Unbelievable Love | Teaser

- Unbelievable Love 4

 

 

 

Title : Unbelievable Love | Teaser

Author : widyakim | @widyakimxx

Cast :

  • Oh Sehun [EXO K]
  • Kim Nara [OC]
  • Others

Artworker : Blackspinx @ EXO Kingdom

Genre : ?

Rate : PG + 16

Length : Multichapter

_oOo_

 

Apa cinta itu bisa membuat seseorang kehilangan akal sehat? Entahlah. Mungkin bisa saja.

Logikanya, jangankan kehilangan akal sehat, kehilangan nyawapun sudah hal biasa bagi mereka-mereka yang terlalu terobsesi akan cinta.

Dan Sehun… Mengalami hal tersebut.

.

.

.

“Aku akan melakukan apapun agar gadis bodoh itu menjadi milikku.”

“Kau gila!”

“Ck! Aku gila karna dia.”

.

.

.

“Ka-kau mau apa?”

“Menurutmu?”

.

.

.

“Masih mau menolak?”

“…”

“Jika kau diam, aku akan lebih gila dari ini.”

“A-aku terima.”

 

Teaser END

 

Note: Annyeong~ Author widyakim datang dengan membawa ff absurd. Ini baru teaser-nya aja, Chapter 1 masih dalam proses.

Adakah yang mau baca? Kalau ada bakal author lanjutin, kalo gak ada #akurapopo~

Sedikit pemberitahuan, “ff ini gak nyambung sama judul” #waks :v

Sekian #bow (_ _)

24 tanggapan untuk “Unbelievable Love | Teaser”

  1. keknya bakalan seru deehh!! Lihat teasernya aja udah bikin penasaran>< aku nunggu chap1 yaa thor~ keep writing, fighting

  2. Baca donk… lanjut ya… jgn lama2lho… aq tnggu,
    aq suka dsni ada Sehunnya…
    tp spertinya Sehun dsni sbg namja yg sgt terobsesi pada Nara ya ???
    awas jgn lama lama 😀
    #ngancemceritanya

Pip~ Pip~ Pip~