffnya^^
    &
    Tetap smangat juga untuk kakak” smua & HAPPY BIRTDAY EXOFFI^^ ,Sukses selalu ya^^

  3. Aku tau kak jellokey..๐Ÿ˜€ aku jg ngefans sama dia
    Dan kali ini aku baru ngeh kalo ada di beberapa FF kakak yg pakai pairing Kai-Jeorin seperti FF milik kak jellokey… Ternyata ngefans toh hehehee๐Ÿ˜€

Pip~ Pip~ Pip~

