FOREVER

tumblr_lf3qvu82uP1qb88cwo1_500_large2

Tittle : Forever

Author : hyera88

Cast : Byun Baekhyun, Jung Eunji

Other Cast : Park Chanyeol, Yoon Bomi

Lenght : One Shoot

Rating : T

Genre : Romance, angst, sad.

***

“Ketika berjalan bersama

Aku terperangkap oleh diriku sendiri

Kita berhenti saat masa depan kita di temukan

Aku tidak dapat berdiri tanpa dirimu”

JIN- Gone

***

Dia berubah sekarang. Sikapnya padaku sangat berbeda, tidak seperti dulu lagi. Dia jadi sedikit dingin padaku. Padahal dulu, dia sangat hangat dan sangat bisa mencairkan suasana. Ia juga sering mengingkari janjinya. Setiap aku bertanya, ia selalu menjawab dengan kalimat yang sama, ‘maaf, aku  tadi sibuk’. Jika diingat ke belakang, dulu ia tidak seperti itu semua janjinya ia tepati. Jika ia tak bisa menempati janjinya, ia akan memberitahu ku. Ini sangat aneh. Hingga aku curiga jika ia mempunyai seseorang selain aku. Ketika aku bertanya kepada sahabatnya, ia hanya mengatakan apa yang aku pikirkan itu salah. Dan sekarang, aku membuat janji padanya. Aku tidak tahu ia akan menempati janjinya atau tidak kali ini.

 

“Eunji-ah..” panggil seseorang. Aku tahu yang memanggilku bukan dia. Tapi Park Chanyeol, sahabatnya. Aku sangat hapal suara mereka berdua.

“Tak datang lagi?” ucapku tanpa menoleh sedikit pun ke arahnya. Aku hanya menunduk sambil tersenyum yang aku paksakan.

“Bukan seperti itu, ia akan datang. Hanya saja, agak telat.” Ucap Chanyeol.

Aku tertawa miris, “Apakah urusannya belum selesai?” ucapku.

“Itu..” ucapnya lalu kupotong.

“Mengapa kau tak jujur saja apa yang sebenarnya terjadi?” ucapku lalu menatap Chanyeol.

“Aku..” ucapnya lalu kupotong lagi.

“Tolong katakan padanya, besok aku akan menunggunya dirumah.” Ucapku mulai kesal. “Aku ingin pulang.” Ucapku.

“Ingin kuantar?” tawarnya.

“Tidak perlu, terima kasih.” Tentu saja aku menolak tawarannya.

***

Sudah satu bulan sejak kejadian itu. Sikapnya padaku sudah mulai berubah lagi. Selama satu bula ini, aku bersamanya hamir tak terlepas. Ini sangat aneh. Aku tak mengerti apa maksudnya. Pikiranku mulai melayang kemana-mana. Aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi.

“Eunji-ya..” panggilnya lembut.

“Hm?” jawabku.

“Apakah kau pernah merasa kesepian?” tanyanya. Pertanyaannya sangat aneh.

“Aku kesepian, ketika kau menjauh dariku.” Ucapku. “Tapi sekarang aku tak akan kesepian lagi, karna ada kau.” Lanjutku sambil tersenyum. Rasanya nyaman, berada di bahunya.

“Berjanjilah padaku, bahwa kau tak akan merasa kesepian lagi. Mengerti?” ucapnya menatap ku.

“Aku akan berjanji. Asalkan kau berada di dekatku.” Ucapku membalas tatapannya.

“Aku akan selalu berada di hatimu Eunji-ya, kau tak usah takut. Jika kau kesepian ketika aku tak ada, kau masih punya Chanyeol.” Ucapnya. Aku menatapnya dengan tatapan kesal.

“Baekhyun oppa, mengapa berkata seperti itu? Tentu saja kau akan ada di hatiku, selamanya.” Ucapku lalu tersenyum. Ia memabalas senyumku. Rasanya, aku ingin sekali menghentikan waktu.

“Baguslah jika begitu. Aku akan selalu mengawasimu Eunji-ya. Awas saja kau berani padaku.” Ucapnya lalu memelukku dengan hangat. Aku pun membalas pelukannya. Oh Tuhan, tak bisakah hari ini tidak berujung?

***

Aku sedang menonton drama kesukaanku di ruang tengah. Tiba-tiba saja ponselku berdering.

“Chanyeol-ah? Wae?” ucapku.

Ini bukan Chanyeol, Eunji-ya.” ucapnya disebrang sana.

“Eoh? Baekhyun Oppa? Mengapa kau menggunakan ponsel Chanyeol?” tanyaku heran.

Ponselku ketinggalan.” Ucapnya, “Eunji-ya, aku ingin meminta maaf padamu. Aku sering tak memberimu kabar, sehingga kau berpikir bahwa aku menjauhimu. Mianhae.” Ucapnya. Aku makin takut ketika ia mengatakan hal itu.

“Oppa, kau ini apa… seperti ingin pergi jauh saja. Membuatku takut.” Ucapku.

Aku akan selalu di dekatmu Eunji-ya. Aku akan selalu dihatimu. Jangan takut, karna aku selalu bersamamu. Dan, kau juga harus bahagia, selalu. Ah, dan maaf, kita hari ini dan besok tidak bisa bertemu, ada sesuatu yang harus aku selesaikan.” Ucapnya. “Aku tutup dulu, jaga dirimu Eunji-ya.” ucapnya.

“Kau juga Oppa, jaga dirimu baik-baik.” Ucapku. Apa yang Baekhyun Oppa ucapkan, membuatku semakin takut saja.

***

Pagi ini aku awali dengan cemas. Aku teringat apa yang Baekhyun Oppa ucapkan padaku. Aku berencana menelponnya. Tapi, aku tahu kebiasaan buruknya, tidak bisa bangun pagi. Lagi pula, sekarang masih jam setengah 6.

Aku menikmati sarapanku bersama sahabatku, Yoon Bomi. Ia sahabat terbaikku. Aku memutuskan untuk menghabiskan hari ini bersamanya, mengingat aku dan Baekhyun Oppa tak bisa bertemu.

“Kau makan dengan sangat baik Bbom-ah.” ucapku melihat Bomi yang makan dengan lahap.

“Tentu saja, jika kau tak makan dengan baik, kau akan mati karna kelaparan.” Ucapnya seraya bergurau. “Eunji-ya..” panggilnya.

“Hmm..” jawabku.

“Apakah kau sedah bertengkar dengan Baekhyun?” tanyanya.

“Ani.” Jawabku singkat.

“Apakah ada sesuatu yang kau pikirkan?” tanyanya.

“Kemarin, Baekhyun Oppa, sangat aneh.” Ucapku.

“Maksudmu?” tanyanya.

“Kemarin ia menelponku dengan menggunakan ponsel Chanyeol. Dan ia mengatakan sesuatu yang membuat ku takut.” Ucap Eunji.

“Takut?”

“Ia meminta maaf padaku, ia menyuruhku untuk bahagia, ia menyuruhku untuk tidak takut, dan ia memberitahu bahwa ia akan selalu berada didekatku.” Ucapku sambil memainkan garpuku.

“Eunji-ya, kau lucu sekali. Itu adalah hal yang sering diucapkan jika kau berkencan.” Ucap Bomi.

“Kau tak mengerti Bomi, sikapnya sangat aneh.” Ucapku.

“Ponselmu, ada pesan.” Ucap Bomi. Aku memeriksa ponselku. Aku membacanya. Itu pesan dari Baekhyun oppa.

Fr; Baekhyun Oppa ❤

Eunji-ya, maafkan aku, aku tak bisa memberi tahumu kemarin-kemarin. Jantungku sudah tidak sehat lagi. Hari ini aku akan oprasi. Doakan keselamatanku, ya? maaf baru memberitahumu sekarang. Aku tak ingin menyakitimu. Kau ingatkan? Aku akan selalu berada dihatimu. Kau harus bahagia, dan jangan pernah merasa kecewa atau takut. Tunggulah aku dirumah. Aku mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu.

Aku tak dapat lagi menahan airmataku. Semuanya keluar dan aku menangis sejadi-jadinya. Aku menjatuhkan ponselku begitu saja. Rasanya seperti ada yang menusuk dadaku, sangat sesak dan sakit.

“Eunji-ya.. kau harus kuat..” ucap Bomi menenangkanku setelah ia mengetahui situasinya. Aku terus mengangis memagangi dadaku. Mengapa ia tak jujur saja padaku?

“Bbom-ah, aku harus ke rumah sakit sekarang.” Ucapku mencoba berdiri, tapi kakiku sangat lemas dan tak kuat menahan tubuhku.

“Eunji-ya, lebih baik kau dirumah saja, kita doakan keselamatan Baekhyun.”

Setelah beberapa jam menunggu dengan cemas, ponsel Bomi berbunyi. Aku berharap ada berita baik yang dapat ku dengar.

Aku melihatnya. Ia tidak memberikan ekspresi yang aku inginkan, “Eunji-ya.. dia.. sudah pergi..” ucap Bomi. Aku menangis dan menangis lagi. Aku belum siap menerima semua ini. Aku membutuhkan Baekhyun di sisiku.

Bel rumah ku berbunyi. Bomi membukakan pintunya. Setelah itu, sesosok pria yang sangat ku kenal masuk. Setelah melihatnya, aku langsung datang memeluknya.

“Dia.. dia.. sudah tiada..” ucapku menangis sejadi-jadinya di dada bidang miliknya.

“Kita harus sabar Eunji-ya.. dia sering mengingkari janjinya, itu karena ia ingin berobat, dan ia tak ingin kau tahu..” ucap Chanyeol. Ucapannya membuatku menangis sejadi-jadinya. Bomi pun ikut menangis.

Tapi, yang aku tahu.

Dia, selalu ada dihatiku.

Aku harus kuat dan tegar deminya.

Membuka lembaran baru.

Walaupun aku tahu itu sulit.

Beberapa bulan telah berlalu.

Aku masih menyimpan kesedihan itu.

Tapi, aku juga bahagia.

Melihat kedua sahabatku tertawa lepas bersama.

Bbom-ah.. Chanyeol-ah.. ku harap cinta kalian abadi.

Kuharap, kalian bisa menemaniku.

Baekhyun Oppa, kau yang tenang disana. Aku mencintaimu, sangat-sangat mencintaimu. Jadi, jangan berpikir aku akan mencari penggantimu ya! Aku akan menjadi milikmu. Selamanya.

***

Author’s Note:

Duh, akhirnya kesampaian juga mau buat ff one shoot. Gimana ceritanya? Gaje ya? ehehe.. Maaf soal typo yang bertebaran, uhuhu. Dan ini murni karya saya ^^ jika ada kesamaan, mungkin saja kita jodoh… XOXO!

10 tanggapan untuk “FOREVER”

  1. maap thor boleh ngasih kritik dikit nggak?
    kalo boleh aku cuma pingin ngritik kalo alurnya kecepetan^^
    dahh itu aja, ff nya keren kak, fighting yaa^^

  2. Ffx bagus sumpah aku sampe netesin air mata tapi boleh komen gak ” kata ucapx trlalu baxk aku agak pusing bacax , hehehe tapi kecuali itu critax bagus banget 🙂 buat author fighthing 🙂 🙂 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s