Comeback Project Of Kim Na Na

Untitled-1

Yeoreobun meri keuriseumasu wa shin nyon chukae ^^. Karena nanti tanggal 7 author akan ada libur semester selama 1 bulan, author ada rencana untuk membuat serial baru. Setelah selesai dengan serial The Princess and the Knight aku mau membuat serial yg kurang lebih 12 episode. Nah aku ada beberapa ide cerita, silahkan dipilih yang mana yang ingin dibuat menjadi project cerita kali ini. Check it out!

The Black Pearl

Bercerita tentang kehidupan bajak laut serta intrik kerajaan pada zaman Joseon. Song Na Young, putri dari seorang kapten kapal milik kerajaan yang bertugas untuk mengumpulkan harta bagi Kaisar. Ayahnya menghilang setelah berusah mencarai Black Pearl yang konon sangat berharga.

8 tahun berlalu dan Na Young berencana mencari ayahnya setelah mendapat kabar bahwa ada seseorang yang melihat kapal milik ayahnya. Na Young pun menyamar sebagai pria agar bisa mencari ayahnya dengan bebas. Ditemani Kai, teman masa kecilnya, mereka berdua menjadi awak sebuah kapal bajak laut milik Se Hun.

Se Hun adalah orang yang sangat dingin dan juga sangat membenci pihak kerajaan. Tidak ada yang tahu masa lalunya, semua yang ada pada diri pria itu begitu misterius. Alasan dirinya untuk mencari Black Pearl juga misterius. Dan Na Young pada hari pertamanya bekerja sudah bermasalah dengan kapten yang sombong itu.

Ternyata kehidupan laut tidak mudah. Laut yang tidak menentu, serangan dari kerajaan terhadap bajak laut, serta serangan dari kapal bajak laut Jepang yang dipimpin oleh musuh bebuyutan Se Hun, Lu Han, membuat Na Young takut dan tersiksa.

Apakah Na Young berhasil menemukan ayahnya? Seperti apakah Black Pearl itu? Dan masa lalu apa yang coba Se Hun sembunyikan?

Tae Baek

Park Young Eun tidak pernah merasa kehidupannya berjalan baik. Terlahir dengan kemampuan roh yang luar biasa kuat, hidupnya benar-benar sepi. Tidak ada orang yang mau mendekatinya, bahkan orang tuanya sendiri takut dengan kemmapuan yang dimiliki oleh Young Eun.

Belum lagi dia harus bertahan hidup dari serangan siluman dan iblis jahat yang ingin mengambil kekuatannya. Semua itu bisa ia lewati hingga 18 tahun berkat keinginannya agar dapat bertemu kembali dengan Lu Han, cinta masa kecilnya sekaligus teman siluman pertamanya.

Hidup Young Eun berubah setelah bertemu dengan Se Hun, pangeran dari Kerjaan siluman Tae Baek. Se Hun tiba-tiba berkata bahwa ayahnya sedang sakit keras dan Se Hun harus segera mencari seseorang dengan kekuatan roh sebagai istrinya agar dapat menjadi pengganti ayahnya.

Akhirnya Young Eun menerima tawaran menjadi istri pura- pura Se Hun dengan satu syarat, Se Hun dapat mempertemukan kembali Young Eun dengan Lu Han. Se Hun menyetujuinya tanpa memikirkan akibat yang akan diterimanya.

Tir Na Nog

Song Mi Mi, putri dari kerjaan peri Tuatha de Danaan, dihukum karena kecerobohannya saat ingin bertemu dengan sahabtanya Kai di dunia manusia.

Kai adalah seorang Agardian yang bertugas untuk menjaga Tir Na Nog, sebuah tempat di hati manusia yang benar-benar murni, penuh kehangtan dan kebaikan. Tir Na Nog harus dijaga dari para iblis agar manusia tidak menjadi jahat.

Dan Mi Mi malah membuka pintu dunia iblis yang selama ini dijaga mati- matian oleh Raja Eberon, ayah Mi Mi. Sebagai hukuman dia harus menemukan ke lima segel yang dapat menutup kembali pintu dunia iblis.

Di dunia manusia bukanya menemukan Kai, Mi Mi malah bertemu dengan Lu Han, seorang pria yang benar-benar lugu tetapi memiliki kekuatan misterius yang tidak diketahui Mi Mi. Bersama dengan Lu Han, Mi Mi berusaha mencar Kai beserta kelima segel. Tapi usahanya tidak akan mudah karena ada Se Hun iblis yang selalu menggangu Mi Mi.

Eotte? Semua berkisar tentang historical-romance dan fantasy, karena itu memang genre favoritku hahaha. Mian juga kalo castnya ya itu-itu aja, Se Hun, Lu Han, dan Kai karena mereka bertiga biasku, terutama Se Hun. Tapi tenang saja yang pasti nanti semua EXO muncul dan bakal ada cast tambahan dari luar EXO tapi masih SMTown kayak The Princess and The Knight. Ayo ditunggu pilihanmu dan kalo ada saran nama untuk OCnya langsung komen aja. Gomawo

P.S: Chapter 1 akan dirilis tanggal 8 Januari jadi tolong antisipasinya. Gomawo

29 tanggapan untuk “Comeback Project Of Kim Na Na”

  1. Aduuhh maaf lama yoo..
    Aku ngenanya ke semuaaanyaaa deh thorrr..bikin semua aja dehh.. soalnya aku suka ff buatan author yg the princess and the knight aku jga ikutin tuh critanyaa awesome bgt dehh*gak nanyak-_-“.. Hha..tpi klo emng milih satu aku milih THE BLACK PEARL dehh .. tpi sarann yah thorr Happy Ending yahhh…Hha..disini aku bukan mau ngatur yah thor cman mau nyaranin ajaa… hahaha… , aku sih punya beberapa inspirasi name tpi mnurutku pasti author punya name yg pling good..haha^^
    Hwaiting Thor buat all story nyaa.. gk sabar dehh nunggu 8 januarii.. woahhh^^.. πŸ˜€

  2. duh mianhae telat. Xixixixix..
    Di bikin semua ajah thor, hehehe, bagus semua sih, jadinya bngng mw plih yang mna..
    Gpp thor, sama klo gtuh, mreka bertiga juga bias saya *gadaygtanya
    Hehe..
    Fighting thor, keep writing,,
    Q tunggu ffnya thor..
    Gomawo, hehhehehhe..

  3. Hmm…telat comment nih,..
    Kalau aku pribadi lebih ngena The Black Pearl &Tir Na Nog,.tapi secara keseluruhan ketiganya kece semua,secara ini fanfic dari author Na Na yang sejak dulu jadi favorit saya…hohoho…
    Hmm…sebelumnya author tanya usul nama OC,..aku ada usul nih>>> Jeon Ah Young | Lee Hwa Youn,.
    Silahkan dipakai kalau memang membutuhkan.., senang bisa membantu~
    Semangat buat kakak! Ditunggu keseluruhan fanficnya ini! FIGHTING!!! πŸ™‚

  4. Aku suka semuanya….tapi lebih ke Tir Na Nog sih….pengennya sih kai jd main cast nya….hahaha *maaf lancang…klo ada sica eoni sm krystal bgus jg tu….klo utk di Tir Na Nog kusarankan cweknya minah girl’s day…

  5. Aku suka semuanyaaa thor>< tapi kayanya yang paling bikin aku tertarik itu tir na nog sama tae baek dehh tapi yg mana mana juga semuanya bagus bagus^^ ditunggu tanggal 8 januari thor

  6. authorrr aku milih Black Pearl aja ._. soal nya aku suka bngt yg ada bajak laut nya kaya Pirates of the Carribean ._.
    suka bngt pokonya
    tpi semua cerita menarik ._. ga ada yg ngebosenin wkwkw
    oke ditunggu karya mu thorrr
    fighting author ^0^9

  7. annyeong^^
    aku suka semua karya author (y)..
    aku tertarik sama yang ‘Tae Baek’ :3
    aku juga tertarik sama ‘Tir Na Nog’ kalo di Tir Na Nog karakter nya sehun pas banget^^ kebetulan aku juga suka genre horor comedy gituh (?)
    kalo aku suka yang Tir Na Nog :3

  8. First choice is taebaek author ^^
    Kalo yg black pearl.. blh ga aku kasi saran?? Gimana kalo latarnya jgn joseon.. soalnya muka setampan (okeh ini aku khilaf pas ngmng bagian ini) sehun oppa agak jelek bgt hahaha
    Gimana kalo settingnya dibikin pas jaman abad pertengahan dieropa gt thor? Kan cocok sm muka dingin sehun– juga pas jaman itu di eropa lg in bgt tuh ttg pelayaran. Cuman saran sih author πŸ™‚ maaf lancang. Tapi ide murni hasil imajinasi author adalah yg terbaik aku kira.. jadi fighting ya nulisnya ^^ mau nuli s apa aja bakalan aku baca kok. Oke sekian dan terimakasih ^^ *apaini?? #abaikan

  9. karena aku suka ama cerita yg berbau dg joseon jadi q milih The Black Pearl, tapi aku juga pngen yang Tae Baek juga, kayaknya bakalan ngenes deh critanya…
    ditnggu ceritanya πŸ™‚

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s